Home , , , � Tahun Baru, Tahun Pencarian Cinta dan Keadilan : Ahmadinejad:

Tahun Baru, Tahun Pencarian Cinta dan Keadilan : Ahmadinejad:

Presiden Republik Islam Iran, Mahmoud Ahmadinejad mengucapkan selamat Tahun Baru kepada semua orang Kristen, khususnya buat orang Kristen di Iran, dan menyampaikan harapan semoga tahun depan menjadi tahun kebahagiaan dan kesejahteraan mereka.

Sebagaimana dilaporkan IRNA, dalam pesan yang dikeluarkan pada hari Selasa (28/12), Presiden Ahmadinejad menjelang tahun baru 2011 mengucapkan selamat kepada semua orang Kristen dan monoteis dunia.

Dalam pesannya, Ahmadinejad mengatakan hanya ada satu cara orang dapat mencapai keselamatan dari gangguan sosial, politik, dan ekonomi dunia modern, dan itu adalah dengan kembali ke perilaku para nabi ilahi, yang mencari cinta dan keadilan.

Presiden Iran juga berharap tahun baru bagi semua orang Kristen di dunia merupakan tahun yang penuh kebahagiaan dan kesejahteraan. Ditegaskannya, "Dunia akan menyaksikan era yang berlimpah dengan spiritualitas, pengorbanan dan kedermawanan."

Sebelumnya, Ketua Parlemen Iran Ali Larijani mengeluarkan pesan ucapan selamat pada kesempatan Natal, peringatan kelahiran Nabi Isa as, dan menekankan bahwa Nabi Isa as adalah seorang pelopor persahabatan, persaudaraan, perdamaian, dan keadilan.

Ketua Parlemen Iran mengatakan bahwa negara Islam mengharapkan orang Kristen untuk mendorong dan memaksa pemerintah mereka agar menegakkan semangat ajaran perdamaian, persahabatan, dan oposisi terhadap penindasan seperti yang diajarkan oleh Nabi Isa as.

"Hari ini, dunia membutuhkan spiritualitas, nilai-nilai moral, dan keadilan lebih dari sebelumnya. Agama ilahi adalah pendukung terbaik etika, spiritualitas, dan keadilan. Mereka yang membuat perbedaan antara agama ilahi dan menebarkan api perselisihan antara Islam dan Kristen, sebenarnya menggunakan agama sebagai alat untuk mengejar petualangan mereka di dunia." Kata Ali Larijani (IRIB/SL/PH/29/12/2010)

0 comments to "Tahun Baru, Tahun Pencarian Cinta dan Keadilan : Ahmadinejad:"

Leave a comment