Home � Olahragawan wanita Islam ..tetep pake Jilbab..wowww Istiqomahlah yaa ukhtina..!!!

Olahragawan wanita Islam ..tetep pake Jilbab..wowww Istiqomahlah yaa ukhtina..!!!

Tim Berjilbab Iran, Makin Mantap Tampil di Turnamen Vietnam

Vietnam, IRIB News-Turnamen bola voli remaja putri Asia yang berlangsung di Vietnam telah memasuki hari kelima. Tim bola voli remaja putri Iran memantapkan langkahnya dengan kemenangan pada pertandingan ketiga.

INN melaporkan, pada turnamen yang diikuti 15 tim itu, tim bola voli Iran makin tampil solid dengan mengantongi kemenangan keempat. Kali ini rival Iran yang terjungkal adalah para pemain Selandia Baru yang masing-masing berpostur tinggi. Para atlet berjilbab Iran mampu menghadang serangan tim Selandia Baru. Tim Iran menang telak tiga set dengan skor 25-13, 25-29, dan 25-13.

Sejauh ini, tim bola voli remaja putri Iran besutan Mitra Shabanpour, menang empat kali berturut-turut setelah dua kali kalah. Tim Australia, Hongkong, Srilanka, dan Selandia Baru adalah tim yang ditumbangkan oleh tim Iran. Adapun sebelumnya, Cina dan Korea Selatan mengalahkan Iran pada putaran pertama turnamen.

Ini merupakan penampilan pertama tim bola voli remaja putri Iran dalam pertandingan resmi luar negeri. Menurut rencana, besok tim berjilbab Iran ini akan berhadapan dengan tim asal India. (IRIB/MZ/SL/19/9/2010)

0 comments to "Olahragawan wanita Islam ..tetep pake Jilbab..wowww Istiqomahlah yaa ukhtina..!!!"

Leave a comment