Home , , , � "Bantas" Zionis Israel..!!! : Oh Palestina yang terzalimi hingga bulan Ramadhan 1435, Juli tahun 2014 ini

"Bantas" Zionis Israel..!!! : Oh Palestina yang terzalimi hingga bulan Ramadhan 1435, Juli tahun 2014 ini



Oh Palestina yang terzalimi hingga bulan Ramadhan

 tahun 2014 ini
#######################################################

Organisasi Konfrensi Islam (OKI), Konfrensi Tingkat Tinggi Liga Arab (KTT Liga Arab)...mana suara kalian, kenapa kalian bungkam, kenapa masalah palestina kalian mandul,

..... tidak tahukah kalian apa yang terjadi di gaza sekarang, zionis menjatuhkan hujan hujan bom dari pesawat udara tanpa bisa dicegah, banyak foto yang beredar di wall saya, tentang seorang tukang pedagang keliling badannya hancur lebur tanpa kepala kena bom, seorang anak kecil kehilangan dua kakinya dan tangannya hancur kena bom dan mayat mayat bergelimpangan hancur kena bom, itulah yang dilakukan oleh tentara zionis laknatullah dari tahun 1948 sampai sekarang pesta darah tanpa ada yang mampu mencegahnya,
............. hai pemerintah pemerintah raja monarkhi arab kenapa kalian sibuk beretorika, kenapa kalian bersahabat dengan negara (AS) yang melindungi dan mendanai negara (zionis israhell) yang memerangi umat islam dan negara yang memusuhi kemanusiaan
....... hai badan dunia PBB kenapa kalian bungkam ?...kenapa ? kenapa ? kenapa ?.... 
from Facebooker Juli 2014


Pelepasan Sang Ayah dari putrinya ( Muhamad Asyur salah satu pejuang kemerdekaan Palestina yang Gugur Syahid di Gaza dalam perlawanan dengan Zionis Israel).


Zionis Israel "Semakin Menggila"
Jumlah "Syuhada Palestina" Jadi 120 Lebih

===================================
Tentara Zionis Israel terus menggenangi Jalur Gaza dengan darah dan air mata bangsa Palestina. Laporan terbaru dari al-Alam Sabtu (12/7) menyebutkan bahwa memasuki hari kelima serangan udara Zionis ke Jalur Gaza, sebanyak 13 lagi warga Palestina gugur sehingga total jumlah syuhada bangsa tertindas ini mencapai lebih dari 120 orang. Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu menyatakan tidak akan berhenti sebelumnya tujuan tercapai.
Serangan terbaru Israel menimpa sebuah lembaga sosial di kota Beit Lahia, Jalur Gaza utara, menyebabkan dua orang Palestina gugur dan empat lainnya cidera, dua di antaranya kritis. Tiga warga lagi juga gugur akibat serangan lain yang menimpa bagian barat kota yang sama.

Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu dalam jumpa pers di Tel Aviv Jumat (11/7) menyatakan pasukan Israel telah menggempur sekitar seribu sasaran sejak melancarkan operasi militer bersandi “Protective Edge” terhadap Jalur Gaza. Dia menegaskan operasi militer ini tidak akan berhenti sebelumnya tujuannya tercapai.
Saat ditanya mengapa Israel ternyata belum memulai operasi darat, Netanyahu mengatakan, “Kami mempelajari semua opsi yang ada. Kami siap menghadapi segala kemungkinan, termasuk operasi darat, dan pasukanpun sudah siap sepenuhnya dalam rangka ini.”
Dia menambahkan, “Kami akan memperhebat serangan udara kami dalam beberapa hari mendatang. Tidak ada satupun kekuatan di dunia yang dapat mencegah tindakan kami terhadap para teroris di Gaza yang terus mengancam orang-orang Israel.”
Sumber-sumber keamanan Palestina menyebutkan bahwa para pejuang Palestina sejauh ini sudah menembakkan lebih dari 600 roket dari Jalur Gaza ke berbagai sasaran di Israel.
See More : http://goo.gl/tdA7DO



Link Terkait : 
- Innalillah........
Dampak Serangan Israel ke Gaza "Versi OCHA"
Read More : http://goo.gl/C4Mhx8


- “Kubah Besi” Tak Berdaya, TV Israel Laporkan 4 Warga Zionis Tewas, Read More : http://goo.gl/9BNGVC


- Israel "Terkejut", Pejuang Palestina "Punya Banyak Senjata" ?
8 Orang Israel Dikabarkan Tewas Terkena Roket Pejuang Palestina
See More : http://goo.gl/vBl2LY

- Pengerahan 40,000 personil Zionis akan "Hantam" Palestina !
Zionis Israel Persiapkan "Serangan Darat", Syuhada Palestina Jadi 75 Orang, Read More : http://goo.gl/mVnLSM

- "Perang Terbuka" Palestina "Melawan" Zionis Israel "Berlanjut"
Satu Tentara Zionis Tewas, Korban Gugur Palestina Capai 60-an
Read More : http://goo.gl/wGpcGB

- "Viva Palestine" : Kedubes AS di Tel Aviv "Lumpuh" , Penduduk Israel di Selatan Berhamburan ke Utara, klik di http://goo.gl/HU05qv

- "Jutaan Warga Israel Panik", Hamas dipersenjatai Rudal Jarak Jauh oleh Republik Islam Iran, klik di http://goo.gl/0sQHyy


Suriah, sekutu ataukah musuh Israel ? bisa dibaca di link berikut:
- Bagian pertama: Mahasiswa Indonesia di Suriah: Media Melakukan Pembodohan Sistematis, klik di http://goo.gl/i7pm6e

- Bagian kedua: Mahasiswa Indonesia di Suriah: Dulu Hutang Luar Negeri Suriah Nol, klik di http://goo.gl/wz4No5


0 comments to ""Bantas" Zionis Israel..!!! : Oh Palestina yang terzalimi hingga bulan Ramadhan 1435, Juli tahun 2014 ini"

Leave a comment