Home , , , , , , � Jendral Islam yang ditakuti di Barat (Zionis Israel dan sekutunya) dan di segani di dalam negeri Islam...!!!!!

Jendral Islam yang ditakuti di Barat (Zionis Israel dan sekutunya) dan di segani di dalam negeri Islam...!!!!!

Di sini, di Republik Islam Iran, mereka yang mengenalnya, pasti akan menyebutkan tentang kerendahan dan ketenangan hatinya. Dia bukan tipe orang yang "sulit ditebak" seperti yang dikatakan oleh orang-orang Amerika.

Meski di dalam negeri tidak banyak cerita mengenainya, namun di luar batas Iran, tersebar cerita sangat menarik untuk didengar, meski tidak semuanya benar. Banyak cerita yang menyebutnya monster yang mengancam seluruh kepentingan Amerika Serikat di kawasan Timur Tengah. Namun di dalam negeri mereka mengenalnya sebagai sosok yang berbeda.

Di dalam negeri, ia beraktivitas dengan teratur dan tenang, namun di luar batas geografis Republik Islam Iran, banyak hal yang terjadi berkaitan dengannya, yaitu Brigjen Qassem Suleimani, Panglima Pasukan Quds Iran. Mereka [musuh] bergetar mendengar namanya serta pasukan yang dipimpinnya dan ketakutan mereka menjadi sumber cerita-cerita selanjutnya. Mereka menyebutnya teroris, berulangkali memboikotnya, menudingnya mencampuri urusan negara lain, dan menyebutnya sebagai orang yang sangat berpengaruh dalam politik luar negeri Republik Islam Iran di Timur Tengah. Bahkan Qassem Suleimani dituding terlibat dalam teror mantan perdana menteri Lebanon, Rafiq Hariri. Di Kongres Amerika Serikat, diusulkan rencana teror terhadap Qassem Suleimani. Usulan teror itu tidak mengejutkan mengingat mereka sudah kehabisan akal menghadapi Suleimani dan Pasukan Quds yang dipimpinnya. Namun, kisah mengenai Suleimani tidak berakhir di sini.

Koran The Guardian terbitan Inggris mengenai Suleimani menulis, "Bahkan orang-orang yang tidak menyukai Suleimani, menilainya sebagai sosok yang cerdik. Banyak para pejabat Amerika Serikat yang dalam beberapa tahun terakhir memfokuskan upaya untuk menghentikan orang-orang yang loyal terhadap Suleimani, dan menyatakan sangat ingin bertemu dengannya serta sangat terkesima terhadap aktivitasnya."

Mungkin alasan serupa tertanam di benak seorang pejabat militer Amerika Serikat ketika menyatakan, "Jika saya bertemu dengannya, sangat sederhana sekali, saya akan bertanya apa yang diinginkannya dari kami [Amerika]."

Kenyataannya adalah bahwa meski Barat menyebutnya seorang jenderal dan panglima sebuah pasukan militer dan Amerika Serikat lebih cenderung menudingnya sebagai teroris yang hanya mengutamakan operasi militer dalam mencapai targetnya, namun mereka tidak dapat memungkiri bahwa Suleimani juga menang di medan politik. Dan ini semua berkat kriteria etika dan nilai-nilai islami yang terbias dalam perilakunya, dan bukan hanya mengandalkan pada kekuatan militer.

Koran McClatchy terbitan Amerika Serikat edisi 30 Maret 2008 menyebutkan, "Suleimani menjadi mediator dalam menghentikan bentrokan antara pasukan keamanan Irak yang mayoritas Syiah dan pasukan radikal Moqtada Sadr di kota Basrah… salah satu kemenangan terpenting Suleimani di atas Amerika Serikat di Irak adalah kemampuannya untuk unggul di kancah politik, bukan militer."

