Home , , , , , , , � AHMADIYAH HANYA TEST CASE ...TARGET SESUNGGUHNYA ADALAH MEMBASMI SYI'AH !!!!???!!!!!

AHMADIYAH HANYA TEST CASE ...TARGET SESUNGGUHNYA ADALAH MEMBASMI SYI'AH !!!!???!!!!!

Sunni dan Syi'ah bersatu Setan Terbakar!!!


Presiden Republik Islam Iran Mahmud ahmad dinejad (Syi'ah) & Presiden Republik Indonesia Soesilo Bambang Yudhoeyono (Sunni)

Albayyinat Desak Gubernur Jatim Membubarkan Aliran Syiah

Selasa, 01 Maret 2011 15:59 Redaksi

Surabaya - Yayasan Albayyinat Indonesia meminta Pemerintah Jawa Timur menerbitkan surat keputusan yang berisi larangan aktivitas dakwah bagi Madzhab Ahlul Bait, penganut Syiah di Pasuruan.

"Selain Ahmadiyah, Syiah Pasuruan yang sekarang berganti nama dengan Madzhab Ahlul Bait juga harus dilarang, mereka ini selalu memprovokasi umatnya untuk membenci umat lainnya," kata Ketua Bidang Organisasi Yayasan Albayyinat Indonesia Habib Achmad Zein Alkaf, Selasa (1/3).

PARA PROVOKATOR

Menurut Habib yang tinggal disekitar kompleks makam Sunan Ampel Surabaya ini, SK Gubernur Jawa Timur nomor 188/94/KPTS/013/2011 tentang larangan aktifitas Ahmadiyah di Jawa Timur masih kurang lengkap, karena yang berpotensi bikin ribut sebenarnya bukan hanya Ahmadiyah, melainkan juga Madzhab Ahlul Bait.

Dia mencontohkan Yayasan Pesantren Islam (YAPI) di Pasuruan yang beraliran Madzhab Ahlul Bait beberapa waktu lalu terlibat bentrokan dengan sekelompok massa Islam. "Di Jatim, Ahmadiyah malah jarang kita dengar ada bentrokan, tapi di Pasuruan ini malah syiah/madzhab Ahlul Bait lebih sering membuat onar," tambah dia.

Selain sering bikin onar, kata dia, Madzhab Ahlul Bait juga menganggap umat Islam lainnya kafir. "Bahkan mereka dalam berbagai kesempatan menghina Nabi, dan mendudukkan derajat Nabi di bawah para imam mereka, ini kan juga sesat," imbuh dia.

Gubernur Jatim,Soekarwo
Menanggapi hal ini, Gubernur Soekarwo mengatakan, apa yang terjadi di Pasuruan berbeda dengan Ahmadiyah. "Kalau Ahmadiyah semua sepakat mereka di luar Islam, tapi di Pasuruan itukan masih Islam," kata Soekarwo.

Khusus Pasuruan ini, Soekarwo juga telah meminta aparat kepolisian untuk lebih tegas menindak jika kembali terjadi rusuh. Tak hanya itu, Soekarwo menilai, apa yang terjadi di Pasuruan hanyalah bentuk kesalah pahaman. [tmpint/syiahindonesia.com]

sumber: http://syiahindonesia.com/index.php/akhbar-syiah/syiah-indonesia/436-albayyinat-desak-gubernur-jatim-membubarkan-aliran-syiah

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Anggota Komisi VIII, Ali Maschan Musa :"Waspadai Syiah"
Ribuan Pemuda Belajar di Iran, Polri Diminta Waspadai Syiah

Kamis, 03 Maret 2011, 16:18 WIB

Antara

Sisa-sisa bentrokan warga dengan jemaat Ahmadiyah, Ahad (6/2), di Cikeusik, Pandeglang

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Anggota Komisi VIII, Ali Maschan Musa, mengatakan Polri juga harus ikut memerhatikan aliran Syiah selain mewaspadai penyebaran Ahmadiyah di Indonesia. Saat ini, kata dia, ada ribuan pemuda-pemuda Indonesia yang belajar Syiah langsung di Iran. Beberapa tahun lagi mereka akan kembali.

“Saya tahun 2007 ke Iran dan bertemu dengan beberapa anak-anak Indonesia di sana yang belajar Syiah. Mereka nanti minta di Indonesia punya masjid sendiri dan sebagainya,” kata Ali dalam rapat dengan Kepala Badan Reserse Kriminal Mabes Polri, Komjen (Pol) Ito Sumardi, di ruang rapat Komisi VIII DPR, Jakarta, Kamis (3/3).

Kondisi macam itu, kata Ali, juga harus menjadi perhatian Polri ke depan. Ali berharap kejadian kekerasan Cikeusik yang melibatkan Ahmadiyah dan kelompok masyarakat bulan lalu tidak terulang lagi. “Kalau memang kembali, mereka (pelajar Indonesia di Iran) itu akan menjadi pekerjaan Polri,” katanya.

Ali mengatakan adanya pelajar Indonesia yang belajar Syiah di Iran itu datang atas beasiswa dari pemerintah Iran. Jumlah penerima beasiswa itu sebanyak 5000 orang. “Belum lagi beasiswa yang diberikan langsung oleh mullah-mullah di Iran itu. Saya perkirakan jumlahnya bisa 6.000-7.000 orang,” katanya.

Ito Sumardi menganggap informasi dari Ali Maschan Musa merupakan masukan yang baik bagi Polri. Namun, Ito mengatakan Polri perlu kepastian mengenai paham Syiah itu diperbolehkan di Indonesia atau tidak. “Ini masukan yang bagus,” ujarnya singkat.

sumber: http://www.republika.co.id/berita/breaking-news/nasional/11/03/03/167288-ribuan-pemuda-belajar-di-iran-polri-diminta-waspadai-syiah

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Saturday, 05 March 2011 23:52 PDF Print E-mail

Pelajar Indonesia di Iran Rilis Pernyataan untuk Anggota DPR

[KH. Ali Maschan Musa]

KH. Ali Maschan Musa

Pernyataan Sikap HPI: Prof. Dr. KH. Ali Maschan Musa dan Republika

Release

Sabtu, 05 Maret 2011

Nomor : 16/SPS/BP-HPI/XII/2011

Perihal : Pernyataan Sikap

Kepada Yth.

Bapak Ketua Komisi VIII Dewan Perwakilan Rakyat RI

Di jakarta

Merujuk pemberitaan Republika Online yang memuat pernyataan anggota Komisi VIII DPR-RI, Prof. Dr. KH. Ali Maschan Musa, dalam rubrik Breaking News - Nasional pada 03 Maret 2011 di bawah tajuk "Ribuan Pemuda Belajar di Iran, Polri Diminta Waspadai Syiah", Kami Himpunan Pelajar Indonesia (HPI) sebagai organisasi kepelajaran terbesar dan tertua di Republik Islam Iran memandang perlu dikemukakan kepada masyarakat Indonesia bahwa:

1. Berdasarkan Data Pemilih Tetap Pemilu, Maret 2009, jumlah masyarakat di Republik Islam Iran adalah 304 WNI. Dari jumlah tersebut, 257 WNI tercatat sebagai pelajar Indonesia di Republik Islam Iran dari berbagai bidang studi. Angka ini sudah termasuk di dalamnya jumlah anggota keluarga yang ikut bersama mereka. Ini dikuatkan oleh data pelajar RI 31 Januari 2011 dari Kedutaan Besar Republik Indonesia di Tehran. Maka, pernyataan Prof. Dr. KH. Ali Maschan Musa, "Saya perkirakan jumlahnya bisa 6.000-7.000 orang", adalah semata-mata kecerobohan.

2. Kami tidak pernah memiliki pengalaman bertemu apalagi menyampaikan permintaan seperti yang dinyatakan anggota Komisi VIII Dewan Perwakilan RI, Prof. Dr. KH. Ali Maschan Musa, pada tahun 2007 di Iran. Dan adanya sejumlah pelajar Indonesia di Iran yang "nanti minta di Indonesia punya masjid sendiri dan sebagainya" hanyalah klaim sepihak beliau yang tak berdasar.

