Home , , , , , , , , , , , , , , , � RISALAH AMMAN, ISLAM itu INDAH : FITNAH Suriah FITNAH Mesir...INTROSPEKSI DIRI...dan BERUNDINGLAH sesama Anak Bangsa dan JANGAN BERPECAH BELAH....( ZIONIS kembali "Bermain" di Timur Tengah )..WASPADALAH...!!!! Paham Wahabi Masuk Kurikulum Pendidikan????

RISALAH AMMAN, ISLAM itu INDAH : FITNAH Suriah FITNAH Mesir...INTROSPEKSI DIRI...dan BERUNDINGLAH sesama Anak Bangsa dan JANGAN BERPECAH BELAH....( ZIONIS kembali "Bermain" di Timur Tengah )..WASPADALAH...!!!! Paham Wahabi Masuk Kurikulum Pendidikan????


Cara Mendapatkan Berita yang Benar

Saat ini banyak fitnah dan berita bohong berseliweran. Tak jarang berita yang saya kira benar dan juga sebarkan, ternyata belakangan saya ketahui palsu. Padahal Dusta itu ciri munafik. Dan jika kita menyebar dusta juga, khawatirnya kita ikut berdosa.
Oleh sebab itu ada baiknya kita mengkaji ajaran Islam bagaimana kita bisa mendapat berita yang benar sehingga tidak sampai menzalimi satu kaum.

1. Tabayyun ke Pihak yang Dituduh/Difitnah

“Hai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang fasik membawa suatu berita, maka periksalah dengan teliti agar kamu tidak menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya yang menyebabkan kamu menyesal atas perbuatanmu itu. ” [Al Hujuraat 6]

2. Cover Both Sides of a Story

Tanyakan informasi dari kedua-belah pihak. Seandainya ada pihak A bilang si B kafir, kita jangan percaya begitu saja. Tabayyun ke B apa dia benar kafir. Dengan menerima informasi dari 2 pihak yang bertikai, baru kita bisa menimbang dengan adil siapa yang benar.
Bila dua orang yang bersengketa menghadap kamu, janganlah kamu berbicara sampai kamu mendengarkan seluruh keterangan dari orang kedua sebagaimana kamu mendengarkan keterangan dari orang pertama. (HR. Ahmad)
Jangan cuma menerima informasi dari 1 sisi saja misalnya dari kelompok kita saja, sementara dari kelompok lain kita anggap tidak benar, munafik musuh Islam, dsb. Ini sudah bertentangan dengan hadits Nabi di atas dan sudah ‘Ashobiyyah / Fanatisme Golongan.
Bukan termasuk umatku siapa saja yang menyeru orang pada ‘ashabiyah (HR Abu Dawud).
“Yaitu orang-orang yang memecah-belah agama mereka dan mereka menjadi beberapa golongan. Tiap-tiap golongan merasa bangga dengan apa yang ada pada golongan mereka.” [Ar Ruum:32]
Kalau sudah Ashobiyyah seperti itu, mereka menganggap pemimpinnya seperti Tuhan yang tidak pernah salah. Bahkan mematuhi perintah pemimpinnya meski bertentangan dengan perintah Allah dan RasulNya.
Tak jarang para Ulama seperti Ulama Al Azhar pun mereka anggap kafir / musuh Islam.

3. Bersikap Adil

Tak jarang karena kita benci pada satu kaum, akhirnya kita mencap kaum tsb pasti pendusta, pasti jahat, dsb. Padahal kita tetap harus adil meski kita benci mereka. Ingat, di setiap kelompok biasanya ada yang jahat dan ada pula yang baik.
Harusnya kita tetap adil meski thd kaum yg kita benci:
“Hai orang-orang yang beriman hendaklah kamu jadi orang-orang yang selalu menegakkan kebenaran karena Allah, menjadi saksi dengan adil. Dan janganlah sekali-kali kebencianmu terhadap sesuatu kaum, mendorong kamu untuk berlaku tidak adil. Berlaku adillah, karena adil itu lebih dekat kepada takwa. Dan bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan.” [Al Maa-idah:8]
Kita tidak boleh emosi:
Janganlah hendaknya seorang hakim mengadili antara dua orang dalam keadaan marah. (HR. Muslim)

4. Dapatkan Berita dari Sebanyak Mungkin Sumber

Boleh dibilang tak ada Media yang netral 100%. Umumnya mereka membawa kepentingan kelompok mereka. Oleh karena itu kita harus mendapat berita dari berbagai sumber. Harus dari berbagai pihak. Sebab meski ada 10 media, tapi kalau masih dari 1 kelompok, sama juga bohong.
Jika ada Media yang sering melontarkan Fitnah/Dusta, lebih baik diblack-list saja. Cari alternatif lain yang lebih dipercaya.
Semakin banyak sumber, satu Hadits makin dipercaya karena dianggap Mutawattir. Apalagi kalau isinya sahih. Berita pun demikian. Berita Mutawattir lebih kuat daripada Berita Ahad.
Iqro! Bacalah
Jangan menutup mata kita dari Media hanya karena pimpinan kita mencuci-otak kita…
Itulah cara mendapat berita yang benar.
Jika 1 berita hanya memuat informasi dari 1 pihak saja, sementara pihak yang dituduh melakukan kejahatan sama sekali tidak diwawancarai, apalagi ternyata beritanya meski ada di beberapa Media (apalagi Media Online Abal2) cuma di jaringan kelompok/aliran yang sama dan tidak ditemukan di Media Massa Nasional dan Internasional, meski Media tsb memakai label “Islam”, kemungkinan besar isinya cuma fitnah. Apalagi jika menyangkut politik yang berkaitan dengan kepentingan kelompoknya. Jadi harus hati-hati.

Hindari Pertumpahan Darah!

Saat Gus Dur dilengserkan yg dianggap Bughot oleh sebagian ulama NU, massa Gus Dur marah dan ingin Jihad ke Jakarta. Pohon2 sudah ditebang.
Toh Gus Dur meski sering dibilang jelek, bisa menenangkan pengikutnya sehingga tetap di Jawa. Pertumpahan darah bisa dihindarkan.
Ini kok tetap ngeyel ya? Tidak kasihan apa dgn pengikutnya?
Demo sih boleh Demo. Tapi setahu saya ada aturannya di mana jam 5 sore harus sudah bubar sehingga tidak mengganggu aktivitas warga yang bekerja mencari makan.
Kalau berminggu2 demo, bagaimana rakyat bisa bekerja?
Bismillahir Rohmannir Rohiim
Dgn nama ALlah Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang
Allah memberi berbagai keringanan / rukhshah dan juga darurat demi menyelamatkan nyawa manusia.
Contohnya meski puasa itu wajib dan masuk Rukun Islam, tapi jika yang bersangkutan sakit atau musafir boleh tidak berpuasa dan mengganti di hari lain. Allah tidak mau ummat Islam sakit atau kecapean.
Haji pun demikian. JIka keadaan berbahaya, misalnya perang, orang boleh menunda hajinya. Dan berhaji saat keadaan sudah aman. Itulah sebabnya Nabi berhaji cuma sekali saat keadaan memang sudah aman.
Nah Demo di Mesir saya lihat sudah 70 korban tewas. Apakah demo itu wajib? Jika tidak dan memang berbahaya, kenapa ngotot terus demo? Apa tidak mencari penyakit? Apalagi jika cuma mencari kekuasaan.
Jika memang berbahaya, sebaiknya pulang ke rumah masing.
Jangan sampai nanti 100 orang yang tewas, kemudian bikin fitnah dan perang saudara, akhirnya jutaan orang yang tewas. Hindari hal ini.
Ini Fiqih Darurat. Bagaimana pun mencegah kerusakan lebih baik daripada mencari kebaikan. Jangan biarkan diri kita masuk ke dalam kebinasaan.
Kaidah-kaidah yang berkenaan tentang darurat
Pertama, الضَـــرَرُ يُـــزَالُ (kemudharatan itu harus dihilangkan).[16] Dasar kaidah ini adalah firman Allah swt,
“Janganlah kamu membuat kerusakan di muka bumi” [Qs Al Baqarah: 11].
“Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang berbuat kerusakan.” [Qs Al Qashas:77]. Dan hadits nabi saw,
لاَضَرَرَ وَلاَضِرَار
“Dan membahayakan diri sendiri dan membahayakan orang lain”
http://walidrahmanto.blogspot.com/2012/01/darurat-dalam-perspektif-islam.html
“..janganlah kamu menjatuhkan dirimu sendiri ke dalam kebinasaan..” [Al Baqarah:195]
Ini bukan masalah benci atau tidak.
Sekedar menyampaikan yang haq…

Pernyataan Resmi Al-Azhar terkait Tragedi Jumat Berdarah di Mesir

Mosleminfo, Kairo—Kondisi Mesir semakin memasuki masa-masa kritis. Keengganan demonstran pro Morsi untuk meninggalkan area Rabeah el-Adaweyah, membuat pihak keamanan Mesir berusaha membubarkannya secara paksa. Pembubaran tersebut setelah didukung oleh jutaan rakyat Mesir kontra Morsi yang turun ke jalanan di seluruh Mesir.
Melihat banyaknya korban yang berjatuhan akibat bentrok antara pihak keamanan, demonstran pro Morsi, dan pihak ketiga, Al-Azhar sangat menyayangkan kondisi tersebut. Grand Shaikh Al-Azhar, Prof. Dr. Ahmah Thayeb mengeluarkan pernyataan terkait tragedi berdarah yang menelan banyak korban pada hari Jumat (26/7) kemarin, yang dilansir oleh situs resmi Kantor Grand Shaikh Al-Azhar.
===================================================
Hati Al-Azhar merasa kesakitan sebab derasnya aliran darah yang membasahi bumi Mesir hari ini. Al-Azhar mengecam keras jatuhnya korban-korban tersebut. Tindak anarkisme berdarah ini akan merusak segala upaya rekonsiliasi dan mengembalikan persatuan Mesir yang digagas oleh para ulama Mesir.
Al-Azhar senantiasa berpegang teguh dengan prinsip bahwa tindak anarkis dan keluar dari undang-undang tidak boleh dilakukan melainkan dalam batasan undang-undang yang ada, dan menghormati hak asasi manusia, utamanya hak untuk hidup. Al-Azhar meminta kepada pemerintah transisi untuk segera melakukan investigasi tentang kejadian sebenarnya. Juga Melakukan investigasi hukum dengan segera dan memberikan hukuman secepatnya kepada para pelaku kriminal yang bertanggungjawab atas kejadian tersebut, dari mana pun mereka berasal dan berafiliasi.
Wahai rakyat Mesir, sesungguhnya Al-Azhar asy-Syarif menyeru kepada orang-orang yang berakal dari mana pun golongannya agar segera duduk bersama untuk berdialog secara ikhlas serta penuh tanggung jawab dan perasaan, tanpa harus mengebiri kelompok lain, demi segera keluar dari krisis dan provokasi berdarah ini, serta udara yang terus menebarkan bau darah ini.
Al-Azhar senantiasa memperingatkan bahwa jika dialog tidak dapat dilakukan maka yang akan terjadi adalah kehancuran. Terakhir, Al-Azhar mengingatkan kepada seluruh rakyat Mesir tentang peringatan dari Nabi SAW: “Jika dua orang muslim berduel dengan pedang, maka si pembunuh dan korban terbunuh sama-sama masuk neraka.”
Semoga Allah senantiasa menjaga Mesir dan mencegahnya dari keburukan fitnah.
Ahmad Thayeb
Grand Shaikh Al-Azhar
Sumber: onazhar

Ikhwanul Muslimin Kafirkan Ulama Al Azhar?

Murid mana coba yang kurang ajar pada gurunya?
Mengkafirkan gurunya dan menyuruh gurunya turun hanya karena kepentingan Politik?
Mursi jatuh karena demo anti Mursi yang begitu besar (puluhan juta orang) jauh lebih besar daripada demo tsh Mubarak.
Saat Militer mengajak semua pihak berkonsultasi, termasuk Al Azhar, para Ulama Al Azhar memberi nasehat tanpa syahwat kekuasaan ingin jadi menteri atau presiden. Partai Nur Salafi pun memberi pendapat serupa dgn Al Azhar. Adakah semua yg “bertentangan” dgn Mursi dijadikan Musuh Islam?
Harusnya introspeksi diri dulu. Saat Mesir dilanda kesulitan, Mursi justru menyeru perang ke Suriah. Bukan Israel. Mungkin menurut Ikhwanul Muslimin Israel/Yahudi itu sudah jadi bangsa yg baik/mulia. Mursi juga minta bantuan hutang riba pada IMF senilai US$ 4,8 milyar. Mursi juga mengorbankan pengikutnya untuk berdemo demi kursi presiden meski pengikutnya bisa tewas.

Pantas tidak mengkafirkan Muslim?
Pantas tidak mengkafirkan ULAMA AL AZHAR?
Dakwatuna.com itu Media Milik Jaringan Ikhwanul Muslimin. Ini ada berita di Media lainnya: Mosleminfo, Kairo – Selasa pagi (28/5/2013) Kantor Grand Shaikh Al-Azhar Kairo Mesir (Masyikhah) dikejutkan oleh demonstrasi kalangan Islam radikal. Mereka meneriakkan yel-yel dan cacian terhadap instansi Al-Azhar, Grand Shaikh Al-Azhar Prof. DR. Ahmad Thayeb, dan seluruh pegawai Al-Azhar. Mereka menyatakan bahwa Al-Azhar adalah instansi kafir.http://www.mosleminfo.com/index.php/berita/internasional/demonstran-islam-radikal-teriakkan-al-azhar-kafir/
Ini berita dari Dakwatuna.com milik Ikhwanul Muslimin:
Mahasiswa Al-Azhar Menuntut Grand Syeikh Mengundurkan Diri dari Jabatannya
Khawarij pertama meragukan keadilan Nabi.
Khawarij sekarang meragukan keadilan ulama Pewaris Nabi:
Hadis riwayat Jabir bin Abdullah ra., ia berkata:
Seseorang datang kepada Rasulullah saw. di Ji`ranah sepulang dari perang Hunain. Pada pakaian Bilal terdapat perak. Dan Rasulullah saw. mengambilnya untuk diberikan kepada manusia. Orang yang datang itu berkata: Hai Muhammad, berlaku adillah! Beliau bersabda: Celaka engkau! Siapa lagi yang bertindak adil, bila aku tidak adil? Engkau pasti akan rugi, jika aku tidak adil. Umar bin Khathab ra. berkata: Biarkan aku membunuh orang munafik ini, wahai Rasulullah. Beliau bersabda: Aku berlindung kepada Allah dari pembicaraan orang bahwa aku membunuh sahabatku sendiri. Sesungguhnya orang ini dan teman-temannya memang membaca Alquran, tetapi tidak melampaui tenggorokan mereka. Mereka keluar dari Islam secepat anak panah melesat dari busurnya. (Shahih Muslim No.1761)

Ikhwanul Muslimin Kafirkan Ulama Al Azhar?
Hati2 thd paham Khawarij / Takfiri yg mengkafirkan dan membunuh sesama Muslim.
MADINATULIMAN (Kairo) – Selasa pagi (28/5/2013) Kantor Grand Shaikh Al-Azhar Kairo Mesir (Masyikhah) dikejutkan oleh demonstrasi kalangan Islam radikal. Mereka meneriakkan yel-yel dan cacian terhadap instansi Al-Azhar, Grand Shaikh Al-Azhar Prof. DR. Ahmad Thayeb, dan seluruh pegawai Al-Azhar. Mereka menyatakan bahwa Al-Azhar adalah instansi kafir.
Pihak keamanan Kantor Grand Shaikh Al-Azhar akhirnya memanggil perwakilan dari para demonstran untuk diajak berdialog demi menyelesaikan persoalan yang mereka inginkan. Akhirnya hasil dialog dengan mereka tersebut disampaikan kepada Grand Shaikh Al-Azhar, meskipun sebenarnya mereka tidak memiliki hak sama sekali terkait tuntutan mereka tersebut. Hal ini demi memenuhi permintaan Grand Shaikh Al-Azhar yang ingin diberi laporan segala jenis pengaduan warga Mesir.
Di tengah demonstrasi tersebut, sebagian orang terlihat mengepung Kantor Grand Shaikh Al-Azhar dan berusaha membakar perpustakaan Al-Azhar. Mereka juga menyerang para pegawai dan petugas keamanan, serta memecahkan papan nama utama di gedung Kantor Grand Shaikh Al-Azhar. Demikian juga mereka memecahkan pintu-pintu kantor dan mobil-mobil para pegawai. Hal ini mengakibatkan sebagian pegawai mengalami luka hingga dilarikan ke Rumah Sakit Husein untuk diberi bantuan medis.
Brigadir Jenderal Mahmud Shabihah, Ketua Umum Keamanan Al-Azhar menyatakan bahwa pihaknya telah mengeluarkan perintah untuk mengamankan mereka, sehingga sebagian berhasil ditangkap. (onazhar/sm)
http://www.madinatuliman.com/4/3/984-astaghfirullah,-demonstran-islam-radikal-teriakkan-al-azhar-kafir.html Sumber asli ada di http://www.onazhar.com
Mosleminfo, Kairo – Selasa pagi (28/5/2013) Kantor Grand Shaikh Al-Azhar Kairo Mesir (Masyikhah) dikejutkan oleh demonstrasi kalangan Islam radikal. Mereka meneriakkan yel-yel dan cacian terhadap instansi Al-Azhar, Grand Shaikh Al-Azhar Prof. DR. Ahmad Thayeb, dan seluruh pegawai Al-Azhar. Mereka menyatakan bahwa Al-Azhar adalah instansi kafir.
Ini berita dari Dakwatuna.com milik Ikhwanul Muslimin:
Mahasiswa Al-Azhar Menuntut Grand Syeikh Mengundurkan Diri dari Jabatannya
Sumber: http://www.dakwatuna.com/2013/07/29/37366/mahasiswa-al-azhar-menuntut-grand-syeikh-mengundurkan-diri-dari-jabatannya/#ixzz2aS91G8ln
Ternyata di Libya dan Suriah, Ikhwanul Muslimin bersama Wahabi melakukan Bughot/Pemberontakan bersenjata thd Qaddafi dan Assad yang anti AS dan Israel dgn bantuan Zionis Yahudi (AS dan NATO).
Inilah Tipuan Dajjal. Api dikira Air. Neraka dikira Surga.
DIpikir mereka Pembela Islam. Padahal Pembunuh Islam dgn bersekongkol dgn kaum Yahudi dan Nasrani yg jelas2 dilaknat Allah dalam Al Qur’an.
Setiap Sholat kita membaca Surat Al Fatihah. Di antara ayatnya:
“Tunjukilah kami jalan yang lurus,
(yaitu) Jalan orang-orang yang telah Engkau beri nikmat kepada mereka; bukan (jalan) mereka yang dimurkai (YAHUDI) dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat (NASRANI).” [Al Faatihah 6-7]
“Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: “Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)”. Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu. ” [Al Baqarah 120]
Dari Abu Sa‘id Al Khudri, ia berkata: “Rasululah bersabda: ‘Sungguh kalian akan mengikuti jejak umat-umat sebelum kalian, sejengkal demi sejengkal, sehingga kalau mereka masuk ke dalam lubang biawak, niscaya kalianpun akan masuk ke dalamnya.’ Mereka (para sahabat) bertanya: ‘Wahai Rasulullah, apakah kaum Yahudi dan Nasrani?’ Sabda beliau: “Siapa lagi.” (HR. Bukhari dan Muslim)
Orang-orang yang beriman tidak akan mengambil kaum Yahudi dan Nasrani sebagai pemimpin:
Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin(mu); sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barangsiapa diantara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim. [Al Maa-idah 51]
Hanya orang munafik yang dekat dengan kaum Yahudi dan Nasrani yang saat ini tengah memusuhi Islam dan membantai ummat Islam:
“Maka kamu akan melihat orang-orang yang ada penyakit dalam hatinya (orang-orang munafik) bersegera mendekati mereka (Yahudi dan Nasrani), seraya berkata: “Kami takut akan mendapat bencana.” Mudah-mudahan Allah akan mendatangkan kemenangan (kepada Rasul-Nya), atau sesuatu keputusan dari sisi-Nya. Maka karena itu, mereka menjadi menyesal terhadap apa yang mereka rahasiakan dalam diri mereka.” [Al Maa-idah 52]


Foto Demo Anti Mursi vs Pro Mursi

Demo Anti Mursi
Mana jumlah demonstran yang lebih banyak?
Demonstran anti Mursi atau Pro Mursi?
Al Jazeera mungkin setelah kritikan tajam mengaku bersalah memberi keterangan gambar itu foto demo Pro Mursi. Padahal yang benar pro Militer / Anti Mursi:
During Al Jazeera’s rolling news coverage of the protests in Egypt on Friday night, an error occurred which resulted in a pro-military demonstration being marked as “anti-military rule”.
Ini video demonstran anti Mursi di Istana Presiden Kairo:
Demo Anti Mursi di Alexandria
Demo Anti Mursi di Alexandria
Demo Anti Mursi di Tahrir Square
Demo Anti Mursi di Tahrir Square
Perbandingan
Perbandingan Demo Anti Mursi di Tahrir Square dan Pro Mursi di Kota Nasr
Perbandingan Demo Anti Mursi di Tahrir Square dan Pro Mursi di Kota Nasr
Video Demonstrasi Anti Mursi yang berjumlah 24 juta orang di seluruh Mesir jauh lebih besar daripada Demo Anti Mubarak yang hanya 1,4 juta orang. Inilah The Real Arab Spring! kata komentator TV:
Kalau Militer Mesir membiarkan bentrokan ratusan ribu demonstran anti Mursi dgn demonstran pro Mursi, kira2 berapa ribu/puluh ribu orang ya yang akan tewas?
Apalagi masing2 pihak mengklaim demonstrannya masing2 sekitar 30 juta orang di seluruh Mesir.
Apa militer harus diam saja?
Apa dengan teguran suara baik2 ratusan ribu demonstran tsb akan patuh?
Sekarang Militer dituduh mengkudeta, kejam, dsb. SIlahkan lihat videonya:
Video Pro Mursi bunuh Demonstran Anti Mursi:

Mursi Juga Beberapa Kali Tutup Terowongan Gaza

TEROWONGAN DI GAZA
Mursi juga beberapa kali menutup Terowongan Gaza seperti bulan Februari dan Maret 2013 saat dia berkuasa:
Mesir Tutup 255 Terowongan Menuju Gaza

Terlalu! Mursi Tutup Terowongan Gaza-Mesir dengan Air

Para pejabat Mesir dan Palestina mengatakan pasukan Mesir membanjiri terowongan akses Gaza ke Mesir. Akibatnya, warga kedua wilayah tersebut tidak dapat lagi menyelundupkan makanan dan logistik melalui terowongan yang penuh dengan air tersebut.
Ini merupakan bukti terbaru bahwa Presiden Mursi terus mengkhianati kaum Muslim Gaza dan hanya berusaha untuk menjaga keamanan Yahudi. Pasalnya, jaringan terowongan merupakan urat nadi vital bagi warga Gaza.