Pada Januari 2005, ketika berkunjung ke Irak untuk pertama kalinya pasca tumbangnya rezim Saddam Hossein, Suleimani meninjau tempat-tempat pemungutan suara. Ketika Amerika Serikat menunjukkan dukungan penuhnya terhadap Iyad Alawi sebagai calon perdana menteri, Suleimani memulai aktivitasnya mengumpulkan dukungan terhadap kelompok Syiah pro-Iran. Ia membimbing kelompok Syiah mencapai kemenangan dalam pemilu. Pasca pemilu, Presiden Amerika Serikat kala itu, George W. Bush, menyebut jari-jari berwarna warga Irak dalam pemilu sebagai kemenangan besar menuju demokrasi, namun Iyad Alawi kalah.

Zalmay Khalilzad, Duta Besar Amerika Serikat untuk Afghanistan mengatakan, "Sedemikian luas Amerika Serikat menuding Suleimani sebagai pengobar perang, sebesar itu pula Suleimani aktif dalam mewujudkan perdamaian. Ia berperan besar dalam mengakhiri bentrokan antara pasukan keamanan Irak dan pasukan Muqtada Sadr."

Seorang anggota parlemen Irak yang juga merupakan asisten PM Irak Nouri al-Maliki, tentang Suleimani mengatakan, "Hanya sekali dia datang ke Irak dalam delapan tahun terakhir. Ia adalah sosok yang tenang ketika berbicara dan rasional serta sangat sopan. Ketika Anda berbicara dengannya, ia berperilaku sangat sederhana. Selama Anda tidak mengetahui dukungan [pasukan] yang dimilikinya, Anda tidak akan pernah tahu seberapa besar kekuatannya, tidak ada orang yang mampu berperang melawannya."

Tidak seperti yang diisukan, Suleimani berkunjung ke Irak tanpa pengawal dan hanya ditemani dua orang. Ia masuk ke kawasan yang dijaga ketat oleh militer Amerika Serikat di Baghdad, yang disebut Zona Hijau. Di sana, ia melakukan perundingan dan pertemuannya dengan tenang dan setelah itu kembali ke Iran.

Keotentikan informasi ini tidak penting atau sejauh mana kebenarannya. Berbagai cerita dan klaim bohong yang menakutkan bagi warga Amerika itu sudah dirasa cukup oleh para anggota Kongres AS agar mereka tidak khawatir akan menghadapi protes dari warga atas usulan teror terhadap Suleimani.

Klaim-klaim itu merupakan bagian dari skenario Iranphobia dan secara lebih spesifik Pasdaran-phobia, meski kebenarannya tidak pernah terbukti. Opini publik Barat telah lama disiapkan untuk menerima injeksi propaganda seperti ini. Namun di lain pihak, Suleimani telah terbiasa dengan kisah dan cerita monteristik tentang dirinya.

Akan tetapi, di Iran, tidak ada orang yang akrab dengan cerita ala-Hollywood tersebut. Kenyatannya adalah bahwa jika Amerika Serikat dan Barat mampu meneror Suleimani, sedetik pun mereka tidak akan menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Oleh karena itu, di Iran, usulan teror di Kongres Amerika itu direaksi dengan "Maka bismillah… jika kalian memang tandingan kami."

Brigjen Qassem Suleimani, bukan sosok yang susah ditebak. Dia adalah Panglima Pasukan Quds, dan statusnya cukup membuat gentar orang-orang Amerika Serikat. Untuk menutupi ketakutan mereka, disebar cerita-cerita fiktif menakutkan tentang Suleimani.

Seluruh kisah yang telah disebutkan tentang Suleimani, bak satu sisi koin yang disebarkan oleh para penguasa kafir. Akan tetapi di sisi lain, di dalam negeri, ia adalah seorang pejuang hakiki. Suleimani termasuk insan yang mengabdikan kehidupannya dalam memperjuangkan jalan yang telah ditempuh oleh Ruhullah Khomeini, pendiri Republik Islam Iran.

Ketika perang Iran-Irak meletus, Suleimani, pemuda kelahiran 11 Maret 1958 di Kerman, juga terjun ke medan. Tidak lama, Suleimani menjadi panglima pasukan dari wilayahnya, dan setelah itu, ia memimpin Lashkar-e41 Sarallah.

