Home , , , � Jalan Sehat Banjarmasin Post Group..AYO SEMANGAT..!!!!!

Jalan Sehat Banjarmasin Post Group..AYO SEMANGAT..!!!!!



Warga Mulai Padati Lapangan Murdjani

MINGGU, 15 APRIL 2012 | 06:46 WITADIBACA: 160
jalan.jpg
banjarmasinpostgroup/kaspul anwar
Peserta jalan sehar padati Lapangan Murdjani, Banjarbaru

BANJARMASINPOSTGROUP 
- Jalan Sehat Semangat Melangkah Bersama yang digelar di Kota Banjarbaru atas kerja sama Banjarmasin Post Group dan sejumlah sponsor mendapatkan antusias dari masyarakat.

Ribuan warga mengenakan kaus berlogo Kapal Api sudah memadti di Lapangan Murdjani, sejak Minggu (15/4/2012) sekitar pukul 06.00 Wita.

Salah satunya salah seorang warga Jalan Cindai Alus, Martapura, Kasman yang sudah tiba di lapangan Murdjnai Banjarbaru sejak pukul 05.30 Wita.

"Sejak pukul 02.00 Wita saya sudah bangun, sekalian nonton pertandingan sepakbola kemudian pukul 05.30 Wita sudah siap bawa anak dan istri ke  sini," ujarnya.

Puluhan pelajar juga ikut memeriahkan jalan sehat itu termasuk hadirnya Marching Band Diva Swara Dharma Pemko Banjarbaru
.
BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Peserta Jalan sehat Tribun dengan tema Semangat Melangkah Bersama Kapal Api, kerja sama Banjarmasin Post Group dan sejumlah sponsor mulai berdatangan dan berkumpul di depan kantor Gubernur Kalsel Banjarmasin,Minggu (15/4/2012).

Mereka terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan yang akan digelar serentak di 21 kota ini.

"Saya datang sejak poukul 6 pagi tadi. Lebih pagi biar dapat barisan paling depan," kata Satria warga Teluk Dalam

Gubernur dan Sejumlah Pejabat Hadir

MINGGU, 15 APRIL 2012 | 07:09 WITADIBACA: 122
gub.jpg
banjarmasinpost group/khairil rahim
Gubernur Kalsel Rudy Ariffin membubuhkan cap tangan untuk pemecahan rekor MURI

BANJARMASIN.CO.ID, BANJARMASIN 
- Selain warga Jalan sehat Tribun dengan tema Semangat Melangkah Bersama Kapal Api juga dihadiri sejumlah pejabat daerah.

Bahkan tak laha dengan warga, sejak para pejabat sudah hadir dan duduk ditribun utama depan panggung.

Mereka yang sudah datang adalah Gubernur Kalsel Rudy Ariffin, Kejati Kalsel Halili Toha, Wakil Wali Kota Banjarmasin Irwan Anshari, dan Ketua PN Banjarmasin Yahya Syam, termasuk mantan Wakil Gubernur Kalsel Rosehan NB. 

Pada kesempatan itu gubernur bersama seluruh pejabat dan undangan lain memberikan cap tangan pemecehan rekor MURI.

Aksi Anak-anak Pukau Peserta Jalan Sehat

MINGGU, 15 APRIL 2012 | 07:24 WITADIBACA: 155
band.jpg
banjarmasinpostgroup/khairil rahim
Atraksi band memukau peserta jalan sehat

 BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN
 - Sambil menunggu pelepasan Jalan sehat Tribun dengan tema Semangat Melangkah Bersama Kapal Api kerja sama Banjarmaisn Post Group dan sponsor, peserta yang berkumpul dihibur aksi marching band cilik.

Marching Band yang kumpulan dari para siswa SD Telaga Biru 1 Banjarmasin ini mampu memukau para peserta.

Peserta jalan sehat ini akan dilepas Gubernur Kalsel Rudy Ariffin dengan menyibakkan bendera  menandai keberangkatan ribuan peserta Jalan sehat Tribun dengan tema Semangat Melangkah Bersama Kapal Api.

