Home , � Kakanakan Banjar takutanan, gara-gara listrik pajah...!!!!

Kakanakan Banjar takutanan, gara-gara listrik pajah...!!!!

Anak-anak Berteriak Ketakutan

example2
Foto:blogspot.com
Ilustrasi.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Hujan deras yang disertai kilat dan suara guntur yang menggelegar melanda kota Banjarmasin, Kalsel hampir satu jam lebih atau dari pukul 21.00 Wita hingga 22.00 Wita, Selasa (21/9/2010) malam.

Hujan yang turun tiba-tiba usai salat Isya itu membuat suasana tenang di rumah-rumah, berubah menjadi gaduh. Anak-anak sekolah yang sedang belajar ketakutan mendengar suara guntur yang sertai kilat.

Hampir 15 menit hujan turun, listrik di kota Seribu Sungai ini padam. Anak-anak yang tadi ketakutan berteriak sekeras-kerasnya, sambil berlari mendekati orangtuanya masing-masing.

"Pah, Caca takut, pah gelap...papah dimana?" teriak Tasya Nadita, pelajar kelas IV SD yang tinggal di kawasan Jalan Sultan Adam, Banjarmasin Utara ini.

Padamnya listrik PLN saat hujan turun deras di malam hari tidak hanya sekali terjadi di kota ini, akan tetapi berkali-kali. "Sering sih, kalau hujan lebat listrik pasti padam," papar Kani, warga Sultan Adam.

Beruntung setelah hujan reda beberapa saat, listrik nyala kembali. "Saat hujan disertai petir tadi, kami terpaksa melepas kabel Tv kabel, colokan listrik. Takut kalau kena petir tv bisa jebol," ucap dia.

(didik triomarsidi/Banjarmasinpost.co.id - Selasa, 21 September 2010 )

Tags: ,

0 comments to "Kakanakan Banjar takutanan, gara-gara listrik pajah...!!!!"

Leave a comment