Home � � Ular Sawa pekapuran laut Banjarmasin .....

Ular Sawa pekapuran laut Banjarmasin .....



GEGERKAN WARGA - Warga Pekapuran Gang Hasanuddin, Banjarmasin, beramai-ramai mengangkat ular sawa (Phyton) sepanjang 4 meter lebih yang ditemukan di kolong rumah salah satu warga, Senin (4/5). Penemuan ini membuat heboh hingga banyak warga lain yang ingin menyaksikan secara dekat.


Seekor ular phyton yang kesasar masuk kampung menggegerkan warga Gang Hasanuddin RT17/05, Kelurahan, Pekapuran Laut, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Senin (4/5) dini hari sekitar pukul 03:00 Wita.
Binatang melata dengan panjang sekitar 4,5 meter itu keluar dari kolong rumah penduduk bernama Ny Nirmilawati (38), tepatnya di samping Pos BPK Remhas. Tiga warga yang tengah nongkrong di Pos BPK itu, masing-masing Iwan (30), Udin (25) dan Lebong (27), awalnya melihat bagian kepala ular berjenis kelamin jantan itu keluar dari kolong rumah. Melihat ular tersebut, ketiganya kemudian memberanikan diri menangkapnya. Mereka masing-masing mengambil tugas memegang bagian kepala, ekor serta bagian tengah. Setelah bagian kepala berhasil dipegang, dua rekannya yang lain mencari ekor dan mengeluarkannya dari kolong rumah.

Tags:

0 comments to "Ular Sawa pekapuran laut Banjarmasin ....."

Leave a comment