Home , , , , , , � Hijab tetap membuatku nyaman untuk berlomba !!!! Luarbiasa ..wahai kalian para Hawa.....

Hijab tetap membuatku nyaman untuk berlomba !!!! Luarbiasa ..wahai kalian para Hawa.....

Optimis

Timnas tenis meja Republik Islam Iran dalam pertandingan ketiga, hari ini (Kamis, 21/7/2011) berhasil menundukkan timnas Yordania.

Timnas tenis meja yunior perempuan di Kejuaraan Asia memenangkan pertandingan dengan skor 3-0 dengan mengalahkan timnas perempuan Yordania. Sebelumnya, timnas Iran harus menerima kekalahan dari timnas Korea Selatan, Srilangka dan Taiwan.

Kamis sore, timnas perempuan dijadwalkan akan menghadapi timnas tenis meja Thailand, pertandingan ini terbagi menjadi dua kelompok yang masing-masing adalah enam tim. Kemudian tiga tim pemenang dari setiap kelompok itu akan masuk babak berikutnya untuk melawan Cina atau Jepang yang terlebih dahulu masuk dalam babak selanjutnya. (IRIB/Farsnews/RA/AR/21/7/2011)

Inilah Nasehat Ahmadinejad kepada Timnas!

Presiden Republik Islam Iran, Mahmoud Ahmadinejad menyatakan bahwa olah raga bukan hanya untuk keselamatan individu, tapi juga berperan penting di kancah politik.

"Dengan berpartisipasi di bidang budaya, ekonomi, dan bahkan di bidang transenden, berbagai prestasi dan kemenangan dapat mengenalkan kebudayaan manusia, olahraga dan keberhasilan bangsa Iran kepada masyarakat dunia, " kata Ahmadinejad depan para peraih medali emas angkat besi yunior.

Menurut keterangan Kantor Pers Kepresidenan, Presiden Ahmadinejad, hari ini (Selasa, 19/7/2011) bertemu dengan timnas yunior angkat besi yang baru-baru ini menjadi juara dan meraih medal emas tim ini untuk kejuaraan dunia yang digelar di Malaysia. Ahmadinejad dalam pertemuannya mengucapkan selamat atas kemenangan mereka dan memuji para pelatih dan pengurus federasi angkat besi atas usaha maksimal mereka dalam meningkatkan kwalitas olah raga nasional. Ahmadinejad berharap, kemenangan-kemenangan akan selalu diraih di setiap kategori usia melalui orientasi benar yang dilakukan Federasi Angkat Besi Iran.

Seraya menyinggung bahwa rakyat Iran di masa lalu melupakan kemampuan mereka karena propaganda negatif dan penghinaan para musuh, dan mengatakan, " Dulu, bila ada seorang pemuda Iran yang mampu meraih kejuaraan dunia, tak seorangpun percaya. Namun saat ini, generasi muda Iran dengan tekad kuat, bergerak menuju kemajuan dan meraih kebanggaan di segala bidang."

"Meski generasi baru Iran berhadapan dengan berbagai propaganda musuh, tapi mereka dengan percaya diri, tetap bergerak maju menuju kemuliaan. Hingga kini, musuh terus berusaha melanjutkan propagandanya. Namun propaganda itu juga akan dihadapkan kegagalan sebagaimana sebelumnya, " lanjut Ahmadinejad sambil mendorong timnas angkat besi Iran.

Ahmadinejad menambahkan, "Bila manusia berjalan dalam kebenaran, maka setiap keputusan yang diambil berlandaskan keyakinan akan mencapai tujuannya."

"Keberhasilan yang diraih timnas angkat besi Iran jangan sampai dianggap sebagai langkah akhir, tapi juga harus dijadikan sebagai penyemangat untuk bidang-bidang lainnya, " kata Ahamdinejad.

Di awal pertemuan tersebut, Kepala Federasi Angkat Besi, Hussein Reza Zadeh, Pelatih Tim Angkat Besi Yunior, Kourosh Bagheri, dan timnas angkat besi Iran mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh Presiden di bidang olah raga ini. (IRIB/IRNA/AR/20/7/2011)

0 comments to "Hijab tetap membuatku nyaman untuk berlomba !!!! Luarbiasa ..wahai kalian para Hawa....."

Leave a comment