3. Dalam rangka kunjungan silaturahmi dengan sejumlah ayatollah dan pejabat tinggi Iran, mantan Ketua PBNU KH. Hasyim Muzadi beserta rombongan delegasi bertemu dengan Presiden Mahmoud Ahmadi Nejad dan, sebagaimana diberitakan Republika, Senin 24 April 2006, menyatakan pihaknya juga berupaya mendekatkan kelompok-kelompok Islam, termasuk di dalamnya antara Sunni dan Syiah. Sebagai anggota delegasi yang turut hadir dalam pertemuan itu, sudah sepatutnya Prof. Dr. KH. Ali Maschan Musa dengan segenap kapasitas moral dan status sosial-politiknya lebih menyadari dan berkomitmen lebih serius dalam mendesakkan upaya pendekatan positif tersebut.

4. Selama ini, kami mendapatkan pelayanan, dukungan dan kepercayaan laiknya status kami sebagai WNI pelajar dan peneliti dari Kedutaan Besar Republik Indonesia di Tehran. Alih-alih meminta agar pelajar diwaspadai, penghargaan ini sepatutnya menjadi referensi bagi Prof. Dr. KH. Ali Maschan Musa sebagai pejabat publik dan figur agama untuk juga memandang kami layaknya pelajar dan peneliti serta turut memberikan motivasi yang bijak dan arahan yang memadai.

Demikian pernyataan ini kami sampaikan agar menjadi perimbangan informasi, pelurusan fakta dan andil dalam menjaga keutuhan kerukunan serta membangun masa depan bangsa dan negara.

Hormat Kami

BADAN PENGURUS

HIMPUNAN PELAJAR INDONESIA (HPI)

Periode 2010-2011

05 Maret 2011, Republik Islam Iran

Ammar Fauzi, MA

Ketua Umum

Tembusan:

1. Kepala Perwakilan Republik Indonesia di Tehran

2. Kementerian Ilmu Pengetahuan dan Teknologi RII

3. Kedutaan Besar Republik Islam Iran di Jakarta

4. Al-Musfata International University, Iran

5. Republika Online

6. Media massa cetak dan elektronik yang lain

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

PH : Ada analisa kasus Ahmadiyah hanyalah test case saja komunitas ahmadiyah sangat sedikit menurut data hanya lebih kurang 500 ribu jiwa mereka eksis selama 80 tahun lebih sejak pertama kali disebarkan tahun 20 sekian dan sk. pemerintah tah...un 1953 sbg oramas, terbukti bebrapa tokoh AHmadiyah yg dengan pendekatan dialog kembali ke Islam mainstream dan gerbong dibelakangnya pun ikutan ini faktanya jadi tak terlalu mengkhawatirkan karena setiap tahun jumlah jema'atnya semakin berkurang hanya dengan pendekatan dialog,>>>>SASARAN SEBENARNYA YG DI SETTING OLEH KELOMPOK EKSTRIM YG MEMUKUL GENDANG ADALAH MEMBASMI SYI'AH DARI BUMI PERTIWI.

Kelompok pengusung faham takfir gigih menyebarkan virus takfirnya ke semua lini dan lintas mazhab, WASPADA terhadap jenis virus yg satu ini karena ia langsung menyerang dan mengeinfeksi saraf dan jantung umat, ciri2 orang terinfeksi virus ini :anti logika, jumud, beringas, merasa paling benar sendiri selainnya salah, cenderung kpd perpecahan umat, mengandalkan logika kekuatan dan menyetujui tindak kekerasan . ADAKAH CIRI2 DAN GEJALA ITU PADA DIRI ANDA???

Cara yg paling tepat ialah mendesak intitusi2 seperti Depag, MUI, khususnya Pemerintah, DPR untuk melihatnya sebagai ancaman serius bagi instabilitas Negara dari kelompok takfir ini maka kita perlu memberikan masukan bahwa ini hanya tinggal menunggu waktu saja apabila ada yg menyulut dan memulai maka meledaklah dan untuk menghindari konflik horisontal seperti di malaysia maka perlu di keluarkan pernyataan resmi bersama antara ormas2 Islam, Pemerintah dalam hal ini MUI dan Depag,Kejagung,Kepolisian/TNI/DPR, tentang pentingnya menjaga Ukhuwah Islamiyah antara pemeluk mazhab2 di dalam Islam khususnya Sunnah dan Syi'ah..atau bagaimanalah redaksinya terserah yg penting initinya agar konflik horisontal bisa di antisipasi sedini mungkin dan bagi pelaku pelanggaran baik lembaga atau perorangan akan di kenai sangsi hukum yg berat. KALAU TIDAK DIANTISIPASI SEJAK DINI BERSIAPLAH MENUJU INDONESIA YANG PORAK-PORANDA !!!!!!!

Sunnah-Syi'ah Menjalin Ukhuwah "SETAN TERBAKAR"

JANGAN MUDAH TERPANCING PROVOKASI ANTI PERSATUAN !!

To All :Ini urusan yg haq dan bathil bukan urusan asap dan api, masalah sunnah dan syi'ah itu sudah terjadi ribuan tahun, di Irak tempat yang mayoritas Syi'ah , Sunnah-Syi'ah rukun dan mereka bekerjasama begitu pula di negeri2 Islam lainnya, Semuanya menjadi berubah setelah faham takfir yg di pelopori kaum salafiyyin/wahabi ekstrim gencar mereka sebarkan dengan berbagai media propaganda maka sebagian kaum muslimin malah terperosok ke dalam faham takfir itu sendiri, anda lihat saja para Ustadz2 Syi'ah yg hampir semua mantan Ahlussunnah dan semuanya pro ukhuwah begitu pula para pemimpin ormas2 Islam lainnya kecuali oknum2 yg gila fulus dan hubbud dunya, kalian nggak bisa bilang hanya menilai sebelah mata fakta ini dinilai dan disaksikan banyak mata, ini negara hukum kalau ada pelanggaran maka harus di tindak, Ingat strategi kelompok yg anti persatuan dan anti syi'ah mirip seperti strategi yg diterapkan kaum zionis yahudi, Para anti persatuan berupaya memancing-mancing muslim syi'ah dengan perbedaan mazhab dan pembahasan masalah khilafiyah dan mulai menyudutkannya, begitu sebagian ikhwan syi'ah mulai terpancing maka mereka senang dan mulailah mereka melakukan pembalasan yg lebih besar dan tak berperi-kemanusiaan, seperti zionis menyerang palestine dengan serangan kecil lebih dahulu, palestine membalas dengan serangan ala kadarnya/setimpal kemudian zionis membalasnya lagi dengan serangan yg lebih besar dan dahsyat dan terus berupaya memojokkan palestine seraya menggalang opini publik bahwa perjuangan palestine bukanlah perjuangan kemerdekaan tetapi adalah makar kaum teroris.

SYI'AH ADALAH MAZHAB TERTUA DALAM ISLAM IBARAT SAUDARA KANDUNG KAMI ADALAH SODARA TUA YG BANYAK NGALAHNYA, PERGESEKAN TERJADI BUKAN KARENA SYI'AH MASUK KE INDONESIA TETAPI PADA HAKIKATNYA KETIDAKMAMPUAN KELOMPOK ANTI PERSATUAN DAN ANTI SYI'AH MENERIMA PERBEDAAN DARI MAZHAB YG BERSIKAP KRITIS ATAS KEMAPANAN MEREKA YG SELAMA INI MEREKA NIKMATI MENJADI TERGANGGU ITULAH INTI PERSOALANNYA...

JANGAN TERPANCING !!!!! STRATEGI ZIONIS TENGAH DITERAPKAN KELOMPOK ANTI PERSATUAN !!! WASPADALAH !!!!

