Home � � believe or not ??????

believe or not ??????

Jacko Masuk Islam?

Michael_Jackson_-_Another_Part_Of_Me3

Menurut saya, masalah Jacko telah memeluk Islam atau tidak bukan sesuatu yg terlalu penting. Menarik sih memang, tapi tak terlalu penting. Yang sebenarnya paling penting bagi saya adalah mengetahui kebijakan redaksi media massa Barat berkenaan dengan kabar2 seperti ini. Mengingat ada tendensi kuat untuk menutup2i atau bahkan mendistorsi kabar2 serupa. Masuk Islamnya seorang selebriti di dunia Barat lebih dianggap berita tak menarik atau gosip, ketimbang dianalisis sebagai fenomena sosial yg menarik dikaji. Kasus serupa misalnya menimpa Edoardo Agnelli, putra mahkota perusahaan otomotif terbesar di Eropa Fiat, yg wafat misterius tahun 2000 silam. Begitu juga dengan gosip seputar Lady Diana, Britney Spears dan sebagainya. Semua kabar burung itu belum pernah diinvestigasi secara khusus oleh media utama Barat.

Kalau ada media di Indonesia punya anggaran melakukan investigasi mengenai tokoh2 ini, saya rasa akan lumayan menarik ketimbang memuntahkan gosip2 murah yang menjejali program2 infotainment kita.

Beberapa link dibawah ini mengindikasikan bahwa Pop Icon Micahel Jackson yang meninggal secara mendadak kemarin dulu telah memeluk agama Islam. Saudaranya, Jermaine Jackson sudah lebih dahulu beragama Islam sejak 1989. Jermaine mengatakan bahwa dia menemukan ketentraman jiwa setelah memeluk Islam antara lain melalui zikir, sholat dan puasa yang ia lakukan secara teratur.

http://www.telegrap h.co.uk/news/ newstopics/ celebritynews/ 3494296/Michael- Jackson-converts -to-Islam- and-changes- name-to-Mikaeel. html

http://www.youtube. com/watch? v=BD5tqRqkWCI

http://www.youtube. com/watch? v=8wzFW1D1MII&feature=fvw

Tags:

0 comments to "believe or not ??????"

Leave a comment