Home , , , , , , , , , , , , , , , � Video Exclusive : 100 Anak Bangsa Indonesia VS Pemerintah Indonesia : " Tolak Kenaikan BBM atau Terima dengan Suka Cita..!!!!!

Video Exclusive : 100 Anak Bangsa Indonesia VS Pemerintah Indonesia : " Tolak Kenaikan BBM atau Terima dengan Suka Cita..!!!!!




INDONESIA OH.. INDONESIA


Seandainya BBM tidak naik, tentu rakyat terbawah bahagia, seandainya BBM naik tanpa publikasi, tentu tidak ada para penimbun BBM...oh negeriku...Ya Tuhan Kami berilah kami Pemimpin yang mau menjadi Pelayan Masyarakat dan Bukan menjadi Raja yang minta dilayani.....Amin Ya Rabbal 'Allamin......
Masih ingatkah kunjungan presiden Republik Islam Iran, Mahmoud Ahmadinejad beberapa tahun lalu? 
Dalam kunjungan itu pemerintah Iran menawarkan bantuan pembangunan pabrik pengolahan minyak mentah Indonesia menjadi minyak jadi. Jika proyek itu jadi, maka Indonesia tidak lagi menjual minyak mentah ke luar negeri dan tentu saja akan sangat menguntungkan karena pabrik pengolahan minyak akan menyerap sangat banyak tenaga kerja, yang kedua Indonesia tdk lagi import minyak, dan bahkan Indonesia bisa meraup devisa yang banyak dari eksport minyak jadi serta pasokan minyak untuk kebutuhan dalam negeri pun terjamin.
Iran hanya meminta 5% bagi hasil dari keuntungan, dan yang 5% itupun akan disumbangkan kembali kepada rakyat Indonesia yang miskin.
Saat itu Indonesia menjadi salah satu anggota tidak tetap Dewan Keamanan PBB, dan PBB waktu itu melaksanakan sidang membahas sanksi nuklir Iran, dimana Indonesia ikut latah mengikuti AS memberikan sanksi pada Iran. Maka, buyarlah kerjasama pabrik minyak yang telah disepakati.
Yudhi Chrisnandi, anggota DPR RI sangat geram dengan kebijakan pemerintah RI yang dinilai plin-plan dalam kasus nuklir Iran. Beliau mengusulkan dan menggagas sidang interplasi minta pertanggung-jawaban pemerintah SBY yang telah bikin malu Indonesia dimata pemerintah Iran. 
Maka, akibat kebijakan yang salah dimasa lalu, hari ini dan seterusnya Indonesia mengalami kesulitan bahan bakar minyak, bahkan santer diberitakan bulan depan (April 2012) ulil amri  yg "Pintar sekali" itu ingin menaikkan harga BBM, yang membuat rakyat menjerit. Sungguh Indonesia negara ironi.
Maka, seribu ladang minyak baru pun yang ditemukan di Indonesia, tidak akan membuat rakyat negeri ini makmur, jika ulil amri yang mengelola negeri ini tidak memihak kepada rakyat.  ( Kita bangsa Indonesia memerlukan Pemimpin / Ulil Amri yang mau menjadi "Pelayan Masyarakat" dan bukan pemimpin yang hanya jadi "Raja" / minta dilayani masyarakat )...iyakah jar....^_^........
(By:Asni.S.M, di edit by:teambanjarkuumaibungasnya.blogspot.com/10/03/2012/Sabtu)


Link Tautan :

http://banjarkuumaibungasnya.blogspot.com/2012/03/buat-apa-peduli-sama-palestina-yaman.html#axzz1ownnoexd
http://banjarkuumaibungasnya.blogspot.com/2012/03/menggugat-hizbuztahrir-siapa-sebenarnya.html#axzz1ownnoexd
http://banjarkuumaibungasnya.blogspot.com/2012/03/tipu-rakyat-indonesiahore-pemerintah.html#axzz1ownnoexd




Tahun Depan, Kenaikan TDL akan Diusulkan Lagi
Headline
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Hatta Rajasa - inilah.com


INILAH.COM, Jakarta - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Hatta Rajasa setuju dengan pembatalan kenaikan tarif dasar lisrik (TDL), yang rencananya akan dilakukan pada April 2012.

Hatta mengungkapkan, pemerintah akan melakukan kajian lagi untuk mencari jalan dengan potensi membengkaknya anggaran. "Pada intinya kita setuju jangan berbarengan (dengan naiknya harga BBM bersubsidi) seperti itu, penundaan apa satu kuartal dua kuartal atau tahun depan silahkan dibahas di banggar yang disesuaikan dengan postur APBN," ungkapnya di kantor Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Jumat (16/3/2012).

Rencana kenaikan TDL telah batal direalisasikan tahun ini. Dalam hal ini, Menteri ESDM Jero Wacik mengatakan keputusan tersebut sudah menjalani evaluasi mendalam bersama seluruh ketua umum dan pimpinan partai koalisi pada Rabu (14/3) malam di Puri Cikeas, Bogor.