Komentar Anda :

  • Sukeina Huriyah Allahumma shalli 'ala Zahra wa Abuha wa Ba'luha wa Banuha wa ajjil faraja Ibna Zahra..
    Allahumma shalli 'ala Muhammad wa aali Muhammad wa ajjil farajahum..
    06 Maret jam 11:17 · · 2 orangMemuat...
  • Wibi Wibo W S audzubillahi minal bayinatij jahiill 1. al Bayinat 2. wa maa adroka maa l bayinat 3. ulaika hum ul jaahilun. (al bayinat 1-3)

    artinya : aku berlindung kepada Allah daari al bayinat yang tutul. ......

    silahkan lanjutkan artinya sendiri2
    06 Maret jam 11:25 · · 2 orangMemuat...
  • Khairun Fajri Arief Maka,biasakanlah melanggar fatwa Rahbar. Biasakanlah mengatakan Sahabat Nabi itu Kafir,Biasakanlah mengatakan Aisyah dan Hafsah tempatnya di Neraka,biasakanlah mengatakan Laknatullah Alaih,biasakanlah bersikap Norak dengan Hobi Debat Antar Mazhab tanpa juntrungan.Insha Allah bentrokan dan kekerasan terhadap Syiah akan segera terjadi..
    06 Maret jam 11:26 ·
  • Yink Az Zahra Allahumma shalli alaa Muhammad wa aali Muhammad wa ajjil farajahum wa ahlik aduwwahum minal jinni wal insi minal awwaliin wal aakhiriin
    06 Maret jam 11:27 ·
  • Yink Az Zahra Allahumma shalli alaa Muhammad wa aali Muhammad wa ajjil farajahum wa ahlik aduwwahum minal jinni wal insi minal awwaliin wal aakhiriin
    06 Maret jam 11:27 ·
  • Ahmad Khotibul Umam El-muntang andai saudara saudara sunni mau menggunakan otaknya pasti akan terasaa betapa indahnya sebuah ukhuwaah
    ALLOHUMMA SHOLLI WA SALLIM ALA MUHAMMAD WA AALI MUHAMMAD, WA AJJIL FARAJAHUM
    06 Maret jam 11:28 · · 1 orangMemuat...
  • Yasmin Nunggu Alladin y sMga oRanG" yG teLah maNdzaLimi Islam dibEri hidayah oLeh Alloh
    06 Maret jam 11:32 ·
  • Yasmin Nunggu Alladin y sMga oRanG" yG teLah maNdzaLimi Islam dibEri hidayah oLeh Alloh
    06 Maret jam 11:33 ·
  • Guan Asseggaf emang negaranya mbahmu...
    gerah liat orang2 lebay....yang ingin menjadikan indonesia negara panas....
    tidak setuju shia di bubarkan
    dan tidak mendukung shia
    06 Maret jam 11:33 ·
  • Pencerah Hati KALAU TIDAK DIANTISIPASI SEJAK DINI BERSIAPLAH MENUJU INDONESIA YANG PORAK-PORANDA !!!!!!!
    06 Maret jam 11:34 ·
  • Khairun Fajri Arief ‎@ Ahmad Khatibul:Iya,tapi kita yang Syiah juga mesti pake Otak juga lah!
    06 Maret jam 11:36 · · 1 orangMemuat...
  • Ahmad Khotibul Umam El-muntang hehehe tentu itu
    06 Maret jam 11:37 ·
  • Adipati Ray Kentrunk's Albayyinat.. Cuapek deeh.. Dr dulu.. Gitu2 melulu.... Ali machsan musa Anggota dpr dah mulai pandai menebar fitnah...
    06 Maret jam 11:48 · · 2 orangMemuat...
  • Pencerah Hati
    JANGAN MUDAH TERPANCING PROVOKASI ANTI PERSATUAN !!

    To All :Ini urusan yg haq dan bathil bukan urusan asap dan api, masalah sunnah dan syi'ah itu sudah terjadi ribuan tahun, di Irak tempat yang mayoritas Syi'ah mereka bekerjasama begitu pula... di negara2 Islam lainnya, setelah faham takfir yg di pelopori kaum salafiyyin/wahabi ekstrim mereka sebarkan dengan berbagai media propaganda maka sebagian kaum muslimin malah terperosok ke dalam faham takfir itu sendiri, anda lihat saja para Ustadz2 Syi'ah yg hampir semua mantan Ahlussunnah dan semuanya pro ukhuwah begitu pula para pemimpin ormas2 Islam lainnya kecuali oknum2 yg gila fulus dan hubbud dunya, kalian nggak bisa bilang hanya menilai sebelah mata fakta ini dinilai dan disaksikan banyak mata, ini negara hukum kalau ada pelanggaran maka harus di tindak, Ingat strategi kelompok yg anti persatuan dan anti syi'ah mirip seperti strategi yg diterapkan kaum zionis yahudi, Para anti persatuan berupaya memancing-mancing muslim syi'ah dengan perbedaan mazhab dan pembahasan masalah khilafiyah dan mulai menyudutkannya, begitu sebagian ikhwan syi'ah mulai terpancing maka mereka senang dan mulailah mereka melakukan pembalasan yg lebih besar dan tak berperi-kemanusiaan, seperti zionis menyerang palestine dengan serangan kecil lebih dahulu, palestine membalas dengan serangan ala kadarnya/setimpal kemudian zionis membalasnya lagi dengan serangan yg lebih besar dan dahsyat dan terus berupaya memojokkan palestine seraya menggalang opini publik bahwa perjuangan palestine bukanlah perjuangan kemerdekaan tetapi adalah makar kaum teroris. FAHAM YAH??

    WASPADALAH !!!!
    Lihat Selengkapnya
    06 Maret jam 11:52 ·
  • Ghalib Alaydrus ‎"""mereka ini selalu memprovokasi umatnya untuk membenci umat lainnya," kata Ketua Bidang Organisasi Yayasan Albayyinat Indonesia Habib Achmad Zein Alkaf, Selasa (1/3).""" memetik perkataan media, ane semakin bingung sapa yg mengajarkan kebencian itu? apakah mazhab yg dituduh atau yg menuduh? krn bahasa diatas memiliki redaksi memprovokasi!!!
    06 Maret jam 11:56 · · 1 orangMemuat...
  • Pencerah Hati Tokoh Kelompok Takfir al-Bayyinat selain Thohir Alkaf, Ahmad bin Zein Alkaf juga sebagai provokator yang memfitnah dan memprovokasi Nahdhiyyin untuk menyerang dan bahkan siap untuk membunuh kaum Syi'ah, Semoga tokoh kelompok takfir ini mendapat perhatian dari aparat keamanan dan Negara sehingga konflik horisontal bisa di antisipasi sedini mungkin. (Sidoarjo,20 Oktober 2009).http://www.youtube.com/watch?v=StGSg_l9CXQ
    06 Maret jam 11:59 ·
  • Pencerah Hati WASPADALAH !
    06 Maret jam 11:59 ·
  • Ghalib Alaydrus
    ‎"""Selain sering bikin onar, kata dia, Madzhab Ahlul Bait juga menganggap umat Islam lainnya kafir. "Bahkan mereka dalam berbagai kesempatan menghina Nabi, dan mendudukkan derajat Nabi di bawah para imam mereka, ini kan juga sesat," imbuh ...dia."""

