Home , , , , � Disain Baru Baju Olahraga Atlet Perempuan Negara Islam !!! wowww !!!

Disain Baru Baju Olahraga Atlet Perempuan Negara Islam !!! wowww !!!


















Disain Baru Baju Olahraga Atlet Perempuan Iran

Untuk pertama kalinya pakaian olahraga perempuan Iran untuk pelbagai cabang olah raga dipamerkan dalam pameran ‘Pakaian Olahraga Massal dan Tim Nasional Perempuan."

Menurut laporan ISNA, pameran pakaian olahraga ini dibuka hari ini (Ahad, 13/2) oleh Marzieh Akbarabadi, Wakil Olahraga Perempuan Federasi Olahraga Iran dan para anggota parlemen, ketua-ketua federasi olahraga Iran.

Dalam acara ini, Marzieh Akbarabadi dalam sambutan pendeknya mengatakan, "Kami telah mengajak seluruh kalangan akademisi untuk mendisain pakaian olahraga dan menerima sekitar 88 disain dan 50 darinya telah dinilai oleh tim juri yang akhirnya memilih 5 disain terbaik."

"Kami melakukan program ini dengan bekerjasama dan partisipasi kalangan akademisi terkait termasuk bagian budaya komisi urusan pakaian departemen kebudayaan dan penerangan serta Dewan Pengawas Pakaian Departemen Dalam Negeri. Kami berharap pakaian baru untuk atlet perempuan Iran merupakan awal yang baik bagi olahraga perempuan. Ini merupakan gebrakan pertama yang membutuhkan keberanian luar biasa. Sekalipun mungkin saja ada kesalahan dalam menerapkan program ini. Kami melaksanakan proyek ini bersama para mahasiswa dengan fasilitas yang minim, tapi kami bangga telah melakukan pekerjaan besar sebesar perempuan Iran," ungkap Marzieh.

Acara ini ditutup dengan pemberian hadiah bagi para disainer terbaik pakaian olahraga perempuan. (IRIB/SL/AR/13/2/2011)


0 comments to "Disain Baru Baju Olahraga Atlet Perempuan Negara Islam !!! wowww !!!"

Leave a comment