Wacik menyatakan, rencana kenaikan TDL tersebut bisa dilakukan pembahasannya kembali pada saat rancangan APBN 2013 akhir Oktober nanti. Artinya, kenaikan TDL bisa dikaji dilakukan untuk 2013.

Akibat dari batalnya kenaikan TDL tersebut, maka PLN membutuhkan tambahan sejumlah subsidi. Dalam APBN 2012, anggaran subsidi untuk PLN Rp40,45 triliun. Pada rapat kerja sehari sebelumnya, PLN mengajukan tambahan subsidi Rp49,1 triliun sehingga total subsidinya menjadi Rp89,55 triliun. [hid]




BBM Termurah di Dunia Ternyata Bukan di Indonesia, Ini Daftarnya!
Ternyata harga BBM di Indonesia bukan yang termurah. Fakta menunjukan harga di negeri penghasil minyak ini tidak ada apa-apanya dibanding sejumlah negara lainnya yang justeru dari sisi wilayah lebih kecil dari tanah air kita tercinta.

Indonesia juga boleh-boleh saja mengklaim menjual BBM dengan nilai subsidi terbesar se Asia Tenggara. Tapi tetap saja harga BBM di negara penghasil minyak ini, terhitung cukup tinggi untuk dibeli rakyatnya. Sehingga isu kenaikan BBM, selalu menjadi hal sensitif. Fluktuatif harga minyak dunia karena berbagai gejolak, selalu menjadi alasan. Namun pada beberapa negara ini, harga BBM tetap menjadi komoditi yang stabil bahkan sangat rendah harganya.
Dikutip dari lovemoney, berikut 10 negara dengan harga BBM termurah se dunia. Dimulai dari 
posisi 10 yakni Uni Emirat Arab (UEA). Sebagai salah satu negara pemasok minyak terbesar minyak di dunia, harga BBM di UEA hanya Rp4.300 per liter.
Posisi ke-9 ditempati Bahrain, yang menjual BBM sekitar Rp3.159 per liter. 60 persen perekonomian negara berakar pada pemurnian minyak bumi, yang selama sepuluh tahun terakhir semakin kuat. Harga BBM murah juga terpengaruh karena luas negara pulau ini hanya sekitar 266 mil atau bila berkendaraan 100 mil/jam, maka hanya memerlukan jarak tempuh 161 Km. Jadi buat apa BBM mahal, sementara luas negara lebih kecil dari sebuah Provinsi di Indonesia.
Posisi ke-8 , negara Qatar, yang menjual BBM murah. Di negara terkaya di dunia ini, harga minyak bagi rakyatnya hanya Rp2.575 per liter
Posisi ke-7negara  Kuwait, yang menjual BBM dengan harga Rp2.457 per liter.
Posisi ke-6 negara Libya
Sebagai negara dengan cadangan minyakterbesar di Afrika, Libya termasuk negara yang menjual BBM murah di dunia. Negara bekas rezim Khadafi ini menjual BBM hanya sekitar Rp1.636 per liter.
Posisi ke-5, adalah Arab Saudi. Negara eksportir minyak terbesar di dunia ini menjual BBM sekitar Rp1.404 per liter. 
Posisi ke-4 Selanjutnya adalah Republik Islam Iran. Di negara Ahmadinejad ini, pasokan minyak yang melimpah cukup mempengaruhi harga minyak dunia. Per liternya, BBM di Iran dihargai sekitar Rp1.287 per liter.
Posisi ke-3, Nigeria menjadi negara ketiga dengan harga minyak termurah di dunia. Meski banyak konflik kekerasan dan perang saudara, namun salah satu negara dengan cadangan minyak terbesar di dunia ini menjual BBM hanya sekitar Rp1.170 per liter.
Posisi ke-2, adalah Negara Turkmenistan yang mampu menjual BBM hanya sekitar Rp936 per liter. 
Lalu negara mana yang menempati posisi pertama / Posisi ke-1..???
Jawabannya adalah Venezuela. Salah satunegara di Amerika Selatan yang dipimpin oleh Hugo Chavez ini, meski tidak negara terkaya, namun mampu memberi harga BBM termurah bagi rakyatnya. Rakyat Indonesia boleh gigit jari, karena harga BBM per liter di negara ini dijual hanya sekitar Rp585 saja.

Negara Islam Iran Pastikan akan Tutup Selat Hormuz
Islam Times- Mensikapi keputusan sepihak dari Eropa tersebut, mantan Menteri Intelijen Iran kepada wartawan di Tehran mengatakan jika sistem transfer bank Iran diputus dari sistem transfer uang elektronik global, Tehran akan menggunakan segala cara untuk merespon keputusan sepihak ini
Iran Pastikan akan Tutup Selat Hormuz

Barat semakin memperketat sanksi atas Iran terkait program nuklir negara tersebut. Langkah terbaru, Uni Eropa memerintahkan lembaga bantuan transaksi keuangan untuk menghentikan seluruh kerja sama dengan Iran.

