Home , � Hizbullah Lebanon tak mampu hadapi kami ( Israel is the winner..???!!!)

Hizbullah Lebanon tak mampu hadapi kami ( Israel is the winner..???!!!)

Israel: Kini Jangan Harap Hizbullah Mampu Hadapi Kami

Rezim Zionis Israel mengklaim, Lebanon kini tidak dapat menghadapi Tel Aviv.

Menteri Peperangan Israel, Ehud Barak Kamis (16/9) saat meninjau perbatasan Palestina pendudukan dan Lebanon selatan mengaku bahwa Gerakan Perlawanan Islam Lebanon (Hizbullah) tidak akan mampu menghadapi militer Israel jika terjadi perang mengingat kesiapan penuh serdadu rezim ini.

Ia menambahkan, Israel bukan hanya berminat berdamai dengan Palestina, namun juga berusaha berdamai dengan Suriah dan Lebanon. Sikap optimis Barak untuk berdamai dengan Suriah dan Lebanon diluncurkan di saat perundingan damai yang digelar antara rezim ini dan Palestina selama 20 tahun tidak pernah berhasil.

Babak baru perundingan damai antara Palestina dan Israel kembali digelar beberapa pekan lalu akibat tekanan Amerika Serikat (AS). Perundingan damai ini sempat terhenti selama 20 bulan setelah Israel dengan buas menyerang Jalur Gaza akhir 2008 lalu dan tetap melanjutkan pembangunan permukiman Zionis di wilayah Palestina. (IRIB/MF/17/9/2010)

As-safir: Ahmadinejad Akan Tinjau Lokasi Pertempuran Hizbullah-Israel

Koran As-Safir cetakan Lebanon menilai lawatan Presiden Republik Islam Iran, Mahmoud Ahmadinejad bulan depan ke negara ini sebagai titik penting hubungan Beirut-Tehran.

Koran ini di edisi Kamis (16/9/2010) menulis, Ahmadinejad 16 Oktober depan akan melawat Lebanon selama dua hari dan melakukan pertemuan dengan sejumlah petinggi Beirut termasuk Presiden Michel Sleiman, Perdana Menteri Saad Hariri dan Ketua Parlemen Nabih Berri.

Menurut koran ini, dalam pertemuan tersebut akan dibicarakan mekanisme dan upaya meningkatkan hubungan bilateral kedua negara di berbagai sektor. Koran As-Safir menambahkan, di hari kedua kunjungannya ke Beirut, Ahmadinejad akan melihat wilayah Lebanon selatan dan kota Maron Arras yang menjadi saksi bisu perlawanan Hizbullah menghadapi aksi brutal Rezim Zionis Israel pada musim panas 2006 lalu. (IRIB/As-Safir/MF/17/9/2010)

Tags: ,

0 comments to "Hizbullah Lebanon tak mampu hadapi kami ( Israel is the winner..???!!!)"

Leave a comment