Mesir Bakal Gagal Tutup Terowongan Gaza

Pemerintahan Hamas di Gaza terkejut dan marah dengan kebijakan Mesir, namun enggan mengkritik secara terbuka Presiden Mesir Muhammad Mursi atas kebijakan itu. Pdahal salah satu janji Mursi sebelum terpilih jadi presiden adalah membuka perbatasan untuk meringankan warga Gaza akibat blokade Israel.
“Tindakan Mesir menutup terowongan makin memburuk sejak Mursi terpilih jadi presiden. Hamas mengira Mursi akan membuka perbatasan dengan Gaza. Tapi saya pikir Hamas salah perkiraan,” kata seorang warga Gaza.
Menurut warga yang tidak mau disebut namanya dengan alasan keamanan itu, sejak peristiwa serangan di Sinai, pemerintahan Mesir sudah menutup sekira 150 sampai 200 terowongan. “Beginilah era Mursi,” keluhnya. (aisyah/mn)http://knrp.or.id/2013/02/mesir-bakal-gagal-tutup-terowongan-gaza/

Tutup Terowongan Gaza, Morsi Dikecam Warga Palestina

GAZA – Pemerintah Mesir membanjiri terowongan-terowongan yang dibuat warga Gaza dengan air. Tindakan itu dilakukan untuk menghentikan aksi penyelundupan barang dari Mesir ke Jalur Gaza.
Tindakan Pemerintah Mesir itu pun disayangkan oleh warga Gaza yang merasa sangat membutuhkan terowongan tersebut. Warga Gaza mengecam Presiden Mesir Mohamad Morsi, yang dianggap melanggar janjinya untuk melonggarkan perbatasan antara Mesir dan Jalur Gaza.
“Sikap Mesir terhadap terowongan Gaza semakin buruk setelah Morsi terpilih menjadi presiden. Hamas mengira Morsi akan membuka perbatasan Mesir dengan Gaza, saya pikir harapan Hamas itu sangat salah,” ujar salah satu warga Gaza bernama Ayed, seperti dikutip Reuters, Kamis (14/2/2013).
“Saya kira sudah ada sekitar 150 sampai 200 terowongan yang ditutup oleh pihak Mesir sejak Morsi menjabat,” lanjut Ayed.
113 Tentara Mesir Syahid Ditembak Teroris Bersenjata
113 Tentara Mesir Syahid Ditembak Teroris Bersenjata
Saat ini Mesir menutup terowongan Gaza, sebab para teroris bersenjata dari Gaza sudah membantai 113 tentara Mesir sejak lengsernya Mursi hingga tanggal 29 Juli kemarin. Jadi mereka putar balikkan fakta
Ardian Syah Putra shared جريدة اليوم السابع’s photo.
Selamat buat Tentara Mesir yang syahid karena menjaga negaranya….Al-Faatihah
لما يموت 113 شهيد فى سيناء أسأل نفسك
انا مصرى
انا مصريه
انت عارف ان منذ خلع محمد مرسى حتى اليوم حوالى 113 شهيد
من القوات المسلحه ورجال الشرطه
وأحنا لسه بنحور ونلف ونجيب حجه قانونيه وبتاع علشان نفض اعتصام رابعه
انا مش مع فض الاعتصام بالقوه انا مع القضاء نهائى مع الاخوان وسجنهم جميعا بحق كل نقطه دم من رجالتنا واخوتنا الى بتموت على ايدهم
Selama teroris bersenjata membantai tentara Mesir, harusnya para tentara menutup dulu terowongan tsb. Kecuali jika pemerintah Gaza bisa mengamankan perbatasan tsb sehingga tidak ada teroris bersenjata yg menyeberang.

Tentara Mesir Tewas Dalam Serangan Roket

Jumat, 05 Juli 2013, 11:51 WIB
REPUBLIKA.CO.ID, KAIRO — Seorang tentara Mesir, Jumat (5/7) pagi tewas dalam serangan roket dan senapan mesin dari kelompok oposisi terhadap pos-pos pemeriksaanan dan satu pangkalan polisi di Sinai yang bergolak, kata petugas medis.
Prajurit itu tewas ketika kelompok bersenjata itu menembaki satu pos pemeriksaan militer di dekat Sinai utara, Desa al-Gura, kata petugas medis, dan menambahkan dua tentara lainnya terluka dalam serangan itu. Gejolak itu terjadi setelah Presiden Muhammad Mursi digulingkan oleh militer pada Kamis (4/7), beberapa gerilyawan secara terbuka mengancam dengan kekerasan sebagai pembalasan.

Seorang Tentara Mesir Tewas Diserang Kelompok Bersenjata

By  on July 5, 2013

Dua Tentara Tewas, Militer Mesir Tutup Perbatasan Rafah

Jumat, 05 Juli 2013, 17:27 WIB
REPUBLIKA.CO.ID, KAIRO — Pemerintah Mesir pada Jumat (5/7) menutup pintu perbatasan Rafah yang menghubungkannya dengan Jalur Gaza, Palestina menyusul tewasnya dua tentara penjaga perbatasan akibat serangan gerilyawan Islam.
“Pihak Mesir meminta kami menutup perbatasan Rafah karena alasan keamanan,” kata Kepala Otorita Perbatasan Rafah Palestina, Maher Abu Sabha dalam satu pernyataan, Jumat.
Kantor berita resmi Mesir melaporkan bahwa jumlah tentara yang tewas bertambah jadi dua orang setelah satu tentara lagi tewas pada Jumat pagi.

Tentara Mesir Tewas Ditembak Penembak Gelap

Senin, 22 Juli 2013, 08:04 WIB
REPUBLIKA.CO.ID, KAIRO — Empat personel keamanan ditembak mati, Ahad (21/7), dalam beberapa serangan bersenjata di Gubernuran Sinai Utara, Mesir, yang berbatasan dengan Israel. Demikian kata seorang pejabat keamanan kepada Xinhua.
“Keempat korban tersebut meliputi tiga orang yang ditembak hingga tewas oleh penembak gelap pada Ahad pagi,” kata sumber itu sambil menuding penembak gelap tersebut diduga adalah anggota kelompok garis keras yang bersekutu dengan pendukung presiden terguling Mesir Muhammad Mursi.

Mobil Jenderal Militer Mesir Ditembaki Orang Tak Dikenal di Sinai

Pascakudeta, Lima Polisi Mesir Tewas di Sinai

Sabtu, 06 Juli 2013, 06:31 WIB
REPUBLIKA.CO.ID, KAIRO — Lima polisi Mesir ditembak mati Jumat dalam insiden-insiden terpisah di kota El-Arish, Sinai Utara, kata beberapa sumber medis, setelah orang-orang bersenjata membunuh seorang prajurit dalam serangan terpisah di sebuah kota berdekatan.
Polisi-polisi itu ditembak oleh orang-orang bersenjata ketika mereka sedang menjaga sebuah kantor pemerintah, sebuah pos pemeriksaan di pinggiran selatan kota itu dan rumah sakit, kata sumber-sumber itu.

Siti Zabedah Lana
1 hour ago near Kuala Terengganu, Terengganu ·
YBERITA TERKINI PERLU DIAMBIL PRIHATIN OLEH SEMUA UMAT ISLAM SELURUH DUNIA…
As salam ya sahabat
Kami d Gaza d sebelah kirinya laut dan border kanannya tembok setinggi 3 tingkat binaan Zionis. Satu2nya jalan hubungkan dgn dunia luar adalah melalui Rafah dan terowong2 disitu.
Setelah kejatuhan Presiden Mesir Dr Morsi, pintu Rafah ditutup & terowong2 dimusnahkan oleh tentera Mesir sendiri. Bantuan utk Gaza lumpuh 100%. Malam kelmarin wakil dari MAPIM memberitahu dikhabarkan lebih 1,000 buah kereta kebal Israel di tempatkan di Rafah. Ini bermakna umat Islam Gaza telah terkepung dan pada bila-bila masa sahaja.Mereka akan diratah oleh Zionis. Mungkin inilah
antara agenda mereka menggulingkan Dr Morsi. Amanat drp Perdana Menteri Palestin. “Kami tidak meminta kamu datang bersama2 kami mengangkat senjata kerana kami sentiasa bersedia disini utk mempertahankan tanah
umat Islam, tetapi kami hanya meminta dari kamu doa kerana doa lah senjata paling hebat yg tidak ada pada org kafir.
Selain itu bantulah apa saja yg kamu termampu dan tolong sebarkan tentang kami kpd semua umat Islam kerana kami terkepung utk menghebahkan kpd dunia”.Jika itu juga tidak mampu kamu lakukan bagaimana kamu ingin menjawab dihadapan Allah kelak?”.
Sila sebarkan

Pemberontak Suriah Sandera Warga Sipil Jadi Tameng Hidup!

Pemberontak Suriah Sandera Wanita dan Anak2 sbg Tameng Hidup
Pemberontak Suriah Sandera Wanita dan Anak2 sbg Tameng Hidup
Jelas saja banyak rakyat Suriah termasuk wanita dan anak-anak yang tewas. Ini terjadi karena pemberontak Suriah memakai warga sipil sebagai tameng hidup. Dengan menyandera mereka (tidak mengizinkan warga sipil tsb mengungsi ke tempat yang aman), pemberontak Suriah menembakkan roket2 mereka ke arah tentara Suriah. Begitu tentara Suriah membalas, maka wanita dan anak2 yang disandera para pemberontak Suriah pun tewas.
Lalu para Pemberontak Suriah menyebar foto2 dan video wanita dan anak2 yang jadi korban sebagai korban kekejaman rezim Assad ke seluruh dunia.
Ini buktinya dari berbagai media termasuk Arrahmah yang amat mendukung para pemberontak Suriah:

Pemberontak Suriah Pakai Sandera untuk Tameng

Rabu, 24 Juli 2013 – 10:45
Teraspos – Pemberontak Suriah menahan sedikitnya 200 warga sipil Kurdi, termasuk perempuan anak-anak dan menggunakannya sebagai tameng hidup di Suriah timur.
Kelompok pemberontak yang berafiliasi dengan Al-Qaeda itu mengambil sandera setelah bentrok dengan pejuang Kurdi di kota Tal Abyad dan Ras al-Ain, di sepanjang perbatasan Suriah-Turki selama akhir pekan

SOHR : Mujahidin tangkap 200 warga etnis Kurdi di Suriah

DAMASKUS (Arrahmah.com) – Sebuah kelompok Jihad yang berafiliasi dengan Al Qaeda dilaporkan telah menawan 200 warga etnis Kurdi setelah bentrokan dengan militan Kurdi, ujar kelompok pemantau para Rabu (31/7/2013).
“Pejuang Jabhah an-Nushrah dan Daulah Islam Irak telah menguasai desa Tall Aren di Aleppo dan mengepung desa lain di dekatnya, Tall Hassel. Mereka menyandera sekitar 200 orang dari dua desa,” klaim Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia (SOHR) yang berbasis di London, seperti dilansir Al Arabiya.
Milisi Kurdi sebelumnya (30/7) menyeru semua etnis Kurdi di Suriah untuk memerangi Mujahidin Jabhah an-Nushrah setelah salah seorang pemimpin mereka tewas menyusul bentrokan yang terjadi dalam beberapa pekan terakhir.

Pemberontak Suriah culik ratusan anggota suku Kurdi di Aleppo

Selasa, 28 Mei 2013 − 16:14 WIB
Sindonews.com – Pemberontak Suriah telah menculik ratusan warga Kurdi di Provinsi Aleppo, Suriah. Demikian seperti diungkapan observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia yang bebasis di Inggris, Senin (27/5/2013).
Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia tidak merinci tentang insiden penculikan, mereka hanya mengatakan, bahwa para penculik menahan para sandra di utara Kota Aleppo. Menurut laporan sebelumnya, beberapa militan Kurdi memerangi pemberontak di wilayah Suriah utara, dekat dengan perbatasan Turki.
Pertempuran antara militan Kurdi dengan pemberontak Suriah itu kabarnya telah menyebabkan kerugian di sisi pemberontak. Dilaporkan ada 11 pemberontak Suriah tewas dalam pertempuran sengit yang berlangsung selama sehari.
Bentrok antara kedua belah pihak itu kabarnya dipicu oleh serangan pemberontak radikal Suriah yang menyerbu Kota al-Ein, wilayah yang didominasi suku Kurdi. Serangan itu dilancarkan untuk merebut sebuah pos pemeriksaan di wilayah itu.
Masih di hari yang sama, Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia melaporkan telah menemukan kuburan masal yang berisi sejumlah tentara Suriah di dalam desa, dekat bandara militer Koerse, Aleppo. Namun, tak dijelaskan berapa banyak jumlah jasad tentara Suriah yang mereka temukan.
Laporan PBB menyebutkan baik Pemerintah maupun PEMBERONTAK SURIAH MENJADIKAN ANAK2 SEBAGAI TAMENG HIDUP. Harap diketahui PBB saat ini dikontrol oleh AS yang pro Pemberontak Suriah:

Duh! Banyak Anak Ditembak Sniper dan Dijadikan Tameng di Suriah

Zerrogui menambahkan, dalam laporan tersebut terungkap bahwa bocah laki-laki minimal berusia 10 tahun dimanfaatkan oleh kelompok bersenjata dengan dijadikan prajurit maupun kurir. Dilaporkan banyak anak-anak di Suriah, rata-rata berusia 15-17 tahun, yang direkrut oleh kelompok pemberontak, Free Syrian Army.

PBB Menduga Anak-Anak Jadi Perisai Hidup di Suriah

Kamis, 13 Juni 2013, 16:10 WIB
REPUBLIKA.CO.ID, DAMASKUS — Persatuan Bangsa Bangsa (PBB) mengumumkan dugaan perekrutan anak-anak dalam Perang Sipil Suriah. Mereka juga menjadi target penembak jarak jauh dan perisai hidup, baik pasukan oposisi dan pemerintah.

Awas Fitnah Mesir!

Awas Fitnah Mesir
Awas Fitnah. Jangan sampai Mesir menyusul Libya dan Suriah jadi korban perang Saudara di mana ratusan ribu nyawa malah perang akibat Perang Saudara. Bayangkan jika ada korban pembantaian tentara seperti di Tanjung Priok tahun 1984 ada 400 orang, Lampung, Aceh, dsb. Kemudian gerombolan Takfiri tsb menyebar fitnah untuk merekrut jutaan “Mujahidin” asing guna memerangi tentara Indonesia, kan kita semua bisa jadi korban akibat pelor2, roket2 yg beterbangan. Jadi mereka memanfaatkan pembantaian ratusan orang untuk menimbulkan fitnah besar yg bisa membunuh jutaan orang. Jadi kita harus cerdas dan hati2. Jangan mau diadu domba / namimah. Apalagi sebagian cuma fitnah/dusta http://kabarislam.wordpress.com/2013/07/18/kumpulan-pemalsuan-data-foto-konflik-suriah/
Kita yg jauh ini doakan saja agar Mesir aman dan damai. Minta kedua belah pihak menahan diri. Para demonstran pulang ke rumah membawa anak2nya sehingga tidak ditembak para tentara. Dan tentara jgn menembak lagi. Kalau sampai menggalang dana dan merekrut jihader ke Mesir, itu malah bikin fitnah yg lebih besar. Bisa perang saudara bertahun2 yg tentu korbannya bukan ribuan lagi. Tapi ratusan ribu bahkan jutaan.
Ada tidak yg tahu sudah 113 tentara Mesir tewas ditembak teroris bersenjata di Sinai sejak tergulingnya Mursi? Siapa yg membunuh tentara Mesir tsb? Saat ini Mesir menutup terowongan Gaza, sebab para teroris bersenjata dari Gaza sudah membantai 113 tentara Mesir sejak lengsernya Mursi hingga tanggal 29 Juli kemarin. Jadi mereka putar balikkan fakta
Ardian Syah Putra shared جريدة اليوم السابع’s photo.
Selamat buat Tentara Mesir yang syahid karena menjaga negaranya….Al-Faatihah
لما يموت 113 شهيد فى سيناء أسأل نفسك
انا مصرى
انا مصريه
انت عارف ان منذ خلع محمد مرسى حتى اليوم حوالى 113 شهيد
من القوات المسلحه ورجال الشرطه
وأحنا لسه بنحور ونلف ونجيب حجه قانونيه وبتاع علشان نفض اعتصام رابعه
انا مش مع فض الاعتصام بالقوه انا مع القضاء نهائى مع الاخوان وسجنهم جميعا بحق كل نقطه دم من رجالتنا واخوتنا الى بتموت على ايدهم
https://www.facebook.com/photo.php?fbid=485486988207142&set=a.128647127224465.29077.128069873948857&type=1&theater
Selama teroris bersenjata membantai tentara Mesir, harusnya para tentara menutup dulu terowongan tsb. Kecuali jika pemerintah Gaza bisa mengamankan perbatasan tsb sehingga tidak ada teroris bersenjata yg menyeberang.
Tentara Mesir Tewas Dalam Serangan Roket
Jumat, 05 Juli 2013, 11:51 WIB
REPUBLIKA.CO.ID, KAIRO — Seorang tentara Mesir, Jumat (5/7) pagi tewas dalam serangan roket dan senapan mesin dari kelompok oposisi terhadap pos-pos pemeriksaanan dan satu pangkalan polisi di Sinai yang bergolak, kata petugas medis.
Prajurit itu tewas ketika kelompok bersenjata itu menembaki satu pos pemeriksaan militer di dekat Sinai utara, Desa al-Gura, kata petugas medis, dan menambahkan dua tentara lainnya terluka dalam serangan itu. Gejolak itu terjadi setelah Presiden Muhammad Mursi digulingkan oleh militer pada Kamis (4/7), beberapa gerilyawan secara terbuka mengancam dengan kekerasan sebagai pembalasan.
http://www.republika.co.id/berita/internasional/global/13/07/05/mpg5if-tentara-mesir-tewas-dalam-serangan-roket
Seorang Tentara Mesir Tewas Diserang Kelompok Bersenjata
By Sodikin Maulana on July 5, 2013
http://islampos.com/seorang-tentara-mesir-tewas-diserang-kelompok-bersenjata-66219/
Dua Tentara Tewas, Militer Mesir Tutup Perbatasan Rafah
Jumat, 05 Juli 2013, 17:27 WIB
REPUBLIKA.CO.ID, KAIRO — Pemerintah Mesir pada Jumat (5/7) menutup pintu perbatasan Rafah yang menghubungkannya dengan Jalur Gaza, Palestina menyusul tewasnya dua tentara penjaga perbatasan akibat serangan gerilyawan Islam.
“Pihak Mesir meminta kami menutup perbatasan Rafah karena alasan keamanan,” kata Kepala Otorita Perbatasan Rafah Palestina, Maher Abu Sabha dalam satu pernyataan, Jumat.
Kantor berita resmi Mesir melaporkan bahwa jumlah tentara yang tewas bertambah jadi dua orang setelah satu tentara lagi tewas pada Jumat pagi.
http://www.republika.co.id/berita/internasional/timur-tengah/13/07/05/mpgl1h-dua-tentara-tewas-militer-mesir-tutup-perbatasan-rafah
Tentara Mesir Tewas Ditembak Penembak Gelap
Senin, 22 Juli 2013, 08:04 WIB
REPUBLIKA.CO.ID, KAIRO — Empat personel keamanan ditembak mati, Ahad (21/7), dalam beberapa serangan bersenjata di Gubernuran Sinai Utara, Mesir, yang berbatasan dengan Israel. Demikian kata seorang pejabat keamanan kepada Xinhua.
“Keempat korban tersebut meliputi tiga orang yang ditembak hingga tewas oleh penembak gelap pada Ahad pagi,” kata sumber itu sambil menuding penembak gelap tersebut diduga adalah anggota kelompok garis keras yang bersekutu dengan pendukung presiden terguling Mesir Muhammad Mursi.
http://www.republika.co.id/berita/internasional/global/13/07/22/mqbcas-tentara-mesir-tewas-ditembak-penembak-gelap
Mobil Jenderal Militer Mesir Ditembaki Orang Tak Dikenal di Sinai
http://islampos.com/mobil-jenderal-militer-mesir-ditembaki-orang-tak-dikenal-di-sinai-67560/
Pascakudeta, Lima Polisi Mesir Tewas di Sinai
Sabtu, 06 Juli 2013, 06:31 WIB
REPUBLIKA.CO.ID, KAIRO — Lima polisi Mesir ditembak mati Jumat dalam insiden-insiden terpisah di kota El-Arish, Sinai Utara, kata beberapa sumber medis, setelah orang-orang bersenjata membunuh seorang prajurit dalam serangan terpisah di sebuah kota berdekatan.
Polisi-polisi itu ditembak oleh orang-orang bersenjata ketika mereka sedang menjaga sebuah kantor pemerintah, sebuah pos pemeriksaan di pinggiran selatan kota itu dan rumah sakit, kata sumber-sumber itu.
http://www.republika.co.id/berita/internasional/timur-tengah/13/07/06/mphlca-pascakudeta-lima-polisi-mesir-tewas-di-sinai
Mursi juga beberapa kali menutup Terowongan Gaza seperti bulan Februari dan Maret 2013 saat dia berkuasa:
Mesir Tutup 255 Terowongan Menuju Gaza
http://www.republika.co.id/berita/internasional/timur-tengah/13/02/17/mid2c7-mesir-tutup-255-terowongan-menuju-gaza
Terlalu! Mursi Tutup Terowongan Gaza-Mesir dengan Air
Para pejabat Mesir dan Palestina mengatakan pasukan Mesir membanjiri terowongan akses Gaza ke Mesir. Akibatnya, warga kedua wilayah tersebut tidak dapat lagi menyelundupkan makanan dan logistik melalui terowongan yang penuh dengan air tersebut.
Ini merupakan bukti terbaru bahwa Presiden Mursi terus mengkhianati kaum Muslim Gaza dan hanya berusaha untuk menjaga keamanan Yahudi. Pasalnya, jaringan terowongan merupakan urat nadi vital bagi warga Gaza.
http://hizbut-tahrir.or.id/2013/02/27/terlalu-mursi-tutup-terowongan-gaza-mesir-dengan-air/
Mesir Bakal Gagal Tutup Terowongan Gaza
Pemerintahan Hamas di Gaza terkejut dan marah dengan kebijakan Mesir, namun enggan mengkritik secara terbuka Presiden Mesir Muhammad Mursi atas kebijakan itu. Pdahal salah satu janji Mursi sebelum terpilih jadi presiden adalah membuka perbatasan untuk meringankan warga Gaza akibat blokade Israel.
“Tindakan Mesir menutup terowongan makin memburuk sejak Mursi terpilih jadi presiden. Hamas mengira Mursi akan membuka perbatasan dengan Gaza. Tapi saya pikir Hamas salah perkiraan,” kata seorang warga Gaza.
Menurut warga yang tidak mau disebut namanya dengan alasan keamanan itu, sejak peristiwa serangan di Sinai, pemerintahan Mesir sudah menutup sekira 150 sampai 200 terowongan. “Beginilah era Mursi,” keluhnya. (aisyah/mn) http://knrp.or.id/2013/02/mesir-bakal-gagal-tutup-terowongan-gaza/
Tutup Terowongan Gaza, Morsi Dikecam Warga Palestina
GAZA – Pemerintah Mesir membanjiri terowongan-terowongan yang dibuat warga Gaza dengan air. Tindakan itu dilakukan untuk menghentikan aksi penyelundupan barang dari Mesir ke Jalur Gaza.
Tindakan Pemerintah Mesir itu pun disayangkan oleh warga Gaza yang merasa sangat membutuhkan terowongan tersebut. Warga Gaza mengecam Presiden Mesir Mohamad Morsi, yang dianggap melanggar janjinya untuk melonggarkan perbatasan antara Mesir dan Jalur Gaza.
“Sikap Mesir terhadap terowongan Gaza semakin buruk setelah Morsi terpilih menjadi presiden. Hamas mengira Morsi akan membuka perbatasan Mesir dengan Gaza, saya pikir harapan Hamas itu sangat salah,” ujar salah satu warga Gaza bernama Ayed, seperti dikutip Reuters, Kamis (14/2/2013).
“Saya kira sudah ada sekitar 150 sampai 200 terowongan yang ditutup oleh pihak Mesir sejak Morsi menjabat,” lanjut Ayed.
http://international.okezone.com/read/2013/02/14/412/761658/tutup-terowongan-gaza-morsi-dikecam-warga-palestina

Tanggapan Video Syekh Muhammad Al Arifi ttg Pembunuhan dan Perkosaan Kaum Sunni di Suriah

