Home , , , , , , � Fitnah Wahabi yang pro Zionis Kepada Syi'ah, agar Sunni mau di adu domba sesama Muslim

Fitnah Wahabi yang pro Zionis Kepada Syi'ah, agar Sunni mau di adu domba sesama Muslim



Mesjid As-Sholihin Condet Saksi Kebohongan dan Fitnah Wahabi Kepada Syi'ah

Takut Terbongkar Kesesatannya, Aktivis Syi'ah Teror Seminar di Masjid (Fitnah Wahabi Kpd Syi'ah)



JAKARTA (voa-islam.com) –
Tak mau terbongkar kedoknya, para penganut Syi'ah fanatik meneror panitia seminar "Menghadapi Makar Syi’ah dalam Revolusi dan Aqidah." Kok masih ada orang beragama yang alergi forum ilmiah?



Sesuai jadwal, seharusnya acara seminar sehari yang bertema "Menghadapi Makar Syi’ah dalam Revolusi dan Aqidah" digelar Sabtu pagi (30/4/2011) di Masjid As-Sholihin Condet, Jakarta Timur. Meski persiapan sudah matang dan undangan sudah disebarkan dua pekan sebelumnya, namun acara dibatalkan sepihak oleh takmir masjid sehari sebelum acara digelar. Alasannya berkaitan dengan keamanan, karena takmir masjid mendapatkan terror dan acaman yang bertubu-tubi dari pihak luar yang diduga pengikut radikal Syi'ah.

Jum’at sore (29/4/2011), perwakilan Gerakan Mahasiswa Untuk Syari’at Islam (Gema Salam) selaku panitia pelaksana seminar mengonfirmasi persiapan acara kepada takmir masjid. Digelarlah pertemuan di rumah Haji Rustam Mahadji Tandjung, ketua DKM As-Sholihin di jalan Batu Ampar 3. Rustam didampingi Iskandar, Ketua Pelaksana Harian Masjid, dan Ahmad Nur Iman. Ternyata pihak DKM juga mengundang Aang Suhana, Bimas Polsek Kramat Jati.

Inti pertemuan itu adalah pembatalan acara seminar oleh takmir masjid. Pihak Gema Salam meminta toleransi agar acara tetap terlaksana karena undangan sudah menyebar di beberapa media dan sudah banyak jamaah yang mengkonfirmasi akan menghadiri acara tersebut. Namun ketua DKM tetap menolak dengan alasan beberapa masalah administrasi dan terutama banyaknya teror dan ancaman yang diterima.

....Hari ini saya mendapatkan enam kali telepon yang meminta acara itu dibatalkan. Mereka mengancam akan mengerahkan massa....

Dengan raut muka yang nampak tertekan, Haji Rustam menjelaskan kalau dirinya mendapatkan banyak ancaman dan terror yang diduga dilakukan oleh kelompok Syi’ah atau dari pihak-pihak lain yang tidak ingin berlangsungnya acara tersebut. Ancaman teror disampaikan melalui telepon dan SMS ke ponsel miliknya. “Hari ini saja saya sudah mendapatkan enam kali telepon yang meminta acara itu dibatalkan. Mereka mengancam akan mengerahkan massa. Ada juga penelpon yang mengaku dari Kepolisian,” ujar Rustam dengan terbata-bata.

DKM bersikukuh agar acara tersebut dibatalkan untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Padahal pihak kepolisian sebagaimana disampaikan Aang Suhana telah menjelaskan bahwa Polsek sudah menerima surat pemberitahuan penyelenggaraan acara seminar tersebut dan siap mengerahkan personel keamanan pada saat acara berlangsung. Akhirnya dengan berat hati Pihak Panitia Gema Salam pun mau tidak mau harus membatalkan acara tersebut.

Hartono Ahmad Jaiz, Ustadz Wahabi yg Gigih Dlm Mengkafirkan Syi'ah dan memecah-Belah Ummat
Ustadz Hartono Ahmad Jaiz yang sedianya menjadi pemateri pada acara tersebut, menyayangkan pembatalan yang dilatari oleh teror gelap tersebut. Menurutnya, pembatalan acara itu sangat merugikan dakwah dan menguntungkan aliran sesat.

“Hal yang seperti ini harus diwaspadai, di mana dakwah tidak kondusif tapi aliran sesat malah kondusif. Umat Islam perlu menyadari bahwasanya aqidah ini sudah terancam. Ini keadaan yang kurang menguntungkan bagi umat Islam," ujar pemerhati aliran-aliran dan faham sesat itu.

