Home , � Hak Talak Untuk Perempuan Dari Pandangan Imam Khomeini

Hak Talak Untuk Perempuan Dari Pandangan Imam Khomeini

Terbit

Kantor berita perempuan internasional IWNA: Dalam mukadimah buku ini menyebutkan sebab terpilihnya topik ini menunjukkan bahwa Imam Khomeini ra mempunyai pandangan khusus terhadap masalah hak-hak wanita dan kedudukan serta posisi mereka dari pandangan agama Islam.

Menurut laporan kantor berita perempuan iwna, buku Hak Talak untuk Perempuan dari pandangan Imam Khomeini ditulis oleh Muhammad Jawad Ansari, untuk pertama kali dipublikasikan dan bisa didapatkan di Lembaga Penyusunan dan Penerbitan Karya Imam Khomeini.

Dalam mukadimah buku ini disebutkan sebab terpilihnya topik ini menunjukkan bahwa Imam Khomeini ra mempunyai pandangan khusus terhadap masalah hak-hak wanita dan kedudukan serta posisi mereka dari pandangan agama Islam.

Buku Hak Talak Untuk Perempuan dari pandangan Imam Khomeini ditulis dalam dua bab di bawah judul Bab pertama Talak dari Pandangan Islam, Falsafah legalitas talak dan Falsafah Kuasa Talak di tangan lelaki.

Bab kedua tulisan ini, di susun dalam dua bagian yaitu talak di luar jalur pengadilan dan talak lewat jalur pengadilan. Di bab ini dibahas ‘Hak Talak untuk Perempuan' dan ‘Makna Kesusahan dan Kesulitan Hidup, Masalah Suami Istri dalam Kehidupan Berumah Tangga'. (IRIB/NA/AHF/27/10/2010)

Tags: ,

1 comments to "Hak Talak Untuk Perempuan Dari Pandangan Imam Khomeini"

  1. bukunya kira" masih ada nda' bang

Leave a comment