Home , , , , , , � Selamatkan Rakyat Amerika Serikat...!!!! (Bukan Pemerintahannya yang pro Zionis)

Selamatkan Rakyat Amerika Serikat...!!!! (Bukan Pemerintahannya yang pro Zionis)



Ya, selamatkan rakyat Amerika Serikat. Jangan heran, karena yang saya maksud adalah benar-benar rakyat Amerika Serikat, bukan segelintir pejabat. Rakyat Amerika Serikat yang justru menjadi korban penipuan pemerintahannya sendiri. Berikut ini adalah video Dr. David Duke, mantan anggota senat dan aktivis nasionalis AS, yang ingin membangkitkan kesadaran rakyat Amerika Serikat tentang Israel. Berikut ini sedikit rangkumannya:

Setiap hari, ancaman perang terhadap Iran semakin besar. Saya meminta Anda untuk menjaga rakyat AS dan dunia tetap aman dengan menentang rencana perang terhadap Iran. Perang dengan Iran akan membuat dunia dalam kondisi teror mengerikan serta kondisi ekonomi yang tidak stabil. Tapi rencana perang ini sedang digencarkan oleh Israel dan Yahudi ekstrimis dalam politik dan media AS. Saya tidak ingin AS dan dunia mati hanya karena si penghasut perang bernama Israel.

Tahun 2003, Saddam Hussein adalah musuh besar Israel. Pengaruh Zionis di dunia dan politik seperti Paul Wolfowitz mengatakan bahwa Irak punya senjata pemusnah masal dan bisa mengancam AS. Akibat perang dengan Irak saja, tentara AS yang tewas berjumlah 4.000 jiwa. Pentagon merilis bahwa 360.000 tentara mengalami cedera otak traumatis. Tentara yang cacat bunuh diri dan rumah tetangga para tentara hancur. Tapi kita menikmati parodi film tentang perang yang menguntungkan Hollywood.

Kejahatan perang Irak dan Afganistan lebih mengerikan daripada peristiwa 11 September. Karena komisi persenjataan AS tidak menemukan bukti bahwa Irak memiliki senjata pemusnah masal! Sebelum perang pun mereka tahu. Tapi Zionis mempengaruhi penguasa dan meyakinkan akan adanya bahaya. Sebenarnya, senjata pemusnah masal tidak ada di Irak, tapi justru di Israel. Israel sendiri telah mengusir penduduk asli Palestina, memerangi Lebanon dan Suriah dengan bom fosfor.

Sekarang, Zionis menghasut kita untuk perang dengan menghabiskan darah dan uang para pemuda. Sekali lagi, mereka berbohong! Mereka mengatakan Iran memiliki senjata nuklir. Sekalipun itu benar, Israel sudah memiliki 200 gudang nuklir. Agen Intelejen AS sendiri mengatakan bahwa tidak ada bukti kuat kalau Iran memiliki senjata nuklir.

Kebohongan lain yang dikendalikan media adalah ancaman Ahmadinejad untuk menghapus Israel dari peta. David Duke berada sekitar 20 meter dari Ahmadinejad saat konferensi. Dalam bahasa Persia, Ahmadinejad mengatakan bahwa ia percaya akan berlalunya rezim Zionis sama seperti jatuhnya rezim Soviet. Ahmadinejad bahkan tidak menggunakan kata “peta”. Dalam pidatonya ia mengatakan hak asasi berlaku untuk setiap orang: Yahudi, Kristen, Islam, dan harus dihormati.

Tapi Anda tidak akan mendengar itu dari media yang dikontrol Zionis. Sama seperti Anda tidak pernah mendengar fakta bahwa tidak pernah terjadi kekerasan terhadap Yahudi di Iran. Tapi sebaliknya, di Israel, para pendeta Kristen dan biarawati diludahi setiap harinya! Israel lah yang telah menghapus Palestina dari peta dunia.

Ahmadinejad tidak mengancam untuk menyerang siapapun. Israel dan AIPAC yang telah mengancam negara lain menggunakan nuklir. Iran telah menandatangani perjanjian nonprofilerasi nuklir, tapi Israel tidak pernah! Media yang didominasi Zionis telah membuat kesan bahwa Iran adalah pihak yang jahat. Saya tanya pada Anda, siapa teroris ekstrimis yang sebenarnya?

Perang dengan Iran akan menciptakan neraka di bumi ini. Tidak peduli Anda kelompok kanan, kiri, Eropa, Afrika, ataupun Asia… kita harus bersatu melawan perang yang menghancurkan dunia. Jangan ada lagi kebohongan dari Zionis! Jangan ada lagi perang demi Israel! Jangan ada lagi nyawa orang AS demi Israel! Jangan ada lagi pajak orang AS untuk Israel!

mainsource:http://ejajufri.wordpress.com/2011/04/30/selamatkan-rakyat-amerika-serikat/#more-5990
i

0 comments to "Selamatkan Rakyat Amerika Serikat...!!!! (Bukan Pemerintahannya yang pro Zionis)"

Leave a comment