Home , , � Handak bahurup duit Hanyar.. lakasi..!!! BI Banjarmasin Buka Loket Tukar Uang Tiap Hari

Handak bahurup duit Hanyar.. lakasi..!!! BI Banjarmasin Buka Loket Tukar Uang Tiap Hari



example2
dok bpost online
Kantor Bank Indonesia Banjarmasin, Jalan Lambung Mangkurat Banjarmasin.

BANJARMASIN - Pemimpin Bank Indonesia Banjarmasin, sekaligus Direktur Regional Bank Indonesia Wilayah Kalimantan, Khairil Anwar mengatakan, untuk mengantisipasi kebutuhan masyarakat, Bank Indonesia Bajarmasin akan menambah loket pelayanan di sejumlah tempat dan meningkatkan frekuensi hari layanan penukaran.

“Kalau sebelumnya penukaran di loket Bank Indonesia hanya dilayani pada hari Senin dan Kamis, sekarang setiap hari kerja, kecuali Jumat. Dengan demikian, masyarakat memiliki kesempatan yang lebih luas untuk menukarkan uang yang terjamin jumlah dan keasliannya, serta tidak dipungut biaya apapun, sehingga menghindari risiko uang palsu dan jumlah uang yang tidak pas”, ujar Khairil.

Jadwal layanan penukaran uang pecahan dari Bank Indonesia Banjarmasin yaitu pada 15-25 Agustus di loket kas dan halaman kantor Bank Indonesia, 15, 22, 15 Agustus di Komplek Perumahan Bumi Asih, 16 Agustus di Pasar Sudimampir, 18 Agustus di Komplek Perumahan Kayutangi, 23 Agustus di Pasar Batuah Martapura dan 24 Agustus di Pasar Lima Banjarmasin.

(dea/bpost online)

Sumber: salmah/bpost online/Banjarmasinpost.co.id - Sabtu, 13 Agustus 2011 | 09:15 Wita/red: Didik Trio Marsidi

0 comments to "Handak bahurup duit Hanyar.. lakasi..!!! BI Banjarmasin Buka Loket Tukar Uang Tiap Hari"

Leave a comment