Home , � GEGER BOM di Banjarmasin : Gegana Siap Jinakan Bom Kelayan Banjarmasin

GEGER BOM di Banjarmasin : Gegana Siap Jinakan Bom Kelayan Banjarmasin



example2
apunk
Petugas berjaga-jaga di lokasi bom buku di Kelayan B, Rabu (23/3/2011).

BANJARMASIN - Sekitar 10 anggota Gegana Brimob Polda Kalsel sudah tiba di lokasi penemuan dugaan bom di Jalan Kelayan B Gang Babusalam RT1 RW1 Banjarmasin, Rabu (23/3/2011).

Para anggota penjinak bom itu, mulai mengaktifkan metal detector untuk mengetahui adanya logam dan bahan peledak untuk mengetahui kepastian kiriman paketan mencurigakan di rumah milik H Syaifullah di kawasan tersebut.

Sedangkan salah seorang anggota Gegana langsung mengenakan baju penjinak untuk siap-siap menjinakan paketan mencurigakan tersebut.(Choiruman)

red: Didik Trio MarsidiSumber: choiruman/Banjarmasinpost.co.id - Rabu, 23 Maret 2011

Bom Kelayan Sejenis Bom Ikan

example2 apunk
Petugas berjaga-jaga di lokasi bom buku di Kelayan B, Rabu (23/3/2011).

BANJARMASIN - Paket bom yang menggegerkan warga Jalan Kelayan B Banjarmasin, diketahui sejenis bom ikan yang biasa digunakan para nelayan untuk menangkap ikan.

Jenis bom tersebut diketahui, setelah petugas dari Gegana Brimob Polda Kalsel berhasil meledakkan paketan yang ditemukan di pojok teras rumah H Syaifullah tersebut.

"Untuk sementara jenis bom tersebut, sejenis bom ikan yang digunakan nelayan," ujar Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Hilman Thayib di lokasi kejadian.

Lebih lanjut pihaknya akan meneliti lebih detail kandungan paketan tersebut di markas Brimob Polda Kalsel. Karena salah satu isi paket yang diledakan tersebut ada kandungan cairan dan serbuk.(Choiruman)

red: Anjar WulandariSumber/Banjarmasinpost.co.id - Rabu, 23 Maret 2011

Geger Bom Buku di Kelayan B

example2 apunk
Bom buku di Gang Babusalam RT1 RW1 Kelayan B, Banjarmasin, Rabu (23/3/2011)

BANJARMASIN - Ketenangan warga Kelayan B terkoyak, Rabu (23/3/2011). Ratusan warga Gang Babusalam RT1 RW1 Banjarmasin berhamburan keluar rumah menyusul kabar adanya paketan di rumah milik H Saifullah yang diduga paket bom.

Bungkusan plastik itu diketahui Rustam, penjaga rumah tersebut di teras rumah. Dia curiga karena dalam paketan tersebut ada lilitan kabel, yang dikhawatirkan sebuah bom bermodus paketan. Sontak saja kabar tersebut langsung menyebar, hingga membuat warga geger dan berhamburan keluar rumah.

Puluhan petugas Kepolisian dari Polresta Banjarmasin dan Polsekta Banjarmasin Selatan langsung mendatangi lokasi kejadian. Termasuk Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Hilman Thayib nampak di lokasi untuk memberikan arahan jajarannya sambil menunggu Gegana dari Brimobda Kalsel.(Choiruman)

red: Didik Trio MarsidiSumber: choiruman/Banjarmasinpost.co.id - Rabu, 23 Maret 2011

Tags: ,

0 comments to "GEGER BOM di Banjarmasin : Gegana Siap Jinakan Bom Kelayan Banjarmasin"

Leave a comment