Home , , � Nama-nama Yahudi anti Zionis hingga kabar Presiden Mesir, Hosni Mubarak telah meninggal yang menghebohkan??? Jadi yg memerintah Mesir sekarang Palsu??

Nama-nama Yahudi anti Zionis hingga kabar Presiden Mesir, Hosni Mubarak telah meninggal yang menghebohkan??? Jadi yg memerintah Mesir sekarang Palsu??


Ini Dia Kelompok Yahudi Anti-Zionis!

Aktualpress--Berbeda dengan gambaran yang ada selama ini tentang Zionis, ternyata masih banyak kelompok- kelompok Yahudi yang anti-Zionis. Kelompok-kelompok ini juga tidak terbatas pada kelompok Neturei Karta dan Satmar. Masih banyak kelompok-kelompok Yahudi yang tersebar di dunia yang pandangannya menolak ide Zionis.

Cara pandang kelompok-kelompok Yahudi ini tentang Zionis dan negara Israel masih bersandarkan pada Taurat asli. Menurut mereka ide Zionisme merupakan bidah dan negara Israel tidak legal.

Berikut ini senarai nama-nama kelompok Yahudi yang menentang ide Zionis di dunia. Tapi tentu saja nama-nama dan organisasi Yahudi tidak hanya terbatas pada list berikut ini dan tidak berapa lama lagi tidak hanya penyebutan nama tapi juga akan disertai dengan aktifitas mereka.

Ini dia nama-nama kelompok Yahudi penentang Zionis:

Bnei Yoel

Breslov

Brisk

Hazon Ish

Kasho

Krasna

Kretchnif

Malachim

Munkacs

Neturei Karta

Nitra

Pupa

Satmar

Skullen

Slonim (Weinberg)

Toldoth Aharon

Toldos Avrohom Yitzchok

Tosh

Vizhnitz Hassidic Sect based ini Monsey, NY

(Ap/Qodsna/SL/MZ/201/7/2010)

Makki: Mubarak Ternyata Telah Meninggal 2004 Lalu

Seorang pengacara Mesir, Hamid Sayid Makki mengklaim bahwa Presiden Mesir, Hosni Mubarak telah meninggal pada tahun 2004 lalu dan saat ini yang memerintah Kairo adalah tiruannya. Klaim ini dilontarkan Makki karena pengaduannya atas tindakan sejumlah pejabat Mesir yang menipu opini publik.

Seperti dilaporkan Fars News mengutip Koran Watan cetakan Amerika Serikat (AS), Makki menyusun pengaduannya atas Menteri Kehakiman, Mamduh Mar'i dan sejumlah pejabat Mesir lainnya. Pengaduannya tersebut telah ia serahkan kepada lembaga hukum negara ini. Dalam surat pengaduannya, Makki menuduh para pejabat tersebut sengaja menipu rakyat dan menyembunyikan realita politik.

Klaim Makki yang menyebut Hosni Mubarak telah meninggal tahun 2004 membuat berbagai kalangan takjub. Menurutnya Mubarak menderita penyakit kanker dan meninggal dunia dalam operasi pada 16 Juni 2004 di Jerman. Ia menekankan, operasi itu dilakukan sangat rahasia di Jerman, namun teryata gagal dan Mubarak meninggal.

Masih menurut dia, berita kematian Mubarak telah disiarkan sejumlah radio termasuk Radio Muntarlo, Radio London dan Rezim Zionis Israel. Namun tak lama setelah tersiarnya berita ini, kemudian media massa menutupinya dan tidak menyiarkan kembali.

Dalam surat pengaduannya ia juga menyebutkan bahwa Istri Mubarak, Susan Mubarak dan kedua anaknya Ala' serta Jamal bekerjasama dengan pemerintah Jerman, AS dan Israel untuk tidak menyiarkan kematian Hosni Mubarak dan menggunakan sosok yang mirip dengan Mubarak untuk melancarkan usaha mereka.

Ia menandaskan bahwa pemerintahan Mesir sangat menguntungkan Barat, AS dan Israel. Menurutnya operasi yang dilakukan pengganti Mubarak di Jerman baru-baru ini ditujukan untuk menipu opini publik umum.

Di akhir suratnya ia melontarkan pertanyaan mengapa Kanselir Jerman, Angela Markel tidak menjenguk Hosni Mubarak??? Ia menjawab bahwa Merkel tidak bersedia bertemu dengan Mubarak palsu. (IRIB/Fars/MF/PH/20/7/2010)

0 comments to "Nama-nama Yahudi anti Zionis hingga kabar Presiden Mesir, Hosni Mubarak telah meninggal yang menghebohkan??? Jadi yg memerintah Mesir sekarang Palsu??"

Leave a comment