Home , , � Peran aktif negara-negara Arab dan Islam dalam menindak kejahatan rezim Zionis Israel

Peran aktif negara-negara Arab dan Islam dalam menindak kejahatan rezim Zionis Israel

Rahbar Utus Velayati Temui Sayid Hasan Nasrullah

Penasehat Pemimpin Tertinggi Revolusi Islam Iran untuk Urusan Luar Negeri, Ali Akbar Velayati, bertemu dengan Sekjen Hizbullah Lebanon, Sayid Hasan Nasrullah untuk membahas perkembangan terbaru pasca serangan Israel akhir-akhir ini.

Televisi Al-Alam, hari Kamis (5/8) melaporkan, Ali Akbar Velayati Rabu malam (4/8), bertemu Sayid Hasan Nasrullah di Beirut guna membahas perkembangan terbaru politik di Lebanon, Palestina dan kawasan. Dalam pertemuan tersebut, Velayati didampingi sejumlah pejabat Iran, termasuk Duta Besar Iran untuk Lebanon.

Velayati juga melakukan pertemuan secara terpisah dengan Menteri Luar Negeri, Ali al-Shami yang juga membahas perkembangan terbaru. (IRIB/al-Alam/AR/MF/5/8/2010)

Velayati: Budayawan Islam Harus Waspada

Ali Akbar Velayati, Penasehat Pemimpin Besar Revolusi Islam Iran, menekankan pentingnya kewaspadaan kaum cendikiawan dan budayawan dunia Islam dalam mematahkan propaganda Amerika Serikat dan rezim Zionis Israel.

Hal itu dikemukakan Velayati Kamis (5/8/2010) dalam wawancaranya dengan wartawan IRIB di Beirut pada acara peresmian Konferensi Uni Radio dan Televisi Islam. Ia juga menekankan besarnya pengaruh budaya Islam di berbagai bangsa dunia sepanjang sejarah.

Setelah betemu dengan Sekjen Gerakan Muqawama Lebanon Hizbullah, Sayid Hasan Nasrullah, Velayati juga bertemu dengan Presiden Lebanon, Michel Sleiman, Ketua Parlemen Lebanon, Nabih Berri, dan anggota keluarga almarhum Allamah Sayid Husein Fadhlullah.

Nabih Berri saat bertemu dengan Velayati menyampaikan apresiasinya atas seluruh bantuan Republik Islam Iran kepada bangsa Lebanon selama ini dan menekankan peran aktif negara-negara Arab dan Islam dalam menindak kejahatan rezim Zionis Israel. (IRIB/MZ/6/8/2010)

0 comments to "Peran aktif negara-negara Arab dan Islam dalam menindak kejahatan rezim Zionis Israel"

Leave a comment