Home , � Muslimah Ohio Diserang dengan Semprotan Merica

Muslimah Ohio Diserang dengan Semprotan Merica

Seorang Muslimah asal Somalia telah diserang di luar sebuah masjid di negara bagian Ohio dan diminta untuk meninggalkan Amerika Serikat. Sebagaimana dilaporkan Press TV hari ini (Rabu,22/12), perempuan berusia 20 tahun itu mengatakan dirinya sedang berada di dalam mobil saat seorang pria mengikuti dibelakangnya dengan mobil lain. Pria itu mengikutinya hingga masuk ke tempat parkir di sisi barat sebuah masjid di Columbus.

Saida Said mengatakan kepada wartawan bahwa pria tak dikenal itu melakukan tindakan pelecehan, mengeluarkan kata-kata kotor terhadapnya dan menyuruhnya untuk meninggalkan Amerika serta mengancam akan membunuhnya.
"Dia mulai membentak dan mengeluarkan kata-kata kotor kepadaku," ujar Saida seperti dikutip CBS News. Ditambahkannya, "Ia mengancam akan membunuhku dan berkata, aku akan membunuh kalian semua, kalian semua adalah kaum homo. Katakan kepada umat Islam untuk kembali ke tempat asal mereka masing-masing."

Tidak puas dengan segala perbuatannya, pria tersebut mengeluarkan cairan berisi merica dan mengarahkannya pada perempuan itu. Petugas di masjid itu pun memanggil polisi yang lansung melimpahkan kasus ini untuk segera diselidiki.

Sebuah kamera keamanan telah merekam sebagian insiden tersebut. Tampak perempuan itu hendak memarkir mobilnya saat kejadian itu terjadi. Rekaman video menunjukan mobil pelaku menghalangi mobil korban dan saat korban tertahan, pelaku langsung keluar dari mobilnya dan tampak berteriak ke arah perempuan itu. (IRIB/RM/22/12/2010)

0 comments to "Muslimah Ohio Diserang dengan Semprotan Merica"

Leave a comment