Karenanya, Hartono mengimbau umat Islam agar mewaspadai ketimpangan antara dakwah Islam dan kebebasan penyiaran faham sesat. "Umat Islam harus menyadari, saat ini kesesatan itu justru bisa ngelunjak! Dakwah menyampaikan kebenaran bisa terhalangi, sedangkan orang yang merusak Islam malah bisa eksis," jelas penulis buku Aliran dan Faham Sesat di Indonesia itu.

....Kebencian kaum Syi'ah terhadap Islam itu lebih besar dibandingkan orang kafir. Para ulama Sunni dibunuhi, masjid-masjid Sunni dihancurkan. Padahal di negeri-negeri kafir saja masjid boleh didirikan....

Mengenai sekte Syi'ah, Hartono menjelaskan bahwa kebencian kaum Syi'ah terhadap Islam itu lebih besar dibandingkan orang kafir. Permusuhan ini dilakukan oleh pemerintah Syi’ah di Iran dengan membunuhi para ulama Sunni dan menghancurkan masjid-masjid Sunni. "Para ulama Sunni dibunuhi, dan masjid-masjid Sunni dihancurkan. Padahal di London dan negeri-negeri kafir lainnya saja masjid boleh didirikan," jelasnya.

Bukti permusuhan lainnya terhadap Islam, di Taheran Iran tidak ada satu pun masjid Sunni (Ahlus Sunnah). Ketika ditanya wartawan di Afrika Utara mengenai kondisi masjid Sunni di Taheran, Syaikh Taskhiri, ulama Syi’ah, menjawab bahwa saat ini belum saatnya. Bila mereka mengetahui ada sebuah rumah yang menyelenggarakan Shalat Jum’at berjamaah, malah digrebeg.

Hartono mengingatkan umat agar waspada terhadap sekte Syiah, bila tak ingin mengalami nasib yang sama bila menjadi minoritas seperti di Iran. "Ketika belum berkuasa saja Syi’ah sudah berani meneror dakwah, apalagi kalau sudah berkuasa,” tutupnya.

Anung Al-Hamat Lc

Senada itu, Ustadz Anung Al-Hamat Lc yang juga dijadwalkan menjadi pemateri acara tersebut, menyatakan kekecewaan pembatalan acara. Menurutnya, para pengikut Syi'ah melakukan teror untuk membatalakan acara karena mereka tak mau ada pihak yang membongkar kesesatan Syi'ah. "Kaum Syi’ah memang sudah di ujung kekalutan dan ketakutan terbongkarnya kesesatan mereka," ujar alumnus Fakultas Hadits Universitas Al-Azhar itu.

....Kaum Syi’ah memang sudah di ujung kekalutan dan ketakutan terbongkarnya kesesatan mereka....

Mengenai program revolusi Syi'ah, Ustadz Anung mendapat berita itu dari salah seorang jamaah yang pernah menghadiri majelis Syi’ah, yang menceritakan bahwa Syi’ah akan melakukan Revolusi 20-30 tahun ke depan.

Kekecewaan tak jauh berbeda juga disampaikan Abu Asybal Usamah, narasumber ketiga dalam acara seminar tersebut. Seminar tersebut digelar bukan untuk menebar permusuhan, tapi demi tanggung jawab dakwah. Ironis bila dakwah disambut dengan teror.

"Kita mempunyai tanggung jawab bersama menolong umat Islam di mana pun mereka dan membongkar makar Syi’ah adalah upaya preventif untuk membentengi umat Islam khususnya di Indonesia," tuturnya. “Syi’ah mempunyai latar belakang Revolusi dan politik yang perlu diwaspadai, mereka bermain secara halus membonceng pluralislme dan liberalisme serta melakukan pendekatan kepada elite penguasa.”

Meski hajat seminar bertema membongkar makar Syi'ah terganjal teror, namun panitia penyelenggara tak surut semangat. Rencananya, seminar itu akan digelar dalam waktu dekat di tempat yang kondusif. “Kami mewakili Gema Salam mohon maaf kepada umat yang sudah dikecewakan atas pembatalan acara tersebut. Insya Allah dalam waktu dekat kami persiapkan acara seminar 'Menghadapi Makar Syi’ah dalam Revolusi dan Aqidah' di tempat lain," ujar Usamah mewakili rekan-rekannya Gema Salam. "Insya Allah kami tidak akan menyerah dengan tekanan apapun!” tekadnya. [taz, ahmed widad]

http://www.voa-islam.com/news/indonesiana/2011/04/30/14440/takut-terbongkar-kesesatannya-aktivis-syiah-teror-panitia-seminar/

___________________________________________________________________________________

Kelompok Taklfir Gagal adakan Seminar di CONDET sekarang keluarkan jurus andalan "MEMFITNAH SYI'AH MELAKUKAN TEROR AGAR SEMINAR ITU GAGAL"

iNILAH uNDANGAN SEMINAR YANG RENCANA DI GELAR DI MESJID AS-SHOLIHIN CONDET :

Kalau ada waktu ada baiknya menghadiri seminar ini sebab tanpa kehadiran orang Syi'ah justru mereka akan bicara seenaknya, jangan lupa bawa Al-qur'an terbitan Iran ini pasti bermanfaat.

