Home , , � Imigran Muslim Wajib Melihat Wanita Telanjang Bila Ingin ke Denmark!!!???!!!

Imigran Muslim Wajib Melihat Wanita Telanjang Bila Ingin ke Denmark!!!???!!!

Sentimen anti Muslim yang tecermin dari semangat menolak imigran Muslim kian terlihat nyata di Denmark. Sebuah ide nyleneh untuk membatasi imigran Muslim diungkapkan seorang anggota parlemen negeri itu, Peter Skaarup.

Politikus Partai Rakyat Denmark yang berhaluan ekstrim kanan ini mengusulkan agar setiap imigran khususnya yang berasal dari negara Muslim wajib melihat film yang di dalamnya terdapat adegan wanita telanjang (topless). Ide aneh ini dilontarkannya dengan alasan untuk mencegah kalangan ekstrimis memasuki Denmark.

Skaarup menganggap, wanita telanjang di pantai akan menjadi contoh yang baik untuk menggambarkan pikiran rakyat Denmark yang terbuka. Menurutnya, ide ini sangat relevan untuk melawan imigran dari negara (Muslim) fundamentalis yang dianggapnya terlalu mengekang wanita dan tidak boleh memperlihatkan seksualitas. Sementara perempuan Denmark diperbolehkan untuk memakai atau pun tidak memakai apapun yang diinginkannya.

''Jika anda datang dari masyarakat agama yang ketat yang mungkin membuat anda berhenti berpikir, oh tidak, aku tidak ingin menjadi bagian dari itu,'' ujar Skaarup kepada harian Denmark, Jyllandsposten.

''Mandi bertelanjang dada mungkin bukan pemandangan umum di pantai di Pakistan, tetapi di Denmark itu masih dianggap normal,'' katanya. ''Saya benar-benar percaya bahwa dengan memasukkan gambar wanita telanjang dalam film maka itu bisa membuat ekstrimis untuk berpikir dua kali memutuskan masuk ke Denmark.'' (IRIB/Republika/RM/15/11/2010)

Turki kembali Usik Ketenangan Israel

Presiden Turki Abdullah Gul mengkritik keras kebijakan bermusuhan rezim Zionis Israel. Sebagaimana dilaporkan situs televisi al-Alam kemarin (Ahad,14/11), Gul menyinggung memburuknya hubungan Ankara dan Tel Aviv akibat kebijakan arogan rezim Zionis Israel di kawasan. Dikatakannya, hubungan buruk kedua pihak tidak ada hubungannya dengan warga Yahudi yang tinggal di Turki.

Meski pejabat Ankara berkali-kali mendesak Tel Aviv secara resmi meminta maaf atas serangan mereka terhadap Armada Kebebasan dan membayar ganti rugi kepada para korban aksi brutal itu, namun para pejabat Israel hingga kini belum merespon permintaan Turki.

Perdana Menteri Recep Tayyip Erdogan, Jumat lalu juga mendesak Tel Aviv meminta maaf kepada Ankara. Ia mengatakan, Ankara tidak akan melakukan pembicaraan dengan Tel Aviv kecuali rezim itu meminta maaf dan membayar ganti rugi atas serangan biadab terhadap kapal-kapal bantuan kemanusiaan Gaza di perairan internasional.

Erdogan juga mendesak Dewan Keamanan PBB untuk menangani aktivitas nuklir ilegal Israel. Ditegaskannya, aktivitas nuklir Israel yang keluar dari Traktat Non Proliferasi Nuklir (NPT) membahayakan keamanan dan stabilitas kawasan. (IRIB/RM/15/11/2010)

0 comments to "Imigran Muslim Wajib Melihat Wanita Telanjang Bila Ingin ke Denmark!!!???!!!"

Leave a comment