Home , , , , , � Tokoh Sunni di "Sikat" Wahabi pro Zionis di Afghanistan

Tokoh Sunni di "Sikat" Wahabi pro Zionis di Afghanistan

Ledakan Bom Merenggut Nyawa Burhanuddin Rabbani

Sepulang dari menghadiri Konferensi Internasional Kebangkitan Islam di Teheran, Republik Islam Iran, Burhanuddin Rabbani pemimpin Majelis Tertinggi Keamanan Afghanistan di bom di rumahnya di Kabul, Ibukota Afghanistan.

Ledakan Bom Merenggut Nyawa Burhanuddin Rabbani

Menurut Kantor Berita ABNA, Burhanuddin Rabbani, pemimpin Majelis Tertinggi Keamanan di Afghanistan Rabu kemarin (21/9) dilaporkan terbunuh dalam satu ledakan bom yang dilemparkan ke rumahnya di Kabul, Afghanistan.

Segera sesaat setelah terjadi peledakan, pihak kepolisian dan tim medis segera datang berusaha untuk memberikan penyelamatan. Hanya saja sayangnya, kondisi luka yang parah membuat Burhanuddin Rabbani tidak bisa diselamatnkan. Menurut laporan sementara, Burhanuddin Rabbani menjadi korban keganasan Thaliban yang tidak sepakat dengan kehadiran Burhanuddin Rabbani dalam Konferensi Internasional Kebangkitan Islam yang diadakan di Teheran beberapa hari sebelumnya.(abna/22/9/2011)

Pernyataan Duka Cita Majma Jahani Ahlul Bait

Majma Jahani Ahlul Bait berkenaan dengan syahadah Burhanuddin Rabbani, ketua Majelis Tertinggi Keamanan Afghanistan menyatakan duka cita yang mendalam dan mengutuk keras pelakunya.

Pernyataan Duka Cita Majma Jahani Ahlul Bait

Menurut Kantor Berita ABNA, Majma Jahani Ahlul Bait berkenaan dengan syahadah Burhanuddin Rabbani, ketua Majelis Tertinggi Keamanan Afghanistan menyatakan duka cita yang mendalam.

Berikut pernyataan resmi Majma Jahani Ahlul Bait mengenai duka cita tersebut:

Atas meninggal dunianya tokoh mujahid di tangan orang-orang zalim, Burhanuddin Rabbani seorang pejuang dan ulama yang selama ini gigih memperjuangan terwujudnya persatuan umat Islam dan perdamaian di Afghanistan, Majma Jahani Ahlul Bait menyatakan duka cita yang mendalam.

Burhanuddin Rabbani adalah salah seorang tokoh Afghanistan yang sepanjang usianya gigih memperjuangkan kemerdekaan dan kebebasan negaranya dari penindasan, ia dengan sekuat tenaga melawan segala bentuk kezaliman dan kesewenang-wenangan baik oleh orang dalam maupun pihak-pihak luar yang hendak menindas rakyat Afghanistan. Karenanya Majma Jahani Ahlul Bait menyatakan kecaman dan mengutuk keras siapapun pihak yang telah merencanakan maupun berada dibalik terbunuhnya tokoh besar ini serta menuntut pihak berwajib Afghanistan untuk segera mengusut dan menyelidiki pihak-pihak yang bertanggungjawab atas tragedi tersebut.

Kepada rakyat Afghanistan yang mencintai persatuan dan perdamaian serta keluarga korban yang ditinggalkan, Majma Jahani Ahlul Bait menyatakan turut berduka cita yang mendalam. Semoga Allah SWT memberikan pahala atas kebajikan-kebajikan dan merahmatinya.

0 comments to "Tokoh Sunni di "Sikat" Wahabi pro Zionis di Afghanistan"

Leave a comment