Sekedar informasi Hatono Ahmad Jaiz tidak bisa baca kitab Arab gundul..

---------------------------------------------------------------------------------------------

Hadirilah seminar mengungkap makar Syi'ah yang insya Allah akan diselenggarakan pada:

Waktu:

Sabtu, 30 April 2011

Pukul 08.00 WIB s/d 11.30 WIB

Tema:

MENGHADAPI MAKAR SYI’AH DALAM REVOLUSI DAN AQIDAH

Narasumber:

1. Ust. Anung Al Hamat, Lc.

(Alumnus Universitas Al Azhar Fak. Hadits)

2. Ust. Hartono Ahmad Jaiz

(Pemerhati Aliran Sesat di Indonesia)

3. Abu Asybal Usamah

(Gema Salam Jakarta)

Tempat:

Masjid Sholihin

Jl. Raya Condet (Samping Rumah Sehat Natural), Jakarta Timur

Kontribusi & Fasilitas:

Rp. 10.000 (Buku, CD, Snack & Makalah)

Penyelenggara:

Gema Salam

CP: Ahmed Widad (0858 85558 443).

A L H A M D U L I L L A H T E L A H G A G A L S E M I N A R I N I........

KOMENTAR :

  • Muhammad Darwin jangan beragama berangkat dari kebencian mendingan berlomba-lomba melayani umat....selama zionist masih ada mendingan kita fokuskan gerakan untuk menghentikan makar zionist...
    Sabtu pukul 9:18 · · 6 orangMemuat...
  • Jiran Husainiya halah paling juga undangan seminarnya nggak laku, sok atuh bikin isyu ada teror segala sampai acara mau dibatalkan... bisa2nya panitia seminar, ckckck....
    Sabtu pukul 9:19 · · 4 orangMemuat...
  • Abu Qumayla Fatia Jadi,yang bikin teror siapa ya?
    Sabtu pukul 9:54 ·
  • Jeffrey Zain lucu nih wahabrot kerjaanye sekongkol melulu bikin fitnah
    Sabtu pukul 10:18 ·
  • Telaga Dzikir
    Sangat disesalkan jk kaum muslimin saling mghujat,memfitnah dan mmbenci dr nenek moyang-cucu buyut,tdk akn prnh habisx.jika ditanya oleh Rasulullah SAWW :Apakah kalian muslim,mncintai Allah dan rosulx,mncintai keluargaku,mnjalankan sunahku?...mazhab islam manapun akn jwb ya!tp jk BAGINDA ROSULULLAH brtanya apakah kalian sudah melaksanakan kewajiban sesama musllim?( khutbahku wkt haji wada).lalu knp kalian suka makan bangkai saudaramu sendiri?kira2 jwbn kt apa ya??? .Dakwah melalui dialog,seminar,ceramah,media cetak dan apapun namanya hrslah dg hati yg legowo,pikiran jernih,akal sehat,tnggang rasa,jauhi emosi apalagi lg kata2 kasar yg mnyulut api prmusuhan dan prpecahan umat islam.Shaalawat.. Lihat Selengkapnya
    Sabtu pukul 10:20 · · 6 orangMemuat...
  • Arie Risnandha kok kaya pelawak semua ustadznya...
    Sabtu pukul 10:46 · · 3 orang3 orang menyukai ini.
  • Hendrik Lamoso BIASALAH, MEREKA KAN PARA PENGECUT NGGA BERANI MENGHADAPI ORANG2 SYIAH DENGAN WACANA, BERANINYA MAIN KEROYOKAN ALA PREMAN INGUSAN.
    Sabtu pukul 12:33 · · 3 orangMemuat...
  • Algadri Ali fitnah udah makanan sehari hari mereka. itu ada no hp panitia ajak aja adain seminar bersama. biar benar benar adil. undang ustad sunni dan ustad syi'i. biar klop. kalo seminar yg gagal kemarin sih itu mengadili in absentia. zolim.
    Sabtu pukul 16:27 · · 3 orangMemuat...
  • Zen Assegaf
    Sebaiknya buat kita yg mencintai persatuan jangan terprovokasi berita diatas, mereka tidak berhenti disitu ada agenda lain mengarahkan pd makar.

