Home , , , , , , � Ikhwanul Muslimin Mesir : Kami Mendambakan Negara Kami Maju Sebagaimana Iran..!!!

Ikhwanul Muslimin Mesir : Kami Mendambakan Negara Kami Maju Sebagaimana Iran..!!!



Pemimpin senior Ikhwanul Muslimin di Mesir mengucapkan terima kasih kepada Pemimpin Besar Revolusi Islam Iran atau Rahbar, Ayatullah Sayyid Ali Khamenei atas dukungannya terhadap revolusi Mesir. Dan menyatakan, rakyat Mesir mendambakan pemerintahan sebagaimana Iran yang memeliki presiden yang berani menentang dominasi Barat.


Kami Mendambakan Negara Kami Maju Sebagaimana Iran

Menurut Kantor Berita ABNA, Pemimpin senior Ikhwanul Muslimin di Mesir, Kamal al-Halbavi mengucapkan terima kasih kepada Pemimpin Besar Revolusi Islam Iran atau Rahbar, Ayatullah Sayyid Ali Khamenei atas dukungannya kepada revolusi Mesir. Beliau memberikan komentar tersebut dalam wawancara dengan BBC pada minggu lalu, menurut laporan IRNA.

Seterusnya Halbavi menyatakan harapan bahwa rakyat Mesir sangat mendambakan memiliki pemerintahan yang kuat dan berwibawa dimata rakyat sebagaimana di Iran dan juga memiliki presiden yang berani menentang dominasi Barat sebagaimana Ahmadi Nejad, Presiden Republik Islam Iran saat ini."

Ketika ditanya pendapat Ikhwanul Muslimin tentang pidato Ayatullah Khamenei mengenai perkembangan Mesir, Halbavi berkata, "Kami sampaikan banyak terimakasih kepada untuk Ayatullah Ali Khamenei dan semua pihak yang mendukung revolusi di Mesir."

Ayatullah Ali Khamenei dalam solat Jumat di Tehran 2 minggu lalu mengatakan bahwa perkembangan terakhir di Afrika Utara adalah hasil dari "kebangkitan Islam, yang mengikuti jejak langkah Revolusi Islam dari Iran."

Pemimpin Agung Revolusi Islam menyatakan bahwa kebangkitan Mesir 'untuk "martabat dan kehormatan" serta menyebutkan pengkhianatan dan kejahatan terbesar Mubarak adalah mengubah Mesir menjadi budak dan kaki tangan Amerika Serikat.

Pemimpin Ikhwanul Muslimin menambahkan bahawa ia mendambakan negaranya mengembangkan semua bidang seperti Iran, mencapai kemajuan dalam bidang ilmiah dan teknologi dan menjadi kekuatan yang disegani di kawasan.

Rakyat Mesir pada hari minggu-minggu lalu memenuhi jalan-jalan utama kota Kairo dan berdemonstrasi selama tiga belas hari berturut-turut. Hari kebangkitan ini diabadikan sebagai "Hari Syuhada," untuk menghormati ratusan rakyat yang gugur dalam revolusi di negara yang dilanda krisis itu.

Data yang disinyalir dari PBB, jumlah demonstran yang meninggal dunia kurang lebih 300 orang dan ribuan lainnya cedera.

mainsource:http://abna.ir/data.asp?lang=12&id=227844

0 comments to "Ikhwanul Muslimin Mesir : Kami Mendambakan Negara Kami Maju Sebagaimana Iran..!!!"

Leave a comment