Ketika perang usai, Ayatullah Khamenei, sebagai Panglima Besar Angkatan Bersenjata Republik Islam Iran, memanggil Suleimani ke Tehran dan melantiknya sebagai Panglima Pasukan Quds dan jabatan itu diembannya hingga kini. Meski banyak orang yang tidak mengenalnya, namun warga di Propinsi Sistan va Baluchestan dan Kerman, mengetahui bahwa pada era kepemimpinan Suleimani, mereka menikmati tahun-tahun penuh ketentraman dan keamanan.

Pada tahun 2000, Ayatullah Khamenei melantik Suleimani sebagai Panglima Pasukan Quds, dan sejak itu pula dimulai masa-masa menyeramkan bagi para pejabat Amerika Serikat. Suleimani menjadi momok bagi Amerika Serikat yang jika terbuka sedikit saja peluang, mereka akan menerornya seperti mereka meneror Imad Mughniyah.

Akan tetapi momok bagi Amerika Serikat itu merupakan kebanggaan bagi Republik Islam Iran. Dengan penampilan sedemikian sederhana, tidak akan ada orang yang menyangka Suleimani adalah Panglima Pasukan Quds jika ia tidak mengenakan seragamnya. Panglima yang memiliki kriteria rendah hati, sopan, sederhana, dan tenang itu, lebih dikenal di luar negeri sebagai sosok yang sangat menakutkan dan mengancam kepentingan Barat.(IRIB Indonesia/Javan/MZ/SL)

4 comments to "Jendral Islam yang ditakuti di Barat (Zionis Israel dan sekutunya) dan di segani di dalam negeri Islam...!!!!!"

  1. BENTUKLAH PASUKAN MILITER PADA SETIAP ZONA ISLAM
    SAMBUTLAH UNDANGAN PASUKAN KOMANDO BENDERA HITAM
    Negara Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    Untuk para Rijalus Shaleh dimana saja kalian berada,
    bukankah waktu subuh sudah dekat? keluarlah dan hunuslah senjata kalian.

    Dengan memohon Ijin Mu Ya Allah Engkaulah Pemilik Asmaul Husna, Ya Dzulzalalil Matien kami memohon dengan namaMu yang Agung
    Pemilik Tentara langit dan Bumi perkenankanlah kami menggunakan seluruh Anasir Alam untuk kami gunakan sebagai Tentara Islam untuk Menghancurkan seluruh Kekuatan kekufuran, kemusyrikan dan kemunafiqan yang sudah merajalela di muka bumi ini hingga Dien Islam saja yang berdaulat , tegak perkasa dan hanya engkau saja Ya Allah yang berhak disembah !

    Firman Allah: at-Taubah 38, 39
    Hai orang-orang yang beriman, mengapa kamu jika dikatakan orang kepadamu: “Berperanglah kamu pada jalan Allah”, lalu kamu berlambat-lambat (duduk) ditanah? Adakah kamu suka dengan kehidupan didunia ini daripada akhirat? Maka tak adalah kesukaan hidup di dunia, diperbandingkan dengan akhirat, melainkan sedikit
    sekali. Jika kamu tiada mahu berperang, nescaya Allah menyiksamu dengan azab yang pedih dan Dia akan menukar kamu dengan kaum yang lain, sedang kamu tiada melarat kepada Allah sedikit pun. Allah Maha kuasa atas tiap-tiap sesuatu.

    Berjihad itu adalah satu perintah Allah yang Maha Tinggi, sedangkan mengabaikan Jihad itu adalah satu pengingkaran dan kedurhakaan yang besar terhadap Allah!

    Firman Allah: al-Anfal 39
    Dan perangilah mereka sehingga tidak ada fitnah lagi, dan jadilah agama untuk Allah.

    Peraturan dan undang-undang ciptaan manusia itu adalah kekufuran, dan setiap kekufuran itu disifatkan Allah sebagai penindasan, kezaliman, ancaman, kejahatan dan kerusakan kepada manusia di bumi.

