Home , � Ustad Jefri datang ke banua kita.....

Ustad Jefri datang ke banua kita.....



example2
showbiz.vivanews.com
Ustadz Jefri Al Bukhori

Ustad Jefri Diistirahatkan di Hotel

BANJARMASIN - Sempat dikabarkan mengalami drop kesehatan dan harus diterapi di Banjarbaru. Ustadz Jefri Al Bukhori, akhirnya bisa dibawa ke Banjarmasin dan menginap di Hotel Rattan Inn, Banjarmasin.

Bpost Online, mendapat keterangan dari resepsionis hotel Rattan Inn, panitia pelaksana meminta untuk tidak menerima tamu karena menjaga kondisi kesehatan ustadz yang kerap disapa Uje.

"Kita tidak berani memberikan keterangan takut dikomplin panitia pelaksana acara, mereka menjaga kondisi ustadz Jefriyang perlu istirahat," ujar resepsionis bernama Juni, Sabtu (10/09/2011).

General Manajer Sales North 2 Region, Desy Sari Dewi membenarkan ustadz Jefri Bukhori perlu istirahat dan dia juga tidak mengetahui posisi terapi di Banjarbaru karena diurus even organizer.

"Nanti saja mas, ada waktu khusus wartawan wawancara seusai acara di masjid Raya Sabilal Muhtadin," katanya singkat.

red: Edi NugrohoSumber: muhtar wahid/bpost online/Banjarmasinpost.co.id - Sabtu, 10 September 2011 | 20:03 Wita

Ustadz Uje Diterapi

BANJARMASIN - Petausiah pada acara tablik akbar gelaran XL, ustadz Jefri Al Bukhori mendapat terapi seusai tiba di Bandara Syamsudinnoor, Sabtu (10/9) sekitar pukul 15.00 Wita.

Kondisi kesehatan ustadz yang kerap disapa Uje itu terungkap saat digelar jumpa pers XL Center di Jalan A Yani 2 Banjarmasin.

"Sementara ini, ustadz Uje masih berada di Banjarbaru, rencana foto bersama gagal karena kondisi ustadz Uje tidak memungkinkan dan memerlukan istirahat yang cukup sebelum tampil malam ini," ujar General Manajer Desy Sari Dewi, kepada Bpost Online. Sumber: muhtar wahid/bpost online/red: Edi Nugroho

Lagi : Ustadz Uje Diterapi
Sabtu, 10 September 2011 | 17:17 Wita
example2
muhtar wahid
Jumpa Pers di XL Center Banjarmasin

BANJARMASIN - Petausiah pada acara tablik akbar gelaran XL, ustadz Jefri Al Bukhori mendapat terapi seusai tiba di Bandara Syamsudinnoor, Sabtu (10/9) sekitar pukul 15.00 Wita.

Kondisi kesehatan ustadz yang kerap disapa Uje itu terungkap saat digelar jumpa pers XL Center di Jalan A Yani 2 Banjarmasin.

"Sementara ini, ustadz Uje masih berada di Banjarbaru, rencana foto bersama gagal karena kondisi ustadz Uje tidak memungkinkan dan memerlukan istirahat yang cukup sebelum tampil malam ini," ujar General Manajer Desy Sari Dewi, kepada Bpost Online. red: Syamsul FarhanSumber: muhtar wahd/bpost online

Ustad Jefri Al Bukhori Dikawal Ketat
Sabtu, 10 September 2011 | 22:04 Wita
example2
muhtar wahid
Ustad Jefri Al Bukhori mendapat pengawalan ketat dari barisan pemadam kebakaran Sabilal Muhtadin dan anggota provos Polda Kalsel.

BANJARMASIN - Ustad Jefri Al Bukhori mendapat pengawalan ketat dari barisan pemadam kebakaran Sabilal Muhtadin dan anggota provos Polda Kalsel, Sabtu (10/9) malam.

Itu terjadi saat ustad gaul yang kerap disapa Uje itu, keluar dari kantor Badan Pengelola Masjid Raya Sabilal Muhtadin, menuju panggung tablik akbar gelaran XL Kalselteng.

