Home , , , , , � Negara Islam kembali Produksi Jet Tempur dan Kapal Selam Baru...!!! Wowwww!!!!!...

Negara Islam kembali Produksi Jet Tempur dan Kapal Selam Baru...!!! Wowwww!!!!!...


Vahidi: Iran Produksi Jet Tempur dan Kapal Selam Baru
Menteri Pertahanan Republik Islam Iran Brigadir Jenderal Ahmad Vahidi mengatakan pakar militer Iran berhasil memproduksi sebuah jet tempur dan kapal selam baru.

"Program pembangunan pesawat ini merupakan buah bekerjasama departemen pertahanan dengan Angkatan Udara Iran (IRIAF)," kata Vahidi Sabtu (29/10).

Vahidi juga mengumumkan bahwa kapal selam canggih baru akan diserahkan untuk digunakan angkatan laut Iran dalam beberapa bulan mendatang.

"Kapal selam ini adalah teknologi canggih yang memiliki kemampuan manuver yang besar untuk operasi bawah permukaan, dan dilengkapi dengan senjata canggih," kata Vahidi.

Kini, Iran adalah satu-satunya negara di dunia Muslim mampu merancang dan membangun kapal selam.

Vahidi juga mengumumkan peresmian sebuah rudal jelajah baru bernama "Zafar" (kemenangan) oleh angkatan bersenjata Iran.(irib/30/10/2011)

Iran Siap Buat Jet Tempur Terbaru Saingan F/A-18

Iran Siap Buat Jet Tempur Terbaru Saingan F/A-18

Menurut laporan Press TV, Ankatan Udara Iran akanmembuat sebuah proyek merancang dan membuat jet tempur tercanggih, kemampuan jet tempur baru Iran itu mirip dengan pesawat tempur F/A-18 buatan AS namun penampilannya mirip dengan F-5E/F Tiger II.

Brigadir Jenderal Mohammad Reza Karshki kepada kantor berita Fars mengatakan bahwa Angkatan Udara Iran akan menggalang kerjasama dengan Departemen Pertahanan dalam proyek tersebut dan saat ini proyek itu masih berada pada tahap awal.

Komandan senior Angkatan Udara Iran itu menambahkan bahwa proyek pesawat tempur baru tersebut adalah generasi baru dari jet temput buatan pertama Iran Saeqeh (Thunderbolt) dengan fitur yang disempurnakan.

Pesawat pembom berkursi tunggal itu memiliki kemampuan untuk melacak pesawat musuh, terlibat dalam pertempuran, membidik target di darat, dan membawa berbagai jenis senjata dan peledak.(irib/4/3/2011)

Panglima AL Iran: Kami Akan Hadang Kapal Selam Israel

Panglima AL Iran: Kami Akan Hadang Kapal Selam Israel

Panglima Pangkalan Satu Angkatan Laut Republik Islam Iran, Laksmana Fariborz Ghaderpanah, menyatakan bahwa Iran akan mereaksi segala langkah sekecil apapun terhadap negara ini. Hari Ahad (30/5), Laksmana Ghaderpanah dalam wawancaranya dengan wartawan IRNA menyinggung kemungkinan pengiriman kapal selam Rezim Zionis Israel ke dekat pesisir perairan Iran di Teluk Persia, mengatakan, “Angkatan Laut Iran terus memonitor kawasan dengan jeli. Jika kapal selam Israel terlacak di kawasan ini, kami pasti akan menghadapinya.”

“Angkatan Laut Iran selalu mengerahkan pasukannya di perairan Teluk Persia, khususnya kawasan perairan Republik Islam Iran. Pasukan negara ini selalu melakukan patroli di kawasan ini, ” tegas Laksamana Ghaderpanah.

Lebih lanjut Ghaderpanah menegaskan, “Segala gerak di kawasan perairan Iran tidak akan lepas dari monitor Angkatan Laut negara ini. Untuk itu, bila pihak manapun ingin melakukan serangan anti-Iran, angkatan negara ini tidak akan tinggal diam dan bereaksi dengan cepat.”(irib)

Pada September 2010, Iran meluncurkan skuadron pertama dari pesawat pembom Saeqeh dalam suatu manuver pertunjukan udara.(irib)

Iran telah memulai kampanye swasembada di bidang industri pertahanan dan telah meluncurkan sejumlah proyek-proyek militer sejak kemenangan Revolusi Islam 1979.

Iran telah berulang kali menegaskan bahwa doktrin militernya didasarkan pada pencegahan demi mempertahankan wilayahnya melawan agresor dan mewujudkan stabilitas kawasan.(IRIB/PH/30/5/2011)

Iran Bangun Jet Tempur Baru

Jet tempur Saeqeh.

27 Februari 2011, Tehran -- (Berita HanKam): Angkatan Udara Iran bekerjasama dengan Kementrian Pertahanan berencana membangun jet tempur baru, diucapkan Brigadir Jenderal Mohammadreza Karshki komandan senior AU Iran, Sabtu (26/2).

Karshki mengatakan jet tempur baru tersebut versi upgrade dari Saeqeh. Saeqeh merupakan jet tempur buatan Iran pertama.

Saeqeh sukses diuji coba di Iran pada September 2007, skudaron pertama Saeqeh ditampilkan pada pameran dirgantara September 2010.




Sumber: MNA
© Beritahankam.blogspot/27/2/2011

1 comments to "Negara Islam kembali Produksi Jet Tempur dan Kapal Selam Baru...!!! Wowwww!!!!!..."

  1. Anonymous says:

    Bangga dgn Iran

Leave a comment