Home , , , , , , � Menyetir Mobil bagi Perempuan adalah ''Kunci Keburukan''...ANEHHHH...buat Wahabi nggak Aneh??!!!

Menyetir Mobil bagi Perempuan adalah ''Kunci Keburukan''...ANEHHHH...buat Wahabi nggak Aneh??!!!

Menyetir Mobil bagi Perempuan adalah Kunci Keburukan

Menyebar luasnya video yang menyiarkan beberapa perempuan Saudi tampak menyetir mobil, membuat gerah ulama-ulama Wahabi. Mereka berkata, "Menyetir mobil bagi perempuan adalah kunci segala keburukan."


Menyetir Mobil bagi Perempuan adalah Kunci Keburukan

Menurut Kantor Berita ABNA, Syaikh Abdur Rahman Al Barak, salah seorang ulama mufti Arab Saudi dalam menanggapi keinginan kaum perempuan Arab Saudi yang mengharapkan diberi kebebasan untuk menyetir mobil memberi jawaban tegas, "Apa yang mereka inginkan adalah kemungkaran. Menyetir mobil bagi perempuan adalah kunci segala keburukan, yang akan membawa Negara (Arab Saudi, red) ke dalam kehancuran."

Lebih lanjut Mufti Wahabi ini mengatakan, "Saya meminta kepada bagian Amar Ma'ruf dan Nahi Mungkar dan pihak kepolisian syariat, untuk menindak tegas perempuan yang menyetir kendaraan."

Diberitakan, Minal As Syarif, beberapa hari sebelumnya menyiarkan video singkat beberapa perempuan yang tampak menyetir mobil di kota Al Khubr. Video yang berdurasi sekitar 8 menit tersebut membuat gerah ulama-ulama Wahabi yang telah memfatwakan haramnya menyetir bagi perempuan.

mainsource:http://abna.ir/data.asp?lang=12&id=243527

1 comments to "Menyetir Mobil bagi Perempuan adalah ''Kunci Keburukan''...ANEHHHH...buat Wahabi nggak Aneh??!!!"

  1. Wanita says:

    Islam Wahabi memang LuarBinasa dan Dalambinasa....

Leave a comment