    Allah Memerintahkan Kami untuk menghancurkan dan memerangi Pemerintahan dan kedaulatan Sekular-Nasionalis-Demokratik-Kapitalis yang mengabdikan manusia kepada sesama manusia karena itu adalah FITNAH

    Firman Allah: al-Hajj 39, 40
    Telah diizinkan (berperang) kepada orang-orang yang diperangi, disebabkan mereka dizalimi. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa untuk menolong mereka itu. Iaitu
    orang-orang yang diusir dari negerinya, tanpa kebenaran, melainkan karena mengatakan: Tuhan kami ialah Allah

    Firman Allah: an-Nisa 75
    Mengapakah kamu tidak berperang di jalan Allah untuk (membantu) orang-orang tertindas. yang terdiri daripada lelaki, perempuan-perempuan dan kanak-kanak .
    Dan penindasan itu lebih besar dosanya daripada pembunuhan(al-Baqarah 217)

    Firman Allah: at-Taubah 36, 73
    Perangilah orang-orang musyrik semuanya sebagai mana mereka memerangi kamu semuanya. Ketahuilah bahawa Allah bersama orang-orang yang taqwa. Wahai Nabi! Berperanglah terhadap orang-orang kafir dan munafik dan bersikap keraslah terhadap mereka.

    Firman Allah: at-Taubah 29,
    Perangilah orang-orang yang tidak beriman, mereka tiada mengharamkan apa yang diharamkan Allah dan Rasul-Nya dan tiada pula beragama dengan agama yang benar, (iaitu) diantara ahli-ahli kitab, kecuali jika mereka membayar jizyah dengan tangannya sendiri sedang mereka orang yang tunduk..

    Bentuklah secara rahasia Pasukan Jihad Perang setiap Regu minimal dengan 3 Anggota maksimal 12 anggota per desa / kampung.
    Siapkan Pimpinan intelijen Pasukan Komando Panji Hitam secara matang terencana, lakukan analisis lingkungan terpadu.

    Apabila sudah terbentuk kemudian Daftarkan Regu Mujahid
    ke Markas Besar Angkatan Perang Pasukan Komando Bendera Hitam
    Negara Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    Wahai para Ikwan Akhir Zaman, Khilafah Islam sedang membutuhkan
    para Mujahid Tangguh untuk persiapan tempur menjelang Tegaknya Khilafah yang dijanjikan.

    Mari Bertempur dan Berjihad dalam Naungan Pemerintah Khilafah Islam, berpalinglah dari Nasionalisme (kemusyrikan)

    email : seleksidim@yandex.com

    Dipublikasikan
    Markas Besar Angkatan Perang
    Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

  2. DEKLARASI PERANG PENEGAKKAN DINUL ISLAM
    DISELURUH DUNIA
    Bismillahir Rahmanir Rahiim
    Dengan Memohon Perlindungan dan Izin
    Kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta'ala,
    Rabb Pemelihara dan Penguasa Manusia,
    Raja Manusia yang Berhak Disembah Manusia.
    Rabb Pemilik Tentara Langit dan Tentara Bumi


    Pada Hari Ini : Yaumul Jum'ah 6 Jumadil Akhir 1436H
    Markas Besar Angkatan Perang
    Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    Mengeluarkan Pengumuman kepada
    1. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Afrika
    2. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Eropa
    3. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Asia
    4. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Asia Tenggara
    5. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Amerika
    6. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Australia
    7. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di Kutup Utara
    8. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di Kutup Selatan
    9. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) diseluruh Dunia

    PENGUMUMAN DEKLARASI PERANG SEMESTA
    Terhadap Seluruh Negara yang Tidak
    Menggunakan Hukum Berdasarkan Al-Qur'an dan As-Sunnah Rasulullah SAW.
    Perang Penegakkan Dinuel Islam ini Berlaku disemua Pelosok Dunia.

    MULAI HARI INI
    YAUMUL JUM'AH 6 JUMADIL AKHIR 1436H
    BERLAKULAH PERANG AGAMA
    BERLAKULAH PERANG DINUL ISLAM ATAS DINUL BATHIL
    BERLAKULAH HUKUM PERANG ISLAM DISELURUH DUNIA
    MEMBUNUH DAN TERBUNUH FISABILILLAH

    "Dan BUNUHLAH mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan USIRLAH mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikanlah balasan bagi orang-orang kafir. Kemudian jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim.”
    (Q.S: al-Baqarah: 191-193).

