Home , , � Zionis Israel berdamai disatu sikap, disikap yang lain terus menyerang ..dan inilah kami Munafiqin Abad ini..!!!!!

Zionis Israel berdamai disatu sikap, disikap yang lain terus menyerang ..dan inilah kami Munafiqin Abad ini..!!!!!

Shalom: Yerusalem, Ibukota Abadi Israel

Wakil Perdana Menteri rezim Zionis Israel, Silvan Shalom mengatakan, Yerusalem (Baitul Maqdis) adalah ibukota abadi Israel.

Sebagaimana dilaporkan televisi Israel, Silvan Shalom, kemarin (17/10/2010) menegaskan kelanjutan pembangunan distrik Zionis di wilayah Palestina khususnya di timur Baitul Maqdis.

"Kawasan itu merupakan ibukota Israel dan akan selalu menjadi ibukota Zionis. Kami yakin Baitul Maqdis secara utuh akan berada di bawah kedaulatan Israel," tegasnya.

PM Israel Benyamin Netanyahu kemarin juga mengklaim bahwa Tel Aviv tertarik untuk menjalin hubungan baik dengan negara-negara tetangganya. Ditegaskannya, "Kami akan menjulurkan tangan kami kepada negara-negara yang menginginkan perdamaian. Kami juga akan melanjutkan pembangunan kota dan desa Israel, karena kami yakin masa depan milik Israel."

Klaim Zionis untuk membangun hubungan baik dengan negara-negara tetangga didengungkan saat rezim itu empat tahun lalu menggempur Lebanon. Tidak hanya itu, Zionis juga menyerang Jalur Gaza-Palestina dan kerap mengancam negara-negara di kawasan.( Berarti ini gembar-gembor berirama munafiq saja,red-bub ) (IRIB/RM/18/10/2010)

0 comments to "Zionis Israel berdamai disatu sikap, disikap yang lain terus menyerang ..dan inilah kami Munafiqin Abad ini..!!!!!"

Leave a comment