Home , , , , � "Lindas, Injak, Hantak, Tandiki", Bantas Zionis Israel cs di Yaumul Quds Banjarmasin !!!

"Lindas, Injak, Hantak, Tandiki", Bantas Zionis Israel cs di Yaumul Quds Banjarmasin !!!


Dimulai Konvoi Longmarch dari depan Gedung KNPI menuju Hotel A Banjarmasin

******************************************************************
Team Buletin MPR- Banjarmasin- Aksi Solidaritas "Pembebasan Al-Quds pada Jum'at Terakhir bulan Ramadhan atau Jum'at 25 Juli 2014 di  Jalan Lambung Mangkurat Banjarmasin yang di gagas oleh Komponen Anak Banua Banjar (FPPP/Forum Peduli Pembebasan Palestina, Gerakan Anak Bangsa Indonesia, Anak 2 Indonesia, Generasi Gemilang / 2G, Recaro Race Banjarmasin, Majelis Taklim Al-Qurba, Majelis Taklim Al-Mukhlisin, Islam Sunni, Islam Syi'ah, Simpatisan Muhammadiyah, Simpatisan NU, Masyarakat Banjar yang melintas, Perwakilan Mahasiswa Aktif & Non Aktif) selama lebih kurang 3 jam Alhamdulillah dapat menghimpun dana sebesar Rp.20.126.350,- (Dua puluh juta seratus duapuluh enam ribu tiga ratus lima puluh rupiah) yang tentunya akan segera dikirim ke Rakyat Palestina yang Tertindas. 







Menurut pantauan Team Buletin MPR dilapangan, Orasi-orasi dilaksanakan oleh :
- FPPP (Forum Peduli Pembebasan Palestina) oleh Habib Abdullah Al-Habsy
- Majelis Taklim Al-Mukhlisin & Al-Qurba oleh KH.Busyairi Ali Hurian Fahmi, SHI, MHI
- Gerakan Anak Bangsa Indonesia oleh Wahyudinoor Arifin, SH
- Anak 2 Indonesia oleh Habib Hamid Al-Idrus
- 2G (Generasi Gemilang) & Recaro Race Banjarmasin oleh Haji Badaruddin
- Perwakilan Mahasiswa oleh Ayaturrahman, S.Sy
- Perwakilan Pedagang oleh Mr.Miswan
Semua orasi "Hampir Bulat" menyatakan "Mengutuk" atas Kebiadaban Zionis Israel dan Mengajak semua Komponen Bangsa untuk Mendukung Penuh Kebebasan Palestina serta Berpartisipasi Aktif Menggalang Dana untuk Tragedi Gaza Palestina.
Acara "Yaumul Quds" / Hari Pembebasan Al-Quds di Banjarmasin dikawal Intel-intel Polisi yang terlihat "Santai" karena peserta dianggap Kondusif dalam melakukan Demo, sambil berorasi mereka sering meneriakkan ucapan "Terimakasih kepada Aparat Keamanan" yang telah mengawal dan menjaga keamanan mereka saat berorasi atau demo.
Acara pun ditutup dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Do'a Penutup serta Penghitungan dana yang terkumpul, sekitar pukul 17.35 wita merekapun membubarkan diri dengan tertib. (Team buletin MPR/RA/FFM/NYK/R/25/07/2014/Ramadhan 1435H/Bjm)
Re-post by Team banjarkuumaibungasnya.blogspot.com/26/07/2014

0 comments to ""Lindas, Injak, Hantak, Tandiki", Bantas Zionis Israel cs di Yaumul Quds Banjarmasin !!!"

Leave a comment