Home , , � Negara islam kembali unjuk gigi uji coba rudal Supersonik Anti Kapal..WOWWWW !!!!

Negara islam kembali unjuk gigi uji coba rudal Supersonik Anti Kapal..WOWWWW !!!!



Iran Sukses Uji Coba Rudal Supersonik Anti Kapal

Republik Islam Iran berhasil menembakkan rudal balistik supersonik anti-kapal, yang diberi nama Teluk Persia dan mampu menargetkan kapal perang dari beragam jenis.

Komandan Korps Pengawal Revolusi Islam (IRGC), Brigjend Mohammad Ali Jafari mengumumkan uji coba yang sukses itu dalam sebuah konferensi pers pada hari Senin. Dikatakannya, rudal anti radar baru itu dalam tahap produksi massal. Demikian dilaporkan kantor berita Fars.

Komandan Angkatan Udara IRGC, Brigjend Amir Ali Hajizadeh juga menjelaskan bahwa Teluk Persia adalah rudal supersonik dan anti-kapal perang.

"Perbedaan antara rudal baru dan rudal lain yaitu, rudal baru ditembakkan dari darat ke laut dan mampu memukul secara vertikal setiap kapal perang musuh atau perahu cepat," kata Hajizadeh.

"Kisaran operasional rudal itu adalah 300 kilometer dan hulu ledak berisi 650 kilogram bahan peledak," tambahnya. "Rudal Teluk Persia memiliki sistem panduan gabungan, yang mampu mengunci target dalam tahap final dan membuatnya tidak mungkin mengindar," jelas Hajizadeh.

"Bahan bakar padat rudal Teluk Persia telah dirancang oleh IRGC Aerospace Research Center dan diproduksi oleh Departemen Pertahanan," terangnya. (IRIB/RM/8/2/2011)

0 comments to "Negara islam kembali unjuk gigi uji coba rudal Supersonik Anti Kapal..WOWWWW !!!!"

Leave a comment