Tentara Suriah vs Pemberontak Suriah
Ada video Syekh Muhammad Al Arifi yang menceritakan kekejaman kaum Syi’ah di Suriah yang menurutnya membantai dan memperkosa Muslim Sunni di sana:
Pertama-tama kita harus paham bahwa di Suriah itu 75% penduduknya adalah Muslim Sunni. Ada pun Syi’ah hanya 13%. Logiskah jika kaum minoritas menzalimi mayoritas? Apa bukan malah babak belur dizalimi oleh mayoritas?
Apalagi Suriah itu bukan Negara berdasarkan Agama Syi’ah seperti Republik Islam Iran. Suriah adalah negara Nasionalis yang memberi tempat yang nyaman dan aman bagi semua penduduknya. Apa pun agama dan aliran agamanya.
Jika memang Syi’ah itu jahat, harusnya jihadnya itu ke Iran yang mayoritasnya (95%) memang Syi’ah dan memakai agama Islam (Syi’ah) sebagai dasar negaranya.
Kedua, Muhammad Al Arifi yang lahir tahun 1970 ini memang dikenal sebagai Ulama Ekstrim yang menggambarkan Syi’ah sebagai setan yang harus dibasmi. Arifi berceramah di Riyadh (Najd) menyeru ummat Islam untuk berjihad memerangi ummat Islam di Suriah (Syams) dan Yaman.
Ibnu Umar berkata, “Nabi berdoa, ‘Ya Allah, berkahilah kami pada negeri Syam dan Yaman kami.’ Mereka berkata, Terhadap Najd kami.’ Beliau berdoa, ‘Ya Allah, berkahilah Syam dan Yaman kami.’ Mereka berkata, ‘Dan Najd kami.’ Beliau berdoa, ‘Ya Allah, berkahilah kami pada negeri Syam. Ya Allah, berkahilah kami pada negeri Yaman.’ Maka, saya mengira beliau bersabda pada kali yang ketiga, ‘Di sana terdapat kegoncangan-kegoncangan (gempa bumi), fitnah-fitnah, dan di sana pula munculnya tanduk setan.’” [HR Bukhari]
Suriah (Syams) negara yang diberkahi Allah memang merupakan negara Arab yang paling sering melawan Israel yaitu tahun 1948, 1967, 1973, dan 1982. Sementara Arab Saudi jarang kita dengar melawan Israel. Malah ada Pangkalan Militer AS di sana. Syekh Arifi dari Najd tempat yang digambarkan Nabi Muhammad sbg Sumber FITNAH menyeru Fitnah untuk membunuh Muslim di Syams dan Yaman yang merupakan negara yang diberkahi Allah.
Provokator dari Najd, Arifi, yg menyeru orang jihad ke Syams dan Yaman sambil menangis2 di video. Orang2 yg terhasut pada jihad dan mati di sana, dia senyum2 di Inggris…
Arifi di London
Ini foto2nya di London. Langsung dari web resminya:
Bayangkan jika ada korban pembantaian tentara seperti di Tanjung Priok tahun 1984 ada 400 orang, Lampung, Aceh, dsb. Kemudian gerombolan Takfiri tsb menyebar fitnah untuk merekrut jutaan “Mujahidin” asing guna memerangi tentara Indonesia, kan kita semua bisa jadi korban akibat pelor2, roket2 yg beterbangan. Jadi mereka memanfaatkan pembantaian ratusan orang untuk menimbulkan fitnah besar yg bisa membunuh jutaan orang. Jadi kita harus cerdas dan hati2. Jangan mau diadu domba / namimah. Apalagi sebagian cuma fitnah/dusta
Sebelum Bughot pada Maret 2011, Suriah aman dan damai. Justru setelah Bughot itulah akhirnya jatuh korban sehingga per Juli 2013, sudah 100.000 korban tewas di mana 42.000 adalah tentara Pemerintah Suriah dan Pendukungnya, 18 ribu pemberontak, dan 40 ribu warga sipil.
Perang Pertama dilakukan dengan menyebar Foto-foto yang terjadi di Iraq, Gaza, Afghanistan, dsb yang diklaim para pemberontak sebagai korban keganasan Rezim Assad. Foto tsb menyebar bahkan hingga Media Dunia seperti BBC. Dari BBC langsung menyebar ke seluruh media di dunia sehingga terjadilah perang.
Saat Fotografer aslinya, Mauro Di Laurio protes, baru BBC menghapus foto tsb tanpa pemberitahuan bahwa foto tsb keliru. Ini foto 13.000 jenazah kaum Syi’ah yang dibantai Saddam Hussein di tahun 2003 yang diklaim sebagai korban pembantaian di Houla. Alasan untuk membuat Perang Saudara di Suriah:
Foto tsb disebar di berbagai blog sebagai kaum Sunni yang dibantai Assad:
Foto-Asli-di-Iraq-bukan-di-Suriah_2
Kumpulan Foto2 Palsu tsb bisa didownload di:
Paling tidak 90% dari foto2 tsb palsu atau tidak ada kaitannya dengan Perang Suriah.
Setelah terjadi Perang pada Maret 2011 itulah akhirnya terjadi banyak korban termasuk wanita dan anak-anak yang oleh para pemberontak digambarkan sebagai kekejaman Rezim Assad guna mengadu domba ummat Islam/Namimah:
Pemberontak Suriah Sandera Wanita dan Anak2 sbg Tameng Hidup
Pemberontak Suriah Sandera Wanita dan Anak2 sbg Tameng Hidup
Jelas saja banyak rakyat Suriah termasuk wanita dan anak-anak yang tewas. Ini terjadi karena pemberontak Suriah memakai warga sipil sebagai tameng hidup. Dengan menyandera mereka (tidak mengizinkan warga sipil tsb mengungsi ke tempat yang aman), pemberontak Suriah menembakkan roket2 mereka ke arah tentara Suriah. Begitu tentara Suriah membalas, maka wanita dan anak2 yang disandera para pemberontak Suriah pun tewas.
Lalu para Pemberontak Suriah menyebar foto2 dan video wanita dan anak2 yang jadi korban sebagai korban kekejaman rezim Assad ke seluruh dunia.
Ini buktinya dari berbagai media termasuk Arrahmah yang amat mendukung para pemberontak Suriah:

Pemberontak Suriah Pakai Sandera untuk Tameng

Teraspos – Pemberontak Suriah menahan sedikitnya 200 warga sipil Kurdi, termasuk perempuan anak-anak dan menggunakannya sebagai tameng hidup di Suriah timur.
http://internasional.teraspos.com/read/2013/07/24/55739/pemberontak-suriah-pakai-sandera-untuk-tameng

SOHR : Mujahidin tangkap 200 warga etnis Kurdi di Suriah

DAMASKUS (Arrahmah.com) – Sebuah kelompok Jihad yang berafiliasi dengan Al Qaeda dilaporkan telah menawan 200 warga etnis Kurdi setelah bentrokan dengan militan Kurdi, ujar kelompok pemantau para Rabu (31/7/2013).
“Pejuang Jabhah an-Nushrah dan Daulah Islam Irak telah menguasai desa Tall Aren di Aleppo dan mengepung desa lain di dekatnya, Tall Hassel. Mereka menyandera sekitar 200 orang dari dua desa,” klaim Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia (SOHR) yang berbasis di London, seperti dilansir Al Arabiya.
Baca selengkapnya di:
Arifi bilang Assad mengaku sebagai Fir’aun dan mengubur orang hidup2 jika tidak mengatakan itu? Masuk akalkah ucapannya itu?
Bashar Sholat di Belakang Imam Sunni
Bashar Al Assad itu sebetulnya Sekuler. Syi’ah Alawite itu pun sebetulnya bukan Syi’ah Imamiyyah yg ada Imamnya. Tapi sekedar dekat dgn para Habaib sebagaimana Aswaja di Betawi. Dgn sholat bersama kaum Sunni dan dibelakang Imam Sunni, sebetulnya lebay sekali kalau ada yang bilang Bashar itu Syi’ah yang ingin membunuh Sunni. Hanya orang2 bahlul dan ashobiyyah saja yg percaya itu…:)
Di samping Bashar itu adalah Syeikh Ahmad Hassoun, Mufti Besar Suriah (Sunni). Perhatikan tangan Assad yang bersedekap dekat pusar padahal Syi’ah (dan juga Mazhab Maliki) itu sholat dgn tangan lurus. Lebih mirip Assad sholatnya dengan Aswaja ketimbang Wahabi yang tangannya ada di dada.
Itulah sebabnya kenapa Ulama Sunni terkenal, Syeikh Al Buthi mendukung Assad meski harus mengorbankan nyawanya…
Assad dan Ulama Sunni
Assad ngobrol bersama Ulama Aswaja seperti Syeikh Ahmad Hassun dan Allah Yarham Syeikh Ramadhan Al Buthy yang bertindak sebagai Imam.
Assad dan Ulama Sunni 2
Foto2 di atas menunjukkan akrabnya Bashar Al Assad dengan para ulama Sunni seperti Syekh Al Buthi dan Ahmad Hassoun. Assad tidak pernah melontarkan kebencian dan ancaman untuk para Ulama Sunni.
Fitnah terhadap Assad yang dituduh mengaku sebagai Fir’aun sama dgn fitnah thd Qaddafi yang juga anti AS. Padahal menurut KH Arifin Ilham:
K. H. Muhammad Arifin Ilham Alhamdulillah, sudah 3 X ke Libya, & 2 X sholat berjamaah di lapangan Moratania & Lapangan Tripoli sholat berjamaah yg dihadiri 873 ulama seluruh dunia & rakyat Libya, dg Imam langsung Muammar Qoddafy, bacaan panjang hampir 100 ayat AlBaqoroh, sbgn besar jamaah menangis, sebelumnya syahadat 456 muallaf dari suku2 Afrika, & dakwah beliau sll mengingatkan ttg ancaman Zionis & Barat, Pemimpin Arab boneka AS, selamatkan Palestina, Afghan & Irak…inilah kesanku pd almarhum, sahabatku FIllah.
FB Arifin Ilham Qaddafi
FB Arifin Ilham Qaddafi

Masjid-masjid Sunni Dihancurkan Assad?

Sebelum Bughot, Masjid tersebut berdiri dengan indah dan megah di Suriah. Saat perang, para pemberontak meminta para Imam Masjid untuk menyerahkan kunci masjid guna dipakai sebagai markas Perang mereka. yang menolak dibantai.
Mereka menembaki tentara Suriah dari Menara Masjid. Tatkala tentara Suriah membalas dan masjid tersebut hancur, mereka sebar foto2 dan video yang sudah mereka edit bahwa tentara Suriah menghancurkan masjid-masjid kaum Sunni.

Pemberontak Suriah Bunuh Ulama Sunni di Aleppo

BEIRUT — Pasukan pemberontak Suriah menewaskan seorang ulama Sunni pro-rezim di kota Aleppo, dengan beberapa laporan menyatakan ia dipenggal, dan kemudian jenazahnya diseret di sepanjang jalan, kata satu kelompok pengawas pada Sabtu.
“Para ulama Aleppo mengutuk kejahatan keji yang dilakukan musuh-musuh umat manusia yang membunuh Sheikh Hassan Seifeddin dan meletakkan kepalanya di menara Masjid Al-Hassan di Sheikh Maqsud,” laporan stasiun televisi itu.
Satu serangan bom bunuh diri pada 22 Maret di satu masjid Damaskus pusat diklaim telah dilakukan oleh pemberontak menewaskan 42 orang, termasuk tokoh menonjol ulama Sunni pro rezim.
Observatory mengatakan 31 orang telah tewas di Sheikh Maqsud dalam 24 jam, termasuk 10 warga sipil, 14 orang bersenjata pro-rezim dan tujuh pemberontak.

Pemberontak Suriah Penggal Kepala Ulama & Digantung di Menara Masjid

Lagi, Teroris Bantai Imam Masjid di Homs

FSA dan Front Al-Nusra menangkap dan menembak Sheikh al-Shoar setelah Sheikh meminta mereka melepaskan ratusan warga sipil yang mereka jadikan sandera.
Teroris juga menembak mati Sheikh Omar Biyasi tanggal 2 Mei lalu bersama istri dan anak perempuannya dengan metode dan alasan yang sama di desa Al-Bayda di Banyas itu. Sheikh Omar menolak untuk mengeluarkan fatwa jihad dan menolak memberikan kunci masjid pada para teroris.
Sebelumnya, Sheikh Ahmed al-Shoar yang merupakan tokoh terkenal di Homs itu, tengah berusaha mengetahui nasib warga yang diculik terosis bulan Juni tahun lalu. Dia menyatakan bahwa Sheikh Othman Huri mengaku padanya, lebih dari 700 mayat tak dikenal terkubur di pemakaman Tal al-Nasr. Sheikh Mean Tomah juga menyampaikan padanya, sekitar 450 mayat tak dikenal terkubur di pemakaman Baba Omar. Sebagian mayat-mayat itu adalah warga yang diculik dan dibunuh oleh teroris Front Al-Nusra.
Banyak ulama, imam masjid dan ulama telah ditangkap dan dieksekusi oleh kelompok Takfiri dan Front Al-Nusra.[IT/MN/NAT]
Sumber lain:
Pembunuhan terhadap para Ulama Sunni yang mendukung Assad seperti Syeikh Al Buthi, Syeikh Hasan Syaifuddin, dsb karena memang ada fatwa mati terhadap semua pendukung Assad termasuk Ulama oleh ulama “Moderat” Syeikh Yusuf Qaradhawi yang saat ini tinggal di Qatar:
Sebelumnya Yusuf Qaradhawi berfatwa untuk membunuh Khaddafi:

Fatwa Syaikh Qardhawi: Bunuh Muammar Gaddafi !

Fatwa Yusuf Al Qaradawi: Darah Gaddafi Halal!

Video Pemberontak Suriah membantai orang2 tak bersenjata dari Al Jazeera (pro Pemberontak):
Pemberontak Wahabi Suriah Abu Sakkar memakan jantung tentara Suriah sambil berteriak Allahu Akbar!
Berita Pemberontak Suriah Makan Daging Tentara Suriah
Video:
Detik.com:
“Saya bersumpah, kami akan memakan jantung dan hati kalian…,” ujar pria tersebut merujuk pada tentara Suriah. Pria itu diidentifikasi sebagai Abu Sakkar, yang merupakan pendiri kelompok militan Farouq Brigade.Dalam versi tanpa sensor, terlihat dalam video bahwa Sakkar memerintahkan anak buahnya untuk membunuh tentara Suriah yang mereka temui dan kemudian memakan jantungnya mentah-mentah.
Sejak kapan Memakan Daging Manusia halal di dalam Islam?
Ini Video Khutbah Syeikh Ahmad Hassoun, Mufti Besar Suriah (Sunni), pada pemakaman anaknya yang dibunuh para pemberontak Suriah. Syeikh Hassoun mendukung Assad meski harus kehilangan anaknya:
Ini Video Khutbah Syeikh Ahmad Hassoun, Mufti Besar Suriah (Sunni), pada pemakaman Syeikh Al Buthi yang dibunuh oleh para Pemberontak Suriah:
Video pujian Syeikh Al Buthi terhadap tentara Suriah yang memang merupakan negara Arab yang paling sering melawan Israel yaitu tahun 1948, 1967, 1973, dan 1982:
Video dibunuhnya Ulama Aswaja Syeikh Al Buthi di Masjid oleh seorang pembom bunuh diri (temannya “Imam Samudra dan Amrozi”):

Siapakah Syekh Muhammad Al Arifi?

Ada pun Syeikh Muhammad Al Arifi bisa dilihat di website resminya:
Pendapat Ulama lain tentang Al Arifi:
Umur saya sudah 46 tahun. Sunni dan Syi’ah sudah 1400 tahun terbentuk. Baru kali ini ada berita bombastis Syi’ah Rafidhoh memperkosa dan membunuh saudara2 kita Muslim Sunni di Suriah. Aneh kenapa terjadi di Suriah yang mayoritas (75% Sunni) dan Syi’ah cuma 13% serta bukan pemerintah yang berdasarkan Agama. Kenapa tidak terjadi di Iran yang memang mayoritas 95% Syi’ah dan Sunni hanya 5%. Harusnya Jihad itu ke Iran jika memang Syi’ah itu jahat dan kejam.
Video Yusuf Qaradhawi berkunjung ke Suriah tahun 2009 bekerjasama dgn Bashar Al Assad untuk membantu warga Gaza dari Israel. Tahun 2004 Qaradhawi bilang dia dan Assad bagaikan 1 keluarga karena Bashar Al Assad begitu baik:
Inilah foto2 para Mujahid Sunni dengan Syi’ah. Iran yang terpisah jauh dari Israel (1300 km) memberi dana dan senjata kepada para Mujahidin seperti PLO, Hamas, dan Hizbullah:
Syekh Asy Syahid Ahmad Yasin pendiri HAMAS (Sunni) dan Imam Khamenei
Syekh Asy Syahid Ahmad Yasin pendiri HAMAS (Sunni) dan Imam Khamenei
Khomeini dan Yasser Arafat
Khomeini (Syi’ah) dan Yasser Arafat (Sunni)
Dari berita Media yang memusuhi Islam, ternyata Yasser Arafat (PLO) membantu Khomeini sehingga Revolusi Islam Iran berhasil di tahun 1979. Sebaliknya, sebagai rasa terimakasih, Khomeini membantu Arafat dgn dana dan senjata. Banyak foto-foto mesra mereka berpegangan tangan ditemukan di situs tsb.
Khaled Meshaal dan Imam Syi'ah Ali Khamenei
Khaled Meshaal dan Imam Syi’ah Ali Khamenei
Yasser Arafat and Imam Khomeini IRI Victory Celebration
Yasser Arafat dan Imam Khomeini pd Perayaan Revolusi Islam Iran tahun 1979
Ahmadinejad dan Syekh Al Azhar Ahmad Thayyib
Ahmadinejad dan Syekh Al Azhar Ahmad Thayyib
Menurut KH Said Aqil Siradj dan Din Syamsuddin, Sunni dan Syi’ah di Timur Tengah biasa bersatu melawan Israel:
Namun saat AS mulai memusuhi Iran terang-terangan dan mengarah konflik, Sunni diadu domba dgn Syi’ah.
Yusuf Qaradhawi, Mufti Mesir Ali Jum’at, Syekh Al Azhar Tantawi, Din Syamsuddin, Hasyim Muzadi, Hj Tuti Alawiyah, Syekh Al Buthi, dsb. Mereka bersama 200 ulama lain dari 50 negara di Juli 2005 menanda-tangani Risalah Amman (http://ammanmessage.com) yang menyatakan bahwa Sunni dan Syi’ah adalah aliran yang lurus. Tidak boleh mengkafirkan. Pada Juli 2006, jumlah Ulama yang mendukung Risalah tsb berkembang jadi 500 ulama. Habib Rizieq Syihab, Quraisy Syihab, Said Agil Siradj, dsb juga berpendapat tidak semua Syi’ah itu sesat/kafir. Kalau kafir, tentu jemaah haji Syi’ah asal Iran tidak boleh berhaji ke Mekkah dan menurut KH Ali Yafie (mantan Ketua MUI) Republik Islam Iran tidak akan diterima oleh 60 negara Islam sebagai anggota Organisasi Konferensi Islam. Tahun 2012 kemarin, Ahmadinejad selaku presiden Iran jadi pimpinan OKI (negara Organisasi Konferensi Islam.

Inilah Foto2 Wahabi dengan Syi’ah (di bawah dgn kotak merah):

Wahabi dan Syiah
Di foto di atas ada Wahabi dgn kepala Syi’ah
Ada Wahabi dgn jantung orang Syi’ah yang dia makan
Ada juga Wahabi yang dgn bangga menenteng kepala orang Syi’ah
Bagaimana pendapat kalian tentang Wahabi?
Baikkah mereka?
Islamkah mereka?
Bughot di Libya dan Suriah yang anti AS ini sejalan dgn kepentingan Zionis AS dan Israel yang dilakukan oleh kelompok2 Takfiri / Khawarij pengikut Dajjal yang muncul di akhir zaman. Mereka sebagaimana Dajjal mahir membuat Fitnah. Membuat Api / Neraka terlihat seperti Air / Surga:
Hadis riwayat Ali ra., ia berkata:
Aku mendengar Rasulullah saw. bersabda: Di akhir zaman akan muncul kaum yang muda usia dan lemah akal. Mereka berbicara dengan pembicaraan yang seolah-olah berasal dari manusia yang terbaik. Mereka membaca Alquran, tetapi tidak melampaui tenggorokan mereka. Mereka keluar dari agama, secepat anak panah meluncur dari busur. Apabila kalian bertemu dengan mereka, maka bunuhlah mereka, karena membunuh mereka berpahala di sisi Allah pada hari kiamat. (Shahih Muslim No.1771)

RISALAH AMMAN – Ijma Ulama Dianggap Akal2an Syiah oleh Wahabi

Para Ulama Peserta Risalah AmmanPara Ulama Peserta Risalah Amman
1-2 Ulama saja bagi Muslim yang benar harus dihormati keputusannya. Bagaimana dengan Ijma Ulama yang ditanda-tangani 200 Ulama dan sekarang berkembang jadi 552 Ulama?
Cuma Wahabi Takfiri yang jahil saja yang menganggap Ijma’ Ulama sebagai main-main atau lemah.
Firman Allah: “…Bertanyalah kepada Ahli Zikir (Ulama) jika kamu tidak mengetahui” [An Nahl 43]
Allah meninggikan ulama dibanding orang2 awam. Pemahaman Ulama terhadap Al Qur’an dan Hadits atau masalah, itu lebih baik daripada pemahaman orang-orang awam:
” ….Allah akan meninggikan orang-orang yang beriman di antaramu dan orang-orang yang diberi ilmu pengetahuan beberapa derajat. Dan, Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan.” (QS Al Mujaadilah [58] : 11)
„Adakah sama antara orang-orang yang mengetahui dengan orang-orang yang tidak mengetahui? (Az-Zumar:9)