    mazhab mana sich yg mw mnghina Nabi,hatta agama non muslim g berani menghina Nabi. atau hanya pesepsinya saja langsung menggenaralisasikan atau jgn" mazhab mereka yg mnghina Nabi,

    skrg ada" aje ,manusia mngatasnama
    kan islam tpi nilai" yg mereka anut bukan nilai" islam malah nilai" zionis!!!
    Lihat Selengkapnya
    06 Maret jam 12:00 · · 2 orangMemuat...
  • Pencerah Hati WASPADALAH !
    06 Maret jam 12:10 ·
  • Yasmin Almadhi yang di maksudkan menghina nabi yg bagaimana ghalib??
    06 Maret jam 12:13 ·
  • Mujahid As-Sakran Kewaspadaan harus ditingkatkan dan toleransi juga
    06 Maret jam 12:24 ·
  • Ghalib Alaydrus yasmin, makanya ane bingung pernyataan diatas. sapa sich yg menghina nabi? tanya tuh yg buat berita diatas! yasmin,klo mw koment baca dulu beritanya....
    06 Maret jam 12:30 ·
  • Dafid Fuadi wahhabinya kapan ?
    06 Maret jam 12:39 ·
  • Yasmin Almadhi makanya ana juga binggung siapa yg sebenarnya menghina nabi . mungkin nte lebh faham dr ana ghalib
    06 Maret jam 12:41 ·
  • Pencerah Hati WASPADALAH !
    06 Maret jam 12:46 ·
  • Ghalib Alaydrus hahaha,,,, kyknya nte dah membuat ane paham.
    g usah saling menuduh. berita diatas itu tidak pantas aje!bikin ruwet agama islam!
    06 Maret jam 12:49 ·
  • Pencerah Hati Ghalib Alaydrus@JANGAN TERPANCING !!!!! STRATEGI ZIONIS DITERAPKAN KELOMPOK ANTI PERSATUAN !!!
    06 Maret jam 12:51 ·
  • Dafid Fuadi yg bikin ruwet sejak dulu tu ya WAHHABrot
    06 Maret jam 12:53 ·
  • Dafid Fuadi Ulah Inggris di Najed bikin wahhabi, ulah inggris di India bikin ahmadiyah
    06 Maret jam 12:59 · · 1 orangMemuat...
  • Mujahid As-Sakran janganlah terprovokasi oleh ulah kaum zionis karena senjata mereka yg paling ampuh adalah isu perpecahan antara sunni dan syiah.
    06 Maret jam 13:08 · · 1 orangMemuat...
  • Pencerah Hati JANGAN TERPANCING !!!!! STRATEGI ZIONIS TENGAH DITERAPKAN KELOMPOK ANTI PERSATUAN !!! WASPADALAH !!!!
    06 Maret jam 13:12 ·
  • Ghalib Alaydrus hhmmmmmm....tuh ada guru ane pencerah hati dah berkata jgn terpancing.alafu ya guru...
    06 Maret jam 13:12 ·
  • Zainal Syam Arifin
    Seorang dedengkot yahudi dalam statemennya mengatakan bahwa satu hal yang kami takuti dalam islam yang menjadi ancaman suatu hari mendatang. Sesuatu yang membuat kami selalu merasa dalam ancaman dan ketakutan. Hal itu adalah persatuan islam... di seluruh dunia seperti yang kalian tunjukan diwaktu sholat berjamaah.

    ==>INI BERARTI YANG ANTI PERSATUAN ADALAH PENGIKUT YAHUD1/SIONI5
    Lihat Selengkapnya
    06 Maret jam 13:55 · · 5 orangPencerah Hati dan 4 orang lainnya menyukai ini.
  • Syed Pencinta Ahlul Bait
    Saturday, 05 March 2011 23:52 PDF Print E-mail
    Pelajar Indonesia di Iran Rilis Pernyataan untuk Anggota DPR
    [KH. Ali Maschan Musa]

    KH. Ali Maschan Musa
    ...Pernyataan Sikap HPI: Prof. Dr. KH. Ali Maschan Musa dan Republika
    Release
    Sabtu, 05 Maret 2011
    Nomor : 16/SPS/BP-HPI/XII/2011

    Perihal : Pernyataan Sikap

    Kepada Yth.

    Bapak Ketua Komisi VIII Dewan Perwakilan Rakyat RI

    Di jakarta

    Merujuk pemberitaan Republika Online yang memuat pernyataan anggota Komisi VIII DPR-RI, Prof. Dr. KH. Ali Maschan Musa, dalam rubrik Breaking News - Nasional pada 03 Maret 2011 di bawah tajuk "Ribuan Pemuda Belajar di Iran, Polri Diminta Waspadai Syiah", Kami Himpunan Pelajar Indonesia (HPI) sebagai organisasi kepelajaran terbesar dan tertua di Republik Islam Iran memandang perlu dikemukakan kepada masyarakat Indonesia bahwa:

    1. Berdasarkan Data Pemilih Tetap Pemilu, Maret 2009, jumlah masyarakat di Republik Islam Iran adalah 304 WNI. Dari jumlah tersebut, 257 WNI tercatat sebagai pelajar Indonesia di Republik Islam Iran dari berbagai bidang studi. Angka ini sudah termasuk di dalamnya jumlah anggota keluarga yang ikut bersama mereka. Ini dikuatkan oleh data pelajar RI 31 Januari 2011 dari Kedutaan Besar Republik Indonesia di Tehran. Maka, pernyataan Prof. Dr. KH. Ali Maschan Musa, "Saya perkirakan jumlahnya bisa 6.000-7.000 orang", adalah semata-mata kecerobohan.

    2. Kami tidak pernah memiliki pengalaman bertemu apalagi menyampaikan permintaan seperti yang dinyatakan anggota Komisi VIII Dewan Perwakilan RI, Prof. Dr. KH. Ali Maschan Musa, pada tahun 2007 di Iran. Dan adanya sejumlah pelajar Indonesia di Iran yang "nanti minta di Indonesia punya masjid sendiri dan sebagainya" hanyalah klaim sepihak beliau yang tak berdasar.

    3. Dalam rangka kunjungan silaturahmi dengan sejumlah ayatollah dan pejabat tinggi Iran, mantan Ketua PBNU KH. Hasyim Muzadi beserta rombongan delegasi bertemu dengan Presiden Mahmoud Ahmadi Nejad dan, sebagaimana diberitakan Republika, Senin 24 April 2006, menyatakan pihaknya juga berupaya mendekatkan kelompok-kelompok Islam, termasuk di dalamnya antara Sunni dan Syiah. Sebagai anggota delegasi yang turut hadir dalam pertemuan itu, sudah sepatutnya Prof. Dr. KH. Ali Maschan Musa dengan segenap kapasitas moral dan status sosial-politiknya lebih menyadari dan berkomitmen lebih serius dalam mendesakkan upaya pendekatan positif tersebut.

    4. Selama ini, kami mendapatkan pelayanan, dukungan dan kepercayaan laiknya status kami sebagai WNI pelajar dan peneliti dari Kedutaan Besar Republik Indonesia di Tehran. Alih-alih meminta agar pelajar diwaspadai, penghargaan ini sepatutnya menjadi referensi bagi Prof. Dr. KH. Ali Maschan Musa sebagai pejabat publik dan figur agama untuk juga memandang kami layaknya pelajar dan peneliti serta turut memberikan motivasi yang bijak dan arahan yang memadai.

    Demikian pernyataan ini kami sampaikan agar menjadi perimbangan informasi, pelurusan fakta dan andil dalam menjaga keutuhan kerukunan serta membangun masa depan bangsa dan negara.

    Hormat Kami

    BADAN PENGURUS

    HIMPUNAN PELAJAR INDONESIA (HPI)

    Periode 2010-2011

    05 Maret 2011, Republik Islam Iran

    Ammar Fauzi, MA
    Ketua Umum

    -------

    Tembusan:

    1. Kepala Perwakilan Republik Indonesia di Tehran
    2. Kementerian Ilmu Pengetahuan dan Teknologi RII
    3. Kedutaan Besar Republik Islam Iran di Jakarta
    4. Al-Musfata International University, Iran
    5. Republika Online
    6. Media massa cetak dan elektronik yang lain
    Lihat Selengkapnya
    06 Maret jam 16:32 · · 2 orangPencerah Hati dan Zainal Syam Arifin menyukai ini.
  • Pencerah Hati izin share ana cantumkan di notes Bib......
    06 Maret jam 19:12 · · 1 orangMemuat...
  • Moxen Ali Bsa SYIAH di seluru DUNIA ga ada masalah. Bahkan di IRAN, LEBANON, IRAQ, SURIYAH dan BAHRAIN mereka MAYORITAS dan menJALANkan peMERINTAHan. Dan TIDAK ada oknum atau organisasi APAPUN yg ingin memBUBARkan, bahkan di SAUDI Arabia maupun di AMERIKA. Hanya SATU organisasi Al-BAYInat yg punya VISI menJIJIKkan yg hanya cocok EXIS di zaman abad perTENGAHan yg minta pemerintah agar memBUBARkan Syiah.
    06 Maret jam 22:03 · · 1 orangMemuat...
  • Pencerah Hati al-bayyinat sejatinya kumpulan preman bersorban bermental IBLIS dengan dalih kerukunan umat beragama mereka meminta pemerintah untuk melarang syi'ah padahal hakikatnya merekalah biang kerok gesekan antar sunnah dan syi'ah lahir dari sikap fanatik buta dan ketidak mampuan untuk menerima perbedaan.....WASPADA SEMUA DENGAN SEPAK-TERJANGNYA !!!
    Senin pukul 2:05 ·
  • Mercusuar Kalbu syiah kalau dpt dukungan dari yahudi israel skrg berulah ingin memecah belah ummat islam,utamanya lewat perpecahan kaum bani alawi yg notabene panutan ummat islam di dunia.dari dulu tidak ada perpecahan dikalangan alawiyin bahkan dibawah bendera ahlusunnah tp dgn munculnya syiah yg terjadilah pengeseran yg menjadikan terpecah belah,apakah benar iran tidak diusik oleh zionis israel dan amerika krn ada sebuah misi?
    Senin pukul 3:58 ·
  • Syed Pencinta Ahlul Bait Apakah pengikut Ahlul Bait as akan di uji dg kelompok bani Umayyah modern yg dipelopori oleh alumni Saudi ? Khususnya dari habaib yg mempunyai karakter dan sifat spt bani Umayyah.
    Senin pukul 8:25 · · 1 orangMemuat...
  • Pencerah Hati Mercusuar Kalbu@Kelompok pengusung faham takfir gigih menyebarkan virus takfirnya ke semua lini dan lintas mazhab, WASPADA terhadap jenis virus yg satu ini karena ia langsung menyerang dan mengeinfeksi saraf dan jantung umat, ciri2 orang terinfeksi virus ini :anti logika, jumud, beringas, merasa paling benar sendiri selainnya salah, cenderung kpd perpecahan umat, mengandalkan logika kekuatan dan menyetujui tindak kekerasan . ADAKAH CIRI2 DAN GEJALA ITU PADA DIRI ANDA???
    Senin pukul 8:29 ·
  • Pencerah Hati
    Mercusuar Kalbu@Ini urusan yg haq dan bathil bukan urusan asap dan api, masalah sunnah dan syi'ah itu sudah terjadi ribuan tahun, di Irak tempat yang mayoritas Syi'ah , Sunnah-Syi'ah rukun dan mereka bekerjasama begitu pula di negeri2 Islam... lainnya, Semuanya menjadi berubah setelah faham takfir yg di pelopori kaum salafiyyin/wahabi ekstrim gencar mereka sebarkan dengan berbagai media propaganda maka sebagian kaum muslimin malah terperosok ke dalam faham takfir itu sendiri, anda lihat saja para Ustadz2 Syi'ah yg hampir semua mantan Ahlussunnah dan semuanya pro ukhuwah begitu pula para pemimpin ormas2 Islam lainnya kecuali oknum2 yg gila fulus dan hubbud dunya,Lihat Selengkapnya
    Senin pukul 8:31 ·
  • Pencerah Hati Mercusuar Kalbu@ dari dulu berabad-abad lamanya Alawiyyin terbagi dua kelompok ada yg bermazhab Ahlussunnah dan Syi'ah bahkan keturunan Imam Muhajir yg bukan Ba'alwi dan bukan Hadrami pun eksis sampai sekarang dan mereka juga ikut ajdad aslafnya dan bermazhab Syi'ah...ini fakta sejarah.
    Senin pukul 8:33 ·
  • Pencerah Hati
    bani alawi yg notabene panutan ummat islam di dunia.dari dulu tidak ada perpecahan dikalangan alawiyin bahkan dibawah bendera ahlusunnah tp dgn munculnya syiah yg terjadilah pengeseran yg menjadikan terpecah belah (Mercusuar Kalbu)
    *********...*****************************
    PH: SYI'AH ADALAH MAZHAB TERTUA DALAM ISLAM IBARAT SAUDARA KANDUNG KAMI ADALAH SODARA TUA YG BANYAK NGALAHNYA, PERGESEKAN TERJADI BUKAN KARENA SYI'AH MASUK KE INDONESIA TETAPI PADA HAKIKATNYA KERIDAKMAMPUAN KELOMPOK ANTI PERSATUAN DAN ANTI SYI'AH MENERIMA PERBEDAAN DARI MAZHAB YG BERSIKAP KRITIS DAN KEMAPANAN MEREKA YG SELAMA INI MEREKA NIKMATI MENJADI TERGANGGU ITULAH INTI PERSOALANNYA...
    Lihat Selengkapnya
    Senin pukul 8:40 ·
  • Pencerah Hati
    bani alawi yg notabene panutan ummat islam di dunia.dari dulu tidak ada perpecahan dikalangan alawiyin bahkan dibawah bendera ahlusunnah tp dgn munculnya syiah yg terjadilah pengeseran yg menjadikan terpecah belah (Mercusuar Kalbu)
    *********......*****************************
    PH: SYI'AH ADALAH MAZHAB TERTUA DALAM ISLAM IBARAT SAUDARA KANDUNG KAMI ADALAH SODARA TUA YG BANYAK NGALAHNYA, PERGESEKAN TERJADI BUKAN KARENA SYI'AH MASUK KE INDONESIA TETAPI PADA HAKIKATNYA KERIDAKMAMPUAN KELOMPOK ANTI PERSATUAN DAN ANTI SYI'AH MENERIMA PERBEDAAN DARI MAZHAB YG BERSIKAP KRITIS ATAS KEMAPANAN MEREKA YG SELAMA INI MEREKA NIKMATI MENJADI TERGANGGU ITULAH INTI PERSOALANNYA...
    Lihat Selengkapnya
    Senin pukul 8:43 ·
  • Syed Pencinta Ahlul Bait
    NU dan GP Ansornya harus hati2 terhadap horang yg mengaku habib,yg menempel ke NU,tapi untuk mempengaruhi orang2 NU spy membenci Ahlul Bait as dan pengikutnya,yg mereka nanti akan menerima akibat dari perbuatannya,yaitu tidak akan mendapatk...an SYAFAAT DARI RASUL SAAW,Karena itu harus diwaspadai masalah ini,setiap penyesalan itu di akhir.Kewajiban saya hanya menasehati dan menyarankan.Selanjutnya terserah anda.Waspadalah terhadap kelompok ALBAYYINAT,mereka semuanya dibayar dari wahabi,anda dijadikan bola/pionnya,tapi akibat yg anda lakukan fatal,jika mereka beriman kepada Allah,Rasul saww,pasti mereka tidak berbuat anarkis,kan bukan rahasia umum lagi bahwa setiap masalah bisa ditutup dg uang,maka disinilah ujian yg datang pada anda.Jangan sampai yg disinyalir oleh Al-Qur'an disurat Al-Mulk terjadi pada anda :

    و قالوا
    لو كنا نسمع أو نعقل ما كنا في أصحاب السعير

    Mereka berkata : Sekiranya kami ( mau ) mendengar atau menggunakan akal,pasti kami tidak termasuk dari golongan penghuni Neraka Sa'ir