Sebelum keberangkatan jalan sehat yang dilangsungkan serentak di 21 kota warga mrembubuhkan tandatangan dan cap tangan guna pemecahan rekor cap tangan terbanyak.

Hadir di acara Pemimpin Umum Banjarmasin Post Group HG Gusti Rusdi Arifin, Gubernur Kalsel Rudi Ariffin, Kejati Kalsel Halili Toha, Wakil Wali Kota Banjarmasin Irwan Anshari, Ketua PN Banjarmasin Yahya, dan Syam dan Dandim 1007 Banjarmasin Waston Purba. (khairil/restu/huda)

'Manusia Api' Hehohkan Peserta Jalan Sehat

MINGGU, 15 APRIL 2012 | 07:47 WITADIBACA: 192
manu.jpg
banjarmasinpostgroup/huda
Si 'Manusia Api' berjalan paling depan menghebohkan jalan sehat.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN -
 Jalan sehat Tribun dengan tema Semangat Melangkah Bersama Kapal Api digelar Banjarmasin Post Group dan sejumlah sponsor,Minggu (15/4/2012) dihebohkan dengan kehadiran seorang peserta yang mendapat julukan 'manusia api'. 

Si 'manusia api' itu berdiri di paling depan rombongan. Dia sering dipanggil dengan sebutan M Arsad si 'manusia api'. 

"Meski sudah tua, saya tetap semangat," ujar M Arsad. 

Sibakan bendera yang dilakukan oleh Gubernur Kalsel, Rudi Arifin menandai pelepasan peserta alan sehat yang diiuti ribuan warga itu.

Adapun  start dan finish di halaman kantor Gubernur Kalsel di jalan Jendral Sudirman. 

Sedangkan rute yang dilalui peserta adalah Jalan AS Musyafa, depan kantor  Banjarmasin Post Group. Kemudian ke Jalan R Soerapto (depan Mahligai Pancasila) menuju Jalan Haryono MT. 

Berikutnya  ke Jalan Telawang hingga tembus ke halaman kantor Pemerintah Kota Banjarmasin menuju Jalan Lambung Mangkurat.

Selain di Banjarmasin, jalan sehat ini juga digelar di 21 kota di Indonesia.

Peserta Tukarkan Kupon

MINGGU, 15 APRIL 2012 | 08:00 WITADIBACA: 95
kupon.jpg
banjarmasinpostgroup/huda
Peserta jalan sehat menukarkan kupon mereka.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN  
- Peserta jalan sehat melangkah bersama kapal api hasil kerja sama Banjarmasin Post Group mulai menukarkan kupon mereka dengan air mineral, dan bingkisan teh, dan lainnya.

Pantauan, peserta baik baik tua maupun muda yang memakai kaus merah putih yang diberikan gratis bertuliskan Tribun, Banjarmasin Post sremangat melangkah bersama kapal api itub tertib menukarkan kupon.

Sibakan bendera yang dilakukan oleh Gubernur Kalsel, Rudi Arifin menandai pelepasan peserta alan sehat yang diiuti ribuan warga itu.

Adapun  start dan finish di halaman kantor Gubernur Kalsel di jalan Jendral Sudirman. 

Sedangkan rute yang dilalui peserta adalah Jalan AS Musyafa, depan kantor  Banjarmasin Post Group. Kemudian ke Jalan R Soerapto (depan Mahligai Pancasila) menuju Jalan Haryono MT. 

Berikutnya  ke Jalan Telawang hingga tembus ke halaman kantor Pemerintah Kota Banjarmasin menuju Jalan Lambung Mangkurat
.

Peserta Masukkan Kupon Undian

MINGGU, 15 APRIL 2012 | 08:14 WITADIBACA: 64
kup.jpg
banjarmasinpostgroup/restudia
Peserta jalan sehat memasukkan kupon

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN
 - Usai melakukan penukaran snack dan mengambil minuman yang disedikan panitia, ribuan peserta jalan sehat melangkah bersama Kapal Api yang merupakan hasil kewrja sama dengan Banjarmasin Post Group meletakkan kupon undian.

Setelah melewati beberapa rute, keringat peserta pun bercucuran. Namun mereka tetap melanjutkan perjalanan. 