KESEPAKATAN DAMAI YANG DIANGGAP AKAL-AKALAN SYIAH OLEH WAHABI
“Risalah Amman – Fatwa Konferensi Ulama Islam Internasional”
Konferensi ini diadakan di Amman, Mamlakah Arabiyyah Yordania, dengan tema “Islam Hakiki dan Perannya dalam Masyarakat Modern”. (27-29 Jumadil Ula. 1426 H. / 4-6 Juli 2005 M.)
Bismillahirrahmanirrahim. Shalawat dan salam semoga tercurah pada Baginda Nabi Muhammad Saw. dan keluarganya yang suci. “Wahai manusia, bertakwalah kepada Allah yang telah menciptakan kalian dari satu jiwa…” (QS. an-Nisa ayat 1).
Sesuai dengan fatwa-fatwa yang dikeluarkan oleh yang terhormat:
1. Al-Imam al-Akbar Syaikh Mahmud Syalthut, asy-Syaikh Ahmad Thanthowi, Dewan Rektorat Universitas al-Azhar, Kairo, Mesir.
2. Ayatullah Sayyid Ali as-Sistani Mufti Besar Syi’ah Iraq.
3. Ayatullah ‘Udzma Sayyid Ali Khamenei al-Husaini Mufti Besar Syi’ah Iran.
4. Yang Terhormat Mufti Besar Kesultanan Oman.
5. Akademi Fiqih Islam Kerajaan Saudi Arabiyyah.
6. Dewan Urusan Agama Turki.
7. Mufti Akbar Kerajaan Yordania dan Para Anggota Komite Fatwa Nasional Yordania.
8. Syaikh Dr. Yusuf al-Qaradawi Mufti Besar Sunni Mesir.
Sesuai dengan kandungan pidato yang mulia Raja Abdullah II bin al-Hussein, Raja Yordania, pada acara pembukaan konferensi. Sesuai dengan pengetahuan tulus ikhlas kita pada Allah Swt., dan sesuai dengan seluruh makalah penelitian dan kajian yang tersaji dalam konferensi ini serta seluruh diskusi yang timbul darinya. Kami, yang bertandatangan di bawah ini, dengan ini menyetujui dan menegaskan kebenaran butir-butir yang tertera di bawah ini:
1) Siapa saja yang mengikuti dan menganut salah satu dari empat madzhab Ahlussunnah (Hanafi, Syafi’i, Maliki, Hanbali), dua madzhab Syi’ah Ja’fariyyah dan Zaidiyyah, madzhab Ibadhiyyah dan madzhab Dzahiriyyah adalah Muslim. Tidak diperbolehkan mengkafirkan salah seorang dari pengikut/penganut madzhab-madzhab yang disebut di atas. Darah, kehormatan dan harta benda salah seorang dari pengikut/penganut madzhab-madzhab yang disebut di atas tidak boleh dihalalkan. Lebih lanjut, tidak diperbolehkan mengkafirkan siapa saja yang mengikuti akidah Asy’ari atau siapa saja yang mengamalkan tasawuf (sufisme). Demikian pula, tidak diperbolehkan mengkafirkan siapa saja yang mengikuti pemikiran Salafi yang sejati. Sejalan dengan itu, tidak diperbolehkan mengkafirkan kelompok Muslim manapun yang percaya pada Allah, mengagungkan dan mensucikanNya, meyakini Rasulullah (Saw.) dan rukun-rukun iman, mengakui lima rukun Islam, serta tidak mengingkari ajaran-ajaran yang sudah pasti dan disepakati dalam agama Islam.
2) Ada jauh lebih banyak kesamaan dalam madzhab-madzhab Islam dibandingkan dengan perbedaan-perbedaan di antara mereka. Para pengikut/penganut kedelapan madzhab Islam yang telah disebutkan di atas semuanya sepakat dalam prinsip-prinsip utama Islam (ushuluddin). Semua madzhab yang disebut di atas percaya pada satu Allah Yang Maha Esa dan Makakuasa; percaya pada al-Quran sebagai wahyu Allah; dan bahwa Baginda Muhammad Saw. adalah Nabi dan Rasul untuk seluruh manusia. Semua sepakat pada lima rukun Islam: dua kalimat syahadat (syahadatain), kewajiban shalat, zakat, puasa di bulan Ramadhan, dan Haji ke Baitullah di Mekkah. Semua percaya pada dasar-dasar akidah Islam: kepercayaan pada Allah, para malaikatNya, kitab-kitabNya, para rasulNya, hari akhir, dan takdir baik dan buruk dari sisi Allah. Perbedaan di antara ulama kedelapan madzhab Islam tersebut hanya menyangkut masalah-masalah cabang agama (furu’) dan tidak menyangkut prinsip-prinsip dasar (ushul) Islam. Perbedaan pada masalah-masalah cabang agama tersebut adalah rahmat Ilahi. Sejak dahulu dikatakan bahwa keragaman pendapat di antara ulama adalah hal yang baik.
3) Mengakui kedelapan madzhab dalam Islam tersebut berarti bahwa mengikuti suatu metodologi dasar dalam mengeluarkan fatwa: tidak ada orang yang berhak mengeluarkan fatwa tanpa keahlihan pribadi khusus yang telah ditentukan oleh masing-masing madzhab bagi para pengikutnya. Tidak ada orang yang boleh mengeluarkan fatwa tanpa mengikuti metodologi yang telah ditentukan oleh madzhab-madzhab Islam tersebut di atas. Tidak ada orang yang boleh mengklaim untuk melakukan ijtihad mutlak dan menciptakan madzhab baru atau mengeluarkan fatwa-fatwa yang tidak bisa diterima hingga membawa umat Islam keluar dari prinsip-prinsip dan kepastian-kepastian syariah sebagaimana yang telah ditetapkan oleh masing-masing madzhab yang telah disebut di atas.
4) Esensi Risalah Amman, yang ditetapkan pada malam Lailatul Qadar tahun 1425 H dan dideklarasikan dengan suara lantang di Masjid al-Hasyimiyyin, adalah kepatuhan dan ketaatan pada madzhab-madzhab Islam dan metodologi utama yang telah ditetapkan oleh masing-masing madzhab tersebut. Mengikuti tiap-tiap madzhab tersebut di atas dan meneguhkan penyelenggaraan diskusi serta pertemuan di antara para penganutnya dapat memastikan sikap adil, moderat, saling memaafkan, saling menyayangi, dan mendorong dialog dengan umat-umat lain.
5) Kami semua mengajak seluruh umat untuk membuang segenap perbedaan di antara sesama Muslim dan menyatukan kata dan sikap mereka, menegaskan kembali sikap saling menghargai, memperkuat sikap saling mendukung di antara bangsa-bangsa dan negara-negara umat Islam. Memperkukuh tali persaudaraan yang menyatukan mereka dalam saling cinta di jalan Allah. Dan kita mengajak seluruh Muslim untuk tidak membiarkan pertikaian di antara sesama Muslim dan tidak membiarkan pihak-pihak asing mengganggu hubungan di antara mereka. Allah Swt. berfirman: “Sesungguhnya orang-orang beriman adalah bersaudara. Maka itu islahkan hubungan di antara saudara-saudara kalian dan bertakwalah kepada Allah sehingga kalian mendapat rahmatNya.” (QS. al-Hujurat ayat 10).
Amman, Mamlakah Arabiyyah Yordania, 27-29 Jumadil Ula 1426 H/4-6 Juli 2005 M.
Dewan Penandatangan Fatwa Konferensi Ulama Islam Internasional:
1. Afghanistan
• Yth. Nusair Ahmad Nour Dubes Afghanistan untuk Qatar
2. Aljazair
• Yth. Lakhdar Ibrahimi Utusan Khusus Sekjen PBB; Mantan Menlu Aljazair
• Prof. Dr. Abdullah bin al-Hajj Muhammad al-Ghulamullah Menteri Agama
• Dr. Mustafa Syarif Menteri Pendidikan
• Dr. Sa’id Syaiban Mantan Menteri Agama
• Prof. Dr. Ammar ath-Thalibi Departemen Filsafat, University of Algeria
• Mr. Abu Jara as-Sulthani Ketua LSM Algerian Peace Society Movement
3. Austria
• Prof. Anas ash-Shaqfa Ketua Komisi Islam
• Mr. Tarafa Baghajati Ketua LSM Initiative of Austrian Muslims
4. Australia
• Syaikh Salim ‘Ulwan al-Hassani Sekjen, Darulfatwa, Dewan Tinggi Islam
5. Azerbaijan
• Syaikh al-Islam Allahusysyakur bin Hemmat Bashazada Ketua Muslim Administration of the Caucasus
6. Bahrain
• Syaikh Dr. Muhammad Ali as-Sutri Menteri Kehakiman
• Dr. Farid bin Ya’qub al-Miftah Sekretaris Kementerian Agama
7. Bangladesh
• Prof. Dr. Abu al-Hasan Shadiq Rektor Asian University of Bangladesh
8. Bosnia dan Herzegovina
• Prof. Dr. Syaikh Mustafa Ceric Ketua Majlis Ulama dan Mufti Besar Bosnia dan Herzegovina
• Prof. Hasan Makic Mufti Bihac
• Prof. Anes Lj evakovic Peneliti dan Pengajar, Islamic Studies College
9. Brazil
• Syaikh Ali Muhmmad Abduni Perwakilan International Islamic Youth Club di Amerika Latin
10. Kanada
• Syaikh Faraz Rabbani Guru, Hanafijurisprudence,
11. Republik Chad
• Syaikh Dr. Hussein Hasan Abkar Presiden, Higher Council for Islamic Affair; Imam Muslim, Chad
12. Mesir
• Prof. Dr. Mahmud Hamdi Zaqzuq Menteri Agama
• Prof. Dr. Ali Jum’ah Mufti Besar Mesir
• Prof. Dr. Ahmad Muhammad ath-Thayyib Rektor Universitas al-Azhar University
• Prof. Dr. Kamal Abu al-Majd Pemikir Islam; Mantan Menteri Informasi
• Dr. Muhammad al-Ahmadi Abu an-Nur Mantan Menteri Agama Mesir; Profesor Fakultas Syariah, Yarmouk University, Jordan
• Prof. Dr. Fauzi az-Zifzaf Ketua Masyayikh al-Azhar; Anggota the Academy of Islamic Research
• Prof. Dr. Hasan Hanafi Peneliti dan Cendekiawan Muslim, Departemen Filsafat, Cairo University
• Prof. Dr. Muhammad Muhammad al-Kahlawi Sekjen Perserikatan Arkeolog Islam;
Dekan Fakultas Studi Kesejarahan Kuno, Cairo University
• Prof. Dr. Aiman Fuad Sayyid Mantan Sekjen, Dar al-Kutub al-Mishriyyah
• Syaikh Dr. Zaghlul Najjar Anggota Dewan Tinggi Urusan Islam, Mesir
• Syaikh Muis Mas’ud Dai Islam
• Dr. Raqid as-Sirjani
• Dr. Muhammad Hidaya
13. Perancis
• Syaikh Prof. Dalil Abu Bakr Ketua Dewan Tinggi Urusan Agama Islam dan Dekan Masjid Paris
• Dr. Husain Rais Direktur Urusan Budaya, Masjid Jami’ Paris
14. Jerman
• Prof. Dr. Murad Hofmann Mantan Dubes Jerman untuk Maroko
• Syaikh Shalahuddin al-Ja’farawi Asisten Sekjen World Council for Islamic Propagation
15. India
• H.E. Maulana Mahmud Madani Anggota Parlemen Sekjen Jamiat Ulama Hindia
• Ja’far ash-Shadiq Mufadhdhal Saifudin Cendikiawan Muslim
• Thaha Saifudin Cendikiawan Muslim
• Prof. Dr. Sayyid Aushaf Ali Rektor Hamdard University
• Prof. Dr. Akhtar al-Wasi Dekan College of Humanities and Languages
16. Indonesia
• Dr. Tutty Alawiyah Rektor Universitas Islam asy-Syafi’iyah
• Rabhan Abdul Wahhab Dubes RI untuk Yordania
• KH. Ahmad Hasyim Muzadi Mantan Ketua Umum PBNU
• Rozy Munir Mantan Wakil Ketua PBNU
• Muhamad Iqbal Sullam International Conference of Islamic Scholars, Indonesia
17. Italia
• Mr. Yahya Sergio Pallavicini Wakil Ketua, Islamic Religious Community of Italy (CO.RE.IS.)
18. Maladewa
• Dr. Mahmud asy-Syauqi Menteri Pendidikan
19. Republik Islam Iran
• Ayatullah Syaikh Muhammad Ali at-Taskhiri Sekjen Majma’ Taqrib bainal Madzahib al-Islamiyyah.
• Ayatullah Muhammad Waez-zadeh al-Khorasani Mantan Sekjen Majma’ Taqrib bainal Madzahib al-Islamiyyah
• Prof. Dr. Musthafa Mohaghegh Damad Direktur the Academy of Sciences; Jaksa; Irjen Kementerian Kehakiman
• Dr. Mahmud Muhammadi Iraqi Ketua LSM Cultural League and Islamic Relations in the Islamic Republic of Iran
• Dr. Mahmud Mar’ashi an-Najafi Kepala Perpustakaan Nasional Ayatollah Mar’ashi an-Najafi
• Dr. Muhammad Ali Adharshah Sekjen Masyarakat Persahabatan Arab-Iran
• Syaikh Abbas Ali Sulaimani Wakil Pemimpin Spiritual Iran di wilayah Timur Iran
20. Iraq
• Grand Ayatullah Syaikh Husain al-Muayyad Pengelola Knowledge Forum
• Ayatullah Ahmad al-Bahadili Dai Islam
• Dr. Ahmad Abdul Ghaffur as-Samara’i Ketua Diwan Waqaf Sunni
21. Yordania
• Prof. Dr. Ghazi bin Muhammad Utusan Khusus Raja Abdullah II bin al-Hussein
• Syaikh Izzudin al-Khatib at-Tamimi Jaksa Agung
• Prof. Dr. Abdussalam al-Abbadi Mantan Menteri Agama
• Prof. Dr. Syaikh Ahmad Hlayyel Penasehat Khusus Raja Abdullah dan Imam Istana Raja
• Syaikh Said al-Hijjawi Mufti Besar Yordania
• Akel Bultaji Penasehat Raja
• Prof. Dr. Khalid Touqan Menteri Pendidikan dan Riset
• Syaikh Salim Falahat Ketua Umum Ikhwanul Muslimin Yordania
• Syaikh Dr. Abdul Aziz Khayyat Mantan Menteri Agama
• Syaikh Nuh al-Quda Mantan Mufti Angkatan Bersenjata Yordania
• Prof. Dr. Ishaq al-Farhan Mantan Menteri Pendidikan
• Dr. Abdul Lathif Arabiyyat Mantan Ketua DPR Yordania; Syaikh Abdul Karim Salim Sulaiman al-Khasawneh Mufti Besar Angkatan Bersenjata Yordania
• Prof. Dr. Adel at-Tuwaisi Menteri Kebudayaan
• Mr. Bilal at-Tall Pemimpin Redaksi Koran Liwa’
• Dr. Rahid Sa’id Shahwan Fakultas Ushuluddin, Balqa Applied University
22. Kuwait
• Prof. Dr. Abdullah Yusuf al-Ghoneim Kepala Pusat Riset dan Studi Agama
• Dr. Adel Abdullah al-Fallah Wakil Menteri Agama
23. Lebanon
• Prof. Dr. Hisyam Nashabih Ketua Badan Pendidikan Tinggi
• Prof. Dr. Sayyid Hani Fahs Anggota Dewan Tinggi Syiah
• Syaikh Abdullah al-Harari Ketua Tarekat Habasyi
• Mr. Husam Mustafa Qaraqi Anggota Tarekat Habasyi
• Prof. Dr. Ridhwan as-Sayyid Fakultas Humaniora, Lebanese University; Pemred Majalah al-Ijtihad
• Syaikh Khalil al-Mais Mufti Zahleh and Beqa’ bagian Barat
24. Libya
• Prof. Ibrahim ar-Rabu Sekretaris Dewan Dakwah Internasional
• Dr. al-Ujaili Farhat al-Miri Pengurus International Islamic Popular Leadership
25. Malaysia
• Dato’ Dr. Abdul Hamid Utsman Menteri Sekretariat Negara
• Anwar Ibrahim Mantan Perdana Menteri
• Prof. Dr. Muhammad Hasyim Kamaly Dekan International Institute of Islamic Thought and Civilisation
• Mr. Syahidan Kasem Menteri Negara Bagian Perlis, Malaysia
• Mr. Khairi Jamaludin Wakil Ketua Bidang Kepemudaan UMNO
26. Maroko
• Prof. Dr. Abbas al-Jarari Penasehat Raja
• Prof. Dr. Muhammad Farouk an-Nabhan Mantan Kepala Dar al-Hadits al-Hasaniyyah
• Prof. Dr. Ahmad Syauqi Benbin Direktur Perpustakaan Hasaniyyah
• Prof. Dr. Najat al-Marini Departemen Bahasa Arab, Mohammed V University
27. Nigeria
• H.H. Prince Haji Ado Bayero Amir Kano
• Mr. Sulaiman Osho Sekjen Konferensi Islam Afrika
28. Mamlakah Oman
• Syaikh Ahmad bin Hamad al-Khalili Mufti Besar Kesultanan Oman
• Syaikh Ahmad bin Sa’ud as-Siyabi Sekjen Kantor Mufti Besar
29. Pakistan
• Prof. Dr. Dzafar Ishaq Ansari Direktur Umum, Pusat Riset Islam, Islamabad
• Dr. Reza Shah-Kazemi Cendikiawan Muslim
• Arif Kamal Dubes Pakistan untuk Yordania
• Prof. Dr. Mahmud Ahmad Ghazi Rektor Islamic University, Islamabad; Mantan Menteri Agama Pakistan
30. Palestina
• Syaikh Dr. Ikrimah Sabri Mufti Besar al-Quds dan Imam Besar Masjid al-Aqsha
• Syaikh Taisir Rajab at-Tamimi Hakim Agung Palestina
31. Portugal
• Mr. Abdul Majid Wakil Ketua LSM Banco Efisa
• Mr. Sohail Nakhooda Pemred Islamica Magazine
32. Qatar
• Prof. Dr. Syaikh Yusuf al-Qaradawi Ketua Persatuan Internasional Ulama Islam
• Prof. Dr. Aisya al-Mana’i Dekan Fakultas Hukum Islam, University of Qatar
33. Rusia
• Syaikh Rawi ‘Ainudin Ketua Urusan Muslim
• Prof. Dr. Said Hibatullah Kamilev Direktur, Moscow Institute of Islamic Civilisation
• Dr. Murad Murtazein Rektor, Islamic University, Moskow
34. Arab Saudi
• Dr. Abdul Aziz bin Utsman at-Touaijiri Direktur Umum, The Islamic Educational, Scientific and Cultural Organization (ISESCO)
• Sayyid al-Habib Muhammad bin Abdurrahman Assegaf
35. Senegal
• Al-Hajj Musthafa Sisi Penasehat Khusus Presiden Senegal
36. Singapura
• Dr. Ya’qub Ibrahim Menteri Lingkuhan Hidup dan Urusan Muslim
37. Afrika Selatan
• Syaikh Ibrahim Gabriels Ketua Majlis Ulama Afrika Utara South African Ulama
38. Sudan
• AbdurRahman Sawar adz-Dzahab Mantan Presiden Sudan
• Dr. Isham Ahmad al-Bashir Menteri Agama SWISS
• Prof. Tariq Ramadan Cendikiawan Muslim
39. Syria (Suriah)
• Dr. Muhammad Sa’id Ramadhan al-Buti Dai, Pemikir dan Penulis Islam
• Prof. Dr. Syaikh Wahbah Musthafa az-Zuhaili Ketua Departemen Fiqih, Damascus University
• Syaikh Dr. Ahmad Badr Hasoun Mufti Besar Syria
40. Thailand
• Mr. Wan Muhammad Nur Matha Penasehat Perdana Menteri
• Wiboon Khusakul Dubes Thailand untuk Irak
41. Tunisia
• Prof. Dr. al-Hadi al-Bakkoush Mantan Perdana Menteri Tunisia
• Dr. Abu Bakar al-Akhzuri Menteri Agama
42. Turki
• Prof. Dr. Akmaluddin Ilisanoghi Sekjen Organisasi Konferensi Islam (OKI)
• Prof. Dr. Mualla Saljuq Dekan Fakultas Hukum, University of Ankara
• Prof. Dr. Musthafa Qagnci Mufti Besar Istanbul
• Prof. Ibrahim Kafi Donmez Profesor Fiqih University of Marmara
43. Ukraina
• Syaykh Dr. Ahmad Tamim Mufti Ukraina
44. Uni Emirat Arab
• Mr. Ali bin as-Sayyid Abdurahman al-Hasyim Penasehat Menteri Agama
• Syaikh Muhammad al-Banani Hakim Pengadilan Tinggi
• Dr. Abdusalam Muhammad Darwish al-Marzuqi Hakim Pengadilan Dubai
45. Inggris
• Syaikh Abdul Hakim Murad/Tim Winter Dosen, University of Cambridge
• Syaikh Yusuf Islam/Cat Steven Dai Islam dan mantan penyanyi
• Dr. Fuad Nahdi Pemimpin Redaksi Q-News International
• SamiYusuf Penyanyi Lagu-lagu Islam
46. Amerika Serikat
• Prof. Dr. Sayyid Hussain Nasr Penulis dan profesor Studi-studi Islam, George Washington University
• Syaikh Hamza Yusuf Ketua Zaytuna Institute
• Syaikh Faisal Abdur Rauf Imam Masjid Jami’ Kota New York
• Prof. Dr. Ingrid Mattson Profesor Studi-studi Islam, Hartford Seminary; Ketua Masyarakat Islam Amerika Utara (ISNA)
47. Uzbekistan
• Syaikh Muhammad ash-Shadiq Muhammad Yusuf Mufti Besar
48. Yaman
• Al-Habib Umar bin Muhammad bin Salim bin Hafidz Ketua I Madrasah Dar al-Mustafa, Tarim
• Al-Habib Ali bin Abdurrahman al-Jufriy Ketua II Madrasah Dar al-Mustafa, Tarim
Website Resmi Risalah Amman:
Poin Risalah Amman
Poin Risalah Amman
Artinya:
Berdasarkan Fatwa yang diberikan oleh para Ulama Besar (Syekh Al Azhar, Ayatollah Sistani, dan Syeikh Qaradawi), di Juli 2005, Yang Mulia Raja Abdullah II mengadakan Konferensi Islam Internasional yang diikuti 200 Ulama terkemuka dari 50 negara. Di Amman, para Ulama mengeluarkan aturan 3 hal dasar (yang dikenal sebagai 3 hal Risalah Amman):
1. Para Ulama menyatakan bahwa 8 Mazhab dari Sunni, Syi’ah, dan Ibadhi, Aqidah Asy’ari, Sufi, dan pemikiran Salafi Sejati adalah bagian dari Muslim
2. Berdasarkan Definisi di atas mereka melarang Takfir / Pengkafiran di antara Muslim di atas.
3. Berdasarkan Mazhab Mazhab yang sudah ditentukan di atas, fatwa sesat yang mengatas-namakan Islam oleh orang2 bodoh bisa dihindarkan.
basmallah
Basmallah

THE AMMAN MESSAGE

SUMMARY
‘The best resource for those who wish to travel along the straight path in their words and their actions, and in their spiritual and religious life’.
— The Grand Shaykh of the Azhar, Shaykh Mohammed Sayyid Tantawi (may God have mercy on him), 2006.
The Amman Message started as a detailed statement released the eve of the 27th of Ramadan 1425 AH / 9th November 2004 CE by H.M. King Abdullah II bin Al-Hussein in Amman, Jordan. It sought to declare what Islam is and what it is not, and what actions represent it and what actions do not. Its goal was to clarify to the modern world the true nature of Islam and the nature of true Islam.
In order to give this statement more religious authority, H.M. King Abdullah II then sent the following three questions to 24 of the most senior religious scholars from all around the world representing all the branches and schools of Islam: (1) Who is a Muslim? (2) Is it permissible to declare someone an apostate (takfir)? (3) Who has the right to undertake issuing fatwas (legal rulings)?
Based on the fatwas provided by these great scholars (who included the Shaykh Al-Azhar; Ayatollah Sistani and Sheikh Qaradawi), in July 2005 CE, H.M. King Abdullah II convened an international Islamic conference of 200 of the world’s leading Islamic scholars ‘Ulama) from 50 countries. In Amman, the scholars unanimously issued a ruling on three fundamental issues (which became known as the ‘Three Points of the Amman Message’):
  1. They specifically recognized the validity of all 8 Mathhabs (legal schools) of Sunni, Shi’a and Ibadhi Islam; of traditional Islamic Theology (Ash’arism); of Islamic Mysticism (Sufism), and of true Salafi thought, and came to a precise definition of who is a Muslim.
  2. Based upon this definition they forbade takfir (declarations of apostasy) between Muslims.
  3. Based upon the Mathahib they set forth the subjective and objective preconditions for the issuing of fatwas, thereby exposing ignorant and illegitimate edicts in the name of Islam.
These Three Points were then unanimously adopted by the Islamic World’s political and temporal leaderships at the Organization of the Islamic Conference summit at Mecca in December 2005. And over a period of one year from July 2005 to July 2006, the Three Points were also unanimously adopted by six other international Islamic scholarly assemblies, culminating with the International Islamic Fiqh Academy of Jeddah, in July 2006. In total, over 500 leading Muslim scholars worldwid as can be seen on this website [click here to see the entire list] unanimously endorsed the Amman Message and its Three Points.
This amounts to a historical, universal and unanimous religious and political consensus (ijma’) of the Ummah (nation) of Islam in our day, and a consolidation of traditional, orthodox Islam. The significance of this is: (1) that it is the first time in over a thousand years that the Ummah has formally and specifically come to such a pluralistic mutual inter-recognition; and (2) that such a recognition is religiously legally binding on Muslims since the Prophet (may peace and blessings be upon him) said: My Ummah will not agree upon an error (Ibn Majah, Sunan, Kitab al-Fitan, Hadith no.4085).
This is good news not only for Muslims, for whom it provides a basis for unity and a solution to infighting, but also for non-Muslims. For the safeguarding of the legal methodologies of Islam (the Mathahib) necessarily means inherently preserving traditional Islam’s internal ‘checks and balances’. It thus assures balanced Islamic solutions for essential issues like human rights; women’s rights; freedom of religion; legitimate jihad; good citizenship of Muslims in non-Muslim countries, and just and democratic government. It also exposes the illegitimate opinions of radical fundamentalists and terrorists from the point of view of true Islam. As George Yeo, the Foreign Minister of Singapore, declared in the 60th Session of the U.N. General Assembly (about the Amman Message): “Without this clarification, the war against terrorism would be much harder to fight.”
Finally, whilst this by the Grace of God is a historical achievement, it will clearly remain only principial unless it is put into practice everywhere. For this reason, H.M. King Abdullah II is now seeking to implement it, God willing, through various pragmatic measures, including (1) inter-Islamic treaties; (2) national and international legislation using the Three Points of the Amman Message to define Islam and forbid takfir; (3) the use of publishing and the multi-media in all their aspects to spread the Amman Message; (4) instituting the teaching of the Amman Message in school curricula and university courses worldwide; and (5) making it part of the training of mosque Imams and making it included in their sermons.
God says in the Holy Qur’an says:
There is no good in much of their secret conferences save (in) whosoever enjoineth charity and fairness and peace-making among the people and whoso doeth that, seeking the good pleasure of God, We shall bestow on him a vast reward. (Al-Nisa, 4:114).
Daftar Ulama yang menanda-tangani Risalah Amman (552 Ulama dari 84 negara)
GRAND LIST OF ENDORSEMENTS OF THE AMMAN MESSAGE AND ITS THREE POINTS
(July 2005–July 2006)
Total number of signatures: 552 *
from 84 countries
Firman Allah:
“…Bertanyalah kepada Ahli Zikir (Ulama) jika kamu tidak mengetahui” [An Nahl 43]
Nah kita kalau tak tahu harus bertanya kepada Ulama yang senang berzikir kepada Allah. Bukan ulama Su’ yang lupa kepada Allah.
Allah meninggikan ulama dibanding orang2 awam. Pemahaman Ulama terhadap Al Qur’an dan Hadits atau masalah, itu lebih baik daripada pemahaman orang-orang awam:
” ….Allah akan meninggikan orang-orang yang beriman di antaramu dan orang-orang yang diberi ilmu pengetahuan beberapa derajat. Dan, Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan.” (QS Al Mujaadilah [58] : 11)
Katakanlah: “Adakah sama orang-orang yang mengetahui dengan orang-orang yang tidak mengetahui?” Sesungguhnya orang yang berakallah yang dapat menerima pelajaran. Az-Zumar [39]: 9).
“Sesungguhnya yang takut kepada Allah di antara hamba-hamba-Nya, hanyalah ulama”. (TQS.Fathir [35]: 28)
„Adakah sama antara orang-orang yang mengetahui dengan orang-orang yang tidak mengetahui? (Az-Zumar:9)
“Allah akan meninggikan orang-orang yang beriman diantaramu dan orang-orang yang diberi ilmu pengetahuan beberapa derajat.” (Al-Mujadilah:11)
Kita harus memuliakan apa yang dimuliakan Allah:
“Demikianlah, dan barangsiapa mengagungkan perkara-perkara yang dihormati oleh Alloh, maka hal itu lebih baik baginya di sisi Alloh.” [al-Hajj: 30]
“Demikianlah, dan barangsiapa mengagungkan syiar-syiar Alloh, maka sesungguhnya hal itu termasuk ketakwaan hati.” [al-Hajj: 32]
“Ulama adalah pewaris para Nabi” Begitu sabdanya seperti yang dimuat di HR Abu Dawud.
Bahkan Nabi tidak tanggung2 lebih menghargai seorang ilmuwan daripada satu kabilah. “Sesungguhnya matinya satu kabilah itu lebih ringan daripada matinya seorang ‘alim.” (HR Thabrani)
Hilangnya ilmu bukan karena ilmu itu dicabut oleh Allah. Bukan karena Kitab Al Qur’an dan Hadits menghilang dari peredaran. Tapi hilang dengan wafatnya para Ulama yang menguasai ilmu tersebut.
Hadis riwayat Abdullah bin Amru bin Ash ra., ia berkata:
Aku pernah mendengar Rasulullah saw. bersabda: Sesungguhnya Allah tidak mengambil ilmu dengan cara mencabutnya begitu saja dari manusia, akan tetapi Allah akan mengambil ilmu dengan cara mencabut (nyawa) para ulama, sehingga ketika Allah tidak meninggalkan seorang ulama pun, manusia akan mengangkat pemimpin-pemimpin yang bodoh yang apabila ditanya mereka akan memberikan fatwa tanpa didasarkan ilmu lalu mereka pun sesat serta menyesatkan. (Shahih Muslim No.4828)
Sesungguhnya Allah tidak menahan ilmu dari manusia dengan cara merenggut tetapi dengan mewafatkan para ulama sehingga tidak lagi tersisa seorang alim. Dengan demikian orang-orang mengangkat pemimpin-pemimpin yang dungu lalu ditanya dan dia memberi fatwa tanpa ilmu pengetahuan. Mereka sesat dan menyesatkan. (Mutafaq’alaih)
Sesungguhnya umatku tidak akan bersatu dalam kesesatan. Karena itu jika terjadi perselisihan maka ikutilah suara terbanyak. (HR. Anas bin Malik)

