Home , � Obama Diserang Pria Bugil..!!!

Obama Diserang Pria Bugil..!!!


example2
Foto:dailymail/gawker
Obama ditimpuk buku dan diserang pria bugil saat kampanye di Philadelphia

PHILADELPHIA - Selain nyaris ditimpuk buku, Presiden Amerika Serikat, Barack Obama juga nyaris diserang oleh pria bugil, saat berpidato di Philadelphia, Minggu (10/10/2010).

Saat itu Obama berdiri di podium untuk melakukan kampanye Partai Demokrat di Kota Philadelphia, Minggu (10/10/2010). Pada sebuah tayangan video yang bisa dilihat di laman YouTube, terlihat sebuah buku tebal melayang di belakang Obama.

Pemerintahan Obama dinilai lambat dalam mengatasi pemulihan ekonomi dan meningkatnya angka pengangguran.

Beberapa saat kemudian, muncul salah seorang demonstran adalah seorang lelaki yang tanpa mengenakan sehelai benang alias bugil. Lelaki ini langsung digelandang polisi.

Terdapat coretan tulisan pada perut lelaki tersebut, namun wartawan tidak dapat melihatnya dengan jelas. Polisi terpaksa menggunakan bendera kampanye untuk menutupi kemaluan lelaki tersebut.

Tidak dijelaskan apa maksud dan pesan yang ingin disampaikan di balik aksinya, juga belum dapat dipastikan apakah lelaki ini yang melemparkan buku atau bukan.

Insiden kedua yang menimpa kepala negara Amerika Serikat ini langsung menimbulkan kontroversi. Kalangan media massa AS mempertanyakan peran pasukan keamanan Presiden.

Mereka mengatakan pasukan keamanan, yang seharusnya memberi perlindungan maksimal untuk presiden, berada terlalu jauh sehingga tidak dapat menangkal serangan yang datang.(Banjarmasinpost.co.id - Senin, 11 Oktober 2010)

Tags: ,

0 comments to "Obama Diserang Pria Bugil..!!!"

Leave a comment