Home , , , , , � Wesbite Pedia Islami Sudah di Launching Secara Resmi...wowww

Wesbite Pedia Islami Sudah di Launching Secara Resmi...wowww





Bersamaan dengan Milad Nabi Muhammad saw wesbite Islam Pedia dalam bidang pengkajian ilmu Islam secara resmi telah dibuka oleh Ayatullah Hadi Tehrani. Wesbite ini berada dibawah yayasan Rawaq Hikmah.


Menurut Kantor Berita ABNA, Ayatullah Mahdi Hadwi Tehrani pada upacara peresmian wesbite Islam Pedia pada saat berdialog dengan para wartawan berkata,”Wesbite Islam Pedia adalah wesbite tempat rujukan yang berkecimpung dalam khasanah keislaman yang kini sudah bisa di rujuk di internet."

Terkait tujuan pembentukan wesbite ini dia menjelaskan,” Wesbite Islam ditujukan untuk menguraikan secara detail landasan dasar Islam, pemahaman Islami, marifat kenabian, ma’rifat keimamahan, ulama Dunia Islam, keiranan dan lain sebagainya.

Pimpinan yayasan Rawaq Hikmah menguraikan,” Wesbite Pedia adalah website yang mudah dan cepat bagi para penganalisa bidang keislaman, Islam Pedia disiapkan sebagai sebuah Hauzah Majazi sehingga bisa menjawab berbagai permasalahan yang berkaitan dengan pengetahuan agama Islam."

Terkait tujuan pengoperasian website Islam Pedia berkata:” Sekarang ini sumber rujukan dalam masalah pengetahuan sperti wikipedia berada diluar negeri dan bahkan diluar negara-negara Islam, sedang wesbite kami berfungsi sebagai tempat pemerluas dan penjelas berbagai pemahaman Islam, walaupun secara lahir tidak memiliki tujuan khusus tapi sebenarnya semua yang dituang didalam wikipedia adalah pemikiran Barat."

Hadi Tehrani kembali menjelaskan,” Tujuan pembuatan WesbiteIslam Pedia adalah untuk mengontrol pengetahuan keislaman jadi kita pindahkan tempat rujukan kedalam Negara Islam dan kawasan Islam dengan ini diharapkan bisa mencegah penyalahgunaan yang terjadi dengan menggunakan media internet semacam ini. Dan begitu juga dengan ini kita bisa mencegah penyelewengan atas khasanah keislaman."

Dia meneruskan,” Wesbiteini telah direncanakan selama tiga tahapan dimana dalam tahapan pertama adalah pengumpulan materi yang sementara ini masih berbahasa Persia dan didapatkan dari para penulis dan analisator islam dalam serial Rawaq Hikmah. Tulisan-tulisan tersebut sudah kami tambahkan dalam website kami.

Pimpinan Yayasan Rawaq Hikmah menambahkan,” Dalam tahapan kedua dapat digunakan untuk makalah-makalah dari kawasan-kawasan hauzah Islam dan Islamologi yang lain, jadi mereka bisa menambahkan materi dengan nama pusat keislaman mereka masing-masing.

Dikarenakan perluasan kedalam tiga tahapan butuh waktu kurang lebih enam bulan menjelaskan,” Dalam tahapan ketiga sebagai tahapan terpenting pembuatan wesbite Islam Pedia. diberikan Kemudahan yang disediakan untuk pengiriman dan pengaturan makalah untuk seluruh pengakses Internet. Para pengirim bisa mengirim dan melakukan pengeditan makalah sesuai ketentuan yang sudah ditetapkan. Pada dasarnya wesbite ini adalah rujukan pertama dalam rujukan dalam Dunia Islam.

Terkait masalah teknisi wesbite ini dia berkata,” Dikarenakan adanya permasalah teknis yang datang dari luar jadi ketika ada masalah misalnya di hack dan sebagainya maka akan dibantu dan dilindungi oleh ahli dalam negeri jadi dari segi keamanan memiliki pengaman yang sangat memadai.(*)

mainsource:http://abna.ir/data.asp?lang=12&id=228039

0 comments to "Wesbite Pedia Islami Sudah di Launching Secara Resmi...wowww"

Leave a comment