Fitnah dari Wahabi Takfiri Nahimunkar.com

Ada Fitnah dari situs Wahabi Takfiri Nahimunkar.com yg selalu mengkafirkan Syi’ah dan memfitnah orang2 Sunni sbg Syi’ah. Ini adalah situs antek ZIonis Yahudi berjubah Islam yg memecah belah / mengadu domba Islam dari dalam.
Yang jelas mendamaikan, menceritakan kebenaran itu adalah sifat seorang MUSLIM.
Ada pun dusta, fitnah, dan adu domba itu adalah ciri dari orang2 munafik.
Jadi website fitnah tsb tidak layak dipercaya.
Insya Allah Muslim yang berusaha mendamaikan Suriah yg 90% adalah Muslim dan negeri yg diberkahi Allah jauh lebih baik daripada orang2 yg menyeru fitnah/peperangan dgn fitnah dan dusta bekerjasama dgn Yahudi dan Nasrani (AS dan NATO) macam MIUMI, MM, dan ormas2 Islam Wahabi yg didanai Arab Saudi dan Qatar.
“Dan kalau ada dua golongan dari mereka yang beriman itu berperang hendaklah kamu damaikan antara keduanya! Tapi kalau yang satu melanggar perjanjian terhadap yang lain, hendaklah yang melanggar perjanjian itu kamu perangi sampai surut kembali pada perintah Allah. Kalau dia telah surut, damaikanlah antara keduanya menurut keadilan, dan hendaklah kamu berlaku adil; sesungguhnya Allah mencintai orang-orang yang berlaku adil.” [Al Hujuraat 9]
“Tidak ada kebaikan pada kebanyakan bisikan-bisikan mereka, kecuali bisikan-bisikan dari orang yang menyuruh (manusia) memberi sedekah, atau berbuat ma’ruf, atau mengadakan perdamaian di antara manusia. Dan barangsiapa yang berbuat demikian karena mencari keredhaan Allah, maka kelak Kami memberi kepadanya pahala yang besar.” [An Nisaa' 114]
Nabi senang mendamaikan sesama Muslim. Bukan justru mengadu-domba mereka karena tidak akan masuk surga orang yang gemar mengadu-domba.
“Rasulullah s.a.w. bersabda: “Tidak dapat masuk surga seorang yang gemar mengadu domba.” (Muttafaq ‘alaih)
Allah Ta’ala berfirman: “Jangan pula engkau mematuhi orang yang suka mencela, berjalan membuat adu domba.” (al-Qalam: 11)
Allah mengutuk orang yang banyak berbohong:
“Terkutuklah orang-orang yang banyak berdusta” [QS Adz Dzaariyaat:10]
Siksa yang pedih di neraka disediakan bagi para pendusta:
“Dalam hati mereka ada penyakit, lalu ditambah Allah penyakitnya; dan bagi mereka siksa yang pedih, disebabkan mereka berdusta.” [Al Baqarah:10]
“Kecelakaan besarlah bagi tiap-tiap orang yang banyak berdusta lagi banyak berdosa” [Al Jaatsiyah:7]
Jika sering berdusta, maka itu akan menyeretnya ke neraka:
“Hendaklah kamu selalu benar. Sesungguhnya kebenaran membawa kepada kebajikan dan kebajikan membawa ke surga. Selama seorang benar dan selalu memilih kebenaran dia tercatat di sisi Allah seorang yang benar (jujur). Hati-hatilah terhadap dusta. Sesungguhnya dusta membawa kepada kejahatan dan kejahatan membawa kepada neraka. Selama seorang dusta dan selalu memilih dusta dia tercatat di sisi Allah sebagai seorang pendusta (pembohong). (HR. Bukhari)
Dusta adalah satu ciri orang Munafik:
Nabi Muhammad SAW: “Tanda-tanda orang munafik ada tiga, yaitu bila berbicara dusta, bila berjanji tidak ditepati, dan bila diamanati dia berkhianat. “(HR. Muslim)
Berdusta bukanlah sifat seorang Mukmin:
“Seorang mukmin mempunyai tabiat atas segala sifat aib kecuali khianat dan dusta. (HR. Al Bazzaar)
Hati2 thd Khawarij yang mengaku sbg “PEMBELA ISLAM” tapi mengkafirkan dan memerangi ummat Islam. Menurut Nabi mereka adalah Kilaabun Naar. Anjing2 Neraka…
Saat ini di antara ciri2nya ya Ormas/Media Islam yg didanai Arab Saudi / Qatar yg saat ini merupaka sekutu AS dan Israel. Zionis Yahudi dan Nasrani yg memerangi Islam dari dalam.
Mufti Mesir: Wahabi anjing neraka
www.youtube.com
Khutbah jumaat, Syeikh Dr. Ali Jum’ah memanggil Wahabi sebagai anjing neraka! Untuk kajian lanjut tentang golongan anjing neraka ini: “Dan tahukah anda bhw W…
Rasulullah saw. bersabda: Sesungguhnya diantara ummatku ada orang-orang yang membaca Alquran tapi tidak melampaui tenggorokan mereka. Mereka membunuh orang Islam dan membiarkan penyembah berhala. Mereka keluar dari Islam secepat anak panah melesat dari busurnya. Sungguh, jika aku mendapati mereka, pasti aku akan bunuh mereka seperti terbunuhnya kaum Aad. (Shahih Muslim No.1762)
Hadis riwayat Ali ra., ia berkata:
Aku mendengar Rasulullah saw. bersabda: Di akhir zaman akan muncul kaum yang muda usia dan lemah akal. Mereka berbicara dengan pembicaraan yang seolah-olah berasal dari manusia yang terbaik. Mereka membaca Alquran, tetapi tidak melampaui tenggorokan mereka. Mereka keluar dari agama, secepat anak panah meluncur dari busur. Apabila kalian bertemu dengan mereka, maka bunuhlah mereka, karena membunuh mereka berpahala di sisi Allah pada hari kiamat. (Shahih Muslim No.1771)
سيخرج في آخر الزمان قوم أحدث الأسنان سفهاء الأحلام
“Akan keluar di akhir zaman suatu kaum yang usia mereka masih muda, dan bodoh, mereka mengatakan sebaik‑baiknya perkataan manusia, membaca Al Qur’an tidak sampai kecuali pada kerongkongan mereka. Mereka keluar dari din (agama Islam) sebagaimana anak panah keluar dan busurnya.” (HR. Bukhari dan Muslim)
“Sesungguhnya yang paling aku khawatirkan atas kamu adalah seseorang yang telah membaca (menghafal) al-Qur’ân, sehingga ketika telah tampak kebagusannya terhadap al-Qur’ân dan dia menjadi pembela Islam, dia terlepas dari al-Qur’ân, membuangnya di belakang punggungnya, dan menyerang tetangganya dengan pedang dan menuduhnya musyrik”. Aku (Hudzaifah) bertanya, “Wahai nabi Allâh, siapakah yang lebih pantas disebut musyrik, penuduh atau yang dituduh?”. Beliau menjawab, “Penuduhnya”. (HR. Bukhâri dalam at-Târîkh, Abu Ya’la, Ibnu Hibbân dan al-Bazzâr. Disahihkan oleh Albani dalam ash-Shahîhah, no. 3201).
“Akan keluar suatu kaum dari umatku, mereka membaca Alquran, bacaan kamu dibandingkan dengan bacaan mereka tidak ada apa-apanya, demikian pula shalat dan puasa kamu dibandingkan dengan shalat dan puasa mereka tidak ada apa-apanya. Mereka membaca Alquran dan mengiranya sebagai pembela mereka, padahal ia adalah hujjah yang menghancurkan alasan mereka. Shalat mereka tidak sampai ke tenggorokan, mereka lepas dari Islam sebagaimana melesatnya anak panah dari busurnya.” (HR. Abu Dawud)
Wahabi mengkafirkan Syi’ah kemudian menuduh orang2 Sunni seperti Ketua MUI Quraisy Syihab, Ketua NU KH Said Aqil Siradj, Ketua FPI Habib Rizieq Shihab, Ketua MerC Joserizal Jurnalis, Geisz Chalifah (Al Irsyad), dsb sbg Syi’ah padahal mereka semua Sunni tanpa tabayyun. Hanya dgn Zhon belaka. Wong Ketua MUI Quraisy Syihab, Ketua NU KH Said Aqil Siradj, Ketua FPI Habib Rizieq Shihab saja difitnah sbg Syi’ah oleh mereka apalagi kita2 ini.

Mujahidin Zionis AS?

Reagan Meets Taliban at Whitehouse
Presiden AS Ronald Reagan Bertemu dengan Mujahidin Taliban di Gedung Putih tahun 1985
Mujahidin itu jika membela ummat Islam dari serangan kaum kafir itu bagus. Itulah yang dilakukan Mujahidin di zaman Nabi.
Tapi bagaimana jika “Mujahidin” ini justru membunuh orang2 Islam yang mereka kafirkan dulu? Dengan bantuan Zionis AS (Yahudi dan Nasrani)?
Kita harus hati-hati dengan SERIGALA BERBULU DOMBA….
Di Afghanistan pun sebetulnya Pemerintah dan Tentara Afghanistan yg Sunni itu melawan pemberontak Mujahidin Taliban. Terjadi Bughot. Perang Saudara seperti di Suriah sekarang. Nah Uni Soviet masuk membantu. Ini seperti Rusia yg mengirimkan kapal perang untuk membantu Assad melawan pemberontak Suriah. AS membantu dengan dana dan senjata canggih seperti Stinger yang mampu merontokkan pesawat-pesawat tempur Uni Soviet. Akhirnya terjadi perang pemerintah Afghanistan+Uni Soviet melawan Mujahidin yang dibantu AS, Pakistan, Inggris, dan negara=negara Arab di thun 1979-1989. Tahun 1988 Osama bin Laden yang sebelumnya bergabung dengan Mujahidin membentuk kelompok Al Qaida.
Kerjasama AS dengan “Mujahidin” seperti Al Qaida (Wahabi) ternyata tak berhenti hanya di Afghanistan. Tapi berlanjut di Iraq, Libya, dan sekarang Suriah. Sekutu AS, Arab Saudi dan Qatar, membangun pesantren2 Wahabi guna mensuplai para “Mujahidin”. Mereka ini nanti melakukan Bughot/pemberontakan di negara-negara yang anti AS seperti Afghanistan, Iraq, Libya, Suriah, dsb. Di Arab dan Qatar pemberontakan “Mujahidin” tidak terjadi bukan?
Matthew Van Dyke di Libya dan Suriah
Matthew Van Dyke di Libya dan Suriah
Foto di atas adalah foto Matthew van Dyke, seorang Kristen. Dia warga negara AS, Philadelphia, yang “berjuang” bersama pemberontak Libya dan sekarang “berjuang” di Suriah.
“Mujahidin Suriah” bersama Senator AS, John McCain seorang Kristen radikal…
John McCain dengan Pemberontak Suriah
KHALIFAH HASIL “JIHAD” MUJAHIDIN DI LIBYA:
Sekneg AS, Hillary  Clinton dgn Presiden Libya Mustafa Abdel-Jalil
Sekneg AS, Hillary Clinton dgn Presiden Libya Mustafa Abdel-Jalil, Oct. 18, 2011.
Di depan Kongress Hillary Clinton berkata: Kita yg menciptakan Al Qaida
Kita mendanai dan mempersenjatai mereka 20 tahun yang lalu. Berbagai senjata seperti Stinger kita berikan kepada mereka.
Al Qaida adalah investasi kita melawan Uni Soviet…
Para anggota Kongres lain mengamini ucapan Clinton. Tidak ada yang protes atau mentertawakannya…
AS dan Al Qaida bekerjasama melawan Saddam Hussein, Qaddafi,dan Assad…
Umumnya kerjasama Zionis Yahudi dgn “Mujahidin” gadungan / pengikut Dajjal mengikuti skema berikut:
ISRAEL > AS > ARAB SAUDI+QATAR > MUJAHIDIN WAHABI
Ada juga “Mujahidin” yg kelihatannya kurang cocok dgn Saudi akhirnya skema jadi:
ISRAEL > AS > MUJAHIDIN WAHABI
Bagi yang kurang yakin akan adanya hubungan Arab Saudi dengan Israel kita harus paham bahwa ada hubungan Arab Saudi dgn AS. Ada Kedubes dan Pangkalan Militer AS di Arab Saudi. Dan AS adalah sekutu Israel nomor 1. AS dikuasai oleh Zionis Yahudi. Silahkan lihat Peta Geopolitik:
Pangkalan Militer AS di Timur Tengah
Jika kurang yakin, silahkan lihat foto ini:

Mufti Mesir: Wahabi Anjing Neraka


Khutbah jumaat, Syeikh Dr. Ali Jum’ah memanggil Wahabi sebagai anjing neraka!
Untuk kajian lanjut tentang golongan anjing neraka ini:
“Dan tahukah anda bhw Wahhabi baru2 ini menghancurkan maqam/kubur sahabat Nabi di Libya yg bernama Saidina Zuhair bin Qais di kwsn Darnah di Libya?”
http://abu-syafiq.blogspot.com/2012/0…
Mufti Mesir; Wahabi adalah khawarij moden dan anjing neraka
http://www.abna.co/data.asp?lang=15&a…
http://www.14october.com/news.aspx?ne…
مفتي مصر: هادمو أضرحة ليبيا كلاب جهنم
(Mufti Mesir: Orang yang memusnahkan makam di Libya adalah anjing neraka)
Hati2 thd Khawarij yang mengaku sbg “PEMBELA ISLAM” tapi mengkafirkan dan memerangi ummat Islam. Menurut Nabi mereka adalah Kilaabun Naar. Anjing2 Neraka…
Saat ini di antara ciri2nya ya Ormas/Media Islam yg didanai Arab Saudi / Qatar yg saat ini merupaka sekutu AS dan Israel. Zionis Yahudi dan Nasrani yg memerangi Islam dari dalam.
Mufti Mesir: Wahabi anjing neraka
www.youtube.com
Khutbah jumaat, Syeikh Dr. Ali Jum’ah memanggil Wahabi sebagai anjing neraka! Untuk kajian lanjut tentang golongan anjing neraka ini: “Dan tahukah anda bhw W…
Rasulullah saw. bersabda: Sesungguhnya diantara ummatku ada orang-orang yang membaca Alquran tapi tidak melampaui tenggorokan mereka. Mereka membunuh orang Islam dan membiarkan penyembah berhala. Mereka keluar dari Islam secepat anak panah melesat dari busurnya. Sungguh, jika aku mendapati mereka, pasti aku akan bunuh mereka seperti terbunuhnya kaum Aad. (Shahih Muslim No.1762)
Hadis riwayat Ali ra., ia berkata:
Aku mendengar Rasulullah saw. bersabda: Di akhir zaman akan muncul kaum yang muda usia dan lemah akal. Mereka berbicara dengan pembicaraan yang seolah-olah berasal dari manusia yang terbaik. Mereka membaca Alquran, tetapi tidak melampaui tenggorokan mereka. Mereka keluar dari agama, secepat anak panah meluncur dari busur. Apabila kalian bertemu dengan mereka, maka bunuhlah mereka, karena membunuh mereka berpahala di sisi Allah pada hari kiamat. (Shahih Muslim No.1771)
سيخرج في آخر الزمان قوم أحدث الأسنان سفهاء الأحلام
“Akan keluar di akhir zaman suatu kaum yang usia mereka masih muda, dan bodoh, mereka mengatakan sebaik‑baiknya perkataan manusia, membaca Al Qur’an tidak sampai kecuali pada kerongkongan mereka. Mereka keluar dari din (agama Islam) sebagaimana anak panah keluar dan busurnya.” (HR. Bukhari dan Muslim)
“Sesungguhnya yang paling aku khawatirkan atas kamu adalah seseorang yang telah membaca (menghafal) al-Qur’ân, sehingga ketika telah tampak kebagusannya terhadap al-Qur’ân dan dia menjadi pembela Islam, dia terlepas dari al-Qur’ân, membuangnya di belakang punggungnya, dan menyerang tetangganya dengan pedang dan menuduhnya musyrik”. Aku (Hudzaifah) bertanya, “Wahai nabi Allâh, siapakah yang lebih pantas disebut musyrik, penuduh atau yang dituduh?”. Beliau menjawab, “Penuduhnya”. (HR. Bukhâri dalam at-Târîkh, Abu Ya’la, Ibnu Hibbân dan al-Bazzâr. Disahihkan oleh Albani dalam ash-Shahîhah, no. 3201).
“Akan keluar suatu kaum dari umatku, mereka membaca Alquran, bacaan kamu dibandingkan dengan bacaan mereka tidak ada apa-apanya, demikian pula shalat dan puasa kamu dibandingkan dengan shalat dan puasa mereka tidak ada apa-apanya. Mereka membaca Alquran dan mengiranya sebagai pembela mereka, padahal ia adalah hujjah yang menghancurkan alasan mereka. Shalat mereka tidak sampai ke tenggorokan, mereka lepas dari Islam sebagaimana melesatnya anak panah dari busurnya.” (HR. Abu Dawud)

Pemberontak Suriah?

Pemberontak Suriah
PEMBERONTAK SURIAH?
Sebetulnya cuma sedikit sekali rakyat Suriah yang memberontak.
Karena itulah para pemberontak yang didukung Zionis AS tsb bersama2 Saudi dan Qatar serta Wahabi dan Ikhwanul Muslimin menggalang ratusan ribu “Mujahidin” dari seluruh dunia seperti dari Mesir, Saudi, Libya, Chechnya, Indonesia, dsb.
Ternyata 2 tahun lebih pun mereka tak mampu mengalahkan tentara Suriah yang didukung rakyatnya.
Seorang Diktator tanpa dukungan rakyatnya akan lengser dalam hitungan minggu.
Lihat Mubarak dan Mursi di Mesir. Lihat penguasa Tunisia. Lihat Sukarno, Soeharto, dan Gus Dur.
Khawarij ini selain membunuh Muslim Syi’ah juga membunuh Muslim Sunni. COntohnya suku Kurdi yang Sunni pun mereka bantai di Suriah. Begitu pula ulama Aswaja seperti Syekh Al Buthi dsb.
Di Indonesia ini saja, Khawarij Wahabi gemar memfitnah Aswaja seperti NU dgn sebutan Ahlul Bid’ah, Kuburiyyun (penyembah kuburan), Musyrik, dsb. Kaum Sufi pun mereka kafirkan.
Rasulullah saw. bersabda: Sesungguhnya diantara ummatku ada orang-orang yang membaca Alquran tapi tidak melampaui tenggorokan mereka. Mereka membunuh orang Islam dan membiarkan penyembah berhala. Mereka keluar dari Islam secepat anak panah melesat dari busurnya. Sungguh, jika aku mendapati mereka, pasti aku akan bunuh mereka seperti terbunuhnya kaum Aad. (Shahih Muslim No.1762)
“Sesungguhnya yang paling aku khawatirkan atas kamu adalah seseorang yang telah membaca (menghafal) al-Qur’ân, sehingga ketika telah tampak kebagusannya terhadap al-Qur’ân dan dia menjadi pembela Islam, dia terlepas dari al-Qur’ân, membuangnya di belakang punggungnya, dan menyerang tetangganya dengan pedang dan menuduhnya musyrik”. Aku (Hudzaifah) bertanya, “Wahai nabi Allâh, siapakah yang lebih pantas disebut musyrik, penuduh atau yang dituduh?”. Beliau menjawab, “Penuduhnya”. (HR. Bukhâri dalam at-Târîkh, Abu Ya’la, Ibnu Hibbân dan al-Bazzâr. Disahihkan oleh Albani dalam ash-Shahîhah, no. 3201).
Tidak pantas bagi seorang Muslim untuk mudah menganggap sesat atau mengkafirkan sesama Muslim yang masih sholat dan mengucapkan 2 kalimat syahadah. Jika begitu, maka mereka itu lemah imannya atau mungkin justru tidak punya iman:
Tiga perkara berasal dari iman: (1) Tidak mengkafirkan orang yang mengucapkan “Laailaaha illallah” karena suatu dosa yang dilakukannya atau mengeluarkannya dari Islam karena sesuatu perbuatan; (2) Jihad akan terus berlangsung semenjak Allah mengutusku sampai pada saat yang terakhir dari umat ini memerangi Dajjal tidak dapat dirubah oleh kezaliman seorang zalim atau keadilan seorang yang adil; (3) Beriman kepada takdir-takdir. (HR. Abu Dawud)
Jangan mengkafirkan orang yang shalat karena perbuatan dosanya meskipun (pada kenyataannya) mereka melakukan dosa besar. Shalatlah di belakang tiap imam dan berjihadlah bersama tiap penguasa. (HR. Ath-Thabrani)
Di saat Usamah, sahabat Rasulullah saw, membunuh orang yang sedang mengucapkan, “Laa ilaaha illallaah, ” Nabi menyalahkannya dengan sabdanya, “Engkau bunuh dia, setelah dia mengucapkan Laa ilaaha illallaah.” Usamah lalu berkata, “Dia mengucapkan Laa ilaaha illallaah karena takut mati.” Kemudian Rasulullah saw. bersabda, “Apakah kamu mengetahui isi hatinya?” [HR Bukhari dan Muslim]
Lihat hadits di atas saat Usamah berkilah: “Ah dia berpura2″ Ah dia taqiyah! Ah dia berbohong. Tidak pantas kita berdalih seperti itu karena kita manusia tidak tahu isi hati mereka. Kita hanya bisa menilai zahir lisan, tulisan, dan perbuatan mereka.
Meski mengkafirkan sesama Muslim itu resikonya sangat berat, kaum Khawarij selalu menemukan cara untuk itu.
Silahkan baca:
Persaudaraan Islam Sunni dan Syi’ah:
Mayoritas Suku Kurdi: Sunni Syafi’ie:
Pemberontak Suriah Bentrok dengan Kurdi, 56 Tewas
Pemberontak Suriah culik ratusan anggota suku Kurdi di Aleppo

Hati-hati Terhadap Liberal dan Khawarij

Ummat Islam harus hati2.
Ada kaum Liberal yang menolak hukum Allah, gemar maksiat seperti minuman keras dan perzinahan.
Ada pula kaum Khawarij / Takfiri yang meski slogannya penegakkan Syariah Islam / Khilafah Islam, namun sekongkol dgn Zionis Yahudi dan Nasrani Bughot di beberapa negara Islam yg anti AS dan Israel sehingga jutaan Muslim tewas terbunuh. Paham mereka: Takfir / Kafirkan dan Bunuh.
Jadi harus hati2 pada 2 titik ekstrim tsb yg keduanya dibentuk oleh Zionis Yahudi dan Nasrani untuk memecah belah Islam dari dalam.
Rasulullah saw. bersabda: Sesungguhnya diantara ummatku ada orang-orang yang membaca Alquran tapi tidak melampaui tenggorokan mereka. Mereka membunuh orang Islam dan membiarkan penyembah berhala. Mereka keluar dari Islam secepat anak panah melesat dari busurnya. Sungguh, jika aku mendapati mereka, pasti aku akan bunuh mereka seperti terbunuhnya kaum Aad. (Shahih Muslim No.1762)
“Sesungguhnya yang paling aku khawatirkan atas kamu adalah seseorang yang telah membaca (menghafal) al-Qur’ân, sehingga ketika telah tampak kebagusannya terhadap al-Qur’ân dan dia menjadi pembela Islam, dia terlepas dari al-Qur’ân, membuangnya di belakang punggungnya, dan menyerang tetangganya dengan pedang dan menuduhnya musyrik”. Aku (Hudzaifah) bertanya, “Wahai nabi Allâh, siapakah yang lebih pantas disebut musyrik, penuduh atau yang dituduh?”. Beliau menjawab, “Penuduhnya”. (HR. Bukhâri dalam at-Târîkh, Abu Ya’la, Ibnu Hibbân dan al-Bazzâr. Disahihkan oleh Albani dalam ash-Shahîhah, no. 3201).

