Home , , � Ayatullah Khamanei Pemimpin Terbaik di Dunia Saat Ini

Ayatullah Khamanei Pemimpin Terbaik di Dunia Saat Ini

DSalah seorang tokoh muslim terkenal di Amerika Serikat menyambut baik langkah-langkah yang diambil Ayatullah Khamenei dalam menyatukan umat Islam di seluruh dunia.


Ayatullah Khamanei Pemimpin Terbaik di Dunia Saat Ini

Menurut Kantor Berita ABNA, Pemimpin muslim tersohor di Amerika Serikat menyambut baik langkah-langkah yang diambil Ayatullah Khamenei dalam menyatukan umat Islam di seluruh dunia.

Syaikh Abdul Alim Musa, aktivis muslim AS dan imam jamaah masjid al-Islam di Washington DC menyambut baik usaha pemimpin republik Islam Iran Ayatullah Sayyid Ali Khamenei dengan berkata, "Gagasan dan fatwa yang dikeluarkan oleh Ayatullah Khamenei telah memainkan peranan yang besar dalam mendekatkan mazhab-mazhab dalam Islam".

Tokoh muslim Amerika ini berkata, "Perjuangan Ayatullah Khamenei dan bangsa Iran menentang kekuasaan zalim dunia telah memberikan harapan kepada umat Islam seluruh dunia".

Sambil menyatakan peranan bangsa Iran memperkenalkan revolusi Islam kepada dunia beliau berkata, "Republik Islam Iran adalah model tauladan untuk negara-negara lain. Bangsa Iran juga telah memainkan peranan besar dalam memperkenalkan revolusi Islam dan gagasan pemimpin besar revolusi Islam al-Marhum Ayatullah Ruhullah Khomeini kepada dunia".

"Pemimpin agung republik Islam Iran adalah seorang pemimpin yang cerdas, beliau selalu bertindak tepat sesuai waktunya dalam menyatakan isu berkaitan umat Islam", kata Imam Abdul Alim Musa sambil menambahkan, "Tidak diragukan lagi perjuangan bangsa Iran di atas landasan yang benar selaras dengan keahlian dan peranan pemimpin negara itu".

sumber:http://abna.ir/data.asp?lang=12&id=219816

0 comments to "Ayatullah Khamanei Pemimpin Terbaik di Dunia Saat Ini"

Leave a comment