"Rasa puas bisa menyaksikan ustadz Jefri dari dekat," ujar Hani, warga Pekapuran Raya Banjarmasin Tengah, berkomentar. red: Edi NugrohoSumber: muhtar wahid/bpost online

Terapi Dulu Baru Ceramah
Minggu, 11 September 2011 | 06:56 Wita
example2
showbiz.vivanews.com
Ustadz Jefri Al Bukhori

BANJARMASIN - PENAMPILAN Ustadz Jefri Al-Bukhori dalam Tabligh Akbar di Masjid Sabilal Muhtadin, Banjarmasin, Sabtu (19/9) malam, memukau ribuan orang dari berbagai daerah di Kalsel.

Tausiah bertema kejujuran yang disampaikan Uje (panggilan akrabnya) mampu 'membius' jemaah sehingga tidak beranjak dari tempat duduknya hingga acara itu berakhir.

"Setiap kalian, akan masuk surga kecuali enggan. Siapa yang enggan? Orang yang tidak mengikuti sunah-Ku, akhlak dan segala sesuatu tentang Aku. Selain itu, nisa menerima kejujuran seperti Rasulullah SAW," katanya.

Sebenarnya, saat menyampaikan tausiahnya dalam gelaran PT XL Axiata dan didukung Banjarmasin Post Group itu, Uje belum 100 persen sehat. Seperti diketahui, menjelang Idulfitri 1432 H, dia menjalani perawatan di RS Pondok Indah, Jakarta.

Semula Uje dirumorkan terkena serangan jantung, namun sang asisten, Ismail menyatakan bapak empat anak itu kelelahan. Banyak kegiatan yang harus dilakukan salah satu penulis kolom Oase Ramadan di BPost tersebut.

Begitu pesawat yang membawanya tiba di Bandara Syamsudin Noor, sekitar pukul 15.00 Wita, Uje langsung menjalani terapi kesehatan di 'rumah kerabat', di Banjabaru. Imbasnya sesi foto bersama Uje dalam acara yang digelar XL Center Banjarmasin, dibatalkan.

"Ustadz tidak bisa hadir karena kondisinya tidak memungkinkan. Dia menjalani terapi dan memerlukan istirahat yang cukup sebelum tampil," kata General Manager Sales XL North 2 Region, Desy Sari Dewi.

Setelah beristirahat dan menjalani terapi di Banjarbaru, Uje meluncur ke Rattan Inn, Banjarmasin. Di sana, dia kembali beristirahat menunggu waktu untuk berceramah di Sabilal Muhtadin. Agar istirahat tidak terganggu, panitia tidak mengizinkan Uje menerima tamu. "Menurut panitia, Ustadz Jefri perlu istirahat," kata Resepsionis Rattan Inn, Juni.

Soul Production selaku event organizer, melalui Robbyan A mengakui kondisi tersebut. Namun, demi umat, Uje tetap bersemangat menyampaikan tausiah. "Ustadz memang disarankan istirahat dulu sebelum tampil," katanya.

Informasi yang diperoleh BPost, terapi kesehatan yang dijalani Uje adalah 'mencabut angin' di rumah H Rasyidi di Jalan Intan Amaco RT 35, Loktabat, Banjarbaru. Ketua RT 35, Wahyudin saat dihubungi mengatakan terapi berupa pemijatan itu dijalani Uje selama sekitar satu jam.

Sebelum tausiah Uje, beragam hiburan disajikan untuk jemaah. Antara lain, marawis, band religi, akustik, fire dancing, beduk batlle serta beragam kuliner khas Timur Tengah.

Tak hanya itu, Promo Koordinator XL Area Kalselteng, Endang Astuti Ningsih mengungkapkan, pada gelaran itu juga diadakan bazar busana muslim dan handphone. "Semua acara yang penuh hiburan itu gratis," katanya.

red: Eka DSumber: banjarmasinpost


Tags: ,

0 comments to "Ustad Jefri datang ke banua kita....."

Leave a comment