Mursi Damai dgn Israel dan Perang Melawan Suriah

Mursi
Obama dan Hillary Clinton memuji Mursi karena bisa mendamaikan Gaza dan Israel. Bagus.
Yang disayangkan kenapa pada saat yg sama Mursi menyeru perang melawan Suriah?.
Mursi mungkin Hafal Al Qur’an. Tapi dia tidak paham dan tidak mengamalkan ayat2 Al Qur’an sbb:
“Yaitu Jalan orang-orang yang telah Engkau beri nikmat kepada mereka; bukan jalan mereka yang dimurkai (YAHUDI) dan bukan pula jalan mereka yang sesat (NASRANI).” [Al Faatihah 7]
“Hai orang-orang yang beriman, barangsiapa di antara kamu yang murtad dari agamanya, maka kelak Allah akan mendatangkan suatu kaum yang Allah mencintai mereka dan merekapun mencintaiNya, yang bersikap lemah lembut terhadap orang yang mukmin, yang bersikap keras terhadap orang-orang kafir, yang berjihad dijalan Allah, dan yang tidak takut kepada celaan orang yang suka mencela. Itulah karunia Allah, diberikan-Nya kepada siapa yang dikehendaki-Nya, dan Allah Maha Luas (pemberian-Nya), lagi Maha Mengetahui.” [Al Maa-idah 54]
‘Gencatan senjata’ terjadi setelah dimediasi oleh Mesir. Di Kairo, Menteri Luar Negeri Mesir Mohammed Kamel Amr, dalam jumpa pers bersama Menteri Luar Negeri AS Hillary Clinton, mengatakan, penghentian ‘pertikaian’ Hamas-Israel mulai berlaku pada Rabu pukul 19.00 GMT waktu setempat atau Kamis pukul 02.00 WIB.
Egyptian President Mohammed Morsi is being credited with brokering the cease-fire today between Israel and Hamas, but the international gratitude and praise he is gettting could come with a political price at home.
Both Secretary of State Hillary Clinton and President Obama heaped praise on the Egyptian president. Obama called his Egyptian counterpart today to thank him for his efforts in the negotiations, and Clinton expressed her gratitude personally in the press conference announcing the deal.
“I want to thank President Morsi for his personal leadership to de-escalate the situation in Gaza and end the violence,” said Clinton. “This is a critical moment for the region. Egypt’s new government is assuming the responsibility and leadership that has long made this country a cornerstone of regional stability and peace.”
Selama krisis Gaza, enam kali Obama menelepoan Mursi. Bahkan sehari ia pernah nenelepon Presiden Mesir itu hingga tiga kali. Sebuah hubungan di luar kebiasaan para pemimpin negara. Menurut sebuah sumber, seperti dikutip media Al Sharq Al Awsat, kepada stafnya Obama menyatakan ia kagum dengan kepercayaan diri dan kharisma Presiden Mursi.
Mursi, kata Obama, juga sangat perinci dengan apa yang sedang mereka diskusikan. ‘’Ia (Mursi) sangat fokus dalam mencari solusi. Ia juga tidak mau menjanjikan sesuatu yang tidak bisa ia realisasikan,’’ ujar Obama. Di pihak Mesir sendiri, Mursi, kata penasihat politik luar negerinya Isom Haddad, memandang Amerika sebagai kunci dalam menyelesaikan konflik Palestina-Israel.
sumber: http://kabarislam.wordpress.com/2013/08/08/mursi-damai-dgn-israel-dan-perang-melawan-suriah/

Iran Tolak Kudeta Mesir, Saudi Dukung Kudeta Mesir

Mengapa Iran mengecam ‘Kudeta’ Mesir?
Mengapa Arab Saudi mengucapkan selamat atas ‘Kudeta’ Mesir?
Kalau yang anti Mursi difitnah sbg Syi’ah, sedang pro Mursi dianggap Sunni,
dg rumus / asumsi macam itu berarti Iran adalah Sunni, dan Arab Saudi adalah Syi’ah…
Apa keduanya lagi taqiyyah?   

Arab Saudi Dukung Penggulingan Mursi

Dukung Kudeta Berdarah di Mesir, Saudi dan Qatar harus Insaf!
Negara-negara Arab Dukung Kudeta Morsi
Jakarta – Negara-negara Arab menyambut baik penggulingan Presiden Mohammad Moursi oleh Angkatan Darat Mesir pada Kamis (4/7) dini hari. Mereka turut membuat perayaan pasca-penggulingan tersebut.
Raja-Raja Arab Buktikan Kirim Bantuan Dana Dukung Pemerintahan Hasil Kudeta Militer
Arab Saudi hari Selasa menjanjikan 5 milyar dolar dalam bentuk hibah dan pinjaman kepada pemerintahan baru Mesir, janji bantuan besar kedua dari negara-negara Teluk setelah tersingkirnya presiden Islamis negara itu.

Iran Kecam Penggulingan Mursi

Iran kecam campur tangan militer dan penangkapan di Mesir
Senin, 8 Juli 2013 10:49 WIB | 1168 Views
Teheran (ANTARA News) – Dalam reaksi resmi atas penggulingan pemerintah yang berorientasi Islam di Mesir, Iran pada Ahad (7/7) mengecam campur tangan militer dalam urusan politik di Mesir dan penangkapan yang dilakukan oleh Angkatan Bersenjata Mesir.
Iran Kecam Kudeta Mesir

Kekejaman Pemberontak Wahabi Suriah

Pemberontak Wahabi Suriah
Wahabi sudah masuk ke Indonesia. Berbagai bom bunuh diri adalah contohnya…
Pemberontak Wahabi Suriah baik hati?
Inilah akibat membaca Media Wahabi.
Hatinya penuh dgn kebencian.
DIhasud akan kafir dan bahaya Syi’ah
Padahal diri merekalah yang berbahaya dan otomatis keluar dari Islam. Karena Islam itu ditandai dgn kemuliaan akhlaq. Bukan dgn kesadisan…

Celakanya bukan cuma Syi’ah yg mereka bunuh. Suku Kurdi yg Sunni dan Ulama Aswaja seperti Syekh Al Buthi pun mereka bunuh…
Nabi Muhammad itu diutus untuk menyempurnakan akhlak manusia:
Sesungguhnya aku diutus untuk menyempurnakan akhlak yang mulia. (HR. Al Bazzaar)
Paling dekat dengan aku kedudukannya pada hari kiamat adalah orang yang paling baik akhlaknya dan sebaik-baik kamu ialah yang paling baik terhadap keluarganya. (HR. Ar-Ridha)
Sebaliknya orang yang akhlaknya rendah, keji, dan suka bermusuhan adalah orang yang dibenci Allah:
Sesungguhnya Allah membenci orang yang keji, yang berkata kotor dan membenci orang yang meminta-minta dengan memaksa. (AR. Ath-Thahawi)
Orang yang paling dibenci Allah ialah yang bermusuh-musuhan dengan keji dan kejam. (HR. Bukhari)
Inilah kenapa warga sipil banyak yang tewas.
Karena pemberontak Suriah itu rajin melakukan pemboman.
Mereka juga membunuh SUnni, karena 70% mahasiswa universitas tsb adalah Sunni…
Pemberontak Suriah Sandera Wanita dan Anak2 sbg Tameng Hidup
Pemberontak Suriah Sandera Wanita dan Anak2 sbg Tameng Hidup
Jelas saja banyak rakyat Suriah termasuk wanita dan anak-anak yang tewas. Ini terjadi karena pemberontak Suriah memakai warga sipil sebagai tameng hidup. Dengan menyandera mereka (tidak mengizinkan warga sipil tsb mengungsi ke tempat yang aman), pemberontak Suriah menembakkan roket2 mereka ke arah tentara Suriah. Begitu tentara Suriah membalas, maka wanita dan anak2 yang disandera para pemberontak Suriah pun tewas.
Lalu para Pemberontak Suriah menyebar foto2 dan video wanita dan anak2 yang jadi korban sebagai korban kekejaman rezim Assad ke seluruh dunia.
Ini buktinya dari berbagai media termasuk Arrahmah yang amat mendukung para pemberontak Suriah:

Pemberontak Suriah Pakai Sandera untuk Tameng

Teraspos – Pemberontak Suriah menahan sedikitnya 200 warga sipil Kurdi, termasuk perempuan anak-anak dan menggunakannya sebagai tameng hidup di Suriah timur.
http://internasional.teraspos.com/read/2013/07/24/55739/pemberontak-suriah-pakai-sandera-untuk-tameng

SOHR : Mujahidin tangkap 200 warga etnis Kurdi di Suriah

DAMASKUS (Arrahmah.com) – Sebuah kelompok Jihad yang berafiliasi dengan Al Qaeda dilaporkan telah menawan 200 warga etnis Kurdi setelah bentrokan dengan militan Kurdi, ujar kelompok pemantau para Rabu (31/7/2013).
“Pejuang Jabhah an-Nushrah dan Daulah Islam Irak telah menguasai desa Tall Aren di Aleppo dan mengepung desa lain di dekatnya, Tall Hassel. Mereka menyandera sekitar 200 orang dari dua desa,” klaim Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia (SOHR) yang berbasis di London, seperti dilansir Al Arabiya.
Baca selengkapnya di:
Kenapa ya sekarang “Mujahidin” Islam itu kok “Jihad”nya justru memerangi pemerintahan negara2 Islam yg anti AS dan Israel seperti di Libya, Suriah, dan sekarang Mesir?
Kenapa tidak Jihad ke Israel yang kekafiran dan kekejamannya itu 100% “Halal”. Tidak ada Syubhat sedikitpun?
Dan semua itu cuma demi “KEKUASAAN”. Demi kursi “PRESIDEN” / Khilafah.
Rasulullah saw. bersabda: Sesungguhnya diantara ummatku ada orang-orang yang membaca Alquran tapi tidak melampaui tenggorokan mereka. Mereka membunuh orang Islam dan membiarkan penyembah berhala. Mereka keluar dari Islam secepat anak panah melesat dari busurnya. Sungguh, jika aku mendapati mereka, pasti aku akan bunuh mereka seperti terbunuhnya kaum Aad. (Shahih Muslim No.1762)
“Sesungguhnya yang paling aku khawatirkan atas kamu adalah seseorang yang telah membaca (menghafal) al-Qur’ân, sehingga ketika telah tampak kebagusannya terhadap al-Qur’ân dan dia menjadi pembela Islam, dia terlepas dari al-Qur’ân, membuangnya di belakang punggungnya, dan menyerang tetangganya dengan pedang dan menuduhnya musyrik”. Aku (Hudzaifah) bertanya, “Wahai nabi Allâh, siapakah yang lebih pantas disebut musyrik, penuduh atau yang dituduh?”. Beliau menjawab, “Penuduhnya”. (HR. Bukhâri dalam at-Târîkh, Abu Ya’la, Ibnu Hibbân dan al-Bazzâr. Disahihkan oleh Albani dalam ash-Shahîhah, no. 3201).
Silahkan baca aksi kebiadaban Wahabi:

Syiah Pakistan Diserang 65 Tewas karena Bom

22 Tewas akibat Serangan Bom di Tengah Peziarah Syiah

Jum’at, 16 Juli 2010, 21:16 WIB

Bom di Mesjid Syiah Iran, 27 Tewas

Serangan bom terjadi di sebuah kompleks mesjid umat muslim Syi’ah di Iran. Teror itu menewaskan sedikitnya 27 orang, Kamis malam, 15 Juli 2010 waktu setempat.
JUM’AT, 26 AGUSTUS 2011 | 07:58 WIB

Bom Meledak di Masjid Syiah, 14 Orang Tewas

TEMPO.CO, Basra – Sebuah bom mobil meledak di dekat Masjid Syiah, sebelah selatan kota minyak Basra, Kamis, 26 Agustus 2011, menewaskan sedikitnya 14 orang dan melukai lusinan lainnya.

Bom Bunuh Diri Tewaskan 31 Orang di Pakistan

Korban jiwa kembali berjatuhan akibat serangan bom bunuh diri di Pakistan. Sebanyak 31 orang tewas dalam peristiwa yang terjadi di wilayah yang didominasi warga Syiah itu.

Ledakan bom di Irak tewaskan 22 pelayat Syi’ah termasuk beberapa anggota militer boneka

Oleh Siraaj Selasa, 11 Rabiul Akhir 1434 H / 19 Juni 2012 20:25

52 Tewas dalam Serangan Bom di Masjid Warga Syiah di Kabul

Pembom bunuh diri meledakkan bom dekat masjid Abul Fazel ketika para peziarah Shiah tengah merayakan hari raya Ashura, Selasa (6/12/2011).
Selasa, 21/05/2013 04:35 WIB

Dalam 1 Hari, Rentetan Bom Mobil Tewaskan 70 Muslim Syiah di Irak

Baghdad, - Lebih dari 70 orang warga Irak menjadi korban meninggal dari serangkaian bom bunuh diri di sejumlah wilayah di Irak. Bom tersebut ditujukan untuk kaum muslih syiah di negeri 1001 malam itu.
Itu cuma sebagian kecil berita dari pembantaian sadis oleh kaum Wahabi. Bukannya jadi Muslim yang baik, mereka malah jadi pembunuh. Bukan cuma Muslim Syi’ah yang mereka bunuh. Tapi juga Sufi dan Ahlus Sunnah Wal Jama’ah / Sunni. Selain membantai 5000 Muslim di Iraq, Wahabi juga membantai ratusan ribu Muslim di Thaif, Mekkah, Madinah, dan Damaskus. Mereka juga memerangi Kekhalifahan Islam Turki Usmani dan Mesir.

Teroris Suriah Memakai Masjid untuk Perang

Teroris di Masjid
Inilah sebabnya kenapa Masjid-masjid di Suriah yang sebelum bughot (Maret 2011) berdiri dengan megah dan indah, sekarang hancur terkena roket dan peluru.
Ternyata para teroris sengaja memakai masjid-masjid tersebut untuk melancarkan peperangan. Sehingga saat tentara Suriah membalas, masjid tsb akhirnya hancur. Foto di atas adalah salah satu bukti nyata.
Begitu masjid hancur, pemberontak Wahabi segera memfoto dan memvideokannya sambil menyebar ke seluruh dunia bahwa tentara Assad sedang menghancurkan masjid-masjid Sunni…
Pemberontak Suriah membantai Imam Masjid Homs yang menolak menyerahkan kunci masjid. Mereka sengaja menjadikan Masjid sebagai markas perang dan tempat menyimpan senjata, bom, dan amunisi. Mereka juga menyandera wanita dan anak2. Sehingga saat tentara Suriah balas menembak, maka wanita dan anak2 yang mereka sandera jadi korban. Mereka foto dan video kan korban2 tsb dan disebar sebagai propaganda / fitnah kekejaman tentara Assad.
Video Pemberontak Suriah menghancurkan masjid dan membunuh:
Lagi, Teroris Bantai Imam Masjid di Homs
28 May 2013 23:03
Islam Times-Sumber di sana mengatakan bahwa FSA dan Front Al-Nusra menangkap dan menembak Sheikh al-Shoar setelah Sheikh meminta mereka melepaskan ratusan warga sipil yang mereka jadikan sandera.
Kelompok teroris Front Al-Nusra dan FSA menambah panjang lagi list kejahatan mereka dengan membunuh satu lagi imam masjid di Homs.
Sheikh Ahmed al-Shoar adalah tokoh terkenal Homs yang dibunuh karena berusaha memediasi pembebasan sandera sipil di utara al-Qusayr.
Sumber di sana mengatakan bahwa FSA dan Front Al-Nusra menangkap dan menembak Sheikh al-Shoar setelah Sheikh meminta mereka melepaskan ratusan warga sipil yang mereka jadikan sandera.
Teroris juga menembak mati Sheikh Omar Biyasi tanggal 2 Mei lalu bersama istri dan anak perempuannya dengan metode dan alasan yang sama di desa Al-Bayda di Banyas itu. Sheikh Omar menolak untuk mengeluarkan fatwa jihad dan menolak memberikan kunci masjid pada para teroris.
Sebelumnya, Sheikh Ahmed al-Shoar yang merupakan tokoh terkenal di Homs itu, tengah berusaha mengetahui nasib warga yang diculik terosis bulan Juni tahun lalu. Dia menyatakan bahwa Sheikh Othman Huri mengaku padanya, lebih dari 700 mayat tak dikenal terkubur di pemakaman Tal al-Nasr. Sheikh Mean Tomah juga menyampaikan padanya, sekitar 450 mayat tak dikenal terkubur di pemakaman Baba Omar. Sebagian mayat-mayat itu adalah warga yang diculik dan dibunuh oleh teroris Front Al-Nusra.
Banyak ulama, imam masjid dan ulama telah ditangkap dan dieksekusi oleh kelompok Takfiri dan Front Al-Nusra.[IT/MN/NAT]
http://www.islamtimes.org/vdcdsj0xjyt09o6.lp2y.txt

Pemberontak Suriah Sandera Wanita dan Anak2 sbg Tameng Hidup
Pemberontak Suriah Sandera Wanita dan Anak2 sbg Tameng Hidup
Jelas saja banyak rakyat Suriah termasuk wanita dan anak-anak yang tewas. Ini terjadi karena pemberontak Suriah memakai warga sipil sebagai tameng hidup. Dengan menyandera mereka (tidak mengizinkan warga sipil tsb mengungsi ke tempat yang aman), pemberontak Suriah menembakkan roket2 mereka ke arah tentara Suriah. Begitu tentara Suriah membalas, maka wanita dan anak2 yang disandera para pemberontak Suriah pun tewas.
Lalu para Pemberontak Suriah menyebar foto2 dan video wanita dan anak2 yang jadi korban sebagai korban kekejaman rezim Assad ke seluruh dunia.
Ini buktinya dari berbagai media termasuk Arrahmah yang amat mendukung para pemberontak Suriah:

Pemberontak Suriah Pakai Sandera untuk Tameng

Teraspos – Pemberontak Suriah menahan sedikitnya 200 warga sipil Kurdi, termasuk perempuan anak-anak dan menggunakannya sebagai tameng hidup di Suriah timur.
http://internasional.teraspos.com/read/2013/07/24/55739/pemberontak-suriah-pakai-sandera-untuk-tameng

SOHR : Mujahidin tangkap 200 warga etnis Kurdi di Suriah

DAMASKUS (Arrahmah.com) – Sebuah kelompok Jihad yang berafiliasi dengan Al Qaeda dilaporkan telah menawan 200 warga etnis Kurdi setelah bentrokan dengan militan Kurdi, ujar kelompok pemantau para Rabu (31/7/2013).
“Pejuang Jabhah an-Nushrah dan Daulah Islam Irak telah menguasai desa Tall Aren di Aleppo dan mengepung desa lain di dekatnya, Tall Hassel. Mereka menyandera sekitar 200 orang dari dua desa,” klaim Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia (SOHR) yang berbasis di London, seperti dilansir Al Arabiya.
Baca selengkapnya di:

Analisa Kasus Perebutan Kekuasaan di Mesir

Pada tahun 2011, di Mesir muncul Arab Spring. Demonstrasi yang diikuti 1,4 juta orang di Tahrir Square. Demo ini membuat Presiden Husni Mubarak mundur. Menurut Mubarak, dia mundur demi menyelamatkan rakyat Mesir. Akhirnya Dewan Jenderal maju mengadakan pemerintahan sementara kemudian mengadakan Pemilu.
Muhammad Mursi dari Ikhwanul Muslimin akhirnya jadi Presiden di tahun 2012 dengan perolehan 52% suara. Yang memilih sekitar 60% dari jumlah pemilih yang terdaftar. Artinya Mursi sebetulnya dapat sekitar 31% suara dari pemilih yang ada.
Namun dengan suara sekecil itu, Mursi tidak mau berkoalisi dengan partai-partai lain. Ikhwanul Muslimin mendominasi pemerintahan. Bandingkan dengan SBY dengan 60% suara yang masih merangkul partai2 lain seperti PAN, PPP, PKB, PKS, dsb ke dalam pemerintahannya sehingga jadi lebih kuat.
Mursi kemudian mengadakan referendum untuk meningkatkan kekuasaannya. Inilah yang menyebabkan sebagian rakyat Mesir menentangnya. Mereka menganggap Mursi ingin jadi Diktator.
Selama setahun pemerintahannya, ternyata keadaan ekonomi memburuk meski Mursi berusaha mendapatkan pinjaman US$ 8,4 milyar dari IMF. Pengangguran merajalela.
Namun bukannya berusaha memperbaiki ekonomi negaranya, Mursi menantang Ethiopia untuk perang karena masalah bendungan sungai Nil. Mursi juga menyeru rakyat Mesir untuk memerangi Suriah. Di saat yang sama, Mursi mendamaikan Hamas di Gaza dengan Israel.
Bayangkan, Iraq yang berbatasan langsung dengan Iran saja saat perang Iran-Iraq tahun 1980-1988 menghabiskan biaya lebih dari Rp 5.000 Trilyun untuk perang, bagaimana dengan Mesir yang jaraknya dengan Suriah 500 km terpisah oleh laut? Padahal tahun 1958-1961, Mesir dan Suriah pernah bersatu jadi 1 negara dengan nama: Republik Persatuan Arab. Para pemimpin Mesir pun sebelumnya selalu bekerjasama dgn Suriah memerangi Israel di tahun 1948, 1967, dan 1973.
Saat itulah bulan Juni 2013, 24 juta rakyat Mesir demo menentang Mursi di antaranya di Tahrir Square yang luasnya sekitar 42.000 m2. Ada pun pendukung Mursi demo di Raba Al Adawiya square yang luasnya sekitar 10.000 m2. Sebagian dari demonstran yang meminta Mursi turun adalah orang-orang yang dulu memilih Mursi jadi presiden.
Terjadi bentrokan yang menewaskan 30 orang. Sebagian besar korban pendukung Mursi karena kalah jumlah.
Karena jumlah demonstran yang amat banyak itulah akhirnya Jenderal Abdul Fatah Al Sisi yang diangkat Mursi jadi Panglima menggantikan pejabat lama memberi waktu 2 hari bagi Mursi untuk mundur. Karena Mursi tidak mau mundur, akhirnya Al Sisi melengserkan Mursi dan menahannya.
Dengan lengsernya Mursi, para demonstran anti Mursi segera mundur ke rumah mereka masing-masing. Ada pun para pendukung Mursi, terus demo di Raba Al Adawiya square selama berbulan-bulan sehingga terjadi bentrokan berdarah yang menewaskan ratusan orang.
Demo damai yang dilakukan Ikhwanul Muslimin sebetulnya sudah benar. Namun karena kalah jumlah dengan yang anti Mursi, diabaikan oleh yang lainnya.
Demo jika terlalu lama pun beresiko dibubarkan paksa oleh aparat. Ini terjadi di seluruh dunia termasuk di Turki.
Di seluruh dunia juga kalau terjadi demo berbulan2 tidak pulang2, polisi akan membubarkan mereka karena mengganggu warga lainnya. Bikin macet jalan, dsb.
Bahkan di Turki di mana Ikhwanul Muslimin Erdogan berkuasa jadi PM sejak 2001 juga begitu. Demo yang tidak sampai 2 minggu saja langsung dibubarkan meski harus ada yang tewas.Kalau mau aman, ya di rumah.
Jangan bawa wanita dan anak2 ke tempat demo, berbahaya. Apalagi jika jelas2 pemerintah menyatakan akan membubarkannya dgn segala cara
http://www.eramuslim.com/berita/dunia-islam/polisi-turki-kembali-bubarkan-demonstrasi-sekuler-di-taksim-square-turki.htm#.UguuAHPAGxU
Polisi Turki Kembali Bubarkan Demonstrasi Sekuler di Taksim Square, Turki
Ratusan polisi anti huru hara menembakkan gas air mata dan meriam air untuk membubarkan lebih dari 10.000 pengunjuk rasa di pusat Taksim square di Turki Istanbul pada hari Selasa malam 11/6/2013.
http://www.republika.co.id/berita/koran/news-update/13/06/17/mohvkt-polisi-turki-kuasai-lapangan-taksim
Setidaknya, tiga orang tewas dan ribuan orang lainnya luka-luka dalam gelombang demonstrasi yang diwarnai kekerasan ini. Isu yang diusung para demonstran pun belakangan meluas dengan menyuarakan tuntutan mundurnya PM Erdogan dan membebaskan Turki dari kekuasaan AKP.
Demo Anti Mursi
Mana jumlah demonstran yang lebih banyak?
Demonstran anti Mursi atau Pro Mursi?
Al Jazeera mungkin setelah kritikan tajam mengaku bersalah memberi keterangan gambar itu foto demo Pro Mursi. Padahal yang benar pro Militer / Anti Mursi:
During Al Jazeera’s rolling news coverage of the protests in Egypt on Friday night, an error occurred which resulted in a pro-military demonstration being marked as “anti-military rule”.
Ini video demonstran anti Mursi di Istana Presiden Kairo:
Demo Anti Mursi di Alexandria
Demo Anti Mursi di Alexandria
Demo Anti Mursi di Tahrir Square
Demo Anti Mursi di Tahrir Square
Perbandingan
Perbandingan Demo Anti Mursi di Tahrir Square dan Pro Mursi di Kota Nasr
Perbandingan Demo Anti Mursi di Tahrir Square dan Pro Mursi di Kota Nasr
Video Demonstrasi Anti Mursi yang berjumlah 24 juta orang di seluruh Mesir jauh lebih besar daripada Demo Anti Mubarak yang hanya 1,4 juta orang. Inilah The Real Arab Spring! kata komentator TV:
Kalau Militer Mesir membiarkan bentrokan ratusan ribu demonstran anti Mursi dgn demonstran pro Mursi, kira2 berapa ribu/puluh ribu orang ya yang akan tewas?
Apalagi masing2 pihak mengklaim demonstrannya masing2 sekitar 30 juta orang di seluruh Mesir.
Apa militer harus diam saja?
Apa dengan teguran suara baik2 ratusan ribu demonstran tsb akan patuh?
Sekarang Militer dituduh mengkudeta, kejam, dsb. SIlahkan lihat videonya:

149 Demonstran dan 43 Polisi Mesir Tewas dalam Bentrokan

Foto Terakhir
Foto Terakhir Kameramen Sky News, Mick Deane, sebelum dibunuh Ikhwanul Muslimin. Dia memfoto anggota IM bersenjata yang menembaki Polisi Mesir – Belum terverifikasi
Pantas saja polisi Mesir jadi “brutal”. Lah mereka ditembaki hingga 43 orang tewas.
149 demonstran & 43 polisi Mesir tewas dalam bentrokan
Kamis, 15 Agustus 2013 − 02:53 WIB
Sindonews.com – Bentrokan yang terjadi pada Rabu (14/8/2013), antara pendukung presiden terguling Mohamed Morsi dengan aparat keamanan tak hanya menimbulkan korban jiwa di kalangan demonstran.
Seperti dilaporkan Reuters, korban jiwa juga timbul di pihak aparat keamanan. Menteri Dalam Negeri Mesir, Mohamed Ibrahim, menyatakan, 43 anggota Kepolisian Mesir tewas dalam bentrokan dengan pendukung Morsi
Polisi Mesir
Foto seri pendorongan mobil polisi di atas dan video bisa dilihat di:
 http://www.guns.com/2013/08/14/egypt
Otoritas berwenang di Mesir menyatakan, sebanyak 235 sipil tewas dalam bentrokan yang pecah Rabu (14/8/2013) pagi. Sementara dari pihak keamanan tercatat 43 polisi meregang nyawa dalam bentrokan itu.
Di bawah ditulis foto di bawah adalah foto terakhir yang diambil oleh Kameramen Inggris Sky News sebelum dibunuh oleh Ikhwanul Muslimin.
Foto tsb menunjukkan anggota IM bersenjata yang menembaki polisi Mesir.
Beberapa foto yang terbukti palsu dihapus.
This is the last photo taken the English Sky News cameraman “Mick Deane” before he was killed mercilessly by the Muslim Brotherhood
Polisi Mesir2
Polisi Mesir2
Shereen Diaa
Egypt 14th of August 2013
Message to every English speakers .. please help me to deliver it to people in America & Europe.
Our kids will never forgive you if you did not stop your governments from supporting terrorist group in Egypt to destroy it. Egypt will live, terrorist groups will die & the coming generations will never forget !
Demonstran Damai 2
Jangan takut. Pemrotes Damai Ikhwanul Muslimin
Foto2 selanjutnya bisa dilihat di sini:
STOP obama & ashtoon from interfering in Egypt. BACK OFF EGYPT
Muslim brotherhood using weapons killing police officers
photos for terrorism & violence actions
Polisi Mesir3
Foto2 palsu begitu ketahuan, langsung dihapus. Tapi jangan sampai juga kita menganggap Ikhwanul Muslimin itu sama sekali tidak melakukan perlawanan bersenjata. Khawatirnya kita bisa tersesat. Sebab ada juga foto seri mereka mendorong mobil polisi, mengerumuni mobil polisi dan memegang senjata. Silahkan lihat:
Ikhwanul Muslimin terbukti melakukan bughot di Libya yg menewaskan 30 ribu orang termasuk Qaddafi dan di Suriah yg menewaskan 100 ribu orang. Mayoritas Muslim yg mereka bunuh. Hindari paham yg membunuh sesama Muslim meski mereka kafirkan lebih dulu: Fatwa Syaikh Qardhawi: Bunuh Muammar Gaddafi !
http://www.eramuslim.com/berita/dunia-islam/fatwa-syaikh-qardhawi-bunuh-muammar-gaddafi.htm
Fatwa Yusuf Al Qaradawi: Darah Gaddafi Halal!
http://www.republika.co.id/berita/breaking-news/internasional/11/02/22/165435-fatwa-yusuf-al-qaradawi-darah-gaddafi-halal-
Video Fatwa Mati Yusuf Qaradhawi:
Sumber:

Kejahatan Politik Ikhwanul Muslimin

ikhwanul-muslimin-dan-hasan-al-banna
Tulisan seorang Mahasiswa Al Azhar, Mesir.
Mudah2an kita semua terhindar dari paham Khawarij yang membunuh sesama Muslim hanya demi kekuasaan.
Jihad Nabi adalah membela orang2 yg dizalimi dan menyerang orang2 kafir. Ada pun Ikhwanul Muslimin “Jihadnya” membunuh orang2 Islam demi kekuasaan. Contohnya berusaha membunuh Nasser dan membunuh PM Mesir. Kemudian bughot di Libya membunuh 30 ribu orang termasuk Qaddafi dgn bantuan zionis AS. Setelah itu Bughot di Suriah membunuh 100 ribu orang (42 ribu di antaranya tentara Suriah) lagi2 dgn bantuan Zionis AS. Sekarang Mesir pun mau mereka bikin Perang Saudara lagi.
http://kabarislam.wordpress.com/2013/07/21/ikhwanul-muslimin-dan-bughotpemberontakan-bersenjata/
Saya pribadi melihat Hasan Al Banna adalah pribadi yang lembut. Berusaha menyatukan Islam dengan menghindari masalah Furu’ / Khilafiyyah. Namun berkembangnya anggota Ikhwanul Muslimin dan masuknya orang2 baru yang keras sepertinya di luar kendali kekuasaannya. Terbukti dengan pembunuhan para pemimpin di Mesir ternyata bukan atas perintahnya. Tapi para anggotanya yang sudah tidak terkendali.
Jika terjadi saling membunuh antara dua orang muslim maka yang membunuh dan yang terbunuh keduanya masuk neraka. Para sahabat bertanya, “Itu untuk si pembunuh, lalu bagaimana tentang yang terbunuh?” Nabi Saw menjawab, “Yang terbunuh juga berusaha membunuh kawannya.” (HR. Bukhari)
“Maka disebabkan rahmat dari Allah-lah kamu berlaku lemah lembut terhadap mereka. Sekiranya kamu bersikap keras lagi berhati kasar, tentulah mereka menjauhkan diri dari sekelilingmu. Karena itu ma’afkanlah mereka, mohonkanlah ampun bagi mereka, dan bermusyawaratlah dengan mereka dalam urusan itu. Kemudian apabila kamu telah membulatkan tekad, maka bertawakkallah kepada Allah. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang bertawakkal kepada-Nya.” [Ali 'Imran 159]
Ummat Islam itu berkasih sayang terhadap sesama, namun keras terhadap orang-orang kafir:
“Muhammad itu adalah utusan Allah dan orang-orang yang bersama dengan dia adalah keras terhadap orang-orang kafir, tetapi berkasih sayang sesama mereka. Kamu lihat mereka ruku’ dan sujud mencari karunia Allah dan keridhaan-Nya, tanda-tanda mereka tampak pada muka mereka dari bekas sujud. Demikianlah sifat-sifat mereka dalam Taurat dan sifat-sifat mereka dalam Injil, yaitu seperti tanaman yang mengeluarkan tunasnya maka tunas itu menjadikan tanaman itu kuat lalu menjadi besarlah dia dan tegak lurus di atas pokoknya; tanaman itu menyenangkan hati penanam-penanamnya karena Allah hendak menjengkelkan hati orang-orang kafir (dengan kekuatan orang-orang mukmin). Allah menjanjikan kepada orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal yang saleh di antara mereka ampunan dan pahala yang besar.” [Al Fath 29]
“Hai orang-orang yang beriman, barangsiapa di antara kamu yang murtad dari agamanya, maka kelak Allah akan mendatangkan suatu kaum yang Allah mencintai mereka dan merekapun mencintaiNya, yang bersikap lemah lembut terhadap orang yang mukmin, yang bersikap keras terhadap orang-orang kafir, yang berjihad dijalan Allah, dan yang tidak takut kepada celaan orang yang suka mencela. Itulah karunia Allah, diberikan-Nya kepada siapa yang dikehendaki-Nya, dan Allah Maha Luas (pemberian-Nya), lagi Maha Mengetahui.” [Al Maa-idah 54]

kejahatan politik IM

August 10, 2013 at 11:32am
Umron Imad
Pagi hari tgl 24 maret tahun 1948 M ketika seorang hakim bernama Ahmad Bik Alkhozandar keluar dari rumahnya menuju ke daerah bernama helwan, dengan berjalan kaki menuju stasiun kereta tiba-tiba dadanya ditembus peluru dari pistol otomatis kaliber 9 mm merek Bareta, penembakan itu bertujuan untuk membalas dendam terhadap Khozandar dan juga untuk menakut-nakuti para hakim lainnya agar tidak mengadili perkara yang berhubungan dengan tuduhan yang tidak jelas pada ikhwan atau anggotanya.Dengan kejadian ini kesatuan khusus yang awalnya dibentuk untuk melawan pasukan penjajah dan zionis Israel jadi melenceng.    ‘’Seorang hakim yang muslim, apalagi dia seorang sipil, dibunuh hanya karena hakim itu menangani perkara dari salah seorang anggota Ikhwanul Muslimin “
Kolonel Fu’ad ‘Allam (mantan wakil intelijen Mesir)
Kedua pelaku penembakan lari keatas bukit dan berhasil dikepung oleh polisi, kedua pelaku itupun berhasil ditangkap, setelah lima bulan dijatuhkanlah hukuman terhadap pelaku yaitu Hasan Abdul Hafidz dan Mahmud Zein Hum dengan hukuman kerja paksa seumur hidup tanpa upah .    “kami melakukan persidangan terhadap Abdurrohman Sanadi  “apakah kamu diperintahkan imam syahid ?”. “apakah kamu diinstruksikan Imam syahid untuk membunuh Al-Khozandar ?”
Mahmud As-Shobagh (salah satu Komandan kesatuan khusus IM)
“Abdurrahman Sanadi (Komandan satu kesatuan khusus IM) membela dirinya di persidangan yang dipimpin oleh DR.Abdul Aziz KAmil, bahwa ia memang ditugaskan oleh Hasan Al-Banna (untuk membunuh Khozandar) dengan pernyataan (Abdurrrahman Sanadi) tersebut , sebagian ikhwan berharap semoga pemimpin jama’ah (Hasan Al-BAnna) tidak terseret dalam kasus ini, (mereka berharap pula) kasus ini cukup antara si pelaku dan pihak keamanan saja.”
DR.Ahmad Roif (Cemdikiawan Islam)
“Imam syahid sangat sedih dan menangis tersedu-sedu melihat kasus ini ( mengingat beliau tidak pernah menginstruksikan membunuh rakyat sipil), (iman syahid tidak habis pikir) mengapa Abdurrahman Sanadi  bisa membuat pernyataan seperti itu ?”
Mahmud As-Shobagh(salah satu Komandan kesatuan khusus IM)
“Hasan Al-Banna berkata ,”Setelah kejadian ini tidak boleh ada lagi aksi apapun  tanpa surat perintah tertulis resmi dari saya”. Beberapa penangggung jawab kesatuan khusus menolak kebijakan yang diputuskan fadhilatul Ustadz (Hasan Al-Banna) ini (penanggung jawab yang menolak kebijakan Hasan Al-Banna) mengatakan, “Sudahlah… tidak masuk akal jika urusan seperti ini saja harus dengan surat resmi  …kalau begini, kita tidak bisa berbuat apa-apa, kecuali atas persetujuan dari komandan kesatuan khusus yang lima orang itu”                                                                             Ahmad ‘Adil Kamal (salah seorang kader kesatuan khusus Ikhwanul Muslimin)
“Pernah ditanyakan kepada Abdurrahman As-Sanadi mengapa ia membunuh khozandar  (Abdurrahman As-Sanadi selaku komandan) pelaku mengatakan,” Dalam gambaran saya aksi ini akan disetujui oleh Fadhilatul Mursyid” seperti itu kira-kira…  karena Mursyid tahu bahwa (Abdurrahman) Sanadi berkata jujur (lugu), makanya Imam Syahid menangis, sementara itu keputusan ada di tangan pengadilan. Ikhwan membenarkan bahwa saudara Abdurrahman As-Sanadi telah jatuh pada pemahaman yang salah, dimana ikhwan belum pernah melakukan aksi ini sebelumnya mereka (IM) memandang peistiwa (pembunuhan) ini sangat keliru, tidak ada prinsip (IM) mendorong Abdurrahman atau (ikhwan) lainnya, membunuh orang tanpa alas an, namun yang mereka maksud (dibolehkan) membunuh orang seperti cendekiawan Mesir (untuk alasan tertentu) contohnya Khozandar. Artinya mereka membolehkan membunuh orang tertentu untuk tujuan politik seperti pembunuhan terhadap khozandar lantaran itulah maka tersangka membunuh rakyat yang tidak bersalah “.                                     Rof’at As-Sa’id(Ketua partai Sosialis Mesir)    “Kami memperingatkan Sanadi agar tidak mengulangi kesalahan ini lagi, kesatuan khusus tetap berjalan tetapi tidak melibatkan Abdurrahman lagi. Imam Syahid mengatakan,”kita akan membayar ganti rugi (kepada keluarga Khozandar) dan meminta pemerintah untuk mewakilkan penyerahan ganti rugi tersebut kepada keluarga Khozandar. Setelah permasalahan ini selesai, tidak boleh terulang lagi kejadian ini pada ikhwan”                           Mahmud As-Shobagh(salah satu Komandan kesatuan khusus IM)    “Ini pernyataan ikhwan yang ditulis Ustadz Hasan Al-Banna ketika menangani permasalahan terror dan pembunuhan  inilah salah satu contoh dari beberapa contoh kasus yang menunjukan kalau jama’ah ini melakukan aksi terror dengan hati yang dingin.”                                                                                     DR.Rof’at As-Sa’id (Ketua partai Sosialis Mesir)
“Saya belum pernah mengalami masa yang paling menyedihkan seperti yang saya lihat ketika itu saat itu seolah-olah hilang semua kepercayaan (masyarakat kepada ikhwan), (Hasan Al-Banna) mencurahkan perasaannya di depan saya, dan memngungkapkan kalimat yang tidak pernah saya lupakan.(beliau berkata), “Saya yang membangun jama’ah ini, tapi mereka yang menghancurkanya”                                                                    Muhammad Farid Abdul Kholiq (Anggota lama di Markas Irsyad)
“Menurut saya, permasalahan Khozandar ini memjadi besar, karena peristiwa ini merupakan pembunuhan pertama yang menimpa hakim sipil tanpa alas an yang jelas, sebagai reaksi atas peristiwa itu, masyarakat Mesir ketika itu turun kejalan menunjukan sikap menolak kejahatan ini “.                                                                                       Kolonel Fu’ad ‘Allam (mantan wakil intelijen Mesir)
Pada tanggal 15 November 1948 M, terjadi situasi yang genting keberadaan kesatuan khusus Ikhwanul Muslimin terungkap oleh pihak Keamanan Mesir, di salah satu jalan di kota Abasyiyah ditemukan sebuah Jip tanpa nomor polisi yang di dalamnya terdapat bom, senjata, amunisi, bahan peledak, dan ditemukan juga skenario aksi peledakan kedutaan Ingris dan Amerika serta daftar nama-nama  anggota kesatuan khusus berikut sandi komunikasi rahasia dan rencana lain seputar target-target yang ingin diledakan, dan berdasarkan barang bukti tersebut bahwa Ikhwan bertanggung jawab atas peledakan-peledakan yang terjadi belakngan ini semua ini terjadi seolah secara kebetulan, akan tetapi secara  kebetulannya ala polisi mesir saja, hal ini dilakukan agar mereka memeiliki alasan untuk menutup jama’ah ikhwanul Muslimin  dengan kata lain semuanya ini adalah rekayasa.    “Ada dua orang pemilik mobil jip, salah seoranngnya bernama At-Thobbuli,tinggal di daerah Mesir Baru, salah satu mobil dijual ke ikhwan, Ikhwan menggunakan mobil tersebut unuk keperluan kemiliteran (ikhwan) suatu ketika mobil tersebut digunakan untuk memindahakan dokumen-dokumen kesatuan khusus ke suatu tempat yang dianggap lebih aman. Orang yang ditugaskan memindahkan tugas terebut, meminta bantuan kepada tiga orang pesuruh gedung untuk memindahkan dokumen. Maka pesuruh itu berangkat (mengambil barang dari) mobil Jip, mereka masuk kedalam rumah yang saat itu pintunya terbuka. Didalam rumah , mereka melihat senjata dan dokumen-dokumen yang berhubungan dengan militer (ikhwan). Tiba-tiba mereka mengambil dan membawa lari senjata (yang ada dalam rumah) menggunakan mobil Jip, beberapa ikhwan mengejar mereka, dua pesuruh itu tertangkapsementara yang satunya lagi berhasil lolos“.                                                                Mahmud As-Shobagh (salah satu Komandan kesatuan khusus IM)
“saya dan ikhwan lainnya berhasil menangkap dua orang, namun yang kabur satu orang lagi berhasil kabur. Pada waktu bersamaan, Haji (Musthafa) Manshur keluar rumah membawa tas yang berisi scenario rencana akdi berikutnya. Mereka menangkap Haji Masyhur dengan tuduhan beliau dianggap sebagai pembawa molbil Jip yang dikaitkan dengan isi tas yaitu skenario rencana aksi yang sedang beliau bawa dari sini terungkaplah sebagian aksi-aksi yang akan dilakukan (pasukan khusus)”.
Ahmad ‘Adil Kamal(salah seorang kader kesatuan khusus ikhwanul Muslimin)
Beberapa hari setelah terungkapnya rahasia keberadaan kesatuan Khusus tepatnya pada pagi hari tanggal 4 Desember, seorang polisi Kairo ysng bernama kolonel Salim Zaki Hakimdar terbunuh ditangan mahasiswa tingkat pertama, pemerintah menyiarkan di media masa kalau pelakunya adalah seorang yang loyal terhadap ikhwan, dengan peristiwa ini maka kerenggangan hubungan antara ikhwan dengan pemerintah Sa’adiyah mencapai puncaknya.Pada hari  itu juga Hasan Al-Banna meminta  wakil perdana mentri yang bernama Hamid Jaudah untuk menjadi mediator atas ketegangan Ikhwan dengan perdana mentri Naqrosyi Basya, tujuannya agar dapat dimulai lembaran baru hubungan antar pemerintah  dan Jama’ah, akan tetapi permintaan Hasan Al-Banna ditolak, maka Hasan Al-Banna menyadari bahwa keadaan semakin genting.    “Pembunuhan (kol. Salim Zaki Hkimdar) secara kebetulan saja bukan karena unsur sengaja atau direncanakan sebelumnya, waktu itu, ada aksi demonstrasi di Fakultas kedokteran dan  (kol. Salim Zaki Hkimdar) beserta anak buahnya merangsak masuk kedalam fakultas kedokteran dia duduk diatas gerobak sambil memegang senjata, dia bermaksud membubarkan demonstran dengan cara kekerasan dan kekuatan, selanjutnya ada mahasiswa yang melemparkan granat dari lantai empat. Granat tersebut jatuh persis dikakinya, kemudian meledak, diapun mati saat itu juga”.                                                                                                         Ahmad Ro’if (Cendekiawan Islam)
“apa komentar saudara Mahmud Sobbagh ? “Melempar granat pada waktu demonstrasi ketika itu adalah hal yang biasa ?”.  Kok saya baru tahu kalau begitu, padahal saya ikut demo saat itu siapa yang bilang ada yang melempar (granat)… tidak ada yang melempar bom, melainkan Ikhwanul Muslimin, kami Cuma melempar tanah liat, ini yang membedakan aksi kami dengan Ikhwanul Muslimin, beginilah cerita singkat pembunuhan Salim Zaki”.
DR.Rof’at As-Sa’id (Ketua partai Sosialis Mesir)
Hasan Al-Banna terus berusaha memperbaiki keadaan termasuk menelepon Raja Faruq dan sekretaris kerajaan yang bernama Ibrahim Abdul Hadi, meskipun pada akhirnya telepon beliau tidak ada yang mengangkat, dalam upayanya menyelesaikan permasalahan yang ada Hasan Al-Banna lebih banyak  bersikap mengalah. Pada tanggal 6 Desember 1948 pemerintah mengeluarkan perintah pembredelan surat kabar Jama’ah Ikhwanul Muslimin.    Dalam head line Koran Al-Asas yang bedasarkan keterangan partai As Sa’adi, memberitakan bahwa pemerintah akan mengumunkan berita menggemparkan, selang dua hari kemudian keluar lagi perintah dari raja agar pasukan Ikhwan yang ada di Palestina ditarik ke markas, pada jam sepuluh malam wakil departemen dalam negri yang bernama Abdurrahman Ama menelpon Hasan Al-Banna dia mengatakan akan ada kabar gembira terkait perbaikan hubungan antara Jama’ah Ikhwan dengan pemerintah yang akan diumumkan nanti malam, mendengar kabar tersebut sebagian anggota Jama’ah Ikhwan kemudia berkumpul di kantor pusat menunggu-nunggu berita keputusan pemerintah lewat radio, tepat pada jam sebelas malam siaran radio mengumumkan keputusan dari Mahkamah Militer nomor 63 tahun 1948 yang berisi tentang pembubaran Jama’ah Ikhwanul Muslimin berikut semua cabangnya didalam negri, juga menutup dan menyita semua aset dan sumber pendanaan milik jama’ah, beberapa menit setelah pengumuman tersebut kantor pusat Ikhwan telah dikepung polisi dari berbagai penjuru kemudia menangkap semua orang yang ada didalamnya, Hasan Al-Banna menunggu giliran untuk ditangkap, tapi anehnya tidak satu orangpun yang menyentuhnya akhirnya dia melompat ke mobil tahanan polisi dengan harapan ikut ditangkap, akan tetapi polisi menghalau dan menolaknya dengan alasan bahwa instruksi penangkapan hanya untuk anggota Jama’ah Ikhwan saja tanpa Hasan Al-Banna.    “(Hasan Al Banna) meminta secara resmi kepada pemerintah (dengan mengatakan),”saya adalah anggota Ikhwan yang kalian tuduh begini-begitu.. saya termasuk diantara mereka, bahkan sayalah pemimpin mereka…. Ayo tangkap saya!”  karena (Hasan Al Banna) sudah merasa akan datang bahaya, ketika dia (secara sengaja) dibiarkan sendiri dan tanda- tandanya dia lihat secara langsung “.                                                                        Muhamad Farid Abdul Kholiq(Anggota lama di maktab Irsysad)
“Setelah krisis penangkapan ini, tersiar berita yang diterima Naqrosyi Basya bahwa Ikhwanul Muslimin akan balas dendam kepadanya dengan cara apapun, termasuk dengan cara yang digunakan (ikhwan) untuk melawan Israel.”
Mahmud As-Shobagh(salah satu Komandan kesatuan khusus IM)
“Permasalahan sebenarnya dipicu partai tertentu, yaitu partai Sa’adi  yang dipimpin Mahmud Fahmi Naqrosy Basya, yang sebenarnya partai kecil dan kadernya pun paling sedikit dibanding partai lainnya, namun mereka sangat berambisi memenangkan pemilu, sementara satu-satunya partai yang mereka takuti dalam pemilu ini adalah ikhwan.”
Ahmad ‘Adil Kamal(salah seorang kader kesatuan khusus ikhwanul musalimin)
“Kesalahan besar bagi Ikhwanul Muslimin menurut ilmu ramalan perbintangan Mesir, mereka ingin menguasai posisi-posisi penting dalam pemerintahan dan mengganti para pejabat-pejabat yang ada.”                                                                                                                               Jamal Al-Banna (adik bungsu Hasan Al Banna)
Terjadi reaksi keras pada sekelompok anggota ikhwan atas keputusan pemerintah yang telah menutup organisasinya, bahkan reaksi tersebut sampai ke tingkat kemungkinan akan membalas perbuatan Naqroshi Basya oleh karena itu Naqroshi Basya memperkuat pengawalan atas dirinya sementara gerak-geriknya selalu di intai oleh ikhwan yang menolak keras keputusan pemerintah. Saat itu Mahmud Fahmi Naqroshi Basha menjabat sebagai perdana mentri, ketua partai sa’adi, hakim umum militer, juga menjabat sebagai mentri dalam negri dan mentri keuangan di kabinetnya.Puncaknya akibat pembubaran Ikhwan oleh Naqroshi, anggota Ikhwan yang pernah dilatih oleh Abdurrahman As-Sanadi memutuskan untuk membunuh Naqrosi Basya, kemudian mereka pun merancang skenario pembunuhan.    “Keputusan Naqrosy Basya membubarkan Jama’ah ikhwan dan mengambil semua hartanya, tidak mungkin dilakukan oleh seorang yang beriman, sehingga memicu sekelompok pemuda Ikhwanul Muslimin dari sebagian anggota kesatuan khusus merencanakan untuk membunuhnya.”                                                                                           Mahmud As-Shobagh (salah satu Komandan kesatuan khusus IM)
“Siapa yang berani membubarkan jama’ah ikhwan, berarti dia siap menanggung resiko dibunuh karena (mereka menganggap) kalau sampai dibubarkan, berarti (yang membubarkan) akan mati. Dan ini terbukti. (dimata ikhwan) apa yang diputuskan NAqrosy sama dengan perbuatan teroris nomor satu.”                                                                                                                    Jamal Al-Banna (adik bungsu Hasan Al Banna)
“saya tidak yakin (pandangan yang mensejajarkan orang orang yang menutup jamaah sama dengan teroris/penjajah) adalah benar, karena ini hal yang sangat berbeda. Ketika berjuang mengusir penjajah untuk kemerdekaan, (membunuh) itu sesuatu yang sah, sedagkan si fulan yang hanya memusuhi Jama’ah,(mengapa) harus dibunuh juga sampai kapan pun prinsip berfikir seperti ini salah, kalau tidak, ini sama dengan membuka pintu malapetaka. Jangan sampai ada orang yang hanya karena berbeda pandangan dengan yang lain boleh dibunuh, misalnya dengan alasan dia berkhianat, dia memusuhi dakwah… yang jelas, dalam prinsip mereka, dibolehkan membunuh.”
DR.Rof’at As-Sa’id (Ketua partai Sosialis Mesir)
“Tentang (pembunuhan Naqrosy) yang dihadapi syekh Hasan Al-Banna sesungguhanya peristiwa ini bukan atas perintahnya, juga buka keinginannya, bahkan dia pun tidak mengetahui rencana tersebut akan tetapi ini hanya perbuatan sekelompok pemuda ikhwan yang memnganggap pembubaran Jama’ah Ikhwan berarti memusuhi syari’at Allah dan agamaNya dan orang yang melakukan ini, menurut pemahaman mereka harus dihukum.”                                                      DR.Abdulloh Rosywan (saksi ikhwan dalam perkara pembunuhan Naqrosy)
“Saya rasa orang seperti ini gegabah dan menyimpang,(membunuh) dengan cara apapun tanpa memeperhitungkan siapa yang boleh dan tidak boleh.”                                                                                                                                                                                    Jamal Al-Banna (adik bungsu Hasan Al Banna)
Kelompok anak muda yang memusuhi Naqrosy akhirnya berhasil membunuh Naqrosy didalam kantor Departemen dalam negri, dan disaksikan beberapa perwira polisi.    “Pelaku (yang membunuh Naqrosy) menyamar memakai pakaian polisi. Dia masuk melalui Lift, kemudia fia menembak (Naqrasy) hingga tewas.”                                                                                                  Mahmud As-Shobagh (salah satu Komandan kesatuan khusus IM)
Kejadian ini terjadi pada jam sepuluh pagi hari selasa pada tanggal 28 Desember 1948.    “Dan ketika iring-iringan jenazah (sedang berjalan) ada yang berteriak, “revolusi… revolusi..”(saya katakan).”bukan …itu pasti bukan dari pengikut Al-Banna. Saya yakin itu” karena kalimat “revolusi…revolusi.” Yang muncul saat itu berasal dari kubu saya.”                                                      DR.Abdulloh Rosywan (saksi ikhwan dalam perkara pembunuhan Naqrosy)Meskipun situasi semakin memanas ditambah mursyid ‘am dikepung dan dalam status tahanan rumah, serta Abdurrahman Sanadi dalam penjara karena kasus mobil jip, tetapi hal itu tidak menghalangi unsur dalam kesatuan khusus untuk melakukan aksi baru.Pada pagi hari tanggal 13 Januari 1949 terjadi peledakan di depan gedung Mahkamah Agung di Babul Khuluk, kemudian terungkap pelakunya adalah Shafiq Anas sementara scenario dan perintah aksi ini dikeluarkan oleh Sayid Faiz sebagai penanggung jawab baru dalam kesatuan khusus.Aksi peledakan ini bertujuan menghilangkan berkas perkara dan bukti lainya serta semua yang  berkaitan dengan ikhwan.    “tas yang meledak, sebelumnya diletakan di dalam ruang penyimpanan berkas perkara, berkas perkara yang di incar khususnya adalah berkas yang berhubungan dengan perkara mobil Jip, dan eksekutor dalam aksi ini adalah Syafiq Anas, dia datang (ke kantor Mahkamah Agung) seolah seperti orang kampung yang berpura-pura mengadukan suatu perkara kemudian dia meletakan tasnya (yang berisi bom) di ruang penyimpanan berkas, kemudian dia bilang ke petugas kalau dia ingin mencari sarapan dulu dan akan datang lagi, setelah dia keluar, petugas di dalam ruangan curiga dengan isi tas. Akhirnya mereka membawa (tas tersebut) kelapangan di depan gedung Babul Khuluk. Kemudia bom tersebut langsung meledak.”                                                                      Ahmad ‘Adil Kamal (salah seorang kader kesatuan khusus IM)
“jika aksi ini berhasil, akan terjadi bencana, karena peledakan ini akan merenggut ratusan korban jiwa. Ketika pelaku (Syafiq Anas) akhirnya berhasil ditangkap, Hasan Al-Banna kembali mengeluarkan statemen yang sudah tidak asing lagi bahwa mereka itu bukan dari Ikhwan dan pelakunya bukan muslim, dan saya tidak ada hubungan dengan para pelaku, saya juga berharap punya kesempatan membubarkan jama’ah ini, agar saya terbebas dari seluruh musibah ini. Dan Hasan Al-Banna menulis kepada Raja, dalam penjelasannya, setelah dia memuji-muji raja dan pemerintah, dan pujian-pujian lainnya, kemudian dia menyampaikan kalau dia tidak ada kaitannya dengan pelaku”.                                                                                            DR.Rof’at As-Sa’id (Ketua partai Sosialis Mesir)
“Dalam aksi ini pelaku tidak meminta pendapat Hasan Al-Banna dikarenakan aksi ini pada masa-masa sulit setelah pembubaran ikhwan. Ustadz Al-Banna sendiri sedang benegosiasi dengan pihak pemerintah agar mencabut keputusan penutupan jama’ah (al-Banna) mengusulkan seorang pengacara bernama Musthafa Mar’I sebagai mediator antara pihak pemerintah dan ikhwan, namun aksi peledakan ini, menyebabkan keadaan semakin keruh. Musthafa Mar’I mengatakan, ”saya berusaha bernegosiasi untuk kepentingan (ikhwan), tapi mereka malah membuat masalah baru sehingga posisi Ustadz Al-Banna semakin sulit.”
Ahmad ‘Adil Kamal (salah seorang kader kesatuan khusus IM)
“Ikhwan mengutus Abdul Aziz Basya Ali dan Musthafa Mar’I Bik (untuk menyelesaikan kasus ini) sebenarnya saya kurang suka menafsirkan hal-hal yang tidak jelas, yang pasti Ustadz Musthafa Mar’I sudah membuat draft rancangan perjanjian, dia sudah memulai (negosiasi). Tetapi setelah beberapa kejadian terakhir ini, (Msuthafa Mar’i),”saya tetap menulis naskah perjanjian… yang isinya bahwa jama’ah ikhwan anti kekerasan dan anti terorisme, agar kita bisa mengaktifkan kembali jama’ah ini.”                                                                                               DR.Rof’at As-Sa’id (Ketua partai Sosialis Mesir)    “Dalam permasalahan ini, Ustadz Hasan Al-Banna melakukan kesalahan karena dia membiarkan kesimpangsiuran sikap ikhwan ini, sebenarnya dari pihak pemerintah masih memungkinkan membuka peluang pengaktifan kembali jama’ah ini, pemerintah sudah menerima dan mempelajari draft perjanjian, namun Fadhilatu Mursyid sudah tidak semangat lagi melanjutkannya”.                                                                                               DR.Rof’at As-Sa’id (Ketua partai Sosialis Mesir)    Pagi hari  pada tanggal 12 Februari 1949 ada orang yang menduga bahwa waktu eksekusi terhadap Hasan Al-Banna sudah tiba, tempat eksekusi akan dilakukan di depan kantor Organisasi Subbanul Muslimin persisnya di jalan Mulkah Nasly yang sekarang ini bernama jalan Ramsies, dimana di gedung yang Hasan Al-Banna ikut andil membangunnya ini belakangan dijadikan tempat perundingan antara Jama’ah dengan perwakilan pemerintah untuk membahas pembebasan anggota jama’ah ikhwan yang sedang ditahan.Sumber Video Dokumenter Al-Jazera

