Home , � Persiapkan Kemunculan Manusia Sempurna

Persiapkan Kemunculan Manusia Sempurna



Ahmadinejad Ajak Filsuf Dunia Persiapkan Kemunculan Manusia Sempurna

Konferensi Internasional memperingati Hari Filsafat digelar hari ini (21/11) di Tehran. Presiden Republik Islam Iran, Mahmoud Ahmadinejad, menyampaikan pidato pembukaan konferensi yang dihadiri lebih dari 100 filsuf terkemuka dari 50 negara dunia.

IRNA melaporkan, dalam konferensi yang digelar di Aula Konferensi Perpustakaan Nasional Iran itu mantan ketua parlemen Iran, Gholamali Haddad Adel, dan Sekretaris Konferensi Hari Filsafat Internasional, juga akan berpidato pada acara pembukaan.

Pada acara pembukaan itu juga akan dibacakan pesan tertulis Ayatullah Sobhani dan Ayatullah Javadi Amoli.

Presiden Republik Islam Iran, Mahmoud Ahmadinejad menyatakan, selama umat manusia tidak berada kepemimpinan manusia sempurna, maka umat manusia tidak akan pernah merasakan hakikat, kesempurnaan, dan perkembangan potensi diri yang telah diberikan oleh Allah SWT.

Ahmadinejad mengajak para filsuf dunia untuk ikut berperan mewujudkan janji Allah dan impian indah umat manusia dalam manifestasi kemunculan manusia sempurna.

"Berbagai aliran telah terbukti tidak mampu memberikan solusi untuk menyelamatkan umat manusia dan masing-masing muncul dan terpuruk pada periode tertentu. Dewasa ini, umat manusia membutuhkan pada kemunculan manusia sempurna lebih dari masa sebelumnya."

Menyinggung tugas para nabi Allah dalam mengenalkan umat manusia dengan sosok manusia sempurna, Ahmadinejad mengatakan, "Masalah terpenting bagi manusia adalah kecenderungan terhadap kebahagiaan abadi dan puncak kesempurnaan. Adapun mukaddimahnya adalah pengenalan terhadap Sang Pencipta dan dunia." (IRIB/MZ/MF/21/11/2010)

0 comments to "Persiapkan Kemunculan Manusia Sempurna"

Leave a comment