    "Siapapun yg meninggalkan perdebatan dan ia dlm posisi yg BENAR, maka akan dibangunkan untuknya ...sebuah istana di puncak surga dan siapa saja yg meninggalkan perdebatan sedangkan ia di pihak yg SALAH. Maka akan dibangunkan untuknya sebuah istana di pinggiran surga"
    Beliau saw menambahkan "dan saya sebagai tanggungannya (dijamin)"(Rasulullah)

    Yg dimaksud Perdebatan adalah seluruh anggota ingin menyakinkan bahwa pihaknyalah yg benar sedangkan lawan bicara berada di pihak yg salah dan tidak ada yg bersikap netral. Masing-masing menginginkan untuk membuktikan bahwa pendapat dan uca...panlah yg paling benar dan jujur dan dipihak lain salah ucapannya bohong belaka. Perdebatan tidak bertujuan mencapai kebenaran.
    Perdebatan bersumber dr sifat Ego yg didalam islam hukumnya haram, walaupun ia berada di pihak yg benar.
    Allah memerintahkan Nabi untuk berdiskusi dgn orang kafir dgn cara yg baik:
    "Dan bantahlah mereka dgn cara yg lebih baik" (al-Nahl;125)

    Solusinya stop "perdebatan" mau dalam posisi Benar atau Salah keduanya mendapat kemulian disisi Allah dijamin Rasulullah.

    Ahmad Deedat kristolog & ulama sunni:
    "Kenapa Anda tidak bisa terima Syiah sebagai mahzab ke 5 ?
    Anehnya, mereka kepada Anda ingin bersatu, tidak katakan tentang menjadi Syiah.
    Mereka teriak “Tidak sunni atau Syiah, hanya ada satu Islam”
    Tapi kita “Tidak, Syiah berbeda”
    Ini penyakit dari setan ingin memecah belah. Bisakah Anda bayangkan, jumlah Sunni 90% Syiah 10% ingin ber sadara seiman.
    Saya tidak mengerti kenapa Anda ketakutan,mereka (Syiah) yang seharusnya ketakutan."
    Sabtu pukul 17:49 · · 4 orangMemuat...
  • Jams Ahmady Mesti-a memank pembicra-a da dr ust Syiah jg. Klo ga ada sama aja boong, mengdili sepihak. Acara2 sprt tu memang lg marak dslenggrakan...
    Sabtu pukul 17:54 · · 1 orangMemuat...
  • Topeng Zoro Biasalah... maling teriak maling.... kalau dialog langsung mana berani mereka...
    Sabtu pukul 18:57 · · 1 orangMemuat...
  • Pencerah Hati Seminar gagal terus sudutkan pihak lain dengan fitnah murahan khas kelompok takfir, itulah sejatinya mereka selalu saja ada cara untuk memecah-belah umat ini...WASAPADALAH !
    22 jam yang lalu ·
  • Pencerah Hati yang mau makar siapa??? lempar batu sembunyi tangan....
    22 jam yang lalu · · 1 orangMemuat...
  • Alwi Al-Hadi musti die pade seminar di kebon binatang ragunan aje, biar yg dengerin monyet2 and hewan2 lain.....
    14 jam yang lalu ·
  • Zen Assegaf ‎"Jadilah kalian penghias kami dan janganlah kalian mencoreng wajah kami"

    Ahlilbait tidak melakukan caci maki melainkan Rahmat buat orang lain.

    "Tidak berhak seorang mengatasnamakan Ahlilbait atau alasan membela Ahlilbait melakukan dengan cara mencaci maki"
    (Imam Ja'far as)
    13 jam yang lalu · · 2 orangMemuat...
  • Malik Al-Asytar MAO NGADU DOMBE UMAT ??? SONOH SEMINARNYE DI TENGE LAUT....XIXI
    11 jam yang lalu ·
  • Ahmad Widie hehehe
    10 jam yang lalu ·
  • Montazer Roshanfekri mendingan nonton ini aje http://www.youtube.com/watch?v=XnWsFlFMzf0
    9 jam yang lalu ·
mainsource:http://www.facebook.com/update_security_info.php?wizard=1#!/notes/pencerah-hati/takut-terbongkar-kesesatannya-aktivis-syiah-teror-seminar-di-masjid-fitnah-wahab/10150172510896012

0 comments to "Fitnah Wahabi yang pro Zionis Kepada Syi'ah, agar Sunni mau di adu domba sesama Muslim"

Leave a comment