Home , � Pagi Ini Ada Pasar Murah di Banjarmasin : Jangan buhan baduit nang datanglah!!!!

Pagi Ini Ada Pasar Murah di Banjarmasin : Jangan buhan baduit nang datanglah!!!!



example2restu

Pasar murah yang digelar Pemko Banjarmasin dan BUMN Peduli di Kelurahan Sungai Bilu, Kamis (11/8/2011) langsung diserbu warga.



BANJARMASIN - Bagi Anda warga Kota Banjarmasin dan sekitarnya yang ingin membeli sembako dengan harga miring, buruan datang ke pasar murah yang digelar hari ini, Jumat (12/8/2011) mulai pukul 09.00 Wita.

Lokasinya tersebar di lima kecamatan, yakni Kantor Kelurahan Sungai Bilu (Kecamatan Banjarmasin Timur), Kantor Kelurahan Pelambuan (Banjarmasin Barat), Kantor Kelurahan Pasar Lama (Banjarmasin Tengah), Kantor Kelurahan Kelayan Timur (Banjarmasin Selatan) dan Kantor Kelurahan Alalak (Banjarmasin Utara).

Di pasar murah itu, Anda bisa membeli 5 kilogram (kg) beras, 2 kg gula pasir dan 2 liter minyak goreng dengan harga Rp 55.000. Lebih murah 30 persen atau Rp 23 ribu dari harga resminya yang Rp 78.000 per paket.

"Caranya juga mudah. Bayar dan tunjukkan KTP," kata Hamdani Syahdan, Koordinator Pasar Murah di Kelayan Timur, Kamis (11/8).

Namun, mengingat peminatnya cukup banyak, sebaiknya jangan sampai terlambat datang ke lokasi. Telat sedikit bisa gigit jari.

Terbukti pada pasar murah hari pertama kemarin, ribuan paket yang disediakan terjual habis. Di Sungai Bilu misalnya, sedikitnya
2.546 warga berpartisipasi.

Menurut Lurah Sungai Bilu, Suryadi, warganya kebanyakan dari kalangan tak mampu. "Dari 3.300 KK di kelurahan ini, hampir 80 persennya membutuhkan paket sembako itu," katanya.

Program Pasar Murah BUMN Peduli Kalimantan Selatan 2011 digagas oleh Kementerian BUMN bekerja sama dengan beberapa instansi perbankan dan asuransi seperti PT Askes sebagai koordinator lapangan di masing-masing provinsi di Indonesia.

Di Kalsel, menurut Kepala Regional VIII PT Askes Kalimantan (membawahi wilayah Kalsel, Kalteng dan Kaltim), Sri Ponco Handayani, ada tiga tahap pelaksanaan. Pertama berlangsung kemarin dan hari ini, tahap kedua menjelang Lebaran pada 18 Agustus 2011 dan terakhir menjelang Natal pada 20 Desember 2011.
mainsource: banjarmasinpost.co.id/jum'at/12/8/2011

Tags: ,

0 comments to "Pagi Ini Ada Pasar Murah di Banjarmasin : Jangan buhan baduit nang datanglah!!!!"

Leave a comment