Paham Wahabi Masuk Kurikulum Pendidikan?

Paham WahabiBiasanya Depag dipegang oleh NU dan Buku2 Agama Islam disusun oleh Ulama NU sehingga ada pengajaran Tauhid Sifat 20 susunan Ulama Salaf Asli Imam Abu Hasan Al Asy’ari yang lahir tahun 200-an H.
Kenapa diganti dgn Tauhid Uluhiyyah, Rububiyyah, dan Asma Wa Shifat buatan Muhammad bin Abdul Wahhab yg lahir tahun 1115 H?
Padahal Tauhid Wahabi itu tidak menanamkan aqidah sama sekali karena tidak bisa membuat orang2 yg mulanya kafir/tidak percaya akan Al Qur’an jadi yakin Allah itu Ada, Allah itu Satu, Allah itu Kekal, Allah itu Maha Hidup, dsb.
Ini adalah pendangkalan Aqidah mengingat Tauhid Wahabi jangankan dipahami. Dihafal saja sulit.
Padahal dgn Sifat 20, anak2 umur 7 tahun pun sudah bisa hafal dan insya ALlah paham Allah Wujud Qidam Baqo…
Inilah ajaran Sifat 20 yang penting untuk memantapkan Aqidah kita:
Sholeh Punya
SEBUAH BUKTI LKS BEREDAR, AQIDAH SESAT WAHABI MENJADI KURIKULUM SEKOLAH DI INDONESIA.
Di Bawah Naungan Musyawarah Guru Bina PAI .
Bagaimana Tanggapan Anda . . . ???
Padahal aqidah dalam Islam merupakan pondasi bagi keberagamaan seseorang dan benteng yang kokoh untuk memelihara aqidah Muslim dari setiap ancaman keraguan dan kesesatan.
Kita seringkali mendengar terjadinya berbagai penyimpangan dalam berpikir, berkata dan bertindak. Hal itu terjadi karena jauhnya pemahaman yang benar terhadap dasar-dasar aqidah Islam dan masalah-masalah keimanan.
_______WASPADAI DOKTRIN WAHABI MASUK KURIKULUM SEKOLAH DI INDONESIA.
Sekolah merupakan faktor utama pembentuk kepribadian. Setiap materi pelajaran, nilai dan teladan yang didapat di sekolah akan diserap oleh siswa dan mempengaruhi karakter secara signifikan. Baik teladan itu ia dapat dari guru maupun teman satu sekolahnya. Kualitas dan tingkah laku seseorang selalu dikaitkan dengan di sekolah mana ia menempuh jenjang pendidikan. Hal inilah yang mengharuskan untuk memberi perhatian khusus pada sekolah yang menjadi lingkungan utama anak belajar.
Minimnya perhatian orang tua terhadap perkembangan anak semakin menambah dominasi sekolah terhadap perkembangan dan pembawaan anak. Agaknya, teori lama Ki Hajar Dewantara yang menomorduakan peranan sekolah dalam pengaruhnya terhadap perkembangan menyeluruh pada anak setelah faktor kelurga perlu ditinjau ulang. Apalagi orang tua belakangan ini cenderung menyerahkan kepercayaannya dalam pendidikan sepenuhnya kepada lembaga pendidikan. Secara selektif orang tua menunjuk satu lembaga pendidikan agar bisa lebih berkonsentrasi total terhadap pekerjaannya.
Fenomena inilah yang patut diwaspadai oleh seluruh kalangan khususnya para orangtua, pemerhati pendidikan dan tokoh masyarakat. Sudah sepatutnya sekolah mendapat perhatian lebih dalam segala aspeknya. Kapabilitas guru sebagai orang paling didengar dan diikuti pemikirannya serta teman sebagai tolok ukur pandangan. Terutama lagi adalah materi pelajaran yang diajarkan di sekolah. Para pemangku sekolah harus memberi perhatian lebih terkait hal-hal tersebut.
Terkait dengan materi pelajaran yang menjadi muatan kurikulum, beberapa aliran dalam Islam mulai bergerak menyisipkan ideologi eksklusifnya ke dalam kurikulum nasional melalui mata pelajaran berbasis agama. Beberapa doktrin “tidak benar” berhasil masuk menjadi bagian dari materi esensial mata pelajaran akidah akhlak edaran kementerian agama pusat 2009 lalu (Pusdiklat Tenaga Teknis Pendidikan dan Keagamaan Kemenag). Artinya, doktrin tersebut merupakan bagian dari materi yang wajib dikuasai anak-anak didik yang menempuh jenjang pendidikan dalam sekolah.
Karena sudah menjadi materi pelajaran, implikasinya adalah doktrin ini menjadi materi ujian yang akan dihapalkan dan tidak menutup kemungkinan akan “dianut” siswa karena dianggap sebagai kebenaran yang harus diyakini. Naik dari ranah kognitif yang hanya menitikberatkan pada penguasaan materi dalam otak ke taraf afektif (hati) dan menjadi kepercayaan.
Sejak berlakunya otonomi pendidikan pada tahun 2001 dengan dijalankannya Undang-undang nomor 22 tahun 1999 tentang otonomi daerah, pemerintah daerah diberi kewenangan dan kesempatan untuk memberdayakan segala hal dalam penyelengaraan pendidikan, baik itu muatan kurikulum, proses pembelajaran dan sistem penilaian hasil belajar, guru dan sekolah, fasilitas dan sarana belajar. Meski begitu, pemerintah pusat tetap menetapkan standar isi dan kompetensi yang harus dijadikan acuan dalam pengembangan kurikulum. Inilah yang berpotensi memicu problem dalam tataran lebih lanjut.
Standar isi yang ditetapkan diyakini tidak –akan mampu memenuhi kemauan beragam aliran Islam khususnya dalam aspek akidah karena masing-masing aliran secara spesifik memiliki karakteristik yang tak bisa diintegrasikan untuk mencapai konsensus. Sebagai contoh, ahlussunnah tentu berbeda dengan wahhabi dalam pendekatan masalah tauhid. Mereka mengenal konsep tauhid dengan tiga macamnya, yaitu uluhiyyah, rububiyyah dan asma’ wa shifat sedangkan ahlussunnah mengingkari konsep yang digagas ibnu taimiyyah ini.
Jangan harap akan ada kompromi menyikapi perbedaan prinsip dalam masalah ini.
Pada mulanya, macam-macam tauhid khas wahhabi yakni tauhid uluhiyyah, rububiyyah dan tauhid asma’ wa shifat belumlah menjadi standar isi mata pelajaran pendidikan agama islam nasional.
Hal ini terlihat dari kritik yang disampaikan oleh Prof. Dr. Muhaimin, MA pada acara workshop penilaian pendidikan agama islam pada sekolah di Bogor, 2007 silam. Seperti tertulis dalam artikelnya yang berjudul “Analisis Kritis Terhadap Permendiknas no. 23/2006 & no. 22/2006 Tentang Standar Kompetensi Lulusan dan Standar Isi Pendidikan Agama SD/MI, SMP/MTS & SMA/MA”, Muhaimin mengkritik rumusan Standar Kompetensi Lulusan aspek akidah yang tidak mengadopsi tauhid berkarakter wahhabi. Ia pun melayangkan kritik terhadap pendidikan agama Islam nasional secara umum seraya berusaha menyisipkan materi tauhid ala wahhabi ke dalam materi pendidikan agama.
Guru Besar UIN Malang untuk Ilmu Pendidikan Agama dalam artikelnya ini menyebutkan perlunya menjadikan tiga macam tauhid itu sebagai bagian dari standar kompetensi lulusan dan kompetensi dasar aspek akidah untuk mata pelajaran akidah akhlak. Selain menyebutkan keunggulan model tauhid ala ibnu taimiyyah tersebut dalam artikelnya, beliau juga menuturkan kekurangan konsep tauhid madzhab al-asy’ari yang membagi sifat allah menjadi dua puluh, dan lain sebagainya.
Secara runtut dan ilmiah khas seorang akademisi, Muhaimin mengemukakan argumennya dan mengkritik model lama pelajaran akidah. Dia berkeinginan untuk mengeliminasi konsep tauhid asy’ari seperti sifat wajib allah yang 20 lalu mengisinya dengan asma’ul husna. Alasan yang dipaparkan pun cukup menarik dan rasional. Dia beranggapan bahwa model lama sifat dua puluh dirasa kurang tepat dan mengena sesuai tujuan pelajaran akidah, yaitu lebih menyentuh dimensi hati dan memberi dampak kejiwaan pada kualitas iman seorang muslim. Asma’ul husna dipandang lebih mampu menyentuh perasaan seorang muslim dan memiliki efek yang lebih nyata dan praktis daripada sifat wajib yang dua puluh. Hanya rumusan rasionalistik.
Usaha gigih wahhabi itu pada akhirnya membuahkan hasil. Tauhid uluhiyyah, tauhid rububiyyah dan tauhid asma’ wa shifat berhasil masuk menjadi bagian modul pelajaran akidah akhlak standar nasional. Secara eksplisit, memang tidak disebutkan pembagian tauhid menjadi tiga macam ke dalam muatan pelajaran. Hanya saja, dengan cerdik materi itu mereka sisipkan bebarengan dengan sifat wajib allah yang dua puluh itu. Dengan praktek yang halus ini, tentu saja anak didik dikhawatirkan akan mengira bahwa ragam tauhid ini adalah satu paket wajib hapal bersama sifat wajib 20 yang sudah familiar dan biasa dilantunkan sebelum shalat.
Jika dilihat sekilas, penyisipan tauhid uluhiyyah dan tauhid rububiyyah ke dalam mata pelajaran pendidikan agama islam aspek akidah seakan tidak berbahaya dan berpengaruh signifikan. Apalagi menilik alasan yang dikemukakan Muhaimin seperti di atas. Terlihat logis dan lebih masuk akal. Padahal sebenarnya dari konsep tauhid macam inilah jurang lebar antara dua komunitas besar muslim berpotensi tercipta. Tidak main-main. Dengan bepijak pada mainstream tauhid macam ini, wahhabi bisa-bisa mengkafirkan mayoritas muslim Indonesia sebab praktek ibadah yang biasa mereka amalkan seperti membaca burdah, manaqib dan semisalnya.
Bila ditinjau dalam spektrum yang lebih luas, kekakuan wahhabi dalam berislam bisa dilihat dalam kehidupan beragama di Arab Saudi. Di Indonesia, dinamika perbedaan masih bisa ditolerir dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika, namun tidak demikian halnya dengan di Arab Saudi. Implikasi dari konsep tauhid inilah yang menciptakan perbedaan karena menjadi legitimasi bagi beberapa sikap mereka yang kontroversial di mata umat Islam. Larangan mengadakan maulid dan beberapa kegiatan kebaikan seperti istighotsah bahkan sikap mengangkat kedua tangan ketika berdoa di Makam Rasulullah adalah beberapa dampak serius dari perbedaan dalam memahami konsep tauhid yang benar. Yang paling fatal, fanatisme pada konsep tauhid tiga macam ini akan berujung pada sikap saling mengkafirkan antar sesama muslim. Hal apa pula yang lebih besar dari tidak diakui sebagai sebagai muslim?
Implikasi konsep tauhid uluhiyyah rububiyyah dalam praktek keislaman di Indonesia berpotensi memicu friksi tajam antar umat islam. Apalagi ini berhubungan dengan dua komunitas muslim dengan kuantitas terbesar di Indonesia. Jika dipaksakan, peluang untuk ke sana akan semakin terbuka lebar.
Ahlussunnah yang merupakan mayoritas di Indonesia harusnya tanggap menyikapi hal ini.
Jika tauhid model lama dianggap tidak akomodatif terhadap minat masa sekarang, bukankah itu hanya masalah pendekatan dan cara penyampaian saja yang tidak menarik? Jika diperbaharui dan dikemas lebih menarik sesuai selera penyampaian pendidikan kontemporer yang kreatif, bukan tidak mungkin anak Sekolah Dasar pun bisa menjangkau dan menikmati materi tauhid ahlussunnah semacam 20 Sifat Wajib Allah yang oleh Muhaimin dikatakan “kurang mengena”. Sepertinya itu hanya masalah penyajian saja yang kurang menarik dan kurang penjabaran makna. Tentu saja ini menjadi tugas umat muslim seluruhnya khususnya yang berkecimpung di dunia pendidikan Indonesia. Bila terus-menerus tidak mendapat perhatian, lubang yang “kecil” ini akan semakin meluas dan boleh jadi akan menggerus habis jejak Ahlussunnah pada Pendidikan Agama Islam di Indonesia.



0 comments to "RISALAH AMMAN, ISLAM itu INDAH : FITNAH Suriah FITNAH Mesir...INTROSPEKSI DIRI...dan BERUNDINGLAH sesama Anak Bangsa dan JANGAN BERPECAH BELAH....( ZIONIS kembali "Bermain" di Timur Tengah )..WASPADALAH...!!!! Paham Wahabi Masuk Kurikulum Pendidikan????"

Leave a comment