Menurut stasiun berita CNN, perintah ini dikeluarkan Uni Eropa dalam pernyataannya, Kamis 15 Maret 2012. "Dewan Eropa telah menyetujui tidak boleh ada bantuan transaksi finansial bagi invidu maupun entitas yang tengah dibekukan asetnya," tulis pernyataan Uni Eropa. Entitas yang dimaksud adalah berbagai perusahaan yang memiliki kaitan dengan Iran.

Di antara lembaga keuangan Eropa yang diwajibkan melakukan pemutusan kerja sama adalah SWIFT atau the Society for Worldwide Interbank Financial Telecommunications. SWIFT memiliki berbagai cabang di seluruh dunia, namun berada di bawah hukum Belgia sehingga harus mematuhi perintah Uni Eropa.

Menyikapi keputusan sepihak dari Eropa tersebut, mantan Menteri Intelijen Iran kepada wartawan di Tehran mengatakan jika sistem transfer bank Iran diputus dari sistem transfer uang elektronik global, Tehran akan menggunakan segala cara untuk merespon keputusan sepihak ini. Press TV melaporkan, Ahad, 18/03/12.

Menanggapi laporan dari Masyarakat seluruh dunia Telekomunikasi Keuangan Antar Bank (SWIFT) yang berencana akan menghentikan layananannya untuk bank-bank Iran, Ali Fallahian mengatakan, pada Sabtu (15/03) bahwa penutupan layanan SWIFT ke bank Iran adalah " seperti menutup jalur perairan internasional," Fars News Agency melaporkan.

"Jika Amerika Serikat atau Eropa menganggap itu haknya sendiri dan mengabaikan hukum internasional demi memenuhi kepentingannya sendiri, Iran juga dapat melakukan hal yang sama dan akan merespon sebisa mungkin dalam bentuk lain," tambahnya.

Mantan Menteri Intelijen juga memperingatkan negara-negara Barat untuk tidak gegabah meremehkan kemampuan Iran menutup Selat Hormuz yang strategis sebagai reaksi atas meningkatnya tensi tekanan Barat ke Iran.

Selat Hormuz adalah selat sempit jalur strategis aliran minyak global yang memisahkan Iran dengan Uni Emirat Arab. Selat ini terletak di antara Teluk Oman dan Teluk Persia, dengan aliran minyak harian sekitar 15-17 juta barel. Angka ini menyumbang 90 persen ekspor minyak Teluk Persia dan 40 persen dari konsumsi minyak global.

Pada hari Kamis, 15 Maret lalu, CEO, SWIFT Lazaro Campos dalam sebuah pernyataan mengatakan, masyarakat telah mengambil keputusan untuk menghentikan layanan kepada bank-bank Iran karena sanksi keuangan yang diberlakukan oleh Uni Eropa kepada Iran.

"Memutuskan hubungan dengan bank adalah langkah yang tidak biasa dan tidak diduga akan dilakukan oleh SWIFT. Ini adalah langkah nyata dari aksi internasional dan multilateral dalam memperketat sanksi finansial terhadap Iran," kata Lazaro Campos.

Para ahli percaya tindakan baru SWIFT ini dimaksudkan sepenuhnya untuk mengencangkan sanksi Uni Eropa terhadap Iran, sebagai transaksi keuangan global tidak mungkin tanpa menggunakan SWIFT.

Lembaga seperti SWIFT diperlukan oleh ribuan perusahaan Iran di Teluk dan seluruh dunia untuk melakukan transaksi ekspor impor. Akibat keputusan ini, diperkirakan sekitar 30 bank Iran akan terkena imbasnya. Penghentian ini akan dilakukan secara resmi pada Sabtu waktu setempat.

Perusahaan yang didirikan pada tahun 1973, SWIFT adalah sistem kliring internasional yang menangani lalu lintas pembayaran lebih dari 10.000 lembaga keuangan dan perusahaan di 210 negara-negara dunia. [Islam Times/on/Press TV/CNN]



Inilah Video Exclusive nya dalam format 3Gp :
video
seri 1

video
Seri 2

video
Seri 3


video
Seri 4


video
Seri 5



video


Seri 6


video
Seri 7


video
Seri 8


video
Seri 9 (terakhir)


Representated by www.banjarkuumaibungasnya.blogspot.com
AR/R/KNYF/MFF/14/03/2012/Rabu











0 comments to "Video Exclusive : 100 Anak Bangsa Indonesia VS Pemerintah Indonesia : " Tolak Kenaikan BBM atau Terima dengan Suka Cita..!!!!!"

Leave a comment