Home , � Ingin menjadi seorang single Parents rela tubuhnya di gratiskan!!! (moral penduduk inggris yg sudah tergusur!!!)

Ingin menjadi seorang single Parents rela tubuhnya di gratiskan!!! (moral penduduk inggris yg sudah tergusur!!!)

Tiduri Banyak Pria Supaya Bisa Hamil

example2
Foto:thesun.co.uk
Lara Carter dengan alat tes kehamilan.

LARA Carter (25), seorang perempuan Inggris yang masih single begitu mendambakan hadirnya sosok bayi. Karena itu, dia terus berkencan dengan para lelaki agar bisa hamil namun keinginannya tidak pernah kesampaian.

Puluhan lelaki yang baru ditemuinya di bar dibuat mabuk sehingga bisa menidurinya agar dia bisa hamil. Cara ini sudah dilakukannya sejak tahun 2009 lalu.

Alasannya? Ia ingin menjadi seorang single Parents namun tidak memiliki banyak uang untuk bisa mengikuti program bayi tabung atau donor sperma. Pasalnya, donor sperma harus mengeluarkan biaya 2.000 poundsterling atau Rp 28 juta, dan biaya konsultasi 295 poundsterling atau Rp 4 juta.

Biaya itu akan terus bertambah jika satu donor gagal.

Karena itu Lara memilih untuk meniduri banyak lelaki di bar sehingga tidak banyak uang yang dikeluarkannya. Lara cukup hanya mengeluarkan biaya untuk minum di bir dengan para pria dimaksud sebelum akhirnya mengajaknya melakukan hubungan seks secara gratis.

Dengan alat bantu, yang menandakan dirinya berada dalam masa subur, Lara berdandan dan mulai mengunjungi bar, untuk mengincar buruannya. Saat minum bir, Lara tidak sampai mabuk namun targetnya selalu mengira ia minum vodka atau minuman campuran yang memabukkan.

Saat berhubungam, ketika pria dimaksud ingin menggunakan kondom, maka Lara akan memberikan kondom miliknya yang sudah dilubangi sehingga sperma si pria tetap bisa masuk dan membuahinya.

Lara begitu bersemangat ingin hamil dan punya anak karena melihat 17 dari 20 teman segrupnya sudah punya anak. "Semua teman saya sudah memiliki anak dan saya pun ingin sekali menjadi seorang ibu. Ini benar-benar saat yang tepat bagi saya untuk memiliki anak," ujar Lara, seperti dikutip dari The Sun, Jumat (17/9/2010).

Obsesinya untuk hamil dimulai setahun yang lalu, ketika ia menemani temannya melahirkan. Saat melihat temannya memegang bayi, maka ia pun memiliki keinginan yang kuat untuk merasakan hal tersebut.

"Saya selalu mencintai bayi dan ingin menjadi seorang ibu di usia yang sangat muda. Karenanya saya menargetkan orang asing sebagai ayah yang potensial untuk anak yang belum dilahirkan ini," ungkap Lara.

Lara mengaku pernah memiliki pacar namun saat ia mengungkapkan gagasan untuk memiliki bayi, maka laki-laki tersebut justru meninggalkannya.

"Ketika saya menemukan donor sperma yang potensial, saya akan mendapatkan namanya dan menanyakan apakah mereka memiliki penyakit menular seksual atau tidak. Jika tidak ada PMS maka kami akan menghabiskan malam bersama dan saya akan meninggalkannya di pagi hari," ungkap Lara.

Obsesinya yang cukup kuat untuk memiliki anak telah membuatnya menghabiskan banyak uang untuk membeli baju bayi, mengonsumsi vitamin hamil dan bahkan sudah menyiapkan nama untuk anaknya kelak. Namun hingga kini ia masih gagal karena setiap bulannya ia tetap mendapatkan menstruasi.

"Saya yakin banyak orang yang menilai dan berpikir bahwa saya gila, tapi saya hanya ingin jujur. Bagi saya ini sama saja dengan pergi ke bank sperma, tapi tidak memerlukan uang di tangan," imbuhnya.

Lara menuturkan jika ia hamil setelah melakukan one-night stand, maka ia tidak akan menghubungi ayah dari bayi yang dikandungnya. Selain itu ia juga tidak pernah memberikan nomor kontaknya pada laki-laki manapun, karena ia hanya menginginkan bayi dan bukan laki-lakinya.

Jika anaknya sudah cukup mengerti, maka ia akan memberitahu bahwa dulu ibu dan ayahnya mengalami malam yang magis bersama dan tidak pernah bertemu lagi.(Banjarmasinpost.co.id - Senin, 11 Oktober 2010 )

0 comments to "Ingin menjadi seorang single Parents rela tubuhnya di gratiskan!!! (moral penduduk inggris yg sudah tergusur!!!)"

Leave a comment