Home , , � Produk-Produk Zionis Masuk Pasar Umat Islam!!! hingga Menlu Jerman Berkunjung ke Gaza bikin Israel Geram

Produk-Produk Zionis Masuk Pasar Umat Islam!!! hingga Menlu Jerman Berkunjung ke Gaza bikin Israel Geram

Penjualan pelbagai produk-produk zionis yang menghina Islam di pasar-pasar muslim Aljazair telah menjadi tanda bahaya bagi dunia Islam. Demikian diberitakan surat kabar al-Fajr, Aljazair, Ahad (07/11/2010).

Koran Aljazair ini menulis, baru-baru ini pasar-pasar di Aljazair, khususnya yang terletak di selatan negara ini menjual pakaian-pakaian produksi Zionis Israel yang bertuliskan dan bergambar anti-Islam. Tapi produk-produk tekstil ini dijual dengan merek negara-negara lain dan tentu saja hal ini membutuhkan kewaspadaan para pejabat negara-negara Islam.

Di pasar-pasar ini, banyak dijual produk-produk bikinan Zionis Israel yang menghina agama Islam, namun masyarakat awam tetap membelinya tanpa memperhatikan tujuan dari disain produk-produk ini, tambah koran al-Fajr.(IRIB/SL/RM/7/11/2010)

Menlu Jerman Berkunjung ke Gaza, Israel Geram

Media massa Jerman mengkonfirmasikan friksi antara negara ini dan Rezim Zionis Israel terkait lawatan Menteri Luar Negeri Jerman Guido Westerwelle ke Jalur Gaza.

Israel menentang keputusan Guido Westerwelle untuk berkunjung ke Gaza. Sikap Israel ini menimbulkan konflik besar antara Tel Aviv-Berlin. Demikian dilaporkan Kantor Berita Qodsna Ahad (7/11).

Koran Jerman merilis laporan soal friksi tajam antara Tel Aviv dan Berlin. Menurut sumber ini, petinggi Israel menentang lawatan menlu Jerman ke Jalur Gaza. Rencananya, Westerwelle hari ini (Senin 8/11) berkunjung ke Gaza dan meresmikan proyek penyulingan air bersih di Sheikh Ajlain di Jalur Gaza. Masih menurut sumber ini, program kesehatan ini akan dijalankan di kawasan bebas dari pagar keamanan Rezim Zionis Israel.

Disebutkan bahwa militer Israel selama perang 22 hari di Jalur Gaza merusak infrastruktur di kawasan ini termasuk rumah sakit dan sekolah serta membantai ratusan warga sipil.

Aksi brutal Israel ke Gaza digelar dalam bayang-bayang kebungkaman sejumlah negara Arab dan Eropa serta Amerika Serikat (AS). Misi utama Israel saat itu adalah menghancurkan pemerintahan Hamas serta membebaskan Gilad Shalit, serdadu Israel yang ditawan pejuang Palestina. Namun Israel kembali gagal mencapai ambisinya dalam perang tersebut. (IRIB/Qodsna/MF/8/11/2010)

1 comments to "Produk-Produk Zionis Masuk Pasar Umat Islam!!! hingga Menlu Jerman Berkunjung ke Gaza bikin Israel Geram"

  1. Anonymous says:

    Cacad lo produk semua.

Leave a comment