Home , � Awak Media Timur Tengah kecolongan Kunjungan Sembunyi-Sembunyi Clinton ke Yaman ( Timur Tengah ) baru Diumumkan

Awak Media Timur Tengah kecolongan Kunjungan Sembunyi-Sembunyi Clinton ke Yaman ( Timur Tengah ) baru Diumumkan


google images






Kementerian Luar Negeri Amerika Serikat, secara mendadak mengumumkan kunjungan Menlu Hillary Clinton ke Yaman tanpa pemberitahuan sebelumnya. Kunjungan itu diumumkan setelah Clinton kembali ke Amerika Serikat.

Menlu AS menyatakan bahwa kunjungannya ke Yaman adalah dalam rangka membahas kerjasama milier dalam menghadapi AlQaeda dan masalah bantuan sosial serta pengembangan ekonomi Yaman.

Ini merupakan kunjungan pertama Menlu AS ke Yaman dalam 20 tahun terakhir. Kunjungan Clinton itu dilakukan secara rahasia. Bahkan tidak ada pemberitaan apapun hingga kunjungan selesai.

Sebagian besar pejabat Amerika Serikat berkunjung ke negara-negara di kawasan secara sembunyi-sembunyi, mengingat tingkat kebencian warga negara tujuan terhadap Amerika Serikat(IRIB/MZ/12/1/2011)

Tags: ,

0 comments to "Awak Media Timur Tengah kecolongan Kunjungan Sembunyi-Sembunyi Clinton ke Yaman ( Timur Tengah ) baru Diumumkan"

Leave a comment