    Ini yg perlu diperhatikan,jagalah persatuan umat,habaib dulu dg sekarang sangat berbeda,anda bisa menilainya jika anda menggunakan akal.
    Lihat Selengkapnya
    Senin pukul 8:54 · · 1 orangMemuat...
  • Syed Pencinta Ahlul Bait
    Kasihan bapak presiden kita,keretakan2 dalam Kesatuan NKRI,Persatuan Indonesia seperti tercatum di Panca Sila di buat bola oleh ALBAYYINAT,khususnya Tohir Alkaf Tegal dan Ahmad bin Zen Alkaf Surabaya,dua habaib ini biang keroknya,yg keduany...a dibiayai oleh wahabi,kerja apa mereka berdua ? Lihat rekening mereka di BCA,ini orang teroris pemecah belah bangsa Indonesia.SBY harus cepat bertindak.Tolong aparat cek rekening mereka di BCA dan lain2.Ini semua demi SILA PERSATUAN INDONESIA.Kalau kita ingin mempersatukan dan mengamalkan SILA PERSATUAN INDONESIA,tapi dilain fihak sengaja merusak persatuan,mengapa mereka yg merusak didiamkan ? Orang yg memberi dan yg menerima suap di neraka jahannam ( Rasul saww ).Mau dikemanakan rakyat Indonesia ini ? Banyak tugas pemerintah yg harus diselesaikan,tapi jika tidak ada ketenangan,keamanan,dari mana mau bisa menyelesaikan pekerjaan2 yg tertumpuk di meja Bapak SBY ? Ini keluhan kami sebagai warga negara yg baik.Lihat Selengkapnya
    Senin pukul 9:11 · · 1 orangPencerah Hati menyukai ini.
  • Syed Pencinta Ahlul Bait izin share,thank you.
    Senin pukul 9:12 ·
  • Pencerah Hati Ibarat paku Syi'ah semakin di pukul dan di tekan semakin menancap kuat (DR.Umar Ibrahim Assegaf, Ulama Syi'ah yg duduk di Komisi Fatwa MUI Pusat), Syi'ah adalah mazhab Islam yg membanggakan karena dari generasi ke generasi berhasil membangun tradisi Intelektual (Said Agil Siradj/Ketum PBNU).....yang anti Syi'ah ke laut aje......
    Senin pukul 9:14 ·
  • Syed Pencinta Ahlul Bait
    Imbauan kepada SBY untuk memeriksa kedua rekening Tohir Alkaf dan Ahmad bin Zen Alkaf BCA dimulai dari 2o tahun yg lalu sampai sekarang,dari mana asalnya,tugaskan ke aparat untuk memeriksanya.
    Uang yg diterima itu untuk memecah belah umat,di...berikan pada orang2 shohibul haul dan pejabat2,oleh karena itu masyarakat tahu bahwa keduanya kebal hukum,dari situ,masyarakat tidak percaya pada aparat maupun aparat,jalan keluarnya adalah menyelidiki asal datangnya uang mereka dan digunakan untuk apa,ini pekerjaan aparat,dan ini bisa mengembalikan kepercayaan masyarakat kepada aparat.Kami akan selalu berdoa untuk kerjanya aparat,smoga Allah memudahkan pekerjaan aparat dan pejabat,khususnya bapak presiden SBY.Mari sama2 tegakkan SILA PERSATUAN INDONESIA.Lihat Selengkapnya
    Senin pukul 9:24 · · 1 orangMemuat...
  • Syed Pencinta Ahlul Bait
    ALBAYYINAT dalam tugasnya memakai pepatah Hadramiyyah,yaitu :

    بالفلوس كل شيئ تدوس

    Dengan uang segala sesuatu ter-injak2.
    ...Baik itu kehormatan,jabatan,dllnya.Atau istilalah anak2 jalanan : bil fulus barang kasar jadi halus dan mulus.
    Sekali lagi : Periksa rekening mereka,dialah provokator dari perpecahan di mana2.
    Lihat Selengkapnya
    Senin pukul 9:36 ·
  • Pencerah Hati
    Setelah semua penelitian ini (CIA), kami sampai pada kesimpulan bahwa berbenturan langsung dengan Syiah akan banyak menimbulkan kerugian, dan kemungkinan menang atas mereka sangat kecil.

    Oleh sebab itu, kami mesti di balik layar(CIA). Sebag...ai ganti slogan lama: Pecah-belah dan Kuasai (Divide and Rule), kami memiliki slogan baru: Pecah-belah dan Musnahkan (Divide and Annihilate).Rencana CIA sebagai berikut:

    1. Mendorong kelompok-kelompok yang membenci Syiah untuk melancarkan aksi-aksi anti-Syiah.

    2. Memanfaatkan propaganda negatif terhadap Syiah, untuk mengisolasi mereka dari masyarakat Muslim lainnya.

    3. Mencetak buku-buku yang menghasut Syiah.

    4. Ketika kuantitas kelompok anti-Syiah meningkat, gunakan mereka sebagai senjata melawan Syiah (contohnya: Taliban di Afghanistan dan Sipah-e Sahabah di Pakistan).

    5. Menyebarkan propaganda palsu tentang para Marja dan ulama Syiah.
    Lihat Selengkapnya
    Senin pukul 9:37 ·
  • Syed Pencinta Ahlul Bait و مكروا و مكر الله و الله خير الماكرين
    Senin pukul 9:42 · · 1 orangMemuat...
  • Pencerah Hati JANGAN TERPANCING !!!!! STRATEGI ZIONIS TENGAH DITERAPKAN KELOMPOK ANTI PERSATUAN !!! WASPADALAH !!!!
    Senin pukul 9:43 ·
  • Syed Pencinta Ahlul Bait
    Kalimat Ahmad bin Zen : Menurut Habib yang tinggal disekitar kompleks makam Sunan Ampel Surabaya ini, SK Gubernur Jawa Timur nomor 188/94/KPTS/013/2011 tentang larangan aktifitas Ahmadiyah di Jawa Timur masih kurang lengkap, karena yang ber...potensi bikin ribut sebenarnya bukan hanya Ahmadiyah, melainkan juga Madzhab Ahlul Bait.

    Dia mencontohkan Yayasan Pesantren Islam (YAPI) di Pasuruan yang beraliran Madzhab Ahlul Bait beberapa waktu lalu terlibat bentrokan dengan sekelompok massa Islam. "Di Jatim, Ahmadiyah malah jarang kita dengar ada bentrokan, tapi di Pasuruan ini malah syiah/madzhab Ahlul Bait lebih sering membuat onar," tambah dia.

    Semua tahu jika orang luarlah yg menyerang Ahlul Bait,pengikut Ahlul Bait tidak pernah berbuat apa2 dan selalu sabar dan menyerahkan segala masalah ke aparat,tapi selalu di peti es kan.

    Ya Rasulullah ! Demi kemulyaanmu disisi Allah,maka gelisahkan orang yg berbohong,karena Allah MELAKNAT ORANG YG BERBOHONG.

    القرآن : لعنة الله على الكاذبين

    Demi Rasul-Mu ya Allah,Hancurkan dan gelisahkan manusia kotor yg berbohong untuk mengalalkan darah keturunanmu.Insya Allah saya akan baca doa Simat dan saya tujukan kepada pembenci Ahlul Bait as serta pengikutnya,yg tahu kusebut namanya.Karena mereka sdh melampaui batas.
    Lihat Selengkapnya
    Senin pukul 10:17 · · 1 orangMemuat...
  • Amir Junaedy Achmad Zein Alkaf --> dah habis kata ma ni orang...dasar achmed zein geblek
    Senin pukul 11:15 ·
  • Syed Pencinta Ahlul Bait Robithoh dimana ? sebagai penonton ? nunggu kalau sdh berceceran baru gue bertindak,karena tugas kami HANYA mencatat nasab.
    Masya Allah !!!!
    Senin pukul 11:44 · · 1 orangMemuat...
  • Syed Pencinta Ahlul Bait Saya yakin,jika bapak Gubernur Jatim membaca FB,dan ada rasa cinta pada Rasul saww dan Ahlul Baitnya as,insya Allah akan bekerja sama untuk membongkar perpecahan yg ditimbulkan oleh Albayyinat,dg bekerja sama dg aparat.Supaya Jatim aman,tentram,gemah ripoh loh jinawi.
    Senin pukul 11:48 · · 1 orangMemuat...
  • Fahmi Syahab AHMADIYAH HANYA TEST CASE ...TARGET SESUNGGUHNYA ADALAH MEMBASMI SYIAH"....
    IMAM ALI AS HANYA TEST CASE ...TARGET SESUNGGUHNYA ADALAH MEMBASMI KELUARGA NABI"
    IMAM HASAN AS HANYA TEST CASE ...TARGET SESUNGGUHNYA ADALAH MEMBASMI KELUARGA NABI"
    Selasa pukul 9:27 · · 2 orangMemuat...
  • Fahmi Syahab IMAM HUSAIN AS HANYA TEST CASE ...TARGET SESUNGGUHNYA ADALAH MEMBASMI KELUARGA NABI"
    Selasa pukul 9:27 · · 2 orangMemuat...
  • Fahmi Syahab ALBAYYINAT HANYA BIDAK KECIL ...DALANG SESUNGGUHNYA ADALAH ZIONIS"
    Selasa pukul 9:30 · · 3 orangMemuat...
  • Fahmi Syahab WAHABI HANYA ROBOT REMOTE ...DALANG SESUNGGUHNYA ADALAH ZIONIS"
    Selasa pukul 9:31 · · 1 orangMemuat...
  • Fahmi Syahab SYIAH HANYA TEST CASE ...TARGET SESUNGGUHNYA ADALAH MEROBOHKAN UKHUWWAH ISLAMIYYAH"
    Selasa pukul 9:31 · · 2 orangMemuat...
  • Pencerah Hati
    Jadikanlah Persaudaraan antara Sunnah dan Syi'ah sebagai Rahmatan Lil Alamin, kita semua adalah anak2 zaman yg akan menyongsong masa depan dan tidak mewarisi dendam sejarah masa lalu, cukuplah hitam putihnya sejarah menjadi pelajaran berhar...ga untuk di ambil hikmahnya dan dengan mengutip FATWA RAHBAR : HARAM HUKUMNYA KAUM MUSLIM SYI'AH UNTUK MELECEHKAN SIMBOL-SIMBOL AHLUSSUNNAH DAN UMMAHATUL MUKMININ.

