Home , � Citra Polisi dan Rumah Sakit di Banjarmasin terus membaik...Maju dan terus berbenah Wahai Polisi dan Petugas Rumah Sakit ..!!!!

Citra Polisi dan Rumah Sakit di Banjarmasin terus membaik...Maju dan terus berbenah Wahai Polisi dan Petugas Rumah Sakit ..!!!!



Banjarkuumaibungasnya.blogspot.com- Di tengah hiruk pikuk soal citra Polisi dan Citra Rumah Sakit yang lambat dalam penanganan setiap kasus diberbagai penjuru tanah air, ternyata masih ada seuntai asa yang dihembuskan petugas Rumah Sakit dan Petugas kepolisian.
Berdasarkan Surat Keterangan Kecelakaan Lalu Lintas Nomor: SKKL/22/II/2011/Lantas yang diterangkan oleh AIPTU I Wayan Regug yang menjabat sebagai Penyidik pembantu Unit Laka Lantas di Kesatuan Polresta Banjarmasin, bahwa benar yang bernama Novaldy Dafa Irsyadi bin Ariansyah kelahiran Banjarmasin, 9 Maret 2008 yang berumur lebih kurang 3 tahun telah mengalami kecelakaan lalu lintas pada hari Selasa tanggal 22 Pebruari 2011, jam 09.00 Wita dijalan Pekapuran Raya Komplek Yatra Rt.15 didekat pangkalan minyak tanah Banjarmasin Timur kota Banjarmasin, antara pengendara sepeda motor Yamaha F.1 No.Pol.: (Lidik) / yang telah melarikan diri, dengan pejalan kaki atau penyeberang jalan an. sdr
Novaldy Dafa Irsyadi bin Ariansyah, sehingga mengalami luka pada kaki kanan, pada bagian betis patah tulang tertutup, punggung kaki kanan lecet, kepala pada bagian kening lecet-lecet, dada sebelah kanan terasa sakit yang kemudian dibawa dan dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin.
Untuk itu ketika team banjarkuumaibungasnya.blogspot.com bertandang kerumah korban dan menanyakan kronologis kejadian kecelakaan tersebut, abah dafa ( orang tua
Novaldy Dafa Irsyadi ) mengucapkan terimakasih tak terhingga kepada petugas IGD dan Petugas kepolisian bagian Laka lantas pada hari Selasa tanggal 22 Pebruari 2011, karena sudah membantu dengan cepat proses penanganan kecelakaan dan perawatan medis kepada anaknya.
semoga Polisi dan Rumah Sakit terus meningkatkan kinerjanya untuk melayani rakyat Indonesia. Semoga dapat dicontoh oleh daerah lain.
Berdasarkan pantauan terakhir team banjarkuumaibungasnya.blogspot.com, Dafa sudah dibawa pulang kerumahnya dan dalam kondisi membaik, sedangkan penabrak terus diburu oleh pihak kepolisian untuk dimintai pertanggungjawabnnya.

Tags: ,

0 comments to "Citra Polisi dan Rumah Sakit di Banjarmasin terus membaik...Maju dan terus berbenah Wahai Polisi dan Petugas Rumah Sakit ..!!!!"

Leave a comment