Home , � Teknologi Elektronik Militer Negara Islam no.4 di dunia..wowwww!!!!

Teknologi Elektronik Militer Negara Islam no.4 di dunia..wowwww!!!!


Teknologi Elektronik Militer Iran, Empat Besar Dunia- Wakil Komandan Korps Garda Revolusi Islam Iran (IRGC) Brigadir Hossein Mazloumi menyatakan sanksi musuh justru meningkatkan pertumbuhan sains dan teknologi Iran.

Mazloumi pada acara pembukaan Seminar Pertahanan Nasional di Universitas Teknologi Khajeh Nasir kemarin (Rabu,8/12/2010) mengatakan, "Efek positif sanksi bisa kita saksikan di universitas-universitas dan industri Iran. "

"Iran mengalami kemajuan pesat di bidang teknologi pertahanan terutama dalam lima tahun terakhir," tegas mazloumi.

"Hari ini diversifikasi jenis terminal perangkat bantu elektronik (ESM) dan produk teknologi lainnya yang dirancang dan diproduksi oleh para insinyur Iran menunjukan kemampuan dan kemandirian negara ini yang kian hari terus berkembang maju."

Mazloumi mencatat bahwa saat ini 72 persen dari fasilitas yang dibutuhkan teknologi elektronik angkatan bersenjata Iran dirancang dan diproduksi di dalam negeri. Ditegaskannya, Iran kini termasuk di antara empat negara dunia yang mampu memenuhi kebutuhan perlengkapan elektronik angkatan bersenjatanya secara mandiri.(IRIB/PH/LV/9/12/2010)

Tags: ,

0 comments to "Teknologi Elektronik Militer Negara Islam no.4 di dunia..wowwww!!!!"

Leave a comment