    Semoga Ulama2 ahlusunnah pun bisa mengeluarkan fatwa sejenis untuk ikhwan ahlussunnah, disinilah titik persoalaan toleransinya, berjiwa besarkah ikhwan Ahlussunnah lewat intitusi keulamaannya untuk mengeluarkan fatwa serupa??? kita harapkan demikian, semoga.
    Lihat Selengkapnya
    Selasa pukul 9:46 ·
  • Fahmi Syahab YAPI HANYA TEST CASE ...TARGET SESUNGGUHNYA ADALAH MERUNTUHKAN NKRI"
    Selasa pukul 9:54 · · 1 orangMemuat...
  • Pencerah Hati Itulah ideologi trans nasional telah sukses menyebarkan faham takfirnya ke lintas mazhab....yang endingnya menuju INDONESIA PORAK-PORANDA... WASPADALAH !!!
    Selasa pukul 10:14 ·
  • Pencerah Hati Ito Sumardi menganggap informasi dari Ali Maschan Musa merupakan masukan yang baik bagi Polri. >>>>bukan baik bagi polri saja bagi albayyinat juga baik.....
    Selasa pukul 10:16 ·
  • Pencerah Hati
    Risalah Amman Yang Ditanda Tangani Kurang Lebih 500 Ulama Baik Syiah maupun Sunnah

    Risalah 'Amman (رسالة عمّان) dimulai sebagai deklarasi yang di rilis pada 27 Ramadhan 1425 H bertepatan dengan 9 November 2004 M oleh HM Raja Abdullah II bin ...Al-Hussein di Amman, Yordania.

    1. Siapakah seorang Muslim ?
    2. Apakah boleh melakukan Takfir (memvonis Kafir) ?
    3. Siapakah yang memiliki haq untuk mengeluarkan fatwa ?

    Dengan berlandaskan fatwa-fatwa ulama besar --termasuk diantaranya Syaikhul Azhar, Ayatullah As-Sistaniy Syekh Qardhawiy , maka pada Juli tahun 2005 M, Raja Abdullah II mengadakan sebuah Konferensi Islam Internasional yang mengundang 200 Ulama terkemuka dunia dari 50 negara. Di Amman, ulama-ulama tersebut mengeluarkan sebuah panduan tentang tiga isu fundamental (yang kemudian dikenal dengan sebutan “Tiga Poin Risalah 'Amman/محاور رسالة عمّان الثلاثة”), sebagai berikut:

    [1]. Siapapun yang mengikuti Madzhab yang 4 dari Ahlussunnah wal Jamaah (Madzhab Hanafiy, Malikiy, Syafi'iy, Hanbali), Madzhab Jakfariy, Madzhab Zaidiyah, Madzhab Ibadiy, Madzhab Dhahiriy, maka dia Muslim dan tidak boleh mentakfir-nya (memvonisnya kafir) dan haram darahnya, kehormatannya dan hartanya. dan juga dalam fatwa Fadlilatusy Syekh Al-Azhar tidak boleh mentakfir ulama-ulama beraqidah Al-Asy'ariyah dan aliran Tashawuf yang hakiki (benar). Demikian juga tidak boleh memvonis kafir ulama-ulama yang berpaham Salafiy yang shahih
    iga Poin Risalah 'Amman ini lalu diadopsi oleh kepemimpinan politik dunia Islam pada pertemuan Organisasi Konferensi Islam (OKI) di Mekkah pada Desember 2005. Dan setelah melewati satu tahun periode dari Juli 2005 hingga Juli 2006, piagam ini juga diadopsi oleh enam Dewan Ulama Islam Internasional. Secara keseluruhan, lebih dari 500 ulama Islam terkemuka telah mendukung Risalah 'Amman dan tiga poin pentingnya.

    Di antara penandatangan dan pengesah Risalah Amman ini adalah:

    Arab Saudi: Raja Abdullah As-Saud, Dr. Abdul Aziz bin Utsman At-Touaijiri, Syekh Abdullah Sulaiman bin Mani’ (Dewan Ulama Senior).
    Bahrain: Raja Hamad bin Isa Al-Khalifah, Dr. Farid bin Ya’qub Al-Miftah (Wakil Menteri Urusan Islam)
    Mesir: Muhammad Sayid Thantawi (Mantan Syekh Al-Azhar), Prof. Dr. Ali Jum’ah (Mufti Agung), Ahmad Al-Tayyib (Syekh Al-Azhar)
    Indonesia: Maftuh Basyuni (Mantan Menag), Din Syamsuddin (Muhammadiyah), Hasyim Muzadi (NU).
    Iran: Ayatullah Ali Khamenei (Wali Amr Muslimin), Ahmadinejad (Presiden), Ayatullah Ali Taskhiri (Sekjen Pendekatan Mazhab Dunia), Ayatullah Fadhil Lankarani.
    Irak: Jalal Talabani (Presiden), Ayatullah Ali As-Sistani, Dr. Ahmad As-Samarai (Kepala Dewan Wakaf Sunni).
    Lebanon: Ayatullah Husain Fadhlullah, Syekh Muhammad Rasyid Qabbani (Mufti Agung Sunni).
    Yaman: Habib Umar bin Hafiz (Darul Mustafa), Habib Ali Al-Jufri.

    Dengan Nama Allah, Maha Pengasih, Maha Penyayang
    Shalawat dan salam kehadirat Nabi Muhammad dan keluarganya yang baik dan suci
    Lihat Selengkapnya
    Selasa pukul 10:30 ·
  • Syed Pencinta Ahlul Bait Ya akhina Fahmi,begitulah orang2 yg benci kpd Ahlul Bait as,dia pakai seibu alasan,tapi ternyata antek2nya bani umayyah modern.
    Selasa pukul 12:35 · · 1 orangPencerah Hati menyukai ini.
  • Pencerah Hati
    Setelah semua penelitian ini (CIA), kami sampai pada kesimpulan bahwa berbenturan langsung dengan Syiah akan banyak menimbulkan kerugian, dan kemungkinan menang atas mereka sangat kecil.

    Oleh sebab itu, kami mesti di balik layar(CIA). Sebag.........ai ganti slogan lama: Pecah-belah dan Kuasai (Divide and Rule), kami memiliki slogan baru: Pecah-belah dan Musnahkan (Divide and Annihilate).Rencana CIA sebagai berikut:

    1. Mendorong kelompok-kelompok yang membenci Syiah untuk melancarkan aksi-aksi anti-Syiah.

    2. Memanfaatkan propaganda negatif terhadap Syiah, untuk mengisolasi mereka dari masyarakat Muslim lainnya.

    3. Mencetak buku-buku yang menghasut Syiah.

    4. Ketika kuantitas kelompok anti-Syiah meningkat, gunakan mereka sebagai senjata melawan Syiah (contohnya: Taliban di Afghanistan dan Sipah-e Sahabah di Pakistan).