    BUNUH SEMUA TENTARA , POLISI, INTELIJEN , MILISI SIPIL ,HAKIM DAN
    BUNUH SEMUA PEJABAT SIPIL Pemerintah Negara Yang Memerintah dengan Hukum Buatan Manusia (Negara Kufar).

    BUNUH SEMUA MEREKA-MEREKA MENDUKUNG NEGARA-NEGARA KUFAR DAN MELAKUKAN PERMUSUHAN TERHADAP ISLAM.
    JANGAN PERNAH RAGU MEMBUNUH MEREKA sebagaimana mereka tidak pernah ragu untuk MEMBUNUH, MENGANIAYA DAN MEMENJARAKAN UMMAT ISLAM YANG HANIF.

    INTAI, BUNUH DAN HANCURKAN Mereka ketika mereka sedang ada dirumah mereka jangan diberi kesempatan lagi.
    GUNAKAN SEMUA MACAM SENJATA YANG ADA DARI BOM SAMPAI RACUN YANG MEMATIKAN.

    JANGAN PERNAH TAKUT KEPADA MEREKA, KARENA MEREKA SUDAH SANGAT KETERLALUAN MENENTANG ALLAH AZZIZUJ JABBAR , MENGHINA RASULULLAH SAW, MENGHINA DAN MEMPERBUDAK UMMAT ISLAM.
    BIARKAN MEREKA MATI SEPERTI KELEDAI KARENA MEREKA ADALAH THOGUT DAN PENYEMBAH THOGUT

    HANCURKAN LULUHKAN SEMUA PENDUKUNG PEREKONOMIAN NEGARA-NEGARA KUFAR
    DARI HULU HINGGA HILIR

    HANYA SATU UNTUK KATA UNTUK BERHENTI PERANG,
    MEREKA MENYERAH DAN MENJADI KAFIR DZIMNI.
    DAN BERDIRINYA KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH.
    KHALIFAH IMAM MAHDI.

    Kemudian jika mereka berhenti dari memusuhi kamu, maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi
    Maha Penyayang.

    Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan sehingga ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah.
    Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu),
    maka tidak ada permusuhan (lagi),
    kecuali terhadap orang-orang yang zalim.
    Al-Baqarah : 192-193

    SAMPAIKAN PESAN INI KESELURUH DUNIA,
    KEPADA SEMUA ORANG YANG BELUM TAHU ATAU BELUM MENDENGAR

    MARKAS BESAR ANGKATAN PERANG
    KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU
    PANGLIMA ANGKATAN PERANG PANJI HITAM
    Kolonel Militer Syuaib Bin Sholeh

  3. MAMPUS Teroris says:

    Pake nama " Pasukan Komando Bendera Hitam " segala pdhal teroris isis berbaju islam, ASLI nya bangsa PENGECUT, buktinya sampai hari ini TIDAK BISA membebaskan Palestina dari jajahan Israel, buktinya sampai hari ini KALIAN hanya menyebar kan ketakutan kepada ummat manusia, bukan menyebarkan CINTA KASIH yang diajari oleh para Nabi, kalian para MUNAFIK dan DAZZAL masa kini soq suci, tapi sebenarnya Raja diraja dari Kaum BATHIL...!!! MAMPUS kalian, MAMPUS Zionis Israel cs dan para Teroris berjubah agama seluruhnya...!!!!!

  4. hakun nay says:

    BANYAK BACOT DAN BEGO ...!!!! Para pemuja wahabi salafi takfiri kerajaan arab saudi pencinta teroris isis memang BEGO...!!!!, kalau memang mau menyerang SYIAH, KENAPA tidak berani menyerang Republik Islam Iran ???? Bangsa PENGECUT diikuti oleh para PENGECUT yang hanya menebarkan kebencian sesama ummat manusia dan ummat islam ???? boro-boro nyerang Zionis israel... LIHAT PETA BEGO... yg paling dekat zionis israel itu adalah NEGARA wahabi salafi takfiri kerajaan arab saudi...BEGO DIPELIHARA.. makanya jadi DUNGU ZIDDAN...!!!!

Leave a comment