Home , , � Opini dunia di perkosa Zionis>> Mahatir >> tipu daya Amerika Serikat bahwa Iran dan program nuklirnya adalah ancaman bagi dunia dan eksistensi Israel

Opini dunia di perkosa Zionis>> Mahatir >> tipu daya Amerika Serikat bahwa Iran dan program nuklirnya adalah ancaman bagi dunia dan eksistensi Israel


Mahathir: AS Tipu Dunia Soal Iran

Kuala Lumpur, Aktualpress-- Mantan perdana menteri Malaysia, Mahathir Mohammad menyatakan, tujuan Amerika mengesankan program nuklir Iran berbahaya bagi keamanan global, adalah untuk mengelabuhi opini dunia.

Pernyataan itu dikemukakan Mahathir hari ini (11/7/2010) pada pembukaan konferensi internasional Breaking the Siege, tentang blokade Jalur Gaza, di Kuala Lumpur. Dikatakannya, "Ini merupakan i."

Ditegaskannya, klaim tersebut bertentangan dengan pengakuan mantan dirjen Badan Energi Atom Internasional (IAEA) bahwa tidak ada penyimpangan dalam program nuklir Iran.

Mantan presiden Amerika, George W. Bush dan penerusnya Barack Obama, tidak pernah berhenti mengumbar ancaman bahaya program nuklir Iran. Hal ini menurut Mahathir membuktikan bahwa Amerika Serikat memang telah merancang program propaganda khusus anti-Iran.

Terkait resolusi sanksi anti-Iran oleh Dewan Keamanan PBB, Mahathir mengatakan, Amerika Serikat kembali memamerkan dukungannya kepada rezim Zionis Israel dengan memaksa Dewan untuk meratifikasi resolusi sanksi baru anti-Iran. Diharapkan sanksi tersebut dapat melemahkan kekuatan Iran.

"Sangat disayangkan sekali Amerika Serikat menekankan pemberlakuan kebengisan dan kriminalitas rezim Zionis Israel," jelas Mahathir seraya memaparkan kebohongan slogan perubahan Obama. (Ap/IRNA/SL/11/7/2010)


0 comments to "Opini dunia di perkosa Zionis>> Mahatir >> tipu daya Amerika Serikat bahwa Iran dan program nuklirnya adalah ancaman bagi dunia dan eksistensi Israel"

Leave a comment