    5. Menyebarkan propaganda palsu tentang para Marja dan ulama Syiah.
    Lihat Selengkapnya
    Selasa pukul 13:01 ·
  • Pencerah Hati JANGAN TERPANCING !!!!! STRATEGI ZIONIS TENGAH DITERAPKAN KELOMPOK ANTI PERSATUAN !!! WASPADALAH !!!!
    Selasa pukul 13:01 ·
  • Bin Ali Ali WAHABISME ( TERORIS ) DAN NAWASIB PECUN...DANG.......HE3X
    Selasa pukul 20:26 · · 1 orangMemuat...
  • Bin Ali Ali AL-BAYONET ITU PECUN...DANG, DAN PENJILAT PANTAT WAHABISME ( TERORIS z) DAN NAWASIB,ANARKIS, PERUSAK ISLAM.............HE3X
    Selasa pukul 20:28 · · 1 orangMemuat...
  • Bin Ali Ali ALI MASCHAN M ITU PECUN...DANG, DAN PENJILAT PANTAT WAHABISME ( TERORIS z) DAN NAWASIB,ANARKIS, PERUSAK ISLAM.............HE3X
    Selasa pukul 20:30 · · 1 orangMemuat...
  • Farid Assegaf ahamdaiyah harus segera di larang dari indonesia klo syiah di larang sini ana g terima ana bukan syiah tapi ana angap syiah buka sesat hanya bebda pandang masalah sahabat dg kami yg suni jadi ahmadiyah gak msalah dilarang .syiah dan suni sama punya hak untuk hidup di sini di bumi pertiwi ini
    22 jam yang lalu · · 1 orangPencerah Hati menyukai ini.
  • Pencerah Hati JANGAN TERPANCING !!!!! STRATEGI ZIONIS TENGAH DITERAPKAN KELOMPOK ANTI PERSATUAN !!! WASPADALAH !!!!
    21 jam yang lalu ·
  • Jeffrey Zain jangan lupa, kita juga diberi cap fitnah oleh mereka (albayinat) sebagai kelompok pembohong atas nama persatuan, dan pembohong atas nama AB

    dan itu strategi mereka dalam menyingkirkan mazhab AB
    20 jam yang lalu ·
  • Tsumimamkiboe JamalulLail semoga pecinta ahlul bayt selalu mendapat hikmah , rahmat di balik semua peristiwa ,, ialhi amin ..
    20 jam yang lalu ·
  • Idrus Shahab
    Kenapa yaa, abu zain kok sangat membenci Syiah? Saudara2ku Sunnah dan Syiah, aku puluhan tahun bergelut dlm dunia informasi yg tentu saja sangat mengetahui siapa dan mengapa kelompok Al-bayinat walau pun dlm hati mereka tdk membenci Syiah t...api dalam bertindak bertolak belakang, ini disebabkan dia (baca: Thohir) menjalankan tugas dari zionis dengan upah yg cukup menggiurkan. Dan pengikutnya tidak menyadari kalau tenaga dan pikiran mereka diperas untuk itu. Kalau toh diberikan upah, itu hanyalah percikan air yg diambilkan dari seember hasil yg didapatkannya. Demi Allah... aku kasihan melihat yang awam belum menyadari keserakahan akan pemimpin mereka. Yaa Allah, terima kasih Engkau telah menunjukan kepadaku siapa sebenarnya Thohir Alkaff dan telah memberikan kesempatan untuk memberitahukan kepada yang belum tahu.Lihat Selengkapnya
    19 jam yang lalu · · 2 orangPencerah Hati dan Farid Assegaf menyukai ini.
  • Farid Assegaf ana orang suni tapi sanagat benci dg kelakuan orang2 dari albayinat
    11 jam yang lalu ·

oleh Pencerah Hati pada 06 Maret 2011 jam 11:14


Inilah Alasan Mengapa Israel dan Dunia Barat Sangat Benci Sekaligus Takut Pada Islam



Sudah mendarah daging dalam diri kita bahwa israel dan dunia barat adalah musuh yang terus memerangi islam. Walaupun dalam berbagai kesempatan mereka selalu berkoar-koar islam bukanlah musuh, tetapi secara sembunyi-sembunyi terus mengadakan propaganda untuk merusak citra islam di mata dunia.

Dalam kunjungan kenegaraan ke Indonesia beberapa tahun silam, dihadapan masa ormas islam, Presiden Iran Mahmud Ahmad Dinejad mengatakan sesungguhnya musuh yang nyata sudah nampak di mata kalian yang terang-terangan memusuhi islam adalah dunia barat dengan kroni-kroninya (zionis). Umat islam tidak akan gentar karena setiap dalam diri pemuda islam adalah nuklir bagi dunia barat. Omongan itu bukan sambal gertak semata.


Seorang dedengkot yahudi dalam statemennya mengatakan bahwa satu hal yang kami takuti dalam islam yang menjadi ancaman suatu hari mendatang. Sesuatu yang membuat kami selalu merasa dalam ancaman dan ketakutan. Hal itu adalah persatuan islam di seluruh dunia seperti yang kalian tunjukan diwaktu sholat berjamaah.

Dalam Al Qur'an Allah SWT berfirman: "Dan apabila kamu berada bersama mereka lalu kamu hendak mendirikan shalat bersama-sama mereka, maka hendaklah segolongan dari mereka berdiri (shalat) bersamamu dan menyandang senjata,..." (QS. 4:102).

Rasulullah SAW bersabda: "Demi Dzat yang jiwaku berada di tanganNya, sungguh aku bermaksud hendak menyuruh orang-orang mengumpulkan kayu bakar, kemudian menyuruh seseorang menyerukan adzan, lalu menyuruh seseorang pula untuk menjadi imam bagi orang banyak. Maka saya akan mendatangi orang-orang yang tidak ikut berjama'ah, lantas aku bakar rumah-rumah mereka." (HR. Bukhari dan Muslim dari Abu Hurairah RA).

Dari Ibnu Abbas RA berkata: "Saya menginap di rumah bibiku Maimunah (isteri Rasulullah SAW). Nabi SAW bangun untuk shalat malam maka aku bangun untuk shalat bersama beliau. Aku berdiri di sisi kirinya dan dipeganglah kepalaku dan digeser posisiku ke sebelah kanan beliau." (HR. Jama'ah, hadits shahih).

Umat Islam harus saling menjaga dan menghormati satu sama lain. Perbedaan dalam hal-hal yang tidak prinsip, tidak boleh menjadikan kelompok umat Islam yang satu membenci apalagi menghujat kelompok lainnya. “Yang berjanggut panjang maupun yang janggutnya dibonsai, yang pakai celana setengah kaki maupun tiga perempat kaki, yang pakai jilbab lebar maupun jilbab modis, yang berbusana putih-putih maupun warna lainnya, semauanya adalah saudara. Kita harus menjaga persatuan dan kesatuan umat,” Inilah gambaram ketakutan yang benar-benar menjadi ancaman dunia barat dan kroni-kroninya.



Perbedaan sekecil apa pun,bila disikapi dengan jiwa kerdil,dada sempit,sikap egois, dan mau menang sendiri,pasti akan mendatangkan perpecahan dan malapetaka. Apalagi kalau perbedaannya besar,sudah pasti hancur lebur. Sebaliknya, perbedaan sebesar apa pun, kalau disikapi dengan jiwa besar, dada lapang, sikap tafâhum, dan saling hormat, insya Allah tidak akan menimbulkan perpecahan.
mainsource:http://www.blak-blakan.com/2010/06/inilah-alasan-mengapa-israel-dan-dunia.html


0 comments to "AHMADIYAH HANYA TEST CASE ...TARGET SESUNGGUHNYA ADALAH MEMBASMI SYI'AH !!!!???!!!!!"

Leave a comment