Kini peserta melewati bundaran kantor Pos Banjarmasin menuju depan Masjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin dan kembali ke halaman kantor Gubernur Kalsel sebagai tempat start dan garis finish peserta.

Peserta jalan sehat ini dilepas Gubernur Kalsel Rudy Ariffin yang didampingi sejumlah unsur muspida. (huda/restu
)

'Iwak Peyek' Hibur Peserta Jalan Sehat

MINGGU, 15 APRIL 2012 | 08:25 WITADIBACA: 107

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN
 -  Ribuan peserta Jalan Sehat Semangat Melangkah Bersama Kapal Api hasilm kerja sama Banjarmasin Post Group sampai di garis finis lapangan Murdjani Banjarbaru, Minggu (15/4). Peserta mendapat suguhan hiburan dari panggung utama.

Tak ketinggalan lagu 'iwak peyek' yang lagi hits dari Trio Macan mengalun dari panggung utama. Dua penyanyi cantik bergoyang liuk diatas panggung, mengikuti alunan musik band.

Peserta pun menanti-nanti saat pengundian hadiah yang sudah disediakan panitia. Di antaranya sepeda motor, sepeda fixie dan hadiah menarik lainnya, hadir pada Jalan Sehat sekaligus pemecahan rekor MURI Tapak Tangan terbanyak Walikota Banjarbaru, Ruzaidin Noor, Wakil Walikota Banjarbaru, Ogi Fajar Nuzuli, Wakil Pemimpin Perusahaan BPost Group M Fachmy Noor, dan Pemimpin Redaksi Yusran Pare
.

Peserta Serbu Stand

MINGGU, 15 APRIL 2012 | 08:31 WITADIBACA: 77
baza.jpg
banjarmasinpostgroup/khairil
Peserta menyerbu bazar dan stand pameran

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN
 - Sebagian peserta yang sudah sampai di garis finish Jalan sehat Tribun dengan tema Semangat Melangkah Bersama Kapal Api langsung menuju stan bazar.

Bazar yang berada di depan kantor Gubenur Kalsel ini diisi berbagai produk dari pihak sponsor.

Satu di antara peserta Ani lebih memilih mengamati stan pamarean motor dari Suzuki.

"Saya memang ingin beli motor Suzuki Nex tapi belum tahu spaesifikasinya bagaimana makanya saya melihat lihat dulu," kata warga Sungai Miai ini.

Selain disediakan hiburan di panggung utama di kantor gubenuran peserta juga bisa menikmati, makanan di stand yang ada di depan kantor gubenuran Kalsel. 

Salah satu stand yang ramai di kuinjungi yakni stand DPD, Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia Kalsel (Iwapi Kalsel). 

Dari Stand ini juga menjual makanan tradisional, snakc dan pernak pernik
.

Rusdi Puji Gubernur Kalsel

MINGGU, 15 APRIL 2012 | 08:58 WITADIBACA: 0
sambutan.jpg
banjarmasinpostgroup/restudia
Pemimpin Umum Banjarmasin Post Group HR Rusdi Effendi ARmemberikan sambutan.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN
 - Pemimpin Umum BPost Group, HG Rusdi Effendi AR memberikan sambutan di panggung Jalan Sehat Banjarmasin Post Group semangat melangkah bersama dengan Kapal Api. 

Dalam sambutannya Rusdi mengatakan jalan sehat kali ini serentak dilakukan di 21 kota di Indonesia. Dalam kesempatan itu, Rusdi mengatakan jalan sehat ini juga sekaligus pemecahan rekor MURI telapak tangan terbanyak. 

Rusdi juga memberikan apresiasi kepada Gubernur Kalsel Rudi Ariffin karena bisa datang tepat waktu. Saat ini, ujarnya di Banjarmasin sudah mencapai finish, sementara di Banjarbaru baru melakukan start. 

"Pertanda jika gubernur selalu tepat waktu," ujar Rusd
i

0 comments to "Jalan Sehat Banjarmasin Post Group..AYO SEMANGAT..!!!!!"

Leave a comment