Home , , , , , � Blogger Anti-Imperialis dan Zionis Sedunia Berkumpul di Negara Islam..WOWWW...

Blogger Anti-Imperialis dan Zionis Sedunia Berkumpul di Negara Islam..WOWWW...

Blogger Sedunia Anti-Imperialisme dan Zionisme akan berkumpul Senin pekan depan (17/10) di Tehran.

Menurut laporan Fars, puluhan blogger independen dari seluruh dunia yang anti-imperialis dan zionis Senin pekan depan akan mengadakan pertemuan di Tehran guna membahas mekanisme yang dapat memperkokoh kelompok anti-imperialis di dunia cyber.

Mansour Kiyai, Direktur Eksekutif International Union of Unified Ummah kepada Fars mengkonfirmasikan berita tersebut dan mengatakan, "Dalam konferensi ini turut hadir blogger dari negara-negara seperti Italia,Inggris, Australia, Amerika, Perancis, Norwegia, Kuba, Chili, Meksiko, India, Lebanon, Indonesia, Palestina, Turki dan Pakistan. Para peserta akan mengkaji sejumlah tema seperti "Studi Kritis Cyber, Imperialisme Amerika di dunia Cyber, Iranphobia di media Barat, Palestina kezaliman dunia dan lain-lain."

"Kunjungan ke bekas Kedubes Amerika, televisi Press TV, Huseiniyah Jamaran, pameran kemajuan sains Iran dan lain-lain merupakan program menarik lainnya," ujar Mansour Kiyai.

Kiyai juga mengatakan bahwa program terpenting lainnya dalam konferensi ini adalah saling tukar informasi dan pengalaman dengan blogger dalam negeri Iran. Mereka yang ingin berpartisipasi dalam konferensi ini dapat mengirimkan email ke alamat unifiedummah@gmail.com This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it . (IRIB/SL)

1 comments to "Blogger Anti-Imperialis dan Zionis Sedunia Berkumpul di Negara Islam..WOWWW..."

  1. salam....blogger banua.

Leave a comment